Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

576 – 600 dari 628    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 September

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 26 September

    Dia akan menghubungimu kembali

    ketika dia gagal menemukan seseorang sepertimu.

  • 26 September

    Andai dia menghubungimu,apakah kamu msh mau terima? krn mungkin kamu juga tdk mendapatkan seseorang yg sepertinya..

    sama2 menyesal sdh berpisah,lalu ingin balikan🤭😁✌

    VERONIQUE115 tulis:

    Dia akan menghubungimu kembali

    ketika dia gagal menemukan seseorang sepertimu.

    26 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 26 September

    Waduhh repot kalo berandai-andai

    CHRISTIAN983 tulis:

    Andai dia menghubungimu,apakah kamu msh mau terima? krn mungkin kamu juga tdk mendapatkan seseorang yg sepertinya..

    sama2 menyesal sdh berpisah,lalu ingin balikan🤭😁✌

  • JOY142

    26 September

    Mention org nya sis. Biar gda yg kena ghosting lg sm dia 🙂

    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 26 September

    Ya sdh,,jika demikian halnya..bgmn kl kita membuatnya mjd nyata..dik

    Joko sembung ora nyambung🤦‍♂️

    VERONIQUE115 tulis:

    Waduhh repot kalo berandai-andai

  • 26 September

    Kk nya yg cantik aja di gantung lah sih akika gimana ini 😭😭😭😭😂😂😂

    Tetaplah tinggi ka, positif aja ka lagi cari seserahan mungkin 😁😁😁😁

    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 26 September

    Kalau saya memutuskan untuk menghilang berarti saya mencurigai sesuatu.

    Jadi, daripada mengambil resiko untuk meneruskan dan semakin ga beres. Saya mundur dengan kecepatan penuh. 🤣

  • 9 Oktober

    Pasti cwonya yg aktif.

    Malah bagus sih kalo cwonya yg aktif. Jadi kalo dia gak aktif lagi, tinggal count down aja buat bubar jalan grak.

    Atau coba ganti yg aktif yg cwe. Apa responnya? Cuma respon atau penuh gairah?

    Lanjut atau tidak eits up to yuuuu

    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 9 Oktober

    Bisa macam-macam penyebabnya, bisa juga karena sudah dapat gebetan baru yang sesuai dengan kriteria dirinya..

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 9 Oktober

    Dicuekin aja sist, klo dia bener2 mau serius dia pasti akan hubungi lagi ...  

    Semangat ya..  ❤

    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 9 Oktober

    Ga perlu memikirkan hal-hal yg di luar kendali kita. Introspeksi diri dan move on aja.Life goes on.

  • 9 Oktober

    Gak tau sih ya.

    Aku soalnya kalo menghilang pasti ninggalin jejak biar dicariin tuh gampang nemunya (pede amat bilang dicariin, haha 😂) ...

  • 9 Oktober

    Setuju banget niiih

    Tksh bro frd

    FRD186 tulis:

    Ga perlu memikirkan hal-hal yg di luar kendali kita. Introspeksi diri dan move on aja.Life goes on.

  • 17 Oktober

    Simple aja sih, dia udh ga tertarik ma kita 😌

    Klo dah gt ga usah dicari lg, ga usah maksain hub yg cuman searah.

    Krn klo dia sibuk, tetep bakal ngabarin kita klo dia masih suka ma kita.

    Sesibuk² nya pria ga akan lupa kasih kabar untuk org yg ada di hati nya..

    So, Cari lg aja, msh byk laki yg lebih mempesonah 😁✌

  • 17 Oktober

    Selagi masih ada kuota, minimum wifi gratis

    EZTY822 tulis:

    Sesibuk² nya pria ga akan lupa kasih kabar untuk org yg ada di hati nya..

    17 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 17 Oktober

    Hubungan LDR...banyak di dumay yg LDR, masalahnya dah pernah ketemu pa blm sis Risa?
    Di JK...misalkan ada yg saling Klik...tentu akan terjadi chit chat yg intens...bla bla bla
    Klo seperti ini...istilah anak jaman now masih PDKT, bisa break up kapan saja

    Klo saran saya sih...klo dah saling Klik ya cepetan ketemuan, bisa lanjut bisa bubar jln
    Drpd kita kelamaan baper di dumay, mo sampai kapan?
    Umur tambah trus

    Klo dah gak dihubungi sekian lama...gak mungkinlah org sibuk 24 jam, emang robot
    Buang aja kelaut...gak usah dipikirin lagi, buat apa merasa digantung?
    Cari yg baru...emang berat, btw qt harus realistis kan sis:-)

    Klo di dunia nyata masih ada basa basinya lah misalnya mo break up, klo di dumay tergantung person nya...bisa lebih kejam:-), paling gampang ghosting
    Ghosting doesn't work on me...klo dia menghilang berarti dia gak Klik ama saya...ya udah, lupakan aj...The way I see it


    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 17 Oktober

    Simple sih, kalau dia hilang tanpa aba2 ya memang karena sudah bukan prioritas dia lagi.

    Mungkin untuk berpamitan terlalu drama untuk dia, jadi menghilang adalah cara yang terbaik.

  • 17 Oktober

    SERGY895 tulis:

    Klo saran saya sih...klo dah saling Klik ya cepetan ketemuan, bisa lanjut bisa bubar jln

    Drpd kita kelamaan baper di dumay, mo sampai kapan?

    Masih suka gagal paham sama yg extra baper padahal blm pernah ketemuan

  • BAYU715

    17 Oktober

    Klo hilang meninggalkan jejak namanya pamitan, gak jadi hilang 🤔

  • 17 Oktober

    Ya mba ini ga enak skli krn uda semoat bicarakan hub serius

    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

  • 18 Oktober

    VINCENT012 tulis:

    Masih suka gagal paham sama yg extra baper padahal blm pernah ketemuan

    yang model gini ada banyak.

    yang ngulur2 untuk ga ketemuan juga banyak.

  • 18 Oktober

    Betul Bro Vincent ...saya bilang ke anak2 esp. yg cewe
    Bgmn klo mindset qt dibalik aj...anggap aja semua yg di dumay hantu:-D
    Spy tdk merasa di ghosting...klo dr awal kita anggap sbg hantu dr antah barantah...
    Hantu kan hanya muncul sekejap...sesudah itu hilang lenyap kembali ke alamnya
    Supaya mereka lebih tahan banting...gak baperan di dumay
    Akhirnya jadi bahan candaan...antara anak2

    Menangis pun semua t’lah terjadi
    Yang hilang tak mungkin kembali
    Bersama Yesus s’lalu ada sukacita
    Merangkai air mata jadi permata

    VINCENT012 tulis:

    Masih suka gagal paham sama yg extra baper padahal blm pernah ketemuan

  • 18 Oktober

    "MASA LALU ATAU MASA KELAM SALAH SATU PASANGAN"

  • 18 Oktober

    RISA094 tulis:

    Saya jg mengalami hal yg sama dg mba..sy jg dpt kenalan disni...ud bertemu dan ud bcra hal tuk hubungan yg serius...tapi tiba2 dia mulai berubah..tidak se intens dulu berkomunikasi...hubungan LDR..sakit banget rasanya di gantung seperti ini...medsos tetap aktif nomor hp tidak diblokir tapi dia tak pernah lagi menghubungi saya tanpa alasan yg jelas...

    Hanya dsni sy mencoba berpikir positif aj..drpd sakit memikirkan hal2 yg menakutkan buat sy...

    Kalau mmg Tuhan ijinkan kita berjodoh ma dia yg telah ghosting kita..percaya dan yakin aj Tuhan kan kasih Jalan buat kita...

    Semuanya kuserahkan sama Tuhan Yesus aj...karena hanya DIA yang tau apa yg dikerjakan nya disana...klo mmg tak berjodoh Tuhan kan kasih yg TERBAIK tuk pengganti buat kita...

    Tetap semangat ya mba🙏🙏🙏🤗🤗😇😇😇

    hal yang sama juga sudah terjadi di JK, tiba tiba hilang tanpa alasan, trus di blokir lagi. nga masalah sih, karena sadar juga ini dunia maya. bisa serius bisa tidak serius, mungkin kita ternyata tidak masuk dalam kriteria. tetap semangat, bila jodoh dan tiba waktunya tetap akan diberi oelh Tuhan dan akan indah pada waktunya

576 – 600 dari 628    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  26  Selanjutnya Kirim tanggapan