Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 628    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • UNIEKOE114

    9 Juli 2015

    kenapa di bbrp cowo itu punya kecinderungan kek gitu yah?? cant they just be honest n play fair? say something gtuu.. drpada kelihatan main petak umpet gtu aja.. pengen tau isi pikirannya deh.. kira" apa yah? pria" di sini mungkin ada yg bisa menerangkan.. hehehe

  • PAULINI301

    9 Juli 2015

    Sabarrrrrrrrrrrrr mba...MASIH BANYAK IKAN DI LAUT!!!....I do really understand your feeling now..He did it for you because he is the man who doesn't know really what is the TRUE purpose of relationship.. May i know who is that man you mean in this JK?you could inbox me so i can be carefull regarding it..Gbu.

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • FELIX930

    9 Juli 2015

    Kalau dari saya sih, kemungkinan bentuk jawabannya seperti ini. "Aku sedang bersembunyi di balik daun hatimu. Namun, engkau tak pernah tahu. Kalau engkau pun mengetahuinya, daun hatimu masih tertutup embun pagi. Sehingga membikin matamu untuk sulit melihat aku. Aku tak pernah menjauh, aku masih berada di balik daun hatimu."

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • YONATHAN978

    10 Juli 2015

    Topik : Apa yang membuat cowok tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

    Tak ada asap kalau tak ada api, jadi pasti ada alasannya.

    Tadi kan jeng aamelitha053 bilang setelah berkunjung,NGOBROL,pamitan trus hilang. Coba inget - inget lagi apa yang diobrolin.;-) Yah kemungkinan besar itu penyebabnya.

    Kalau menurut penerawangan ane :

    Itu cowok pasti berkunjung buat menyatakan cintanya, terus si cewe gak bisa ngasih kepastian mau menerima cintanya / tidak, karena si cewek bimbang, mau ditolak cowoknya lumayan juga tapi kalau diterima masih belum kenal - kenal amat, akhirnya si cewe ngasih jawaban 1/2 hati deh.

    Akhirnya gitu deh, karena sebagian besar cowok butuh kepastian, gak bisa digantung kayak jemuran. Kalo penerawangan ane salah,mohon maaf ya O:).

  • AAMELITHA053

    10 Juli 2015

    bang yonathan : hahahahha.. dia mah ga nembak bang.. ngobrol biasa.. asli. ngobrol biasa doank :-D ga pake acar nyerempet2 cinta-cintaan..

    bang felix : masak to bang ..:-D kalo emang bener gitu, senneng bange

  • AAMELITHA053

    10 Juli 2015

    iyya ni sista.. bikin bingung kita kaum hawa yak :-D

    UNIEKOE114 tulis:

    kenapa di bbrp cowo itu punya kecinderungan kek gitu yah?? cant they just be honest n play fair? say something gtuu.. drpada kelihatan main petak umpet gtu aja.. pengen tau isi pikirannya deh.. kira" apa yah? pria" di sini mungkin ada yg bisa menerangkan.. hehehe

  • AAMELITHA053

    10 Juli 2015

    sista2 nadia, nunu, cammel, cicilia >> makasiiiih banget share-nya.. . tanpa kalian aq ... ah.. entahlah.. :-D:-*

  • WITNOEL393

    10 Juli 2015

    yah... itu tadi kak, all about fisik dan kenyaman diri mereka sendiri (kenyamanan hati yang konyol tepatnya)

    Lupakan saja pria itu kak, berfikir positif bahwa kamu adalah wanita-nya Allah.. selama menunggu pria yang terbaik utk mu - jadilah yang terbaik dan memperbesar kapasitas diri kak aamelitha saja. :-D

    AAMELITHA053 tulis:

    iyah.. kita pernah ktemu. 2 kali.. yang pertama, knalan lah.. keduanya, dia yg pingin datang lagi. tapi abis ktemunya yg kedua, ga tau deh.. tiba2 ga nyapa2 lagi..
    itu knapa coba.. 8-o

  • OKTA018

    10 Juli 2015

    hmm mungkin dia type ninja kali...
    dia dah cari 2x trus skr giliran dia pengen d cari....

    klu saya malah ngeri pernah ketemuan 1x trus d uber2 gk jelas
    kek punya utang......
    jd ilfil ketemu cwe yg aggressive berlebihan.....

  • WITNOEL393

    10 Juli 2015

    Sepertinya bukan itu jawabannya bang FELIX930. Itu jawaban pria yang akan tetap menjaga komunikasi walau dia menyimpan perasaan - hanya sebatas teman . Nah Kak @AAMELITHA053 kan dikatakan saat ketemu hanya sebatas ngobrol tanpa bahas cinta.

    Kemungkinan terburuk nya adalah : Dia mencari jati diri nya sendiri dalam diri beberapa wanita. Bila 1 hati yang di masuki tidak lah nyaman bagi pria itu, dia akan pergi saat si pemilik hati sedang menyiapkan teh didapur..atau minta ijin keluar utk menerima telpon tak tahu nya kabur tanpa permisi." Padahal si pria itu belum melihat bagaimana rasa teh yang akan disajikan si tuan rumah.

    hehe panjang ya ...:-m

    FELIX930 tulis:

    Kalau dari saya sih, kemungkinan bentuk jawabannya seperti ini. "Aku sedang bersembunyi di balik daun hatimu. Namun, engkau tak pernah tahu. Kalau engkau pun mengetahuinya, daun hatimu masih tertutup embun pagi. Sehingga membikin matamu untuk sulit melihat aku. Aku tak pernah menjauh, aku masih berada di balik daun hatimu."

  • NANA985

    10 Juli 2015

    Mungkin dia lelah .... #tepokjidat

  • RONIGO257

    10 Juli 2015

    Betul mbak nana985, mugkin kelelahan mengejar, akupun terkadang demikian... setelah cukup berusaha dan sdh smp batas , yah udah ngapain mengejar seseorang yg tak pasti...

  • BIGDUDE962

    10 Juli 2015

    Mungkin dia kurang fokus, alias ada yg laen yg dikejar

    #gagalfokus #AdaAqua

  • RONIGO257

    10 Juli 2015

    Bener tuh bang, kita lagi mengejar cewe tp cewe yg dikejar itu bisa jadi mengejar cowo laen, makanya tdk bakalan ketemu, hahaha

  • REVA046

    10 Juli 2015

    Menurut saya c pnyebab nya bnyak, mungkin ajh dya sedang dalam pergumulan yg hrs dhadapi dan blm tepat utk dceritakn.

  • WISEMAN786

    10 Juli 2015

    Cowok yg tdk percaya diri, cuma cari sensasi aja.

  • NANA985

    10 Juli 2015

    RONIGO257 tulis:

    Betul mbak nana985, mugkin kelelahan mengejar, akupun terkadang demikian... setelah cukup berusaha dan sdh smp batas , yah udah ngapain mengejar seseorang yg tak pasti...

    Tepatnya lelah milih cewk yg mana ... tll byk yg didekati makanya "mungkin dia lelah " hehehhee ...

    coz cowk/cewk yg baik, walaupun tdk jadi pacar kan bisa jd teman yg saling memberkati dan diberkati .. tp rata2 cowk yg jarang bnget  bisa seperti itu .. bgt tdk ada tanggapan dr si cewk  ya udh cari yg lain dan yg lama yuks bye2 tnp pesan dan kabar ... hehehee .. #pisssmen

    just sharing :

    Sya dekat dgn bbrp teman cowk di JK so far so good, walaupun smp saat ini blm jd a yg gooolll jd pacar tp kita bisa jd teman baik msh still keep intouch ... wkt mama RIP bbrp hari yg lalu dia dtg kerumah ... jd kita bisa saling menguatkan satu sama lain ... dr temen jd demen hehehee .. sapa tauuuu ... namanya jg usaha ...

  • NOEY575

    10 Juli 2015

    Kalo menurut pendapat saya sih yang seperti itu ga usah di kejar... Mungkin bukan jodohnya. Bukankah lebih baik menghilang dari awal dari pada ketika rasa sudah semakin dalam trus menghilang itu pasti rasanya menusuk hati...hehehe... Berpikir positif aja ada yg jauh lebih baik yg sedang menanti...

    Kalo untuk cowo yg seperti itu saya rasa bukanlah tipe cowo yg bertanggung jawab

    Main menghilang tanpa penjelasan. Jika sesuatu yang dimulai dengan baik sebaiknya diakhiri dengan baik juga...

    Kalo pun misalnya menurut tuh cowo ada yg salah atau tidak sreg dg cewenya knapa ga berkata jujur saja ya... Kan masih bisa berteman baik... Ketemuan bukan berarti harus berjodoh kan ? Kan masih bisa berteman or menjadi saudara...

    Salam :)

  • YANTI378

    10 Juli 2015

    Hahahaha..

    OKTA018 tulis:

    hmm mungkin dia type ninja kali...

    dia dah cari 2x trus skr giliran dia pengen d cari....

    klu saya malah ngeri pernah ketemuan 1x trus d uber2 gk jelas

    kek punya utang......

    jd ilfil ketemu cwe yg aggressive berlebihan.....

  • MERLI705

    10 Juli 2015

    [qe]

    REVA046 tulis:

    Menurut saya c pnyebab nya bnyak, mungkin ajh dya sedang dalam pergumulan yg hrs dhadapi dan blm tepat utk dceritakn.

    Bisa jadi :) makanya pergumulan itu harus dibagikan knp harus menghindar..

  • AAMELITHA053

    11 Juli 2015

    yaahh.. itu yg aku takutkan bang okta :-) ga enak diuber.. makanya, stelah ditinggal tiba2 , aq nunggu beberapa saat. ga ada kabar, aq coba kirim sms skali. ga direspon. aq nunggu lagi. ga ada respon. didoain, ga ada respon juga. ya udah.. terpaksa diiklasin.. :-D padahal aq sama skali ga ngrasa uber2 dia bang. kalo diijinkan Tuhan ya lanjut, kalo nggak, temenan ga masalah.. tapi bahkan, temenan aja ga mau si cowok itu.. -_-) hedeeuuuhhh..

    OKTA018 tulis:

    hmm mungkin dia type ninja kali...
    dia dah cari 2x trus skr giliran dia pengen d cari....

    klu saya malah ngeri pernah ketemuan 1x trus d uber2 gk jelas
    kek punya utang......
    jd ilfil ketemu cwe yg aggressive berlebihan.....

  • AAMELITHA053

    11 Juli 2015

    hihihi.. dia ga ngejar aq kok bang ronigo :-) ato setidaknya ga ada tanda2 untuk mngejar lebih dari teman.. kami baru ktemu 2x. ngobrol biasa juga di hape. jadi ga mungkin deh kalo alasan dia mghilang tiba2 tu karena lelah mengejar..

    RONIGO257 tulis:

    Betul mbak nana985, mugkin kelelahan mengejar, akupun terkadang demikian... setelah cukup berusaha dan sdh smp batas , yah udah ngapain mengejar seseorang yg tak pasti...

  • AAMELITHA053

    11 Juli 2015

    BIGDUDE962 tulis:

    Mungkin dia kurang fokus, alias ada yg laen yg dikejar

    #gagalfokus #AdaAqua

    iahh.. mungkin dia kerja setoran buat menuhin meja pas lebaran bang wakakkakakak.. :-D

  • AAMELITHA053

    11 Juli 2015

    WITNOEL393 tulis:

    yah... itu tadi kak, all about fisik dan kenyaman diri mereka sendiri (kenyamanan hati yang konyol tepatnya)

    Lupakan saja pria itu kak, berfikir positif bahwa kamu adalah wanita-nya Allah.. selama menunggu pria yang terbaik utk mu - jadilah yang terbaik dan memperbesar kapasitas diri kak aamelitha saja. :-D

    kenyamanan hati yang konyol yak .. hmmm.. mungkin gitu yak.. kalo bener gitu, hidiiiiiiiihhh.. uda umur juga masih konyol gitu tingkahnya yak sist %-/

    yaahh.. mungkin memang harus direlakan.. :$)

  • SUSAN679

    15 Juli 2015

    mungkin dia ga niat melanjutkan hubungan aja. segera cari yang niat aja biar ga galau hehe

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

26 – 50 dari 628    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan