Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 628    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSAN679

    15 Juli 2015

    kenapa ya cowok sukanya gitu kalau ada pergumulan ga mau cerita... masuk dalam gua nya sendiri

    REVA046 tulis:

    Menurut saya c pnyebab nya bnyak, mungkin ajh dya sedang dalam pergumulan yg hrs dhadapi dan blm tepat utk dceritakn.

  • OKTA018

    15 Juli 2015

    SUSAN679 tulis:

    kenapa ya cowok sukanya gitu kalau ada pergumulan ga mau cerita... masuk dalam gua nya sendiri

    Ego cowo gk pengen kliatan lemah d hadapan cewe pa lg gebetan.

    Sy pribadi bakal nahan pergumulan sy sendiri, walaupun nanti sy meraung2 waktu lapor ke Bapa....

    Sy gk akan tunjukkan ke gebetan.... Lain klu dah JD pasangan hidup

  • ANDI458

    15 Juli 2015

    mending dikonfirmasikan dulu status nya,apakah statusnya sudah menikah atau belum.

  • RONALDTUS868

    15 Juli 2015

    hilang jejak karena ada sesuatu yang harus dikonsetrasikan..baek itu keluarga ataupun dll

  • MERLI705

    15 Juli 2015

    RONALDTUS868 tulis:

    hilang jejak karena ada sesuatu yang harus dikonsetrasikan..baek itu keluarga ataupun dll

    Kasian yg nunggu donk k hehehe... atau gimana harusnya?

  • WISEMAN786

    15 Juli 2015

    Merli, kalo terlalu lama nunggu cari lain aja. Orang seperti itu pasti tahu diri.

  • MERLI705

    15 Juli 2015

    Makasih pak Wiseman786 ... tpi timbul lg nih pertanyaan tahu diri bagaimana ya pak :)

  • NELLYRG056

    15 Juli 2015

    Mnurut pngalamnku,

    Itu krn ekspetasi si cowok trlalu tinggi...jd pas liat yg dituju tuh kyk bnyk kurang,ga sesuai,,

    Jdinya dia mnghilang...dia aja ga mngkin mikirin kamu lg...buat apa galau lg???

    Kalo bgitu sehh biasa aja...ada tuh temen aku katholik,,udh tunangan ehh si pria mnghilang...

    Krn laki" itu yatim piatu bgtu..dulu numpang" jg dpastori,,tmn ga tau dmna cari kbr lg,ya akhirnya pasrah ajaa,,parah dehh..

    Open mind aja sista,,,lumayan baru kenalan,,

    Forget dehh next one will better lah...the best from God,,

    Bgitu dehh..bkn kita ga beriman tp org brengsek bnyk diluar sana,,

    Itu aja komentnya...tks.

  • 20 Juli 2015

    Ora opo2 kaka..lupakan sj dia kan msh ada sy..wong umur kt jg ga jauh beda to..

    ..woalaah..maap2 wah sy kebalik nih ngebaca umur sy.ta kira umurku ki 24 jebul wis 42 to.wah jd uisiin aku.yawis ga sido ding dik..

    yawislah..kurelakan dirimu dik..wl sebenernya ga iklas..halaah

    Guyon.com

  • GINTING595

    20 Juli 2015

    Biasaya cowok itu tiba tiba menghilang ada beberapa faktor

    1.banyakya kebohongan

    2.mungkin kurang percaya diri

    3.mungkin dia kecewa

    4.adanya kebencian melihat lawan jenis ya

    5.banyak utang makanya kabur

  • 20 Juli 2015

    GINTING595 tulis:

    Biasaya cowok itu tiba tiba menghilang ada beberapa faktor

    1.banyakya kebohongan

    2.mungkin kurang percaya diri

    3.mungkin dia kecewa

    4.adanya kebencian melihat lawan jenis ya

    5.banyak utang makanya kabur

    nambahanin

    6. Hape nya ilang

  • DEBORA588

    20 Juli 2015

    7. Minder

    8. Udah dapat yang lebih baik

  • RARA477

    20 Juli 2015

    Jangan suka ilang2an,selesaikan baik2 jk punya unsur Sikap Satria :) kalau ngak punya ya sudah :-D

    Dear Yth. Admin JK :

    Eh,,, sorry saya rada2 enggan komen2 lagi soalnya Admin JK tidak objektive hehehe...

    Saya menulis formulir ke Admin, Belum Dibalas, Smoga Admin JK mjd Bijaksana & Netral ^0^

    Ingat kebebasan berbicara & berpendapat itu diatur UUD 1954 pasal 28 bapakibu Admin JK O:)

    GINTING595 tulis:

    Biasaya cowok itu tiba tiba menghilang ada beberapa faktor

    1.banyakya kebohongan

    2.mungkin kurang percaya diri

    3.mungkin dia kecewa

    4.adanya kebencian melihat lawan jenis ya

    5.banyak utang makanya kabur

    20 Juli 2015 diubah oleh RARA477

  • REGI457

    20 Juli 2015

    UNIEKOE114 tulis:

    kenapa di bbrp cowo itu punya kecinderungan kek gitu yah?? cant they just be honest n play fair? say something gtuu.. drpada kelihatan main petak umpet gtu aja.. pengen tau isi pikirannya deh.. kira" apa yah? pria" di sini mungkin ada yg bisa menerangkan.. hehehe

    hahaha...sama sis, sy jg penasaran sm pikiran cowo...prinsip sy 1, cowo hrs bs dipegang omongannya. klo ga bs dipegang omongannya...silakan asumsikan masing2 ya...

    dulu sy bs ksh kesempatan ke-2 ke cowo tsb. klo skrg, mending cari yg lain drpd buang2 waktu percuma, atau nikmatin aja hidup sendiri drpd pusing mikir knp ni cowo kabur dr sy...hehe

  • 20 Juli 2015

    Banyak kemungkinan baik disengaja mau tidak disengaja seperti HP hilang atau ada kesibukan yg menyita banyak waktunya, dll.

    Mending pikir positif saja. Seandainya dia sengaja menghilang atau tak ingin dihubungi, biarkan saja atau bawa dalam doa saja. Kecuali dia ada pinjam duit Anda, ya tentu sebisa mungkin ketemuin dia di rumahnya.

  • MERLI705

    20 Juli 2015

    GINTING595 tulis:

    Biasaya cowok itu tiba tiba menghilang ada beberapa faktor

    1.banyakya kebohongan

    2.mungkin kurang percaya diri

    3.mungkin dia kecewa

    4.adanya kebencian melihat lawan jenis ya

    5.banyak utang makanya kabur

    Ngeri- ngeri sedap bacanya plagi no 5 hehehe....

    Sbnarnya yg dibutuhkan keterbukaan saja nya... karena keterbukaan itu awal pemulihan dan bisa mendapatkan suatu solusi cerdas... :)

  • 20 Juli 2015

    Bawa ja cowo ke tukang hipnotis ... trus di tanya2 gt .. hehehhe

    ga lucu yach

  • ARDI898

    20 Juli 2015

    Teman teman nggak usah negative dulu lah, mungkin setelah pertemuan ada hal yang kurang bisa diterima, sebaiknya kita tidak usah berasumsi terlalu jauh; sama saja kita waktu berkenalan diluar luar, kan tidak harus berkelanjutan. . . . Memang sih sebaiknya bicara saja jujur bahwa ada hal yang kurang cocok tidak usah disebutkan secara spesifik.

  • JIMMY696

    20 Juli 2015

    shallom semuanya dlm yesus kita bersaudara,

    mgkn sy bisa sdkt mewakili kaum laki laki

    tp mgkin yg sy sampein ini ada yg krgnya jg.

    Krosceklah thdp diri kita sdr dl sblm kita Kroscek diri org lain.

    dmana salah kita?

    jadilah bijaksana thdp diri kita sdr dl sblm kita ingin bijaksana pd org lain.

    Point diatas sy rasa krg lengkap knp tdk ditambah jg :

    -mgkn ceweknya jahat

    -mgkn ceweknya kasar

    -mgkn ceweknya matre

    -mgkn ceweknya udah gak peduli lg ma dia

    -mgkn cwknya munafik

    -mgkn cwknya egois dll

    jgnlah menilai

  • JIMMY696

    20 Juli 2015

    jgnlah kita menilai sesuatu dr sudut sempitnya aja

    tp pandanglah luasnya cakrawala

    coba kt brandai andai dl dgn kebalikannya

    "knp cewek tiba2 menghilang"

    saya rasa jawabannya tdk terlalu berbeda

    trm-ksih.

  • GINTING595

    20 Juli 2015

    Haa haa cristy, debora ,rara trimakasih ada poin plus minus ya

    tapi saya juga pernah kayak gtu kenal di jk

    Kami copdar

    semua materi yang aku keluarkan dari tiket pesawat ,penginapan,makan dan embel embel yang lain

    tidak sesuai dengan apa yang di omong waktu ketemu

    pas copdar dia malang shoping,shoping dan shoping

    dan 3 hari copdar besok dia menghilang  dengan alasan kita ngk nyambung dan saya berpikir

    apa mungkin saya jelek ya dan setelah saya share sma temen saya ternyata saya hanya di rugikan

  • 20 Juli 2015

    Saya sendir secara pribadi pernah kenalan dengan cowo di sini .. ga usah sebut nama .. ntar kena tegur ma admin ..

    awal baik2 aja .. sampe suatu saat dia menunjukan niat ingin bertemu .. dengan tanya2 hotel di mana ,,tempat wisata di mana .. dia ada niat ingin ngajak berenang ..

    Gak lama setelah itu dia jarang banget kontak2...

    lalu bilang kalo ortunya sakit ..

    ortu sakit its ok , dia urus .. tapi ga harus ngilang ...

  • GINTING595

    20 Juli 2015

    Mas jimy mas ardy tetep semangat melayani dan berjuang

    God bless always

  • SAURIA580

    20 Juli 2015

    Bisa jadi sibuk dengan rutinitas si cowok/cewek. Atau sudah tidak merasa cocok dengan yang lain. Kalau point terakhir Anda rasa paling mendekati, siap-siap move on sajalah. Cowok or cewek bukan dia saja bukan? Make it simple. Ngga perlu cengeng, frustasi, and so on.

    20 Juli 2015 diubah oleh SAURIA580

  • 20 Juli 2015

    DONNYSAM914 tulis:

    Banyak kemungkinan baik disengaja mau tidak disengaja seperti HP hilang atau ada kesibukan yg menyita banyak waktunya, dll.

    Mending pikir positif saja. Seandainya dia sengaja menghilang atau tak ingin dihubungi, biarkan saja atau bawa dalam doa saja. Kecuali dia ada pinjam duit Anda, ya tentu sebisa mungkin ketemuin dia di rumahnya.

    Agree bang...

51 – 75 dari 628    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan