Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

551 – 575 dari 583    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TOBING702

    12 Januari

    Semua bisa dijadikan alasan .Tpi bagi bbrpa org. Apabila seseorg itu ghosting tnpa jejak, biasa nya mrka tertimpa masalah yg sukit utk dpecahkan alias ga ad solusi mnurut seseorg itu, kdg seseorg itu ingin intropeksi diri trhdp dirinya sndri, mrka insecure sma diri sndri alhasil mbuaat diri nrka mnghilang tanpa jejak .. Tpi terpulang lgi dri msg2 individu. Klo sy sih, sy malah gak prnh menghilang tanpa jejak .. Tapi pgen nyobain, haha, bole gak ya ? 🤣🤣

  • 2 Februari

    Menghilang tanpa jejak ada kemungkinan setelah bertemu dan berkomunikasi tidak satu pemikiran dan sejalan lalu komunikasi tidak dilanjutkan lagi antara kedua belah pihak

  • 2 Februari

    Di tawarin MLM.. Lsg ngilang deh.. Clinggg 😆

  • 2 Februari

    Sdh mulai terbaca kebohongannya yg tersembunyi rapi apapun itu bs dr foto profilnya beda dg asli, gaya hidup, umur, hobi dsb ..modal jujur aja yo g cukup..apa yg mau dicari..terserah pilihannya apa

  • 2 Februari

    Mungkin dia lelahhh

  • 2 Februari

    Krn ditolak..😂

  • 2 Februari

    Minder ?

  • 2 Februari

    Kmu di ghosting?

    Simple aja, dia ga tertarik ma kmu 😁

    Klo dia ada masalah apa sampe ngilang, dan klo dia betul tertarik dia akan kasih kabar koq.

  • 2 Februari

    Udah mikir topik pembicaraam susah2, then jawabannya most of the time *IYA*

    wkwkwkwk

  • 2 Februari

    EZTY822 tulis:

    Kmu di ghosting?

    Simple aja, dia ga tertarik ma kmu 😁

    Klo dia ada masalah apa sampe ngilang, dan klo dia betul tertarik dia akan kasih kabar koq.

    saya ada kalau dia butuh baru dia buka wa tapi kalau udah gak butuh dia blokir wa saya. Terus seperti itu sampai saya kesel saya blokir juga.

    tapi mondar mandir aja di pengunjung.

  • 2 Februari

    BENNY964 tulis:

    saya ada kalau dia butuh baru dia buka wa tapi kalau udah gak butuh dia blokir wa saya. Terus seperti itu sampai saya kesel saya blokir juga.

    tapi mondar mandir aja di pengunjung.

    wkwkwk koq aneh ya😂

  • 2 Februari

    Kesel saya juga ini dah saya blokir seminggu. Pokoknya dia pasti nyari seminggu sekali. Dah kayak kebakaran jenggot dia wkwkwk

  • 2 Februari

    BENNY964 tulis:

    Kesel saya juga ini dah saya blokir seminggu. Pokoknya dia pasti nyari seminggu sekali. Dah kayak kebakaran jenggot dia wkwkwk

    klo dia nyari, pura² cuek aja Ko 😂

  • 2 Februari

    Wakakak ini dah saya cuekin

  • 11 Februari

    yang paling sedih ... dikita seolah2 ngilang : message ga dibaca2, apalagi dibalas cepet

    ditempat lain bisa aktif gercep : pagi sebelum kerja online, tapi ga mampir ke kita

    intinya ... kita cuma buat backup doank ... yg utama baginya bukan kita

    tapi kalo chat bisa manggil bep? biar seragamkah? jadi ga ketaoan kalo salah panggil nama?

  • Hari Kamis pukul 11:04

    Sekalinya ngasih kabar..eh surat undangan warna pink. dg tulisan dibawah sebelah kanan: n.b.. tdk menerima airmata mantan

    EZTY822 tulis:

    Kmu di ghosting?

    Simple aja, dia ga tertarik ma kmu 😁

    Klo dia ada masalah apa sampe ngilang, dan klo dia betul tertarik dia akan kasih kabar koq.

    Hari Kamis pukul 11:06 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Kamis pukul 12:02

    Ghosting ghosting apa yg nenyedihkaaan???? 🥹😁😁

    Nyimaaak lah 🥺🥺🥺 sya jg kepo knapa laki suka bet ghosting, klo ga mau blg aj ga mau jan ngadi2 mau padahal tak mau elllaaaaaaaaah🤧🤧

  • Hari Kamis pukul 12:07

    Ghost, ghost apa yg menyeramkan?

    Ghosting 👻👻👻

  • Hari Kamis pukul 12:12

    karna ada pilihan lain 😁

    ULLIL035 tulis:

    Ghosting ghosting apa yg nenyedihkaaan???? 🥹😁😁

    Nyimaaak lah 🥺🥺🥺 sya jg kepo knapa laki suka bet ghosting, klo ga mau blg aj ga mau jan ngadi2 mau padahal tak mau elllaaaaaaaaah🤧🤧

  • Hari Kamis pukul 12:32

    Ghostaahh takon takon #maksa 🤧🤧🤧

    LINA843 tulis:

    Ghost, ghost apa yg menyeramkan?

    Ghosting 👻👻👻

  • Hari Kamis pukul 12:33

    Ya gpp udah pilih aj dia tp jan kesana kemari kek, bilang jd kan akika nyari yg lain jga , gitu kan sist 😂😂😂😂😝

    JUNITA694 tulis:

    karna ada pilihan lain 😁

  • Hari Kamis pukul 12:46

    😶😶😶

    ULLIL035 tulis:

    Ghostaahh takon takon #maksa 🤧🤧🤧

  • Hari Kamis pukul 14:06

    Karena si dia sudah menemukan dan memilih yang menjadi pujaannya....jd dia menghilang tanpa kabar

    Tidak udh dikejar lg utk minta klarifikasi....fokus cari yang lain. Klo dia memang tertarik sama kita, dia tdk akan pernah menghilang.

  • Hari Kamis pukul 15:38

    Karena eh ehh kamu ketahuan ✌😅

  • Hari Kamis pukul 16:01

    😂😂

    dia mikirnya gini, kalo yg disana ga dpt, kan ada gebetan lain. ga mau kehilangan "fans"

    🤣

    ada kok yg bgitu ada...

    ehehehe

    jd klo tetiba dia ngilang, gausah dicariin ya.

    move on, jangan tutup mata.

    itu salah satu tanda cowo red flag 😬

    ULLIL035 tulis:

    Ya gpp udah pilih aj dia tp jan kesana kemari kek, bilang jd kan akika nyari yg lain jga , gitu kan sist 😂😂😂😂😝

551 – 575 dari 583    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  Selanjutnya Kirim tanggapan