Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GAMES - Sambung Kata

ForumCampur-campur

9926 – 9950 dari 10575    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 397  398  399 ... 423  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 September

    nyambung kadang enggak, ruwet..ruwet apa yang enak??? Yaaak betolll nasi ruwettt 🫣 bikin perut kenyang terus tidur nyenyak sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh

  • 28 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....

  • 28 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....meski bapa melotot dengan hebat ..

  • 28 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....meski bapa melotot dengan hebat tapi ku takut sih sebenernya, ngeri2 sedap

  • 28 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....meski bapa melotot dengan hebat tapi ku takut sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki...

    28 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 28 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....meski bapa melotot dengan hebat tapi ku takut sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong

  • 29 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....meski bapa melotot dengan hebat tapi ku takut sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong pun ku tetap..

  • 29 September

    sampe pagi lalu bangun mandi trus sarapan bersama dengan mu adalah harapan kuuu takut mamaku maraahh, tapi untung mama tidak marah hanya memberi nasihat....meski bapa melotot dengan hebat tapi ku takut sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong pun ku tetap tak akan percaya padamu

  • 29 September

    sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong pun ku tetap tak akan percaya padamu...tapi bodong

  • 29 September

    sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong pun ku tetap tak akan percaya padamu...tapi bodong seperti udelmu

  • 29 September

    sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong pun ku tetap tak akan percaya padamu...tapi bodong seperti udelmu hahahahaha bolak balik bolakk

  • 29 September

    sih sebenernya, ngeri2 sedap tp ga pake telor ya,aku yg rasa ayam bawang, kl kamu rasa yg ingin kumiliki karna rasa tak pernah bodong eh bohong pun ku tetap tak akan percaya padamu...tapi bodong seperti udelmu hahahahaha bolak balik bolakk balik biar masakannya ga gosong

  • 29 September

    percaya padamu...tapi bodong seperti udelmu hahahahaha bolak balik bolakk balik biar masakannya ga gosong.. namun nikmat kala di dulang oleh kamu iyaaaa kamu massss

  • 29 September

    percaya padamu...tapi bodong seperti udelmu hahahahaha bolak balik bolakk balik biar masakannya ga gosong.. namun nikmat kala di dulang oleh kamu iyaaaa kamu massssak ampun lahap kali,laper ya.. Ho'oh laper banget soalnya udah seminggu ga makan

  • 29 September

    percaya padamu...tapi bodong seperti udelmu hahahahaha bolak balik bolakk balik biar masakannya ga gosong.. namun nikmat kala di dulang oleh kamu iyaaaa kamu massssak ampun lahap kali,laper ya.. Ho'oh laper banget soalnya udah seminggu ga makan duh..duh kacian deh, sini sini makan sama sayur lodeh ikan asin sambal terasi tahu dan tempe goreng...maka Nikmat Tuhan manakah yg kamu Dustakan..

    29 September diubah oleh KRISTIANA398

  • 29 September

    Dusta dusta dusta yg kurasakan,bertubi tubi engkau berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti..

  • 29 September

    Dusta dusta dusta yg kurasakan,bertubi tubi engkau berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti sampai di suatu ketika ku bilang stop..kau mencuri hatiku yang telah mengeras kayak es batu

  • 29 September

    Dusta dusta dusta yg kurasakan,bertubi tubi engkau berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti sampai di suatu ketika ku bilang stop..kau mencuri hatiku yang telah mengeras kayak es batu, ku masukan kedalam teh panas

  • 29 September

    Dusta dusta dusta yg kurasakan,bertubi tubi engkau berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti sampai di suatu ketika ku bilang stop..kau mencuri hatiku yang telah mengeras kayak es batu, ku masukan kedalam teh panas lalu kucium aromanya..mmahhhh aroma teh asli, asli dari kebun teh sendiri

  • 29 September

    ........berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti sampai di suatu ketika ku bilang stop..kau mencuri hatiku yang telah mengeras kayak es batu, ku masukan kedalam teh panas lalu kucium aromanya..mmahhhh aroma teh asli, asli dari kebun teh sendiri minum sendiri masak..masak sendiri,, dan ketika rindupun aku sendiri.hmm nasib nasib..apa yg sedih??? Yak nasib ku tak dianggap kamuuuu....

  • 29 September

    ........berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti sampai di suatu ketika ku bilang stop..kau mencuri hatiku yang telah mengeras kayak es batu, ku masukan kedalam teh panas lalu kucium aromanya..mmahhhh aroma teh asli, asli dari kebun teh sendiri minum sendiri masak..masak sendiri,, dan ketika rindupun aku sendiri.hmm nasib nasib..apa yg sedih??? Yak nasib ku tak dianggap kamuuuu yg tahi lalat disini nih,,dibawah mata kanan.ya ampun manis banget sih.. Hmm aku boleh tau siapa namamu???

    29 September diubah oleh LINA843

  • 29 September

    ..berikan aku cinta dan kasih sayang tanpa henti sampai di suatu ketika ku bilang stop..kau mencuri hatiku yang telah mengeras kayak es batu, ku masukan kedalam teh panas lalu kucium aromanya..mmahhhh aroma teh asli, asli dari kebun teh sendiri minum sendiri masak..masak sendiri,, dan ketika rindupun aku sendiri.hmm nasib nasib..apa yg sedih??? Yak nasib ku tak dianggap kamuuuu yg tahi lalat disini nih,,dibawah mata kanan.ya ampun manis banget sih.. Hmm aku boleh tau siapa namamu??? sebut sj aku doni,,asal vietnam dg nama depanku ngi..jd namaku lengkapku ngi doni. demikian nyai ronggeng memang asyik asyik goyangannya

  • 29 September

    demikian nyai ronggeng memang asyik asyik goyangannya lemah gemulai oh gerakannya..

  • 29 September

    demikian nyai ronggeng memang asyik asyik goyangannya lemah gemulai oh gerakannya mulai nampak,,kita harus berhati2 teman,ssttt 🤫 siaga kita curah hujan deras skali takut air meluap dari selokan dan Banjiirr....

  • 29 September

    ....nampak,,kita harus berhati2 teman,ssttt 🤫 siaga kita curah hujan deras skali takut air meluap dari selokan dan Banjiirr....kerinduan bisa kah kita ramah seperti dulu

9926 – 9950 dari 10575    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 397  398  399 ... 423  Selanjutnya Kirim tanggapan