Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

626 – 650 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 November

    Mungkin dia sudah merasa gak klik lagi pada titik ttt/ dia emang type sasimo:-)
    Atau dia merasa gak bisa/ gak mau berkomitmen dg hubungan tsb
    Gak usah dicari penyebabnya....Yg hilang tak mungkin kembali
    Lebih baik cari ganti:-)

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 6 November

    kyamu nianyak??

    ehh🤭

    kenapa cowo/cewe nge-ghosting???

    simpel ya...

    awalnya dia suka kopi, tp karna lagi haus yg tersedia teh doang. yaaa daripada kehausan mending minum teh dulu. eh tau2nya ada yg bawain kopi. jd nya dia lbh milih kopi dong 😬😬😬

    tehnya ditinggal 🤭🤭

  • 6 November

    Untung aku suka teh 🤭

  • 14 Desember

    Wkwkwkwkwkwkwk....

    Ga nahan baca ini. Ngakak habis... ampun dije 🤣😆😅🤣😆😅😅😅😅🤣😅😅😂😂😂😂

    🤣😆😂😂😂😂😆😅😅😅😂😂😂😂😂

    PAGI985 tulis:

    Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

    1. amnesia, bisa jadi akibat kecelakan yg mengakibatkan benturan ringan/ keras di kepala

    2. tidak membawa peta/ google map, sehingga kehilangan arah/ nyasar.

    3. atau justru disesatkan oleh google map krn terlalu percaya arahan google map.

    4. lupa jalan pulang/ rumah (demensia alzeimer)

    5. malu bertanya.

    6. berjalan di dataran keras/ berbatu atau perairan, sehingga tidak meninggalkan jejak.

    7. ingin menyendiri untuk sementara waktu.

  • 14 Desember

    Kemungkinan besar dia ada Tipe tersendiri baik itu perempuannya atau pun laki2...

  • 14 Desember

    Pasti berpindah ke lain hati

  • 14 Desember

    Kak kaknona, aku member gratisan 🤭

    , barusan aku liat kk kirim pesan, ga bisa ku baca pesannya 😅

    KAKNONA645 tulis:

    Wkwkwkwkwkwkwk....

    Ga nahan baca ini. Ngakak habis... ampun dije 🤣😆😅🤣😆😅😅😅😅🤣😅😅😂😂😂😂

    🤣😆😂😂😂😂😆😅😅😅😂😂😂😂😂

    15 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Desember

    ga tahu..biarlah, belum jodoh nya aja bgt positif thinking nya 😊, yg lain2 ga usah dipikir jalani yang ada aja, semua indah pada waktunya 🙏

    biarkan mereka dengan dunia nya dan pilihan nya, kalau aku sih selama janur kuning belum melengkung / ada kata finaly setiap kita semua berhak memilih dan dipilih.. bukan ga mau berjuang untuk sebuah hubungan tetapi kita jg ga bs memaksakan kehendak kita misalnya harus jadi sm si A/ B ga bs sobat.. yg benar do'akan trs klu msh stak ya berarti mmg blm bagian kita.. so simple aja..

    yg penting pergunakan waktu single kita berteman dgn siapa aja dgn baik dan pakai/ sibukkan diri dgn hal yg baik pula.. yg lain bagian Tuhan.. artinya semua sdh Tuhan rancang hidup kita masing-masing dgn indah.. ga usah dipusingkan/takut ini itu soal pasangan hidup mu kelak..

    😊💪 tetap lah semangat sobat semua berteman dan menemukan pasangan hidup kita.

  • 14 Desember

    🤣🤣🤣🤣🤣

    Sdh bisa gabung di group lapor pak sampean 😁

    PAGI985 tulis:

    Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

    1. amnesia, bisa jadi akibat kecelakan yg mengakibatkan benturan ringan/ keras di kepala

    2. tidak membawa peta/ google map, sehingga kehilangan arah/ nyasar.

    3. atau justru disesatkan oleh google map krn terlalu percaya arahan google map.

    4. lupa jalan pulang/ rumah (demensia alzeimer)

    5. malu bertanya.

    6. berjalan di dataran keras/ berbatu atau perairan, sehingga tidak meninggalkan jejak.

    7. ingin menyendiri untuk sementara waktu.

  • 15 Desember

    Thank you for your info. Nice to know your thought from all of your comments... apalagi na tu amanta i na sai na adong2 i... 😁😁😁

    HANARIN279 tulis:

    Kak kaknona, aku member gratisan 🤭

    , barusan aku liat kk kirim pesan, ga bisa ku baca pesannya 😅

    15 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 15 Desember

    Cuma perlu berfikir spt Bapak ini

    "Tidak perlu dicari penyebabnya/ udah ga penting...."

    "Ga usah dipikirin, cari saja lagi yg lain"

    Kengangguren mikir satu org yg menghilang, apa udah tahu kamu bakal cocok atau bahagia dg dia dan keluarganya smp dipikir? shg membuat mu sakit hati dan membenci org yg: baik-buruk, dan masa lalunya saja kamu tidak tahu dg baik.

    Lebih sehat bagi kondisi hati, pikiran dan jiwa,untuk berpikir yg suci dan menjadi baik bagi tiap org yg membutuhkan.

    SERGY895 tulis:

    Mungkin dia sudah merasa gak klik lagi pada titik ttt/ dia emang type sasimo:-)

    Atau dia merasa gak bisa/ gak mau berkomitmen dg hubungan tsb

    Gak usah dicari penyebabnya....Yg hilang tak mungkin kembali

    Lebih baik cari ganti:-)

  • YOSAFABILI105

    15 Desember

    BARNABAS668 tulis:

    Cuma perlu berfikir spt Bapak ini

    "Tidak perlu dicari penyebabnya/ udah ga penting...."

    "Ga usah dipikirin, cari saja lagi yg lain"

    Kengangguren mikir satu org yg menghilang, apa udah tahu kamu bakal cocok atau bahagia dg dia dan keluarganya smp dipikir? shg membuat mu sakit hati dan membenci org yg: baik-buruk, dan masa lalunya saja kamu tidak tahu dg baik.

    Lebih sehat bagi kondisi hati, pikiran dan jiwa,untuk berpikir yg suci dan menjadi baik bagi tiap org yg membutuhkan.

    Hehehe setuju dgn mas bro.

    Semangat Pagi, bersyukur u hari ini dan selalu tersenyum untuk org2 terdekat.😀☕

  • 15 Desember

    Bisa jadi bkn karena ada org lain, tp karena orgnya terlalu cuek. Kasus saya sebelumnya seperti itu, smp skrg orgnya sudah tidak login lagi di situs ini...

    Kl sudah dapat yg lain, bearti kan tinggal kasih tau saja. Kl tidak bearti nga sopan.... Kl dia datengin kamu lg stlh gagal diignore saja, jgn kyk saya 😂

  • RENE488

    15 Desember

    Di awal haruslah selalu ingat, bahwa kita ketemunya di JK yg dimana pilihan lawan jenisnya buanyak...

    Kemudian.  jangan langsung baper, kalau baru kenal, ngobrol nyambung, dan disapa Hai setiap hari.. apalagi sampai udah mikirin mo photo prewedd dimana 😄🤣

    Lanjut.. Tetap positive thinking demi kesehatan mental diri sendiri..

    Mungkin dia sibuk, ada pekerjaan yg overload, lagi stress dengan pekerjaan.. sehingga dia ingin diam sejenak.

    Yang agak ngeselin kl dia type yg "bosenan" atau dia lagi "love bombing" 😊

    Hari ini mau sayur asem, minggu depan sayur asin, ganti lagi kare ayam dan sate kambing.. who knows ? 😄

    Sudahlah...

    Berteman di JK ini harus punya hati yg luas dan wajib memahami bahwa kita dikelilingi pribadi yg berbeda² dengan latar belakang yg berbeda² yg setiap saat bisa mendekat karena unsur ketertarikan, penasaran saja, atau sekedar kepo 😁

    Jadi dibawa SANTAI saja sambil tetap berdoa. semua akan indah pada waktunya. Lakukan bagianmu (minta tuntunan Tuhan agar bisa menjadi pribadi yg berkenan di hati Tuhan, ), selanjutnya biarkan Tuhan bekerja dengan mendatangkan org² yg Dia anggap pantas dipersandingkan dengan kita anak2Nya.

  • 15 Desember

    setujuuuu kak...

    kita ga bs ngatur org utk bersikap sperti apa ke kita. yg bs kita atur adalah perasaan dan harapan kita.

    ketika lg di beri perhatian lebih. gausah buru2 berspekulasi dia suka dan mau serius. member di jk banyak. trlalu banyak pilihan, org akan merasa "mampu" mendapat yg "lebih" dari kita. wkwkwk

    kalau dia konsisten, dan teruji oleh waktu. pertahanin. tp klo ilang timbul. redflag emang.

    gausah buang waktu 😁

    RENE488 tulis:

    Di awal haruslah selalu ingat, bahwa kita ketemunya di JK yg dimana pilihan lawan jenisnya buanyak...

    ....

    Jadi dibawa SANTAI saja sambil tetap berdoa. semua akan indah pada waktunya. Lakukan bagianmu (minta tuntunan Tuhan agar bisa menjadi pribadi yg berkenan di hati Tuhan, ), selanjutnya biarkan Tuhan bekerja dengan mendatangkan org² yg Dia anggap pantas dipersandingkan dengan kita anak2Nya.

    15 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 Desember

    Setuju

    Yang ilang timbul, dingin anget red Flag bgt hempaskan jauh2.

    Kenalan, ngobrol dan lepas aja ga perlu dipikirin,

    Fokus ke diri sendiri lebih mengasyikan(untung gw aquarius)

    JUNITA694 tulis:

    setujuuuu kak...

    kita ga bs ngatur org utk bersikap sperti apa ke kita. yg bs kita atur adalah perasaan dan harapan kita.

    ketika lg di beri perhatian lebih. gausah buru2 berspekulasi dia suka dan mau serius. member di jk banyak. trlalu banyak pilihan, org akan merasa "mampu" mendapat yg "lebih" dari kita. wkwkwk

    kalau dia konsisten, dan teruji oleh waktu. pertahanin. tp klo ilang timbul. redflag emang.

    gausah buang waktu 😁

    15 Desember diubah oleh HANARIN279

  • 15 Desember

    Amata yang mana ka?

    (Pura2 ga tau 🤭🤭)

    KAKNONA645 tulis:

    Thank you for your info. Nice to know your thought from all of your comments... apalagi na tu amanta i na sai na adong2 i... 😁😁😁

    HANARIN279 tulis:

    Kak kaknona, aku member gratisan 🤭

    , barusan aku liat kk kirim pesan, ga bisa ku baca pesannya 😅

  • 15 Desember

    😂😂😂 nga i mai. Nga pas mai..

    HANARIN279 tulis:

    Amata yang mana ka?

    (Pura2 ga tau 🤭🤭)

  • RENE488

    15 Desember

    Kalau sudah sepakat.. makan - makanlah kita 😀🤣

    Salam kenal ya JUNITA694..

    JUNITA694 tulis:

    setujuuuu kak...

    kita ga bs ngatur org utk bersikap sperti apa ke kita. yg bs kita atur adalah perasaan dan harapan kita.

    ketika lg di beri perhatian lebih. gausah buru2 berspekulasi dia suka dan mau serius. member di jk banyak. trlalu banyak pilihan, org akan merasa "mampu" mendapat yg "lebih" dari kita. wkwkwk

    kalau dia konsisten, dan teruji oleh waktu. pertahanin. tp klo ilang timbul. redflag emang.

    gausah buang waktu 😁

  • 21 Desember

    Udh bahagia👍

  • 21 Desember

    AAMELITHA053 : Kalau pengalamanku selama hampir 9 th jadi single parent sih bukan di-ghosting saat2 awal meet up begitu. Tapi setelah hubungan berjalan beberapa bulan bahkan ada yang sampai 3 tahun. Ada 3 kasus kebetulan motifnya nyaris sama, modus nikah tapi ketika ditanya kepastian berapa kesanggupan nafkahin istri. Mereka ngilang, ada yang ngerasa dirinya k*r* . Jadi kesimpulanku alesan mereka mendekati yg udah usia tinggi bukan nikah dalam arti umum menafkahi istri tapi sekedar nump*** hidup. Maaf bukan judge tapi sekedar sharing berdasarkan pengalaman pribadi. Tentunya masih banyak laki2 berkualitas di JK ini.

  • 21 Desember

    👧: "Kenapa kamu mengghosting aku. Ini membuatku kecewa padamu".😕

    👦: "Bukannya begitu, aku,..aku punya hutang sama bapakmu, aku menghilang utk sementara waktu".😊

    👧: "Alasan".

  • YOSAFABILI105

    21 Desember

    Pada dasarnya TIDAK TAU

    Jadi muncul kata

    Mungkin dan Menduga

    Menduga sudah bosan

    Mungkin sudah malas

    Mungkin juga gk selevel

    Menduga tdk sefrekuensi

    Menduga emang gk suka

    Dugaanku aku salah menduga

    Aku pikir dia cocok bgiku,

    ternyata aku baper

    Mungkin sudah nyaman dgn yg lain

    Mungkin juga udh selingkuh

    Aku duga emang seperti itu,

    Hanya mungkin dan mungkin gk ada yg pasti, emang gk pernah dibaca, dibalas krn emang dia gk serius, cuman iseng, dia gratisan terus.

    Jgn lupa ngopi dan makan, jgn mikir dia terus emang gk capek?

  • 27 Desember

    Pengalaman ilang biasanya karna lagi Ngumpulin duit Mau traveling,kalo ngak mempercantik motor atau ada barang yg mau gw beli,secara Taulah kalo ketemu sidia pastinya modal juga lama kekumpulnya Makanya ilang dulu aja biasanya gitu atau jaga jarak ntar nongol lagi,pokoknya endingnya ya berantem lah seringnya.

  • 27 Desember

    Topik menghilang sebenarnya menarik, Kita pasti hanya menebak alasan dia kenapa yakan? Itu tergantung kepribadian si-pria. Tidak semua pria seperti itu. Namun beberapa pria berpendapat sangat sulit menjelaskan sesuatu hal terhadap wanita, meski berulang kali menjelaskan terkadang wanita juga tidak peduli dan tidak mengerti juga. Pada dasarnya baik pria maupun wanita adalah mahluk yang egois dan punya banyak keinginan, kita juga mahluk penuh salah dan dosa, namun kita sering menutupinya, namun kemunafikan tergambar dalam perilaku kita, dan berkata aku mau menerima dia apa adanya. Ini berarti kita tidak perlu mencari in kesalahan siapa dan kenapa dia menghilang. Contohnya saya akan berusaha menghindar baik pada pria maupun wanita yang tidak menunjukkan respon mendengar dan paham yang saya ucapkan. Meski saya tidak menginginkan ucapan saya dibenarkan, dan dengan apa yang saya ucapkan saya juga tidak punya niat menunjukkan bahwa saya tau ini itu, saya punya wawasan, atau saya punya pendapat berbeda. Sama seperti warga jk mungkin menganggap dia ga perlu memberi tanggapan topik ini disini. karena yang kita anggap baik belum tentu baik untuk orang lain, sedangkan orang-orang disekitar kita belum tentu mengenal dan memahami kita apalagi hanya bertemu dan kenalan sosmed doang.

    Bagi saya lebih baik kita merubah diri sendiri dari pada sibuk merubah atau mencari-cari alasan orang lain karena sama z kita menghakimi.

    Terimakasih.

    Selamat Natal

626 – 650 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan