Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 514    Ke halaman:  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • EZERIA635

    9 Juli 2015

    Lagi sibuk kl non,sibuk sm yg laen..hehehe...

    Minta penjelasan dr dia apa maunya,kl emg udh gk bs connect ya udh

    Tp kl cowok nya ttp susah di hubungi,ya bye aja deh..cowok kq gk punya sikap

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    ah.. iya kali ya sist.. sibuk ama yang laen.. hahahah sedih banget donk kalo bener gitu..

  • MARIAMEI416

    9 Juli 2015

    sibuk sama yg lain, mungkin saja tuh cwo sudah punya cwe,  lebih baik tinggalin aja  Melitha...kita jangan mau di jadi in back up cadangan,  cari aja yg lain yg mungkin jauh lebih baik, sambil berdoa & berusaha mencari. salam all GBU.

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    ia kak.. mungkin gitu yah.. padahal anak sini juga (oops..  semoga orangnya ga baca :-D )

  • ANTO423

    9 Juli 2015

    mungkin bisa dibikin topik baru, pencarian orang hilang..ckckckck

  • 9 Juli 2015

    mungkin dia sedang lelah

    atau dia sedang galau

    hehehehe

  • WITNOEL393

    9 Juli 2015

    kak aamelitha ... sudah pernah ketemu dengan pria itu? Kalo sudah, pahit2 nih...diawal perkenalan dia mengorek2 bgmn ttng karakter/kepribadian kamu dan stlh bertemu langsung mungkin selera pandangan mata rusak (alias memandang fisik). Dan klo itu cowo anggap kamu teman semata..dia gak akan hilang, paling tdk tegur sapa di medsos.

    Nah kalo belum ketemu, dia lelah kak, lelah mencari..habis topik dan pada dasarnya pria itu bukanlah pria yang menyenangkan, pembosan iya.

  • HENRIKO283

    9 Juli 2015

    Menghilang tanpa jejak?Mungkin alien kali ya?

    Becandalah saudari.

    Yah,mungkin aja dia ga mau dicari atau merasa da ga nyaman dan lain sebagainya.

    Salam.

    :-)

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    WITNOEL393 tulis:

    kak aamelitha ... sudah pernah ketemu dengan pria itu? Kalo sudah, pahit2 nih...diawal perkenalan dia mengorek2 bgmn ttng karakter/kepribadian kamu dan stlh bertemu langsung mungkin selera pandangan mata rusak (alias memandang fisik). Dan klo itu cowo anggap kamu teman semata..dia gak akan hilang, paling tdk tegur sapa di medsos.

    Nah kalo belum ketemu, dia lelah kak, lelah mencari..habis topik dan pada dasarnya pria itu bukanlah pria yang menyenangkan, pembosan iya.

    iyah.. kita pernah ktemu. 2 kali.. yang pertama, knalan lah.. keduanya, dia yg pingin datang lagi. tapi abis ktemunya yg kedua, ga tau deh.. tiba2 ga nyapa2 lagi..
    itu knapa coba.. 8-o

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    ANTO423 tulis:

    mungkin bisa dibikin topik baru, pencarian orang hilang..ckckckck

    hahahahha.. bantu cariin gih :-D

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    HENRIKO283 tulis:

    Menghilang tanpa jejak?Mungkin alien kali ya?

    Becandalah saudari.

    Yah,mungkin aja dia ga mau dicari atau merasa da ga nyaman dan lain sebagainya.

    Salam.

    :-)

    ia kali  yah kak.. :-) ya udahlah.. semoga diganti ama Tuhan dengan yang jauh lebih baik.. :-D

  • CRISTINE294

    9 Juli 2015

    AAMELITHA053 tulis:

    iyah.. kita pernah ktemu. 2 kali.. yang pertama, knalan lah.. keduanya, dia yg pingin datang lagi. tapi abis ktemunya yg kedua, ga tau deh.. tiba2 ga nyapa2 lagi..
    itu knapa coba.. 8-o

    saya prnh ngalami hal yg sama dgn kk, sya sdh respect ma dy, eh dy hilang tanpa jejak, akhirny saya lelah dan memutuskan utk berhenti menghubunginya krn percuma jg sya cba truz hubungi, toh dy ttp tdk meresponny.

  • CRISTINE294

    9 Juli 2015

    WITNOEL393 tulis:

    kak aamelitha ... sudah pernah ketemu dengan pria itu? Kalo sudah, pahit2 nih...diawal perkenalan dia mengorek2 bgmn ttng karakter/kepribadian kamu dan stlh bertemu langsung mungkin selera pandangan mata rusak (alias memandang fisik). Dan klo itu cowo anggap kamu teman semata..dia gak akan hilang, paling tdk tegur sapa di medsos.

    Nah kalo belum ketemu, dia lelah kak, lelah mencari..habis topik dan pada dasarnya pria itu bukanlah pria yang menyenangkan, pembosan iya.

    kx nooeeeeeeeeelLLLLLLLLLLL....... :-p:-p

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    CRISTINE294 tulis:

    saya prnh ngalami hal yg sama dgn kk, sya sdh respect ma dy, eh dy hilang tanpa jejak, akhirny saya lelah dan memutuskan utk berhenti menghubunginya krn percuma jg sya cba truz hubungi, toh dy ttp tdk meresponny.

    ah.. kamu hebat sekali mghubungi dia terus.. :-D aq malah ga brani2 banget.. sekali aq sms, ga bales. hari berikutnya sekali lagi. ga bales. habis itu.. udah.. aq ga sms lagi.. walau tetep ngarep dia bakal hbungi lagi sih.. :-D

  • ONESE717

    9 Juli 2015

    menghilang tanpa jejak berarti... kabur.. dunx..
    PHP..man..

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    kayaknya iyya nii kak %-/

  • CRISTINE294

    9 Juli 2015

    AAMELITHA053 tulis:

    ah.. kamu hebat sekali mghubungi dia terus.. :-D aq malah ga brani2 banget.. sekali aq sms, ga bales. hari berikutnya sekali lagi. ga bales. habis itu.. udah.. aq ga sms lagi.. walau tetep ngarep dia bakal hbungi lagi sih.. :-D

    hahahaaa itu krn aq dgn dy tdk hanya kenal dlm 2x pertemuan kk, aq dan dy knln krn dy teman akrb abg sepupuku (lebih tepatnya dikenalin), qmi kenalan pada saat aq plg kampung (qmi berbeda tempat tinggal cuma satu kampung halaman), setelah itu aq kembali ketempat daerah rantau, komuniksi msh lancar, satu bln dua bulan bahkan sampe keempat bulan komuniksi ttp lancar wlupun by phone, bulan ke lima saya ambil cuti dan pulang ke kampung (kebetulan ada acara keluarga), selama sya dikampung satu minggu sya bersama dy. jalan2 bareng, makan bareng, kumpul2 dengan keluarga besar ku juga dy ada bersama dgn qmi, bahkan keluarga sdh setuju dgn dy krn ortu qu dan ortuny dy jg saling kenal bahkan akrb tapi disaat aq kembali lagi ke daerah rantau, dy menghilang tanpa jejak, yg ada dlm pkiran qu hanya dy dan dy, padahal aq sdh memutuskan utk 3 bulan kedepan, aq risent dari pekerjaan qu ditanah rantau dan memilih untuk mencari pekerjaan disana supaya bisa dkt dgn dy, tapi apa blh buat dy sdh berubah, dan mungkin Tuhan punya rencana lain utk hidupku.

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    iyaaahh.. turut prihatin yak sista :-D ..berarti tu Tuhan mw bilang kalo dia ga baik buat kamu.. (gitu kali yaah :$) ) .. tapi kalo jodoh ga lari kemana kan :-D

  • CRISTINE294

    9 Juli 2015

    AAMELITHA053 tulis:

    iyaaahh.. turut prihatin yak sista :-D ..berarti tu Tuhan mw bilang kalo dia ga baik buat kamu.. (gitu kali yaah :$) ) .. tapi kalo jodoh ga lari kemana kan :-D

    hehehee dan tetap semangat jg y bwt mbx amelitha, pasti Tuhan sdh sediakan yg terbaik bwt mbx.. Semangat.!! hehehee

  • AAMELITHA053

    9 Juli 2015

    hehe.. berusaha bersama ya.. KEEP FIGHTING yak  :-D

  • NADIA892

    9 Juli 2015

    Yah intinya sih kalau cwo dah bisa ilang-ilangan...

    Berarti dia blm yang serius tuh sm kita.., karena kalau yang mank bnr mau serius jangan kan ilang...

    gak dapet kabar dari kita 1 jam aja.. pasti dianya yang langsung galau...heheh

    (pernah dpt pengalaman sama cwo yang mank galau kalau gak dpt kabar dari kita,,, cuma mank mang blm jodoh kali yah.. jadi gak di syukuri saat itu... jadi lepas deh... hehheheheh....)

    n pernah denger kata-kata ini " Yang beneran serius pasti gak akan pernah tau caranya tuk berpisah " :-D

    Itu aja si koment dari aku..

    God bless....

  • 9 Juli 2015

    hai aamelitha,,, kalo menurut aku klu cowo udah menghilang tanpa jejak ya udah ga usah dicari pasti dia baik baik aja koq,, klu udah serius pasti selalu kasi kabar n ga menghilang krn ga mau kehilangan kita,,hrs belajar buat melepaskan hehe ,, let it go sis pasti Tuhan kasi yg lebih baik lagi aminn.... Jesus bless:-*

  • CAMMEL260

    9 Juli 2015

    Jangan banyak berharap dengan pria spt itu.... lebih baik lupakan dan cari yg lebih baik .... lebih baik d awal ..daimpada sudah jauh malah ilang ......

    Masih banyak yg lain .... semangat

  • CICILIA418

    9 Juli 2015

    Ikut nimbrung ya sist

    Sy pernah mengalami hal yg sama cuma kt mmg baru komunikasi lwt hp dan bbm

    Awalnya Dia dgn gigihnya mengorek kehidupan sy dgn dalih dia ga mau saja nanti dia salah bcara keceplosan yg bs menyinggung perasaan sy, sy pikir ga etis jg dr awal dia sdh cecar ak dgn pertanyaan yg plg pribadi.

    Akhirnya dia mencoba masuk topik 17+ dia nyerempet2 dari awal sdh " meminta " dgn tegas sy berusaha menolak

    Scra religi dia lmyn bs diajak sharring tpi sy ga kuat omongannya yg 17+

    Krn sy anggap kt berteman sy masi sapa dia eehh jdnya sy dikacangin hehe

    Bbm baru dia buka 1x24jam .. Ya sdh akhirnya sy anggap dia py tendensi tertentu

    Dia menghilang dan akhirnya sy hilangkan dari contact list bb alias sy delcon dan blokir di JK

    Sy bersyukur berarti Tuhan masi melindungi sy dan sy yakin Tuhan pasti py rencana terindah buat saya,,,

    So tetap semangat ya sist... He isn't last standing man ;)

1 – 25 dari 514    Ke halaman:  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan