Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERA648

    9 Juli 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Sedih Abang De, sedihhhh..

    Untung doa-doa Wanita di JK ini sungguh-sungguh, jd dijawab Tuhan doanya :-D

    Huh dasar..

    Emang ada ya wanita di jk ini yang doain abang..hahaha

  • SUSI954

    11 Juli 2017

    Sudah boseeennn kaliiii , dan mau cari yang lain , yaaa kitanya aha hati hati , sama mulut nanis tapi berbisa

  • DEVIS017

    11 Juli 2017

    rata2 sih di gantung
    gak ada kepastian, sedangkan bagi kaum yang udah expired butuh kepastian bukan harapan. hehehehe

    11 Juli 2017 diubah oleh DEVIS017

  • 11 Juli 2017

    AAMELITHA053 tulis:

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    Kl dihubungi ga dibales,

    Alamat rumah pindah ga? Coba dikunjungi ke rumah nya..

    Kalo ga minta bantuan uya kuya aja yg di acara rumah uya..

    11 Juli 2017 diubah oleh ANGGORO118

  • 13 Juli 2017

    Mungkin dia sudah menemukan siapa yg paling tepat.

  • KATARINA178

    13 Juli 2017

    bosan.

  • 13 Juli 2017

    Mungkin dia melanjutkan pencarian di dunia nyata.. Hehehe...

    13 Juli 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 22 Juli 2017

    Biasanya itu krn mereka merasa hambar ketika ngobrol sm kita.

  • FERA648

    22 Juli 2017

    Terlalu Memaksa..

    Terlalu Ingin Tau

    Terlalu dan Terlalu..

    Semua juga butuh proses.bukan buru2 kae dikejar sesuatu.

    Dari pada pusing mending menghilang di blokir deh akhirnya.dari pada mengganggu..

  • 22 Juli 2017

    Iya, Sist Fera..itu termasuk 'terlalu' yang bikin pusing.

    FERA648 tulis:

    Terlalu Memaksa..

    Terlalu Ingin Tau

    Terlalu dan Terlalu..

    Semua juga butuh proses.bukan buru2 kae dikejar sesuatu.

    Dari pada pusing mending menghilang di blokir deh akhirnya.dari pada mengganggu..

  • FERA648

    22 Juli 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Iya, Sist Fera..itu termasuk 'terlalu' yang bikin pusing.

    FERA648 tulis:

    Terlalu Memaksa..

    Terlalu Ingin Tau

    Terlalu dan Terlalu..

    Semua juga butuh proses.bukan buru2 kae dikejar sesuatu.

    Dari pada pusing mending menghilang di blokir deh akhirnya.dari pada mengganggu..

    Iyappp sist..

    Karna sesuatu yang TERLALU itu kadang2 tidak baik sist:-D:-D

  • 23 Juli 2017

    Bisa juga ada kata2 kita yg menyinggung perasaannya. Kadang kita engga sadar ngomongin SARA misalnya:"Duh org dari suku lo begini begitu." Ya si lawan jenis sedihlah dan menghilang selamanya deh. Disapa diam aja.

  • 23 Juli 2017

    Biasanya sama sama gengsi atau pas awal kenalan udah nunjukin hal hal yang mereka rasa gak akan bisa ditolerir sebab katanya orang tua ...pas menikah jangan berharap lebih orang akan berubah namun apakah kita akan mampu menerima adanya dia ya begitu itu... aaminnnn bersyukur si jika dpt berubah. Sebab menikah itu kan ibadah dan dari kata gembala saya makanya pilih pasangan jangan asal asalan meski tidak akan ada yg seperti malaikat tp bagi saya karakternya harus sungguh dalam Tuhan

  • 23 Juli 2017

    Lagian kalaupun jodoh pasti dan pasti akan Tuhan pertemukan di waktu yang tepat kok sist sebab Yesus kita dahsyat dia lebih tahu yang terbaik buat Kita

    Waktunya gak akan terlambat or kecepetan

    Jbus

  • 23 Juli 2017

    membosankan

  • 23 Juli 2017

    mgkin org itu ilang feeling stlh ketemu..yah gpp kan cowo/cewe bukan dia doang

  • CAROLYNE128

    23 Juli 2017

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    ada banyak kemungkinan mengapa seseorang bisa seperti itu:

    1. Bosan

    Hal ini memang acap kali sering terjadi dalam kehidupan semua umat, dan cenderung kita gak bisa ngatasin, akhirnya pergi ke hal lain.

    2. Ada hal yang tidak ia sukai tentang dirimu, dan itu mungkin bikin dia illfil

  • CAROLYNE128

    23 Juli 2017

    FRISKA808 tulis:

    mgkin org itu ilang feeling stlh ketemu..yah gpp kan cowo/cewe bukan dia doang

    betul banar nih

  • DITHA454

    23 Juli 2017

    Mungkn lagi ga fokus sama tujuan nya..

  • RANDY617

    23 Juli 2017

    mungkin dia udah sadar kalau jodohnya mungkin bukan km. atau dia mau melihat km bahagia bersama orang lain. karna dia mungkin gak bisa buat km bahagia.
    intinya jangan berpikir yang buruk aja.;-)

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 24 Juli 2017

    XERSOT443 tulis:

    membosankan

    Ya, oleh karenanya kemampuan berkomunikasi pelru ditingkatkan. Ada beberapa org cewek yg mengaku persahabatan mereka dng cowok2 JK awet sampe bertahun2.Kuamati cewek2 ini memang kalo bicara terkesan ceria, lancar, semangat dan engga pernah keabisan topik. Jadi para cowok ga bosan dng mereka. Persahabatan jadi awet.

    24 Juli 2017 diubah oleh ANITA089

  • ARGO784

    25 Juli 2017

    Menurut aku ya gaiiss.. baik itu cowok ato cewek, kalo berhubungan sebelum dalem banget, lebih baik ketemuan dulu.. face to face, jangan saling memberi harapan dulu. Nah kalo sudah ketemu sekali aja... selanjutnya terserah anda, mau lanjut boleh berhenti di lampu merahpun juga boleh.

    Karna kalo kita sudah dalem banget hubungannya dalam percakapan ,apalagi sampe bilang Yayang..papa/ mamah tapi ternyata saat bertemu dua duanya kaget karna tidak sesuai dengan apa yg dipikirannya masing2. Alias foto dan aslinya berbeda ( sekarang kan gampang di edit foto biar Waw)...  lebih baik jujur sekarang daripada menyakiti hatinya kemudian.... demikianlah info dari saya.( liat pengalaman teman2 di Dumai)

  • 25 Juli 2017

    mungkin dia ilfeel ka.

  • SUSI954

    27 Juli 2017

    Kl ngak bosen yaaa . mungkin ada yang baru kalii .

  • 27 Juli 2017

    ARGO784 tulis:

    Karna kalo kita sudah dalem banget hubungannya dalam percakapan ,apalagi sampe bilang Yayang..papa/ mamah tapi ternyata saat bertemu dua duanya kaget karna tidak sesuai dengan apa yg dipikirannya masing2. Alias foto dan aslinya berbeda ( sekarang kan gampang di edit foto biar Waw)...  lebih baik jujur sekarang daripada menyakiti hatinya kemudian.... demikianlah info dari saya.( liat pengalaman teman2 di Dumai)

    8+) Berarti manggil yayang/papah/mamah itu karena suka liat fotonya dong, yg ternyata editan? Terlihat di sini bhw cuma gara2 foto editan, seolah2 terbentuklah chemsitry. Trus setelah ketemuan tsb (yg berujung pd kekecewaan), ga komunikasi lagi?

    Sayang ya, profil Argo digembok jadi aku ga bisa kirim surat tuk tanya2 langsung soal ini. Jadi aku tanyanya di sini aja.

    27 Juli 2017 diubah oleh ANITA089

401 – 425 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan