Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 583    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MARIA345

    12 Desember 2020

    Dapat gebetan baru atau sibuk kerja

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • SAURIA580

    13 Desember 2020

    Mungkin bisa seperti di lagu Peter Pan / Noah di bawah ini:👇

  • 13 Desember 2020

    LIFA011 tulis:

    Kalo cowok seperti itu, lupakan aja,cari yg lain

    Mungkin bagi yg pernah merasakan dalamnya rasa cinta di saat  pacaran agak sulit utk bisa melupakan dan dng senang hati mencari yg lain. Ibaratnya baru sakit lalu lemas, dia butuh waktu utk menyehatkan dan menguatkan tubuhnya dulu baru bs berjalan lagi.

    Gitu deh kalo sdh pernah pacaran. Emang  yg blm pernah pacaran sm skl engga tau sakitnya tuh dalam dan ga mudah melupakan apalagi mencari yg baru. Nnti kamu jg bs merasakan bhw hal itu engga mudah, jika suatu saat kamu merasakan cinta pertamamu. Nanti kamu akan sadar bhw ooo ternyata ketika aku mencintai seseorang yg meninggalkanku rasanya sakit banget toh. "Ooo ternyata ga bs dlm 3 hari cinta itu terhapuskan. Dan ternyat mencari penggantinya jg ga secepat yg kupikirkan krn ga semudah itu aku jatuh cinta." itu bisa jadi akan kamu alami.

    13 Desember 2020 diubah oleh ANITA089

  • 13 Desember 2020

    Sudah dpat yg cocok.... Yah bgtulah... Anggap saja bukan jodoh....😀😀😀

  • OKTA223

    13 Desember 2020

    Karna Lo udah gak asyik..😂

  • ANGGORO118

    1 Mei 2021

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    Ada tiga alasan..

    1. dia udah ada cewek lain

    2. dia lagi kekancing di toilet

    3. dia tersesat/nyasar ga tau arah jalan pulang

  • 1 Mei 2021

    ilfeel

    alias ilang feeling

    😬

  • 1 Mei 2021

    Cwo tsb ga suka sama kita lagi 😔

  • LUCKY368

    1 Mei 2021

    salah satu kemungkinan :

    -udh buat kesimpulan siapa kmu.

    -udh ''judge" siapa kmu.

    -anti menerima kekurangan/kelemahan kita.

    -tersinggung

    -komunikasi menyudutkan

    -ada hal yg gk bisa diungkapkan lwat medsos/hp.

    -tipe orang tdk suka 1 hal, memilih diam.

    -mau diungkap dgn jujur, takut kmu tersinggung atau tdk menerima. Dan mengakhiri diam" seolah tdk ada masalah. (emoticon senyum, tawa, tpi isi hatinya beda)

    -cara berfikir terbiasa masa bodo~an

    -kmu belum/tidak dijadikan prioritas penting. Ada yg mencoret dri prioritas hidupnya ada juga yg kmu dijadikan nomer skian kepentingannya.

    -minder.

    Hanya Kemungkinan ...

  • YOHANA140

    1 Mei 2021

    Si dia yang menghilang tanpa batas waktu, dibiarkan saja. Tak perlu dikejar kejar.

    You still have your life and people supporting you.

  • DIANPANDIE622

    1 Mei 2021

    YOHANA140 tulis:

    Si dia yang menghilang tanpa batas waktu, dibiarkan saja. Tak perlu dikejar kejar.

    You still have your life and people supporting you.

    Seperti lirik lagu

    biar, biarlah saja hari-hari ku tanpa kamu lagi 🙈🙈🙈

    Trus  klw pria cari baru lagi dan wanita menunggu yang terbaik datang sambil  intropeksi diri 😊

  • 1 Mei 2021

    1. Udh menikah dengan pasangannya dan udh bahagia

    2. Tugas yg baru di tempat yang Ng ada signal 😁

  • 2 Mei 2021

    MARIA345 tulis:

    Dapat gebetan baru atau sibuk kerja

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    Kalau Elisa jadi sis maria,

    1. Bila sudah suka/ tertarik Elisa akan tanya langsung, jika tidak dibalas Elisa akan coba hingga sampai bosan, bila sudah bosan baru cari yang lain 😊, lelaki bukan dia seorang.

    2. Bila tidak suka/ tertarik Elisa akan berpikir dia bukan jodoh Elisa, dia tidak pantas di perjuangkan, lupakan dan cari yang baru.

  • DIANPANDIE622

    2 Mei 2021

    DENOVIS582 tulis:

    1. Udh menikah dengan pasangannya dan udh bahagia

    2. Tugas yg baru di tempat yang Ng ada signal 😁

    Tapi kadang ada signal tapi  ngk kabari tandax  dia udah ada yang baru di t4 tersebut 😅😅😅

  • HENDRA877

    2 Mei 2021

    Bosan

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 2 Mei 2021

    Bener nih. Realistis aja ya gak.😅😅

    CLARA407 tulis:

    Kalau sdh mulai menemukan ketidak cocokkan,, ya mundur pelan2 lama2 hilang.. Wkwkwk

  • DIANPANDIE622

    4 Mei 2021

    Klw  mnrt  saya  sih karena ngk  cocok/berbeda visi misi/pandangan.  

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 4 Mei 2021

    Sudah berpulang ke rumah yg kekal...ya sudah ikhlaskan saja 🙂

  • 4 Mei 2021

    Yang diseberang sana lebih menarik hati😄

  • DIANPANDIE622

    4 Mei 2021

    KATHARINA781 tulis:

    Yang diseberang sana lebih menarik hati😄

    😅😅😅

  • MAUREEN789

    4 Mei 2021

    Dia di banned admin #oops

  • 4 Mei 2021

    entahlah, bosan, mungkin, atau ada yang lain diseberang sana :-D

  • 4 Mei 2021

    mungkin itu jalan ninja nya :-D

  • 4 Mei 2021

    Lupa ingatan

  • HENDRA877

    4 Mei 2021

    Hahahaha, anda adalah org yg lahir dengan bakat menjadi seorang pelawak.

    BBRAY732 tulis:

    mungkin itu jalan ninja nya :-D

    4 Mei 2021 diubah oleh HENDRA877

476 – 500 dari 583    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan