Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa cuma saya ???Why always me ? -_-

ForumGaya hidup Kristen

26 – 50 dari 73    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LIZEGUD713

    8 September 2017

    Aku jg pernah down diposisi seperti broh ini,, sampai keluar pertanyaan yg sama,,"Why always me,,? Why me,,??! Kadang merasa hdp koq kek kena kutuk gt yaa,,? Kadang klo lg down kata2 itu muncul lg,,tp segera kutepis dgn imanku kpdNya. Bknkah hdp itu emg adalah pertandingan iman sampai nanti dunia berakhir & Tuhan dtg utk menjemput mempelaiNya, & adakah iman didapati-Nya dlm kita? Jd, Tuhan melebur kita hingga mjd emas murni semakin dibakar emas akan semakin indah mengkilat,, Sebenarnya, tdk ada hdp yg tdk  ada masalah, cm kita sebenarnya beruntung bs dibentuk Tuhan seperti emas yg dibakar spy dimurnikan dr segala perangai kita yg tdk baik. Aq jg pernah dikondisi seperti itu,, babak belur,,bertubi2,,sampai gk bs nangis lg,,kering sdh air mata,,gk ada air yg bs keluar lg dr mata ini,,Tp aku bersyukur Tuhan slalu menyertai,,aq jg bersyukur kpd Tuhan sdh diberi kesempatan melalui smua itu. Krn dgn begitu, sy sampai pd titik yg "Mengakui & Menyerah & Bergantung sepenuhnya kpd Kekuatan Tuhan saja,," Jd, skrg sdh terserah Tuhan, masalah apapun sdh biasa, krn smua sdh kuseraahkan kpdNya. Hdp jd lbh santai & ringan asal ada Dia bersamaku. Aq sdh sampai pd titik,,"Bukan kehendakku lg, tp ada Dia yg didlmku,,yg menguasai hdpku,,Jd, kehendakNya sajaa yg jd,,Itulah knp Tuhan mengizinkan smua itu hrs terjadi, Percayalah Tuhan tdk pernah merekakan yg jahat sebaliknya Ia mau kita baik, benar, Kudus sepertiNya sehingga Ia mau memurnikan anak yg dikasihiNya,,seperti seorg Ayah yg tdk mgkn mau anaknya tumbuh jd anak yg tdk baik,,Kadang proses setiap org beda2 krn smua org punya karakter yg beda dan Tuhan jg hrs pakai cara yg beda utk smua kita. Tp, percayalah Tuhan sgt mengasihi kita smua termasuk km Ricky357.

    Bersyukurlah atas keadaan itu, dan bersukacitalah,,meski gk gampang tp apabila km sdh menyerah, mk Tuhan akan bertindak menolongmu. Smua akan ringan bersama Dia. Aq jg,, klo gk krn Tuhan mgkn dr dulu uda gilaak,, pengen bunuh diri aja,,tp smua itu sdh bs kulalui bersama Dia,,Smua terasa ringan dan indah,, Tetap Andalkan Tuhan yaak,,jgn malah menjauh,,nanti bs gilakk kita,,ato klo gk, Tuhan akan hajar lg lebih lg,,sampai km berlutut dihadapanNya & berserah, mengakui Dia yg berkuasa atasmu, bkn krn Tuhan kejam ya,,tp justru Dia sangat mengasihi kita spy kita selamat, utk itu Dia perlu memurnikan kita & saat Ia dtg kelak kita layak menjadi mempelaiNya,,Jd km tdk sendirian mengalaminya, kita jg mengalami hal seperti km kok. Tetap semangat yaakk,,tetap kuat & berserah dan tersenyumlah,,krn ada Dia yg sgt mengasihimu, ada selalu bersamamu,,ciayooo,,!! Km pasti bs melalui smua proses ini,,dan keluar mjd lbh dr Pemenang,,!! Sorry kepanjangan yaak..hehe

    9 September 2017 diubah oleh LIZEGUD713

  • ANGELINA115

    8 September 2017

    Sy selalu merasa hidup sy selalu dilingkari permasalahan entah itu soal keluarga, pekerjaan atau cinta.. sampai pernah merasa down nangis pun gabisa. Disaat seperti itu sy benar2 berpikir kenapa saat sy senang sy lupa akan Tuhan dan saat sy sedih sy selalu menanyakan Tuhan.. sy 21th dan sy paham di umur seperti itu saat sedsng senang2nya bermain dan mencari jati diri tp sy bersyukur dg permasalah2an yg sy hadapi menjadikan pribadi sy yg kuat dan seiring brjalannya waktu mnjadi seorang yg dewasa. Sy sering bercermin pd keluarga sy lingkungan sy berada apa yg harus sy lakukan bagaimana sy bersikap sy muali tau apa yg harus dilakukan dan skrg sy sedang menerapkannya. semua perubahan berawal dari dirimu sendiri.

    Selalu ada harapan bagi mereka yg berdoa

    Selalu ada jalan bagi mereka yg berusaha.

    :)

  • 8 September 2017

    Selagi kita hidup pasti selalu ada masalah yang akan kita hadapi tapi itulah salah satu tanda klu kita masih hidup coz kalau dah mati alias meninggal pasti ga bakal ngadapin yg namanya masalah .

    Tadi abis baca tread sebelah nemu renungan bagus ini #semoga bisa menguatkan ya bro Ricky #semangaaad ????

    Masalah Kita = Kesempatan Allah

    2 Raja-Raja 19:1-37

    Situasi krisis sering dihadapi oleh orang percaya dengan dua cara, yaitu: datang kepada Allah atau meninggalkan Allah. Kadang TUHAN menggiring kita kepada situasi di mana tidak ada sesuatu atau seorang pun yang dapat kita andalkan lagi, termasuk diri kita dan kekayaan. Bila hal itu terjadi, seharusnya kita menyadari kebutuhan kita akan TUHAN.

    Sanherib mengirim utusan untuk melemahkan Hizkia dan bangsanya, agar Hizkia menyerah (3-4). Melihat situasi yang sulit ini, Hizkia datang ke rumah TUHAN dengan penuh perkabungan dan berdoa memohon pertolongan-Nya (1). Hal ini baik. Untung saja Hizkia mau mendengarkan saran nabi Yesaya (6-7)). Bergumul bersama dengan orang yang dekat dengan TUHAN, menolong kita untuk tidak tertekan dalam persoalan apapun. Sanherib menunjukkan kesombongannya, namun tidak menyadari kehancuran mereka sudah di depan mata (9-13).

    Apa yang dilakukan Hizkia? Ia menyerahkan semua masalahnya di hadapan TUHAN tanpa mencari keuntungan dirinya sendiri (14-19). Hizkia berdoa bukan untuk kebesarannya dan kerajaan Yehuda. Ia mengakui kedaulatan dan kekuasaan TUHAN, bahkan memohon pertolongan-Nya untuk membuat segala kerajaan di bumi mengetahui bahwa TUHAN adalah Allah satu-satunya (19). Doa Hizkia didengar dan TUHAN memberi penghiburan-Nya (21-34). Di sini kita melihat TUHAN menjadi Penjaga dan Penyelamat kaum Yehuda. Selain itu, TUHAN menubuatkan hukuman-Nya atas raja Asyur dan kerajaan-Nya (35-37). Kalau TUHAN menolong kita, itu hanya karena otoritas-Nya, bukan karena kebaikan manusia belaka.

    Tiada persoalan yang sulit bagi TUHAN. Ketika kita sudah tidak mampu mengandalkan apapun, itulah kesempatan TUHAN mengerahkan segala kekuatan dan kasih-Nya. Kita hanya perlu datang setiap saat kepada-Nya, mengandalkan Dia, dan tidak menyombongkan apapun yang kita miliki. Bersyukur atas semua pertolongan-Nya

    Night All - have a nice dream #pray first be4 sleep#

  • FLORENCE735

    8 September 2017

  • ESTEVINA802

    8 September 2017

    Aq bukan merasa gak pernah ada pencobaan. Tapi ya aq memang gak pernah ngerasa ada pencobaan yg begitu berarti sehingga membuatku jauh dari Tuhan.

    Menurut ku itu bukan pencobaan, tapi masalah yg harus kita selesaikan. Memenangkan Tuhan atas segala permasalahan kita.

    Ada ayat yang bilang begini:

    Yakobus 1:13-14 “Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: “pencobaan ini datang dari Allah!” Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun. Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karna ia diseret dan dipikat olehnya”

    Kalau kita merasa setiap kejadian yang menimpa kita adalah cobaan dari Tuhan. Menurutku itu adalah iblis yg berkata dan menguasai emosi kita. Jangan biarkan itu terjadi teman.

    Haruskah kita menyalahkan Tuhan akan kejadian buruk yang menimpa kita?

    Intropeksi diri dan Pertobatan, itu yang Tuhan inginkan dari kita. Setelah itu lihatlah Tuhan akan mengampuni dan mengubah nasibmu.

    Sahabatku Ricky357, iblis memang tugas utamanya menghasut manusia untuk berbuat dosa, tetapi jika si manusia tersebut tidak mau dihasut maka apa yang Iblis inginkan tidak akan terjadi, apalagi Tuhan… sudah pasti bukan DIA yang memberi cobaan itu karena Tuhan tidak pernah mencobai siapapun.

    Semoga permasalahannya cepat selesai ya...

    Hadapailah, maka gak akan terasa berat.

    8 September 2017 diubah oleh ESTEVINA802

  • 8 September 2017

    Memang rasanya ga adil jika kita tertimpa masalah bertubi2. Tapi....coba deh introspeksi. Siapa tau emang ada yg perlu dibenahi jg dlm diri kita. misalnya kita di PHK krn sering ga cocok sm teman kerja. Nah, bisa jadi kita hrs memperbaiki cara kita bergaul. Ada ga masalah yg bkn salah kita, misalnya ditinggalin gebetan trs2an? bisa. Kok sering? bisa jadi kita memang cenderung tertarik pd manusia yg kurang baik. Kok gitu? ya barangkali kita cenderung suka pd manusia yg rada2 bandel krn org bandel memang unik dan lucu.

    Jadi sebaiknya direnungkan penyebab setiap masalah tsb, lalu dikelompok2kan mana yg sekiranya salah kita sendiri, mana yg krn org lain, mana yg krn faktor kondisi. Biasanya ada yg salah kita sendiri, ada yg salah org lain dan salah kondisi. Yaah itulah hidup. Lalu cari pemecahannya jika masalah itu masih bs diatasi.

  • FEBBY001

    9 September 2017

    ???? hallo kak..

    aku coba nanggepin ya..

    kita gak bisa lihat kesuksesan kl kita gak pernah gagal sebelumnya

    kita gak bs lihat mujizat terjadi kl hidup kita sepertinya baik2 aja dan datar2 aja.

    kita gak bs liat pertolongan Tuhan jd terlalu nyata kl kita gak ada di posisi paling "terhimpit"

    kita gak bs lihat iman kita jd kenyataan kl kita gak ada di dalam masalah.

    kita gak bs liat mujizat kesembuhan kl di antara kita hidupnya sehat2 aja

    Faith will be work when we are in trouble

    So, menurut aku, ayok ka semakin ekstra kejar Tuhan, baca firman, renungin firman, pujian penyembahan, ambil waktu quality time secara pribadi berdua dgn Tuhan untuk denger2an dgn Tuhan.

    aku cmn bertugas bagiin kebenaran yg aku hidupi ka, sisanya keputusan kaka utk do it or leave it.

    Godblessyou ka

  • RICKY357

    9 September 2017

    Makasi ALL atas masukannya bermanffat banget ,maaf banayk gk bisa jawab satu persatu

    :) Yang bilang saya "MANJA" maaf mbak mungkin anda belom pernah merasakan apa yang saya alami ,rasakan dan lalui jd anda gampang berfikiran seperti itu :)

    Trus yang bilang "Searching" di goggle cari solusinya, setiap masalah gak bisa diselesaikan hanya dengan membaca brow:) kita juga perlu belajar dari pngalaman org2 dan ini kan gunanya di buat forum yaitu untuk berdiskusi  dan saling berbagi pengalaman,kalo cuma membaca dan ada yang ingin kita tnyakan ,tulisan itu gak akan bisa menajwab sendiri kan brow :) :)

    terlepas dari iru jmakasih atas semua masuknya :) :) God bless u all :)

    9 September 2017 diubah oleh RICKY357

  • HOPE617

    9 September 2017

    "Apa cuma aku?"

    Nggak kok Mas Bang Ricky, aku juga pernah merasa begitu, dulu. Dengan banyaknya masalah atau cobaan yg km hadapi, semakin mendekatkan diri kpd Tuhan itu bukan pilihan tapi KEHARUSAN. Orang lain mgkin saja menyepelekan masalah yg km hadapi dan cuma bisa bilang "semangat ya bro" padahal kenyataannya lbh mudah menyemangati org lain drpada menyemangati diri sendiri dan mgkin jg ada yg menganggap kamu cengeng atau manja itu karena mereka ga ngerti apa yg kamu rasakan dan bisa juga krna mereka sudah melalui masalah yg lebih besar dan bertubi-tubi dibanding masalahmu.

    Semakin deket kpd Tuhan, bukan berarti masalah km jadi lgsung selesai tp dengan berserah dan menggatungkan segala harapanmu padaNYA, ada rasa damai dan ketenangan di hati. Dan satu lagi Bang Mas Ricky, mamakku slalu bilang k aku "Ga ada masalah yg ga bisa diselesaikan, itu hanya tentang waktu"

    Sekian... :)

    9 September 2017 diubah oleh HOPE617

  • JHON454

    9 September 2017

    saya bukan mau menanggapi hal ini. tapi dri yg saya baca semua tanggapan sangat menyentuh dan saya juga salah satu dri orang yg sangat membutuhkan pencerahan dalam hal. terima kasih sahabat jk yg sangat luar biasa. para pejuang iman. semoga dri pengalaman saudara semua bisa membuat orang yg membaca tulisan terkhususnya saya dapat terus bertumbuh d dalam iman. tetap mengandalkan tuhan dalam segala hal. serta selalu mengucap syukur atas apapun yg sudah dan yg akan terjadi dalam hidup kita. sungguh sangat luar biasa. saya seperti telah menemukan jiwa saya kembali. terima kasih saudara semuanya.

  • JOE762

    9 September 2017

    RICKY357 tulis:

    ......

    Trus yang bilang "Searching" di goggle cari solusinya, setiap masalah gak bisa diselesaikan hanya dengan membaca brow:) kita juga perlu belajar dari pngalaman org2 dan ini kan gunanya di buat forum yaitu untuk berdiskusi  dan saling berbagi pengalaman,kalo cuma membaca dan ada yang ingin kita tnyakan ,tulisan itu gak akan bisa menajwab sendiri kan brow :) :)

    terlepas dari iru jmakasih atas semua masuknya :) :) God bless u all :)

    Shalom.

    itu karena brow maunya bijak, sementara di profil brow tentang diri : "Aku adalah aku dan tidak akan pernah untuk mencoba jadi orang lain"

    makanya saya tulis googling aja gimana sih org bijak itu,, atau cara menjadi bijak.

    100% orang yg saya kenal yg seperti brow tulis di profil,, tidak/sangat sulit menerima masukan.

    mereka pada akhirnya terima masukan setelah menjadi : "aku adalah aku, yg dibentuk oleh pengalaman dan perjalanan hidupku"  

    begitcuuh brow....  kakakakaaa....  :-D

    btw brow,,  status brow single (belum pernah menikah) tapi anak 1,, adopsi kah brow???

    Tuhan Yesus Memberkati.

    9 September 2017 diubah oleh JOE762

  • ANGELINA115

    9 September 2017

    Akhirnya ada yg berbicara juga

    JOE762 tulis:

    Shalom.

    itu karena brow maunya bijak, sementara di profil brow tentang diri : "Aku adalah aku dan tidak akan pernah untuk mencoba jadi orang lain"

    makanya saya tulis googling aja gimana sih org bijak itu,, atau cara menjadi bijak.

    100% orang yg saya kenal yg seperti brow tulis di profil,, tidak/sangat sulit menerima masukan.

    mereka pada akhirnya terima masukan setelah menjadi : "aku adalah aku, yg dibentuk oleh pengalaman dan perjalanan hidupku"  

    begitcuuh brow....  kakakakaaa....  :-D

    btw brow,,  status brow single (belum pernah menikah) tapi anak 1,, adopsi kah brow???

    Tuhan Yesus Memberkati.

  • 9 September 2017

    Ijin mengomentari ya..Sebenarnya apakah untuk belajar menjadi lebih bijak itu berarti kita akan menjadi orang lain? Selama hidup, kita bisa belajar menjadi lebih baik. Hidup adalah sebuah proses termasuk didalamnya proses belajar tadi. Dari orang-orang lain kita juga belajar entah dr pengalaman mereka ataupun dr apa yg mereka ketahui (yg mungkin saja tidak kita ketahui). Belajar menjadi lebih baik (entah itu mau menjadi lebih bijak dlm menyikapi sst ) tentunya itu tidak berarti menjadi orang lain tetapi menjadi 'aku' yang lebih baik. Saya pikir bila Bro Ricky bertanya itu berarti dia siap menerima masukan dr teman2.  Berprasangka baik pastinya lebih menenangkan hati.

    Saya tidak mengomentari pertanyaan ttg anak krn itu pertanyaan yg agak bersifat pribadi menurut saya.

    JOE762 tulis:

    Shalom.

    itu karena brow maunya bijak, sementara di profil brow tentang diri : "Aku adalah aku dan tidak akan pernah untuk mencoba jadi orang lain"

    makanya saya tulis googling aja gimana sih org bijak itu,, atau cara menjadi bijak.

    100% orang yg saya kenal yg seperti brow tulis di profil,, tidak/sangat sulit menerima masukan.

    mereka pada akhirnya terima masukan setelah menjadi : "aku adalah aku, yg dibentuk oleh pengalaman dan perjalanan hidupku"  

    begitcuuh brow....  kakakakaaa....  :-D

    btw brow,,  status brow single (belum pernah menikah) tapi anak 1,, adopsi kah brow???

    Tuhan Yesus Memberkati.

  • ANDRI150

    9 September 2017

    Ikut Nyimak,,

  • NARANA543

    9 September 2017

    Kl sy sih ada 2 tanggapan sy kl ketemu masalah :

    - kl sy senang wkt menerima berkat tanpa mempertanyakan 'knp saya?', berarti lg dpt masalah jg sy jng mempertanyakan 'knp saya?' (inspirasi dr seorg atlet...lupa ud lama bacanya, baru2 ini ada yg share digrup lg..., tp sy males nyarinya...).

    -sukacita atau dukacita, senang atau susah, ada masalah atau tdk ada masalah, sy katakan 'inipun akan berlalu' (terinspirasi dr quote temen jg). Jd carilah yg tdk akan berlalu (kekal).

  • 9 September 2017

    FIRMAN TUHAN ADALAH EKSPRESI KEHIDUPAN.

    Seorang laki-laki hanya dpt bertumbuh maksimal apabila ia menanamkan benih Firman Tuhan didalam hati dn pikirannya. Yang cewek silahkan menggunakan seorang perempuan hanya dapat maksimal..........:-)

    > ada yang tdk pernah menerima benih Firman Tuhan dihati dn pikirannya (tanah dipinggir jalan) datang iblis merampasnya dari hati mereka.

    > ada yang hanya menanam Firman di pikiran sadarnya saja, ia tdk menanmkan Firman Tuhan di dalam atau tersimpan dipikiran bawah sadarnya. (tanah berbatu) saat ada penindasan/penganiyayaan atau cobaan dia  jadi murtad.

    >ada jg yang walaupun sdh menanam Firman Tuhan di pikiran bawah sadarnya, tp mash banyak pikirn-pikiran negatif (duri-duri) yang tertanam didalam pikirn bawah sadarnya (tanah semak duri).

    nah gimana caranya agar maksimal..?

    ia harus menjadi seperti tanah yg baik yang ditanam dengan benih Firman Tuhan.

    bagaimana cara menanmkan Firman Tuhan?

    Praktek 4 M:

    a. Menerima Firman Tuhan

       semakin kamu berprinsip, semakin luruslah jalanmu. Siapkan hati untuk menerima Firman Tuhan dng berdoa.

    b. Merenungkan Firman Tuhan

    Meneliti Firman Tuhan dngan bantuan bbrpa pertanyaan: dngan siapa, dimana, bagaimana, atau apa?

    c. Melakukan Firman Tuhan

    Buat langkah-langkah aplikasi. jelas, terukur dn dpt dilakukan (praktis). lakukan smpai trus menerus manjadi kebiasaan.

    d. Membagikan Firman Tuhan

    contoh bersaksi dalam kelompok atau gereja. disana kamu akan menyadari bahwa ada saling mengasihi, ada saling menegur, ada saling menguatkan, dan pasti ada pengharapan. you're not alone....

    PRAKTEKKAN EMPAT LANGKAH- LANGKAH DIATAS DENGAN MEMPERGUNAKAN

    YAKOBUS 1: 19 - 25

    God Bless You Bro......8-)8-)8-)

    >

  • RITA975

    9 September 2017

    Cuma menambahi aja ...

    MATIUS 11 , 28 ...

    MARILAH KEPADA KU ( TUHAN ), SEMUA YG

    YG LETIH LESU DAN BERBEBAN BERAT ...

    AKU ( TUHAN )AKAN MEMBERI KELEGAAN KEPADA MU ...

    SO ..TUHAN YESUS ,, terlebih dahulu menawarkan dirinya , agar kita datang ke PADANYA ..dgn tidak bimbang dan ragu2 ...

    Untuk mau bercerita ...apapun MASALAH / PERSOALAN / PROBLEMA serta KEKUATIRAN ...kita ...maka TUHAN, akan memberikan ...

    1 . KEKUATAN ...u/ mampu bertahan ...

    2 .KEMAMPUAN ...u/  mampu mengucap syukur ( mengucap syukur lah didlm SEGALA HAL )

    3 .SOLUSI ...jln keluar nya ...

     Doa sy ...pak Ricky ...berhasil melalui itu semuanya...karna campur tangan Tuhan .Amin .

    9 September 2017 diubah oleh RITA975

  • RICKY357

    9 September 2017

    bener bgt mbak :) kadang org lain bisa j ngomong tp blom tentu mengerti :) mungkin aja ada yg sudah melwati lebih dari apa yang saya rasakan mungkin krn itu meraka bilang begitu,tp stiap masalah mungkin sama yg orang hadapain tp yg orang lain rasakan beda2 karna setiap org itu berbeda,bnerkan mbak? :) maknya saya seutju dengan pendpatnya mbak :)

    HOPE617 tulis:

    "Apa cuma aku?"

    Nggak kok Mas Bang Ricky, aku juga pernah merasa begitu, dulu. Dengan banyaknya masalah atau cobaan yg km hadapi, semakin mendekatkan diri kpd Tuhan itu bukan pilihan tapi KEHARUSAN. Orang lain mgkin saja menyepelekan masalah yg km hadapi dan cuma bisa bilang "semangat ya bro" padahal kenyataannya lbh mudah menyemangati org lain drpada menyemangati diri sendiri dan mgkin jg ada yg menganggap kamu cengeng atau manja itu karena mereka ga ngerti apa yg kamu rasakan dan bisa juga krna mereka sudah melalui masalah yg lebih besar dan bertubi-tubi dibanding masalahmu.

    Semakin deket kpd Tuhan, bukan berarti masalah km jadi lgsung selesai tp dengan berserah dan menggatungkan segala harapanmu padaNYA, ada rasa damai dan ketenangan di hati. Dan satu lagi Bang Mas Ricky, mamakku slalu bilang k aku "Ga ada masalah yg ga bisa diselesaikan, itu hanya tentang waktu"

    Sekian... :)

  • RICKY357

    9 September 2017

    Siaaap brow :) kalo soal status itu brow itu pribadi brow :) Gak mungkin dicritain di forum kayak jual ikan diapsar semua orang harus tau kan? :) Cerita maslaha pribadi hnya kpd org2 terntu kita bisa cerita :)

    JOE762 tulis:

    Shalom.

    itu karena brow maunya bijak, sementara di profil brow tentang diri : "Aku adalah aku dan tidak akan pernah untuk mencoba jadi orang lain"

    makanya saya tulis googling aja gimana sih org bijak itu,, atau cara menjadi bijak.

    100% orang yg saya kenal yg seperti brow tulis di profil,, tidak/sangat sulit menerima masukan.

    mereka pada akhirnya terima masukan setelah menjadi : "aku adalah aku, yg dibentuk oleh pengalaman dan perjalanan hidupku"  

    begitcuuh brow....  kakakakaaa....  :-D

    btw brow,,  status brow single (belum pernah menikah) tapi anak 1,, adopsi kah brow???

    Tuhan Yesus Memberkati.

  • RICKY357

    9 September 2017

    Bner bgt pendpatnya mbak KATHARINA781 :) jempol buat mbak :) :) Masih mending masukanya dsuruh baca alkitab drpada baca di goolle sama sekjali gak membantu ,untuk itulah gunanya forum ini kan :) kalo dikit2 dsiruh buka googgle trus buat apa ada forum  :) Makasih atas pembelaanya mbak jd merasa tertolong kwkwkkw

    KATHARINA781 tulis:

    Ijin mengomentari ya..Sebenarnya apakah untuk belajar menjadi lebih bijak itu berarti kita akan menjadi orang lain?

    ......

    12 September 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RICKY357

    9 September 2017

    Mkasih mbak rita doanya :) Amiinnnn :)

    RITA975 tulis:

    Cuma menambahi aja ...

    ....

    Doa sy ...pak Ricky ...berhasil melalui itu semuanya...karna campur tangan Tuhan .Amin .

    12 September 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LISTON872

    12 September 2017

    Cuma saran bro..

    Menurutku apapun masalahmu, jalani aja dengan santai, karna diluar sana masih banyak orang yg punya masalah lebih berat dan lebih kompleks dari padamu, dan mereka tetap nyantai.

    Slow bro, karena gak ada masalah yg gak bisa di selesaikan, tinggal bagaimana diri kita menyikapinya.

  • ZEGA376

    13 September 2017

    Song: Why Me Lord Singer : Shaggy

  • SAULINA744

    13 September 2017

    Semangat bro, semua akan indah pada waktunya. Banyak teman-teman di luar sana yang mungkin jauh lebih sulit melewati masalah atau mungkin sama sulitnya dengan kamu.

    Ambil hikmahnya, tidaj ada masalah yang tidaj memiliki solusi sekalipun solusi itu diluar dari harapan kita.

    So please always do your best and let god do next

  • YOONA537

    13 September 2017

    Bisa lebih spesifik ceritanya soal cobaannya seperti apa?

    RICKY357 tulis:

    syalom,

    Saya mau bertnya,Jika kalian diberi cobaan oleh Tuhan terus menerus seperti yang saya alami sekarang ini ,apakah itu akan lebih mendekatkan diri kalian kepada Tuhan atau malah membuat kalian semakin menjauh dari Tuhan?Jujur saja, menurut saya pribadi tidak ada yang bahagia kalo diberi cobaan terus menerus dan secara logika pasti akan semakin membuat kita jauh dari Tuhan .Banyak yang bilang  semakin banyak cobaan berarti Tuhan sedang menguji kita dan untuk itu kita harus lebih mendekatkan diri kepadanya,tapi namnya manusia biasa kita tidak setegar dan sekuat itu untuk bisa menerima,Mohon Solusinya agar bisa menyikapi setiap masalah yang datang secara bijak :)

    note:Maaf ng-terad dsne min bukan di forum doa,soalnya di forum doa lapaknya sepi dan saya butuh masukan :D

26 – 50 dari 73    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan