Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

426 – 450 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DULCEVONN135

    27 Juli 2017

    mungkin dia banci hauahuha hupss

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 26 Agustus

    Up ah...

    Bagus juga lho topiknya

  • FENDDY738

    27 Agustus

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    No justify...

    Pasti ada alasannya

    Yah diterima aja klo ada yg seperti itu...

    Kemaren sempet juga saya berlaku seperti itu biasanya video call pdkt, skrg sama sekali ga kontak2an, liat statusnya aja ga.... dan sampai hari ini jg dia ga ada kabar

    Alasannya cuma 1 dia bilang ga #nyaman dengan saya itu terakhir kali video call sama dia masi omong ngalor ngidul ber jam2.. ga ada tendensi cek cok dlsbx

    So, yang kulakukan jaga perasaanku n move on simple

    Ini pengalaman ku...

    Tapi klo dilihat dari kata2mu kamu dah kirim2 dlsbx dia ga balas or respon, saranku kasi waktu cooling down...

    Kalo dalam rentang waktu itu ada perbaikan lanjut, klo ga move on...

    Semangat 👍🙏

  • 27 Agustus

    FENDDY738 tulis:

    No justify...

    Pasti ada alasannya

    ...

    Kalo dalam rentang waktu itu ada perbaikan lanjut, klo ga move on...

    Semangat 👍🙏

    wes mantab

    29 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Agustus

    Statusnya apa dulu nih, klo sdh terikat trus tiba2 menghilang entah apa pun alasannya, jujur itu nyebelin, childish banget. Mmgnya ga bisa dibicarakan dulu, meskipun butuh cooling down. Dipikir pasangannya bisa baca pikiran kali ya. Bisa kan ngomong " sepertinya kita butuh waktu utk menenangkan pikiran." Atau klo mau berpikir positif, anggap saja dia mau kasih surprise (kebykan nonton pilem nih eike). Tapi klo hilangnya kelamaan ya udh move on.

    Tapi klo sang cowok menghilang tanpa alasan yg jelas dan belum ada ikatan apa pun, apalagi klo sosmed aktif dan ponsel jg aktif, ya udh cuekin aja, berarti dia ga suka sm kita. Jadi, ga usah buang waktu buat nguber2 yg ga jelas. Cari yg lain. Ingat, waktu dan hidupmu sangat berarti zheyenk.

    Saya kasih soundtrack yg pas nih

    🎵 kau datang dan pergi sesuka hati muuuuu uwo uwooo...🎶

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • RANDY769

    27 Agustus

    Mungkin kini kau telah menghilang tanpa jejak 🎵🎶

    Mengubur semua indah kenangaaaaan...🎵🎶

    Tapi aku selalu menunggumu disini 🎵🎶

    bila saja kau berubah pikiraaaan 🎶🎶

  • 27 Agustus

    Yang pasti, tentu ada alasannya knp seseorang memilih utk menghilang atau tidak mau melanjutkan komunikasi. Alasannya apa, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Disikapi secara dewasa saja, kalau dia sdh tdk berniat menjalin komunikasi lagi ya sudah, diterima saja. Jangan marah, jangan maksa. Jangan nyalah-nyalahin diri dan dia juga. Ya...sdh mmg begitulah dia. 😀

    Boleh seh instropeksi diri, siapa tahu kita melakukan kesalahan dan berkontribusi dgn menghilangnya seseorang itu. Asal jangan nyawanya yg dihilangkan ya...ga boleh itu kriminal..😃

    Saat tidak ada kesalahan significan yg dilakukan, lalu dianya menghilang, ya sudah berarti tidak berjodoh sebagai teman ataupun tidak berjodoh sebagai pasangan hidup...

    Masing-masing orang punya pemikiran yg berbeda-beda pula. Terkadang mnrt kita,  bkn hal penting, tapi mnrt orang lain  ternyata  itu penting bgt dan sdh menyinggungnya. Ada orang yg mau menjelaskan hal ihwal ttg sesuatu agar tdk terjadi salah paham dgn lawan bicaranya. Tapi ada juga orang yang tidak mau tahu atau mmg mnrt dia hal itu tidak penting utk dijelaskan... dst

    Yah...begitulah saudara/ri tiap-tiap individu itu unik dgn cara berpikirnya masing-masing.

    Anggaplah, itu semua proses pembelajaran hidup. Belajar memahami berbagai macam karakter manusia.

  • 27 Agustus

    Ya gpp sih kalo ada sso yang mgkn menurut kita udah akrab dan tiba2 menghilang tanpa kabar. Setiap org juga berhak menentukan pilihannya masing2 mau terus komunikasi/menghentikan komunikasi sama siapapun dengan alasannya tersendiri.

    Awal2 pasti nyesek tapi lama2 udah biasa aja.

    Jangan kelamaan baper dan overthinking, terus upgrade diri dan perluas pergaulan.

  • 27 Agustus

    IDA472 tulis:

    Ya gpp sih kalo ada sso yang mgkn menurut kita udah akrab dan tiba2 menghilang tanpa kabar. Setiap org juga berhak menentukan pilihannya masing2 mau terus komunikasi/menghentikan komunikasi sama siapapun dengan alasannya tersendiri.

    Awal2 pasti nyesek tapi lama2 udah biasa aja.

    Jangan kelamaan baper dan overthinking, terus upgrade diri dan perluas pergaulan.

    sippp 👍

  • JUNI680

    27 Agustus

    🤣😂😂😂

    ANTO423 tulis:

    mungkin bisa dibikin topik baru, pencarian orang hilang..ckckckck

  • 27 Agustus

    RANDY769 tulis:

    Mungkin kini kau telah menghilang tanpa jejak 🎵🎶

    Mengubur semua indah kenangaaaaan...🎵🎶

    Tapi aku selalu menunggumu disini 🎵🎶

    bila saja kau berubah pikiraaaan 🎶🎶

    ini SO7

  • 27 Agustus

    Jejak sang mantan..kadang jelas kadang samar,tp pasti meninggalken jejak,dan tak kan pernah terlupa.

    Kl meninggalken tanpa jejak,pasti dia bukan siapa2,,lalu utk apa dipikiran eh dipikirin.dia yg dateng,dia yg pergi..ya biaran eh biarin,,pusing amat

    27 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • TEDDY582

    28 Agustus

    Mungkin Lilin nya sdh padam...😄

  • 28 Agustus

    makanya Noah bilang "menghapus jejakmu" hihihi

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jejak sang mantan..kadang jelas kadang samar,tp pasti meninggalken jejak,dan tak kan pernah terlupa.

    Kl meninggalken tanpa jejak,pasti dia bukan siapa2,,lalu utk apa dipikiran eh dipikirin.dia yg dateng,dia yg pergi..ya biaran eh biarin,,pusing amat

  • 28 Agustus

    Betull..betull..

    IDA472 tulis:

    Ya gpp sih kalo ada sso yang mgkn menurut kita udah akrab dan tiba2 menghilang tanpa kabar. Setiap org juga berhak menentukan pilihannya masing2 mau terus komunikasi/menghentikan komunikasi sama siapapun dengan alasannya tersendiri.

    Awal2 pasti nyesek tapi lama2 udah biasa aja.

    Jangan kelamaan baper dan overthinking, terus upgrade diri dan perluas pergaulan.

  • SANTI319

    28 Agustus

    Merasa kurang sreg, dpt gebetan baru yg lbh cakep mgkn.hahaaha

  • 28 Agustus

    AAMELITHA053 tulis:

    iyah.. kita pernah ktemu. 2 kali.. yang pertama, knalan lah.. keduanya, dia yg pingin datang lagi. tapi abis ktemunya yg kedua, ga tau deh.. tiba2 ga nyapa2 lagi..
    itu knapa coba.. 8-o

    Pertemuan prtamanya bagi dia berkesan sangat menyenangkan krn mungkin dia suka dng penampilan dan gaya bicaramu (klo kenalnya di dunia maya, di pertemuan pertama daya tarik utamanya adalah penampilan krn kan dia blm tau soal kepribadianmu cocok atau ga dng dia). Dia suka pd penampilanmu di pertemuan pertama, makanya khayalannya melambung terlalu tinggi sehingga dia ingin bertemu lg. Namun, di pertemuan kedua dia kecewa krn khayalannya sdh melambung terlalu tinggi. Mungkin dia berharap kamu terlihat segar sprti di pertmuan pertama, namun kebetulan kenyataannya lain (mnrt versi dia). Makanya dia pergi.

    Memang agak sulit membuat lawan jenis bertahan jika dia bertemu banyak org yg lainnya secara sepintas2 begini. Dia prnh suka kamu, namun cuma suka penampilanmu. Begitu penampilanmu berubah, dia ga suka. Dah gt sangat banyak cowok/cewek lainnya di dunia maya. Ya persaingan jd ketat.

  • 28 Agustus

    Iya bener banget jangan dipikirin semoga kamu dapat yg baik ya Amin🙏😇

    WITNOEL393 tulis:

    kak aamelitha ... sudah pernah ketemu dengan pria itu? Kalo sudah, pahit2 nih...diawal perkenalan dia mengorek2 bgmn ttng karakter/kepribadian kamu dan stlh bertemu langsung mungkin selera pandangan mata rusak (alias memandang fisik). Dan klo itu cowo anggap kamu teman semata..dia gak akan hilang, paling tdk tegur sapa di medsos.

    Nah kalo belum ketemu, dia lelah kak, lelah mencari..habis topik dan pada dasarnya pria itu bukanlah pria yang menyenangkan, pembosan iya.

  • 10 September

    Yaa gk cocok. Klo sy merasa gk cocok lebih baik ngilang aj drpd lukai perasaan org dan diri sendiri

  • 10 September

    Move on sist

    Dia nolak secara halus. Krn diomongkan, malah lbh kasar...

    Semangat ! 💪

  • 11 September

    Menghilanglah dari kehidupanku

    🎵🎵

    Enyahlah dari hati yang tlah hancur

    🎵🎵

    Kehadiran sosokmu kan menyiksaku

    🎵🎵

    Biarkan disini ku menyendiri

    🎵🎵

  • 11 September

    Tak adanya kejujuran & perbuatan kasih,pergilah si dia🤭

  • 11 September

    Even TS nya dah ga dimari lg. Tetap ku bantu jawab, siapa tau bermanfaat buat yg lain yg kbtln mengalami hal yg sama.

    Ini khan dumay brothers and sisters... saat alamin hal kyk TS ini, yg hrs dilakukan adalah jgn mencarinya...jgn memikirkannya lagi karna dia sedang mencari yg laen. Lebih baik kibaskan rambut sambil tersenyum..lirik lg dech yg lain.... Jgn menoleh lg ke belakang. Game over sudah

    😁😁😁

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 12 September

    🙂🙂🙏

    LIA650 tulis:

    Betull..betull..

  • 12 September

    Simple nya sih, dia nda suka ma kita 😁

    Kita nda sesuai ekspetasi nya

426 – 450 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan