Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

451 – 475 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 September

    Kelamaan mikir,kebanyaken pertimbangan,,ya dia kabur diambil org

  • 12 September

    😆

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kelamaan mikir,kebanyaken pertimbangan,,ya dia kabur diambil org

  • 12 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kelamaan mikir,kebanyaken pertimbangan,,ya dia kabur diambil org

    terlalu lama loading...hehe...pisss

  • 12 September

    Knp lbh byk gk pake photo yah ?

  • 12 September

    Bisa juga karena Jenu dan bosan sebab kega ada respon balasan

  • 12 September

    LDR, trus nemu org yg selalu siap sedia nemanin.. trus hilang deh d telan bumi alias ga ada kabar 😂

  • SIME781

    12 September

    Kalau tanggapan seriusnya seperti ini:

    Seandainya ada cowo/cewe tetiba menghilang tanpa jejak, coba tanyakan ke keluarganya. Andai keluarga pun tak tau, ini perlu bantuan dari pihak yg berwajib. Siapa tau yg bersangkutan sedang dlm bahaya...✌😂

    Met malem minggu mblo~ 😝

  • 12 September

    SIME781 tulis:

    Kalau tanggapan seriusnya seperti ini:

    Seandainya ada cowo/cewe tetiba menghilang tanpa jejak, coba tanyakan ke keluarganya. Andai keluarga pun tak tau, ini perlu bantuan dari pihak yg berwajib. Siapa tau yg bersangkutan sedang dlm bahaya...✌😂

    Met malem minggu mblo~ 😝

    sebagai tambahan buat laporan trus lapor kepolisi 😆

  • 12 September

    SIME781 tulis:

    Kalau tanggapan seriusnya seperti ini:

    Seandainya ada cowo/cewe tetiba menghilang tanpa jejak, coba tanyakan ke keluarganya. Andai keluarga pun tak tau, ini perlu bantuan dari pihak yg berwajib. Siapa tau yg bersangkutan sedang dlm bahaya...✌😂

    Met malem minggu mblo~ 😝

    bahaya kerena jojoba....😁

  • 12 September

    SIME781 tulis:

    Kalau tanggapan seriusnya seperti ini:

    Seandainya ada cowo/cewe tetiba menghilang tanpa jejak, coba tanyakan ke keluarganya. Andai keluarga pun tak tau, ini perlu bantuan dari pihak yg berwajib. Siapa tau yg bersangkutan sedang dlm bahaya...✌😂

    Met malem minggu mblo~ 😝

    😃👍🤘

  • 12 September

    Kalo cowok seperti itu, lupakan aja,cari yg lain

  • 13 September

    Mungkin karna kaga diperhatiin, dicuekin kaya aku Tuh langsung menghilang deh ngapain coba 😁

  • 13 September

    Kalau sdh mulai menemukan ketidak cocokkan,, ya mundur pelan2 lama2 hilang.. Wkwkwk

  • 9 Desember

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    Menurutku saudara TS ini maaf kata terlalu baper.. ✌😁

    Sementara tanggapanku itu dulu.. ntar tanggapan² yg lain menyusul 😁

  • 9 Desember

    ghosting ya istilahnya

    😁

    penyebabnya, mngkn menemukan ketidak cocokan sama kita. dalam artian, sudah memilih yg lain

    perilaku ghosting ini bnr2 ga baik sih. tidak dewasa dan tdk gentle sama sekali

    solusinya, pada saat pdkt jangan menganggap cuma dia yg cocok utk kita didunia ini.

    😂

    jadi kalau dia pergipun, yawdah masih ada yg lain.

    👍🏾👍🏾

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • LIEZT708

    9 Desember

    👍👍👍

    Bener.. Menurut para hantu/ghost, itulah cara yg paling bener untuk menghadapi kondisi seperti itu. Menghadapi dengan cara menghilang 🙏✨

    Gak dewasa tapi efektif 😁

    p.s. am not one of them

    JUNITA694 tulis:

    ghosting ya istilahnya

    😁

    penyebabnya, mngkn menemukan ketidak cocokan sama kita. dalam artian, sudah memilih yg lain

    perilaku ghosting ini bnr2 ga baik sih. tidak dewasa dan tdk gentle sama sekali

    solusinya, pada saat pdkt jangan menganggap cuma dia yg cocok utk kita didunia ini.

    😂

    jadi kalau dia pergipun, yawdah masih ada yg lain.

    👍🏾👍🏾

  • 9 Desember

    Mungkin dia capek menunggu keseriusanmu dg hubgn itu. Atau kalaupun ada pembicaraan mengenai rencana masa depan darimu tdk pernah rinci ttg bagaimana kamu seorg laki2akan membuat dia lebih bahagia dr keadaannya skrg. Rata2 laki2 jwbnnya abstrak, jd dr situ perempuan bisa feeling dia sdh mantap mau memperistri apa blm.

  • 9 Desember

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    Klo pandangan aku sebagai seorang perempuan,

    Klo cowok/cewek tiba2 menghilang artinya ada 2 yaitu pertama cowok/cewek itu sudah bener2 benci/muak sama org itu, yg kedua cowok/cewek itu berpikiran sempit. Kenapa berpikiran sempit? Karena buat dia, klo ga cocok menjadi pasangan ya lantas menghilang. Sedangkan jika berpikiran luas, dia akan berpikir jika tidak cocok menjadi pasangan maka akan dijadikan teman.

    Sayangnya org2 yg berpikiran sempit itu kadang yg buat kita susah cari jodoh. Padahal bisa saja, saudaranya atau teman2 pergaulannya lah jodoh kita. Tapi jalur itu dia sudah tutup. So, makin lama deh mencarinya

  • 9 Desember

    Mulai gk nyambung.. Hahaha

  • 10 Desember

    Kadang ceweknya aja terlalu sensi, kita khan juga kadang banyak kerjaan, bukan cuma main hp. Maunya kayak URC ( unit reaksi cepat ). Kebanyakan cowok khan kerja di lapangan.

    Lagian juga namanya baru kenal koq pengen obrolan langsung nyambung.

    Dunia kita memang berbeda Sis.

    Kau suka shopping

    Aku suka mancing

    Kau suka sinetron

    Aku suka balapan

    Kau suka selfie

    Aku suka offroad

    Kau suka bikin kue

    Aku suka bikin lemari

  • 10 Desember

    SURJANTO627 tulis:

    Kadang ceweknya aja terlalu sensi, kita khan juga kadang banyak kerjaan, bukan cuma main hp. Maunya kayak URC ( unit reaksi cepat ). Kebanyakan cowok khan kerja di lapangan.

    Lagian juga namanya baru kenal koq pengen obrolan langsung nyambung.

    Dunia kita memang berbeda Sis.

    Kau suka shopping

    Aku suka mancing

    Kau suka sinetron

    Aku suka balapan

    Kau suka selfie

    Aku suka offroad

    Kau suka bikin kue

    Aku suka bikin lemari

    Sing sabar Pakdhe ga semua cewek sensi kok.. btw sampeyan suka bikin lemari apa nih ? 😁

  • 10 Desember

    ANGGORO118 tulis:

    Sing sabar Pakdhe ga semua cewek sensi kok.. btw sampeyan suka bikin lemari apa nih ? 😁

    Rahasia anggoro, tar kamu pesen malah jadi ngerepotin aku.

  • 10 Desember

    SURJANTO627 tulis:

    Rahasia anggoro, tar kamu pesen malah jadi ngerepotin aku.

    Siappp pakdhe 😁👍

  • 10 Desember

    NANDA395 tulis:

    Klo pandangan aku sebagai seorang perempuan,

    Klo cowok/cewek tiba2 menghilang artinya ada 2 yaitu pertama cowok/cewek itu sudah bener2 benci/muak sama org itu, yg kedua cowok/cewek itu berpikiran sempit. Kenapa berpikiran sempit? Karena buat dia, klo ga cocok menjadi pasangan ya lantas menghilang. Sedangkan jika berpikiran luas, dia akan berpikir jika tidak cocok menjadi pasangan maka akan dijadikan teman.

    Sayangnya org2 yg berpikiran sempit itu kadang yg buat kita susah cari jodoh. Padahal bisa saja, saudaranya atau teman2 pergaulannya lah jodoh kita. Tapi jalur itu dia sudah tutup. So, makin lama deh mencarinya

    Benar itu, ingin kujodohin mbak nanda dengan saudara sepupuku yang sudah bekerja di salah satu skpd kabupaten tempat saya tinggal tapi mungkin mbak nanda akan gak tahan dengan hubungan jarak jauh..hehehe

  • 12 Desember

    Untung gua gak nemu cowok kayak gitu, soalnya yg gua chat cuma para cewek 😬

451 – 475 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan