Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 325 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SEBASTIAN320

    6 Februari 2017

    AAMELITHA053 tulis:

    iyah.. kita pernah ktemu. 2 kali.. yang pertama, knalan lah.. keduanya, dia yg pingin datang lagi. tapi abis ktemunya yg kedua, ga tau deh.. tiba2 ga nyapa2 lagi..

    itu knapa coba.. 8-o

    AAMELITHA053 wah klo menurut aneh sih cowok qm menilai qm dari face wajah...so waktu ketemuan yg kedua buktinya sudah menghindar...mending biarin saja deh,jangan terlalu di pikirin dalem2 so gk baik jg.cari yg baik bisa mnerima segala kekurangan dan kelebihan qm aja..GOD BLESS U...

  • MERRY914

    7 Februari 2017

    Intinya sbg cwe kt jgn ngejr cwok dl...Klo cwok tsb tdk mrespon y sdh sntei aj jgn baper...tingglin aj.msh bnyk yg jauh lbh baik.hny cwok bdoh yg mliht wanita hny Dr fsik bkn Dr htinya setia ato ga. Klo dia serius jg dia yg akn dtgin kt cwe...Utk mngikt kt.kunciny hny ksbrn n doa yg bnr n andalkn TUhan Yesus.justru blm tntu yg satu kota jdohmu bs sj yg diluar kota jdohmu Dr Tuhan Yesus..Yg bs awet hubungn Krn ats dsr kpcyaan.

  • 12 Februari 2017

    ANANG709 tulis:

    Cwo tiba2 menghilang itu pasti ada alasannya. Maaf kata ini ya,, coba si cwe introspeksi diri dulu. Saya punya pengalaman udh akrab sama cwe tp blm pernah ketemuan. Tiap hari kami chatingan jg telfonan. Dia sering minta tak telfon, tp pas sy telfon dia gak hanya berbicara sama sy, dia ngobrol jg sama tmn2nya disitu. Kadang sy sampe dicuekin krna dia asik ngobrol sama tmn2nya. Dlm hati sy bilang ngapain minta tlfon klu trnyata masih asik ngobrol sama tmn2nya. Lalu sy minta telfon ditutup aja, tp dia gk mau. Hingga suatu hari tiba2 dia tidak hubungi sy. Dan dia mulai susah sy hubungi, ehh tau2 dia udh upload fto bareng sama mantannya. Padahal tadinya dia mesra bgt klu chat sama sy. Yasudahlah akhirnya sy putuskan utk tidak hubungi dia lg.. Dan sayapun menghilang :)

    8-o ??? Kok bisa begini ya ??? %-/

  • 12 Februari 2017

    Kata org sih, pria ingin bertemu dan bertemu lg jika si wanita menunjukkan sikap bhw dia sangat senang dng acara pertemuan itu. Kalo si pria melihat sprtinya si wanita kurang puas dng pertemuan itu (di mana si pria sdh rencanain jalan2 tsb, sdh mentraktir) si pria jadi kecewa krn usahanya membahagiakanmu gagal maka dia menghilang.

    Mungkin di pertemuan pertama kamu terkesan sangat senang dng pertemuan tsb namun di pertemuan kedua kamu nampak kurang puas dng acara pertemuan tsb (percakapannya, makanannya).

    12 Februari 2017 diubah oleh ANITA089

  • SUNNY875

    25 Februari 2017

    Barangkali sudah menemukan pasangan diluar sana.

  • PUTRA782

    25 Februari 2017

    Yak.. Yak.. Bisa jadi.. Bisa jadi he3..

    SUNNY875 tulis:

    Barangkali sudah menemukan pasangan diluar sana.

  • FLORENCE735

    25 Februari 2017

    SUNNY875 tulis:

    Barangkali sudah menemukan pasangan diluar sana.

    Asal bukan luar angkasa ya. Hihihi... Piss.

  • 25 Februari 2017

    Mungkin dia sedang lelah dengan hidupnya!

  • DONA752

    25 Februari 2017

    Mungkin sebenarnya dia (he/she) tidak cocok, tapi dia tidak berani mengatakan alasan yg sebenarnya. Mungkin dia pikir dengan pergi begitu saja adalah solusi terbaik :)

  • ANDRI150

    25 Februari 2017

    Nyimak ....

  • JUSTME876

    25 Februari 2017

    MERRY914 tulis:

    Intinya sbg cwe kt jgn ngejr cwok dl...Klo cwok tsb tdk mrespon y sdh sntei aj jgn baper...tingglin aj.msh bnyk yg jauh lbh baik.hny cwok bdoh yg mliht wanita hny Dr fsik bkn Dr htinya setia ato ga. Klo dia serius jg dia yg akn dtgin kt cwe...Utk mngikt kt.kunciny hny ksbrn n doa yg bnr n andalkn TUhan Yesus.justru blm tntu yg satu kota jdohmu bs sj yg diluar kota jdohmu Dr Tuhan Yesus..Yg bs awet hubungn Krn ats dsr kpcyaan.

    Ak suka statment ini,,, hidup kaum Hawa,,,

  • CHRISTIAN983

    27 Februari 2017

    Mungkin si dia pembina pramuka..jd km ditest mencari jejak (nya) stlh melalui halang rintang n jerit malem

  • 27 Februari 2017

    Ada cowok2 yg menghilang tanpa jejak dariku, dan aku memberanikan diri menyapa mereka utk bertanya. Ada 3 org yg kutanya, dan 2 org menjawab. Mereka bilang mrk kurang nyaman dng wanita (aku) yg sangat dijaga ketat oleh orgtua sehingga engga bisa bertemu mereka di mal dan hanya bisa di gerejaku. Makasih teman2, sdh menyampaikan kebenaran.

    Di saat lawan jenis menjauhi kita, aku lbh suka menanyakan langsung alasannya. Bukan utk mendapatkan cinta mereka kembali, melainkan utk memperbaiki diriku agar jika aku bertemu pria2 selanjutnya aku tdk mengulangi kelemahan yg sama. Jika org2 berikutnya tetap menjauh jg, baru deh aku cari penjelasan ilmiah dari pendeta laki atau konselor laki. Bisa jg aku tanya pd sodara2 laki. Sbg laki2, mereka pasti bisa kasih masukan.

    Jika ada masukan2 yg sama, misalnya beberapa pria bilang aku terlalu nurut org tua maka itu masukan yg penting. Jg jika sodara2ku bilang aku kurang dandan dan kurang fashionable, aku akan memperbaiki diri.

    27 Februari 2017 diubah oleh ANITA089

  • 27 Februari 2017

    Mungkin saja dia salah satu "superhero"..,yang identitasnya slalu disembunyikann.. ga boleh ada orang yang tauu..

    #hanya Tuhan yg tau...clingg

  • 27 Februari 2017

    Mel, kalo kamu suka pd si cowok itu sih sebaiknya jgn kamu kontak dia. Aku hanya berani minta pendapat2 cowok kenapa mereka ngilang, dng catatan aku sama sekali tdk merasa tertarik pd mereka. Ini supaya aku engga sedih jika pertanyaanku/chat ku  ga dijawab.

    Cowok ngilang, kemungkinan besar krn kecewa pd kita. Kekecewaan ini bisa timbul di saat baru chat di JK, di medos lain dan setelah pertemuan. Bisa setelah pertemuan pertama, kedua dst.

    Ada cowok yg bilang bhw cowok mnghilang krn pas ketemuan si cewek kurang terlihat puas dng makan siang/malam dan acara2 yg si cowok sdh siapkan.

    Cowok lain bilang bhw cowok bisa ngilang krn di awal perkenalan si cewek sdh nunjukkin rasa tertarik yg teramat dlm misalnya si cewek jadi sering nge chat duluan, si cewek terlalu aktif bertanya lwt chat / telp ttg keberadaan si cowok.  Si cowok jadi merasa dikekang, diawasi dan dikejar2.

    Bisa jg cowok ngilang krn si cewek dianggapnya terlalu cepat mengemukakan keinginannya menikah.

  • FERNANDO207

    27 Februari 2017

    Positive thinking aja, mungkin dia sibuk, mungkin dia minder karna yg dia suka terlalu high class, mungkin kita gk sadar dgn apa yg kita ucapkan, jd persepsi dia beda dgn aslinya kita.

    Klo fisik sih biasa tertutup oleh attitude yg bagus.

  • NOVAN660

    27 Februari 2017

    Mungkin dia terbang..

  • 27 Februari 2017

    Mungkin dia anggota badan intelijen yang lagi menyamar

  • CAPRI600

    27 Februari 2017

    NOVAN660 tulis:

    Mungkin dia terbang..

    Terbang ke hati orang... =D

  • CHRISTIAN701

    27 Februari 2017

    bukan menghilang tanpa jejak tapi biasanya lupa memberitahu kepada pasangan nya. misal : saya ingin istirahat 1 hari saja dulu jangan diganggu atau mungkin lagi sibuk atau kecapaian. memang positif thinking perlu diasah disini. tapi kalau sudah lebih dari beberapa hari / merasa ada sesuatu baru bisa dikatakan hilang tanpa jejak atau mungkin ada sebab tertentu.

  • MARIA368

    27 Februari 2017

    ANITA089 tulis:

    Mel, kalo kamu suka pd si cowok itu sih sebaiknya jgn kamu kontak dia. Aku hanya berani minta pendapat2 cowok kenapa mereka ngilang, dng catatan aku sama sekali tdk merasa tertarik pd mereka. Ini supaya aku engga sedih jika pertanyaanku/chat ku  ga dijawab.

    Cowok lain bilang bhw cowok bisa ngilang krn di awal perkenalan si cewek sdh nunjukkin rasa tertarik yg teramat dlm misalnya si cewek jadi sering nge chat duluan, si cewek terlalu aktif bertanya lwt chat / telp ttg keberadaan si cowok.  Si cowok jadi merasa dikekang, diawasi dan dikejar2.

    Oh gitu ya ka anita pantesan cowo itu ngilang tiba" hahaha ( kenalan dari jk)

    Jadi aku dapet kenalan dari jk trus kita kontak"an di line menurutku itu hanya teman saja karna aku belum kepikiran berpacaran, kita sering chat bahkan dia memulai duluan cuman aku hanya anggap sebatas teman saja karna bagiku pria harus kunilai dan ku tau dulu sifatnya gimana baru ku dekati gitu, lambag laun kita chat aku balas aja ya terus trus aku banyak nanya gitu ka tentang kuliahanya, karna aku juga penasaran sama anak kuliah akhirnya dia cerita banyak sama aku ka trus dia bilang kalo kamu tinggal di medan mar mungkin aku udah daftar jd cowo km aku sih gak baperan ka aku cuma ya aja sih drisitu aku aktif di chat sampe" temen" ku gak kubalas chat mereka, aku nanya ttg dia pacar sama yg lain ( aku orgnya byk nanya) ... Dia sih masih ngebales trus dia nanya balik sama aku kayak gitu, eh pas suatu malem tuh ya ( aku suka begadang) aku chat dia lagi ngapain dia balas lg tiduran trus dia naya balik sama aku dan aku jawabnya lagi chat an sama cowo lain ( padahal aku becanda lho) dia nya serius trus gak bales" chat aku, aku nanya lah sama dia kenapa trus dia kaya nunjukin rasa cemburunhya gitu tp aku belum ngerti' apa mksd dia marah pas aku bilang kayak gitu akhirnya dia ngilang aja smpe skrg kita gak chat an lagi padahal aku cuma mau berteman lho gak ada rasa lebih tapi dia udah nyerah hadehh pusing deh sama cowo kayak gini baperan hahaha

    Menurut ka anita gimana ini cara menyelesaikan ya?

  • MOMO933

    27 Februari 2017

    Bosan kali,,

  • 27 Februari 2017

    MARIA368 tulis:

    Oh gitu ya ka anita pantesan cowo itu ngilang tiba" hahaha ( kenalan dari jk)

    Jadi aku dapet kenalan dari jk trus kita kontak"an di line menurutku itu hanya teman saja karna aku belum kepikiran berpacaran, kita sering chat bahkan dia memulai duluan cuman aku hanya anggap sebatas teman saja karna bagiku pria harus kunilai dan ku tau dulu sifatnya gimana baru ku dekati gitu, lambag laun kita chat aku balas aja ya terus trus aku banyak nanya gitu ka tentang kuliahanya, karna aku juga penasaran sama anak kuliah akhirnya dia cerita banyak sama aku ka trus dia bilang kalo kamu tinggal di medan mar mungkin aku udah daftar jd cowo km aku sih gak baperan ka aku cuma ya aja sih drisitu aku aktif di chat sampe" temen" ku gak kubalas chat mereka, aku nanya ttg dia pacar sama yg lain ( aku orgnya byk nanya) ... Dia sih masih ngebales trus dia nanya balik sama aku kayak gitu, eh pas suatu malem tuh ya ( aku suka begadang) aku chat dia lagi ngapain dia balas lg tiduran trus dia naya balik sama aku dan aku jawabnya lagi chat an sama cowo lain ( padahal aku becanda lho) dia nya serius trus gak bales" chat aku, aku nanya lah sama dia kenapa trus dia kaya nunjukin rasa cemburunhya gitu tp aku belum ngerti' apa mksd dia marah pas aku bilang kayak gitu akhirnya dia ngilang aja smpe skrg kita gak chat an lagi padahal aku cuma mau berteman lho gak ada rasa lebih tapi dia udah nyerah hadehh pusing deh sama cowo kayak gini baperan hahaha

    Menurut ka anita gimana ini cara menyelesaikan ya?

    Bisa jadi sih dia sdh cemburu atau dia pikir kamu sdh dekat/jadian sm cowok lain sehingga dia merasa ga nyaman dekati kamu.

    Ditunggu aja beberapa hari, dan kalo dia msh blm nyapa juga ga apa2 sih kamu sapa dia duluan dan bilangin bhw kamu cuma bercanda soal chat sm cowok lain.

  • ATHAMNK657

    27 Februari 2017

    Mungkin aja dia hanya mimpi indah yang sesaat dan trus sirna..

  • DONY531

    27 Februari 2017

    ATHAMNK657 tulis:

    Mungkin aja dia hanya mimpi indah yang sesaat dan trus sirna..

    mimpi yg sirna.. ditelan keriuhan pagi..

301 – 325 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan