Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

326 – 350 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Maret 2017

    Butuh sendiri

  • YULI381

    11 Maret 2017

    Lagi pengen tidak diganggu mungkin..atau entahlah..tapi sebaiknya meminta maaflah juga barangkali kita pernah salah ucap..^_^

  • RATNA100

    11 Maret 2017

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    Seperti yang terjadi padaku beberapa Minggu yg lalu :-D

  • 12 Maret 2017

    Katanya sih org bisa menghilang krn kita menunjukkan ketertarikan terlalu awal. akibatnya orang jadi kurang tertantang sehingga dia merasa bosan.

  • ARON304

    12 Maret 2017

    Mngkib lelah, ada aqua??

  • IRMA968

    13 Maret 2017

    Belum move on dari MANTAN..

    alias terjbak nostalgia..

    #kodekeras

  • NATASHA807

    13 Maret 2017

    Mending di biarin aja,daripada selalu ada tapi hati & pikiriannya entah kemana.

    #Simpel

  • ANGGORO118

    13 Maret 2017

    ANITA089 tulis:

    Katanya sih org bisa menghilang krn kita menunjukkan ketertarikan terlalu awal. akibatnya orang jadi kurang tertantang sehingga dia merasa bosan.

    Betul kk, ini yg sering sy temui,, hehe

    Btw itu termasuk nafsu kali ya? :-D

  • PUTRA782

    13 Maret 2017

    Nafsu makan ?

    Kek istilah "ciwi2" pandangan matany sprt layakny harimau yg siap menerkam mangsa incaranny

    Jadi kesimpulanny, alih2 pilih org mkn 'org' = kanibalis, kriteria pria pilihan perempuan2 masa kini bkn lagi yg berslogan "pria pny selera" namun lbh ke philanthropist !

    ANGGORO118 tulis:

    Betul kk, ini yg sering sy temui,, hehe

    Btw itu termasuk nafsu kali ya? :-D

  • ANGGORO118

    13 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Nafsu makan ?

    Kek istilah "ciwi2" pandangan matany sprt layakny harimau yg siap menerkam mangsa incaranny

    Jadi kesimpulanny, alih2 pilih org mkn 'org' = kanibalis, kriteria pria pilihan perempuan2 masa kini bkn lagi yg berslogan "pria pny selera" namun lbh ke philanthropist !

    Bro,, bs serius dikit ga?

    Inget banyak temen2 yg ga suka dg komenmu yg ga nyambung dg judul thread loh..

    Kl di Javanese sih gpp,,

    Komen lah sesuai judul thread,,

    Ok...

  • NOVI595

    13 Maret 2017

    kalo yg aku alami cowok itu kayaknya mau nyari yang "ngartis" hehehee.... dia masih memandang rupa sepertinya....but it's oke... mendingan sekarang begitu daripada nanti setelah sudah menikah... ya nggak??

  • LIZ681

    13 Maret 2017

    Setuju Sis

    NOVI595 tulis:

    kalo yg aku alami cowok itu kayaknya mau nyari yang "ngartis" hehehee.... dia masih memandang rupa sepertinya....but it's oke... mendingan sekarang begitu daripada nanti setelah sudah menikah... ya nggak??

  • CAPRI600

    13 Maret 2017

    Ekspektasi tidak sesuai dgn realita... :-D

    #GubrakDeh...

  • RATNA100

    13 Maret 2017

    Ketahuan bohongnya :-D

  • DEV648

    13 Maret 2017

    saya rasa pindah ke lain hati atau tidak tertarik..

    kalau bilang spontan kan menyakitkan jadi menggunakan Jurus ninja "menghilang" lebih damai walau tidak sopan :-D

    kalau pria tertarik sama wanita ga usah dihubungin atau dicari tiap hari wanitanya ud pasti  di repotin jawab chat,telphone dll:-D

    pengalaman hunting begitulah...:-D

    tapi berhubung skrg job sales jadi kalau ga cocok jadiin klien aja ..:-D8-):$)

  • TIRZA194

    15 Maret 2017

    Kemungkinan ini alasannya:

    1. Saat pdkt dgnmu, dia jg pdkt sama wanita lain.. mgkin dia sedang membanding2kan (seleksi), ternyata dia memilih utk bersama wanita yg lain. Krna bingung hrus bgmn mnjelaskan ke km akhirnya dia ngilang tiba2

    2. Ada hal2 yg awalnya dia pikir bsa disatukan diantara kalian namun semakin berjalannya waktu dia mlai merasa perbedaan yg ada gak bsa disatukan

    3. Dia sedang ada pergumulan & ingin sendiri. Atau dia tipe pria introvert yg trkadang gak ada angin, gak ada hujan, lgi pengen sendiri aja

    4. Dia sbnrnya udh punya pasangan. Setelah plng dari prtemuan sama km, dia tersadar bhwa apa yg dia lakukan salah krna dia udh pnya pasangan, jdi dia menghindar dari km.

    Diikhlaskan aja, Tuhan pasti mempertemukan kamu dgn pria yg jauh lebih tepat ☺

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • ABISHAI012

    15 Maret 2017

    Mungkin mereka org org sakti

  • SUSI954

    15 Maret 2017

    Kesapu puting beliyung , dan tingalkan tulisan ' maaf anda tidak sesuai dengan kriteria ........

    Ha ha ha ha haaaa

  • DONY531

    25 April 2017

    udah lewat sebulan nih..

    masih hilang tanpa jejak gak?

  • MARIA796

    25 April 2017

    Ada tuh yg bgitu d jk. Udah cerita panjang lebar dia ttg semuanya. Ehhh cm sy tanya kamu nanti jemput nya pake kendaraan apa ? Mobil atau motor ?? Ehhh ngambek dia. Ngilang nge delete contact !! What the aneh y !

  • 25 April 2017

    Mungkin dia berubah pikiran, asal jangan berubah selera.

  • 25 April 2017

    Mungkin dia malas krn kamu ga ada kejelasan hubungan

  • RINA003

    25 April 2017

    Bosen

  • ARTHA890

    25 April 2017

    Alasannya: capek.

    Capek bales pesan nanyain makan dan basa basi lainnya, capek meski di awal seneng karena ternyata cowoknya gak sevisi dan aku harus diem dan tetep nurut, capek karena harus menahan untuk jadi diri sendiri.

  • 25 April 2017

    Karena ada satu atau bbrapa hal yg bikin ilfeel.

326 – 350 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan