Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 514 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 11:47

    Q: Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

    A: menghindari debt collector 🤭

  • Hari Selasa pukul 11:49

    NADIA892 tulis:

    Yah intinya sih kalau cwo dah bisa ilang-ilangan...

    Berarti dia blm yang serius tuh sm kita.., karena kalau yang mank bnr mau serius jangan kan ilang...

    gak dapet kabar dari kita 1 jam aja.. pasti dianya yang langsung galau...heheh

    n pernah denger kata-kata ini " Yang beneran serius pasti gak akan pernah tau caranya tuk berpisah " :-D

    Itu aja si koment dari aku..

    God bless....

    Genius👏👏👏

    Dan memang spt itu lah adanya, IMHO

  • Hari Selasa pukul 13:11

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

    mungkin dia ingin melupakan jejak yg pernah ada..😤😤

    Hari Selasa pukul 13:12 diubah oleh ECHA124

  • Hari Selasa pukul 13:27

    ECHA124 tulis:

    mungkin dia ingin melupakan jejak yg pernah ada..😤😤

    Jejak apa??

  • Hari Selasa pukul 14:22

    skrinsut ahhh manatau gebetan liat wa story

    😂🤣🤣

    VINCENT012 tulis:

    Genius👏👏👏

    Dan memang spt itu lah adanya, IMHO

  • Hari Selasa pukul 14:34

    Cowoknya punya ilmu menghilang semacam di Naruto.  

  • Hari Selasa pukul 15:19

    MIYA971 tulis:

    Jejak apa??

    jejak kenangan bersama pasangan.nya miya

  • Hari Selasa pukul 15:38

    Bosen,dpt pandangan yg lebih baik..gak isa menerima yg sdh ada

  • Hari Selasa pukul 16:19

    Saya ngalamin selama 6-8 bulan tidak ada kontak, ketika saya mencoba pdkt dgn wanita  ( member JK ) ehhh dia muncul lagi dan merasa masih cinta ..katanya kan wajar donk bagi dia gak kontek selama brapa bulan yang penting hati tetap mencintainya

    😁😁😁

  • Hari Rabu pukul 0:20

    JUNITA694 tulis:

    skrinsut ahhh manatau gebetan liat wa story

    😂🤣🤣

    Emang gebetan mulai ghosting neng😂

  • Hari Rabu pukul 0:30

    ahaha orgnya langsung chat bang.

    🤣🤣🤣

    merasa kali ya...

    VINCENT012 tulis:

    Emang gebetan mulai ghosting neng😂

  • Hari Rabu pukul 1:30

    BRAVO110 tulis:

    Saya ngalamin selama 6-8 bulan tidak ada kontak, ketika saya mencoba pdkt dgn wanita  ( member JK ) ehhh dia muncul lagi dan merasa masih cinta ..katanya kan wajar donk bagi dia gak kontek selama brapa bulan yang penting hati tetap mencintainya

    😁😁😁

    Mantap nih, cusss bang bungkus 🤭😁

  • Hari Rabu pukul 1:59

    Datang dan pergi seenaknya. Macam dia satu2nya di dunia😄. Itu kalau saya ada di posisi ini.

    BRAVO110 tulis:

    Saya ngalamin selama 6-8 bulan tidak ada kontak, ketika saya mencoba pdkt dgn wanita  ( member JK ) ehhh dia muncul lagi dan merasa masih cinta ..katanya kan wajar donk bagi dia gak kontek selama brapa bulan yang penting hati tetap mencintainya

    😁😁😁

  • Hari Rabu pukul 2:47

    alesan dia aja kali mas?

    mngkn saja gebetan dia yg lainnya menolak dia 🤭

    cari yg lain aja mas 🤣🤣

    eh klo mas ttp suka gpp jg sih

    BRAVO110 tulis:

    Saya ngalamin selama 6-8 bulan tidak ada kontak, ketika saya mencoba pdkt dgn wanita  ( member JK ) ehhh dia muncul lagi dan merasa masih cinta ..katanya kan wajar donk bagi dia gak kontek selama brapa bulan yang penting hati tetap mencintainya

    😁😁😁

501 – 514 dari 514    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21Kirim tanggapan