Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat cowok/cewek tiba-tiba menghilang tanpa jejak?

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SHEIZ004

    7 September 2016

    Arfian,

    Kl aq ga bls bkn berarti ngilang, tp ga bs balas suratnya

  • ARFIAN017

    7 September 2016

    SHEIZ004 tulis:

    Arfian,

    Kl aq ga bls bkn berarti ngilang, tp ga bs balas suratnya

    50rb 2 bLn Lho

  • ANANG709

    7 September 2016

    Cwo tiba2 menghilang itu pasti ada alasannya. Maaf kata ini ya,, coba si cwe introspeksi diri dulu. Saya punya pengalaman udh akrab sama cwe tp blm pernah ketemuan. Tiap hari kami chatingan jg telfonan. Dia sering minta tak telfon, tp pas sy telfon dia gak hanya berbicara sama sy, dia ngobrol jg sama tmn2nya disitu. Kadang sy sampe dicuekin krna dia asik ngobrol sama tmn2nya. Dlm hati sy bilang ngapain minta tlfon klu trnyata masih asik ngobrol sama tmn2nya. Lalu sy minta telfon ditutup aja, tp dia gk mau. Hingga suatu hari tiba2 dia tidak hubungi sy. Dan dia mulai susah sy hubungi, ehh tau2 dia udh upload fto bareng sama mantannya. Padahal tadinya dia mesra bgt klu chat sama sy. Yasudahlah akhirnya sy putuskan utk tidak hubungi dia lg.. Dan sayapun menghilang :)

  • ERNEST602

    7 September 2016

    Saat cowo tiba2 menghilang tanpa jejak. Kudu nya dipertanyakan karna cowo kg selalu mau menghilangkan diri tanpa sebab musabab tetapi berdasarkan riset dan pengembangan di lapangan, bnyk faktor nya tapi kuncinya cuman satu yaitu ia kehilangan arah dlm sasaran yg ia ingin raih. Kurasa yach gitu aja sich.

  • 8 September 2016

    mungkin juga bukan kehilangan arah, malahan baru saja menemukan arah yang baru.

    ERNEST602 tulis:

    Saat cowo tiba2 menghilang tanpa jejak. Kudu nya dipertanyakan karna cowo kg selalu mau menghilangkan diri tanpa sebab musabab tetapi berdasarkan riset dan pengembangan di lapangan, bnyk faktor nya tapi kuncinya cuman satu yaitu ia kehilangan arah dlm sasaran yg ia ingin raih. Kurasa yach gitu aja sich.

  • 8 September 2016

    Tetapi tampaknya si cewek itu yang mulai duluan menghilang ya, Mas?

    ANANG709 tulis:

    Hingga suatu hari tiba2 dia tidak hubungi sy. Dan dia mulai susah sy hubungi, ehh tau2 dia udh upload fto bareng sama mantannya. Padahal tadinya dia mesra bgt klu chat sama sy. Yasudahlah akhirnya sy putuskan utk tidak hubungi dia lg.. Dan sayapun menghilang :)

  • ZEGA376

    8 September 2016

    SWARRY836 tulis:

    Ini tmsk menghilang scara tiba2 jg gak?

    Stlh bercakap2 2hri yg lalu kemudian hari ini mau jawab gak bisa dan tertulis "Anda tidak dapat menghubungi ......... karena dia tidak bersedia berkomunikasi dengan anda".

    Itu kenapa ya? Diblokade kah saya?

    #just wondering.....

    mungkin orang tersebut mengubah settingan privasi siapa saja yang dapat menghubungi beliau.

  • 8 September 2016

    Ohhh gt ya?

    Hmmmm hanya de wa yg tau akhirny

    Huhuhuhu

    q]

    ZEGA376 tulis:

    mungkin orang tersebut mengubah settingan privasi siapa saja yang dapat menghubungi beliau.

  • ANANG709

    8 September 2016

    Sebenarnya dia beberapa kali prnah sms sy lagi,  tp lebih baik sy biarkan saja

    KATHARINA781 tulis:

    Tetapi tampaknya si cewek itu yang mulai duluan menghilang ya, Mas?

    ANANG709 tulis:

    Hingga suatu hari tiba2 dia tidak hubungi sy. Dan dia mulai susah sy hubungi, ehh tau2 dia udh upload fto bareng sama mantannya. Padahal tadinya dia mesra bgt klu chat sama sy. Yasudahlah akhirnya sy putuskan utk tidak hubungi dia lg.. Dan sayapun menghilang :)

  • SIMON018

    11 September 2016

    Apa yang membuat Cowok menghilang tanpa jejak? Yang membuat cowok menghilang tanpa jejak  tanpa sadar dari respon sicewek yang menunjukkan ketidak cocokan didalam hubungan maka cowok menghilang dan tidak memaksakan kehendaknya karena lelah berharap pada sicewek yang tidak menunjukan kecocokan

    11 September 2016 diubah oleh SIMON018

  • 11 September 2016

    SIMON018 tulis:

    Apa yang membuat Cowok menghilang tanpa jejak? Yang membuat cowok menghilang tanpa jejak  tanpa sadar dari respon sicewek yang menunjukkan ketidak cocokan didalam hubungan maka cowok menghilang dan tidak memaksakan kehendaknya karena lelah berharap pada sicewek yang tidak menunjukan kecocokan

    Ya. Bisa dimengerti. :up:

  • 11 September 2016

    Saya belum pernah menghilang, yg menghilang tanpa jejak justru kaum perempuan. Aku bingung fokus 1 orang banyak banget alasannya jauhlah, inilah, itulah. Maaf yaa kalau harapan jangan tinggi-tinggi, ntar gak kesampaian. jika mudah kenapa harus dibuat susahhh?? Tanya mengapaaaaa..... oh mengapaaaaaaaa%-/%-/%-/. Tanya dirimu sendiri apa sihh maumu??

    11 September 2016 diubah oleh XERSOT443

  • NOEL352

    11 September 2016

    SHEIZ004 tulis:

    Arfian,

    Kl aq ga bls bkn berarti ngilang, tp ga bs balas suratnya

    iki kode kah?

  • 12 September 2016

    EZERIA635 tulis:

    Lagi sibuk kl non,sibuk sm yg laen..hehehe...

    Minta penjelasan dr dia apa maunya,kl emg udh gk bs connect ya udh

    Tp kl cowok nya ttp susah di hubungi,ya bye aja deh..cowok kq gk punya sikap

    Dulu, seorang pria pernah kasih nasehat ini ke aku: "Nita, kalo laki2 udah engga telpon/kirim pesan ke kamu janganlah kamu coba hubungi dia."  Cowok ini anak band yg gaul banget, namun cowok yg seperti itu pun masih punya prinsip bhw wanita perlu sangat menjaga kehormatannya.

    Jadi, kalo berkenan sih di saat pria sdh menghilang sebaiknya tdk usah dikontak lagi meskipun ada rindu melanda. Obat rindu itu apa aja?

    1. shopping baju/sandal/sepatu/parfum/perhiasan,,, (sesuai dana yg ada tentunya).
    2. makan/minum sesuatu yg mengandung coklat. Coklat mengandung zat PEA yg bisa membuathati gembira lg.
    3. minum teh camomile. Di carrefour ada kok. Teh ini bisa menenangkan hati.

    12 September 2016 diubah oleh ANITA089

  • WILLIAM369

    12 September 2016

    Apa yang membuat cowok tiba-tiba menghilang tanpa jejak?pertama yang musti dicek  Apakah dia manusia atau  bukan..karena manusia pasti meninggalkan jejak...sekarang tinggal lacak pake hewan anjing untuk melacak jejaknya...ntar pasti ketemu .....#hahaha

  • JENNY680

    12 September 2016

    Artinya dia ga suka. Jadi, lepaskan saja wkwkwkwk

  • PUPUT168

    12 September 2016

    Bisa jadi.. Si cowo udah nemuin cewe yg lebih menarik drpd cewe sebelumnya

    #pengalamandirisendiri

    Hahahhahahaha

  • YUDIUS189

    16 September 2016

    Belom bayar hutang..wkwkwkwk

    #korbaninaja

  • VIVIRONI631

    16 September 2016

    selingkuhhhhhhh #pengalaman wkkwwk

  • MEI664

    17 September 2016

    klo blom ada komit, menghilang sih biarin, kali aja dia merasa kita bukan pasangan yg ideal buat dia, jgn di tanya jgn di cari, ntar dia ke geer an, makanya klo berteman jgn fokus kpd 1 orng, buka diri aja. JBU

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 18 September 2016

    Kalo saya sih menghilang pasti karena takut pada org nya. Itu saja.  Kalo sekedar krn ga tertarik, saya tetap berkomunikasi, tetap menjawab.

  • DIRGAHAYU785

    18 September 2016

    Coment nya pda lucu2 n bkin gregetan....hahahahaha

  • NATT182

    18 September 2016

    Mungkin dia sudah bosan...

    AAMELITHA053 tulis:

    hai cowok... (yang cewek juga boleh nanggepin dink :-D)

    tanpa ada masalah apapun,setelah berkunjung, ngobrol, pamitan, tiba-tiba sang cowok hilang tanpa kabar entah dimana, ngapain, sama siapa... dihubungi ga balas, padahal sosmednya aktif. ponsel aktif.

    sebenarnya ada apa? ada masalah apa? what's wrong? what happen? ada apakah gerangan? (-_-)

    mohon tanggapannya yak, biar yang di sini bisa tau apa yang harus dilakukan..

    makasih :-)

  • 19 September 2016

    DIRGAHAYU785 tulis:

    Coment nya pda lucu2 n bkin gregetan....hahahahaha

    Komenmu sendiri apa?

  • BORUMADUM905

    20 September 2016

    mungkinnnn next period

151 – 175 dari 663    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan