Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika CINTA DITOLAK..

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 94    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RONNY542

    28 Maret 2019

    Yesus tidak pernah mengajar kita untuk memaksa, mengemis kepada sesama...

    Kalau kita sudah paham ajaran Yesus itu, maka bereslah segala urusan galau, bete, benci, dendam, dll...

    Belajarlah segala sesuatu hanya dari Yesus, jangan belajar dari manusia, karena manusia sering salah..

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • WINNIE059

    28 Maret 2019

    No. 1

    ONESE717 tulis:

    ORANG bilang cintanya di tolak Tu.. sakitnya "disini"

    Apa yang anda lakukan di hari itu..

    ketika tau kenyataan bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan..

    ...

    8... buat daftar.. strategi baru.. Ngak menyerah.."never die"..maju..terus..

    atau ....?( opsi lain)...

    Beranikah anda menjawab jujur....?

    30 Maret 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SUSI954

    28 Maret 2019

    ONESE717 tulis:

    ORANG bilang cintanya di tolak Tu.. sakitnya "disini"

    Apa yang anda lakukan di hari itu..

    ..

    8... buat daftar.. strategi baru.. Ngak menyerah.."never die"..maju..terus..

    atau ....?( opsi lain)...

    Beranikah anda menjawab jujur....?

    Maaf ajaaa , dari mulai saya mengenal cinta hingga kegagalan saya dan sampai saat iniii , blm pernah di tolak . maaf ... Itu karena saya tidak pernah menyatakan y . dengan stats saya saat inii ada jugaa siii yang menyatakan nyaa , cuman saya coba alihkan pembicaraan dengan candaan ajaa . agar tidak mengecewakan nyaa .

    Dan kl cintany di tolak , saya pilih opsi yang nmr 1 dehhh .

    Doakan ajaaa agar si diaa baik baik aja dan panjang umurrr , agarr kl kelak kita berbahagia bersama orang lain dia ikut menyaksikan nya .

    Terima kasii

    Maaf.....

    30 Maret 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SANTO387

    28 Maret 2019

    Kalu saya sih... Samperin rumahnya sih mas.

    ONESE717 tulis:

    ORANG bilang cintanya di tolak Tu.. sakitnya "disini"

    Apa yang anda lakukan di hari itu..

    ...

    atau ....?( opsi lain)...

    Beranikah anda menjawab jujur....?

    30 Maret 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 Maret 2019

    tergantung alasan dan kondisinya juga. kalau alasannya memang cukup kuat karena   tidak sanggup memenuhi kriterianya,  ataupun cinta terlarang karena dia telah dimiliki orang lain, ya saya  harus pasrah.. saya pilih semua opsi 1 s/d 7. Tapi kalau alasannya tidak begitu kuat karena hal2 lain yang mempengaruhi pikirannya dan juga ia belum ada yang memilikinya, saya pilih opsi 8

    ONESE717 tulis:

    ORANG bilang cintanya di tolak Tu.. sakitnya "disini"

    Apa yang anda lakukan di hari itu..
    ketika tau kenyataan bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan..
    ( 24 jam setelah cinta di tolak lho..)
    .....

    Beranikah anda menjawab jujur....?

    30 Maret 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 Maret 2019

    Judulnya kocak.... Jadi pengen nyambungin....

    Ketika CINTA DITOLAK..

    Dukun bertindak

    😁😁😁

    Ndak lah, kidding.... Jawaban daku mah simpel...

    Yah cari lagi aja, ditolak lagi? Yah cari lagi, ditolak lagi? Yah cari lagi...

    Anda mencari maka peluangnya 50 persen, tapi kalo tidak mencari maka sudah pasti peluangnya 0 persen.

  • ECHY268

    28 Maret 2019

    Aku seh blm pernah nembak cowok duluan jd blm pernah ngalamin cinta ditolak.

    Tp sering ngalamin cowoknya yg dateng, dekatin aku, ngerayu-rayu githu dst... abis itu pergi tanpa pamit. Nah, ini jg di JK seh ngalamin yg kyk ini. Jd punya pengalaman baru, skrg dah ga kaget lg klw nemu mahluk" kyk ini di JK. Namanya jg dumay. Maklum mereka byk pilihan yg mw di rayu bak sdg belanja disupermarket berjejer wanita" cantik lainnya yg bisa di incar. Tp kualitas tdk terjamin klw semua yg terlihat cantik itu benar" cantik luar dalam.

    Di dunia nyata ga pernah ngalamin. Mayoritas pria yg dekatin aku di dunia nyata adlh orang" yg benar" mengenal pribadiku barulah nyatain perasaan, makanya pas putus jg ga sampe saling nyakitin. Putus ya karna mmg ga sejalan jd ga bisa dipaksain.

  • CHRISTIAN983

    29 Maret 2019

    Ketika cinta ditolak,,iya aku trima dik

    Dunia pun ngga serta merta berakhir juga tuh

    Bwt apa susah,bwt apa susah,,susah itu tak ada gunanya

    Mari pulkam,,marilah pulkam,,marilah pulkam meski tak bersamamu

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ketika cinta ditolak,,aku bisa apa.

    memaksamu,merengek2 belas kasihanmu,mengemis cintamu..??

    Maaf aku ngga se-rendah n se-hina itu

  • 30 Maret 2019

    Aku pernah ngerasain cintaku ditolak,  tapi tidak begitu sakit hanya saja merasa sedih sesaat. Mungkin krn yg menolak aku tuh seorang Hamba Tuhan (Pendeta) jadi, waktu beliau nolak aku beliau sambil berdoa supaya aku dikuatkan dan tdk begitu merasakan sakit hati. Cinta di tolak???  Santai aj

    ONESE717 tulis:

    ORANG bilang cintanya di tolak Tu.. sakitnya "disini"

    Apa yang anda lakukan di hari itu..

    ketika tau kenyataan bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan..

    ( 24 jam setelah cinta di tolak lho..)

    ...

    Beranikah anda menjawab jujur....?

    30 Maret 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANDRI150

    8 Mei 2019

    Ngopi dulu sambil nyimak yang pada ditolak cintanya..

    ONESE717 tulis:

    ORANG bilang cintanya di tolak Tu.. sakitnya "disini"

    Apa yang anda lakukan di hari itu..

    ..

    atau ....?( opsi lain)...

    Beranikah anda menjawab jujur....?

    12 Mei 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Mei 2019

    belum pernah ngalami ditolak,  pernahnya ngalamin diputusin by sms, karena saat merasa ga masalah maka jawabnya thanks buat rasa yg pernah ada.

  • 9 Mei 2019

    😂😂😂😂Cari lg bang.

    Kaya dunia isi dia doang.

    Klo ditolak,artinya dia belum layak utk Kita. Seleksi alam.

  • CIEDIE549

    9 Mei 2019

    secara langsung belum pernah ditolak, secara tidak langsung sering hahahahaha

    zaman muda dulu, karena yakin i'm the only one yg dikejar gak taunya cuman dijadikan opsi alias pemain cadangan. Sedihnya cuman sebentar sih karena dulu mencari pasangan bukan hal yg prioritas, masuh suka jalan2, main sama teman2.

  • ROSE184

    9 Mei 2019

    Blom pernah sih ditolak... gimna mo ditolak, lah gak pernah ngomong cinta ke cowo sih... kan biasanya cowo yg nembak duluan... 😀

    Kalo gw sih, meskipun suka sama seseorang gitu, gw gak akan nembak duluan itu cowo.. 😃 merasa gengsi sih klo cewe yg nembak cowo..

    Kalo menolak  cowo sih oernahy, tapi gw nolak nya, karena gw gak klik, trus ada juga krn memang waktu itu sdh punya cowo sih.. 😃

    buat para cowo, kalo di tolak wanita, jangan nyerah begitu saja, cari wanita lain yang lbh bisa nerima cinta kamu.. 😃

    9 Mei 2019 diubah oleh ROSE184

  • 9 Mei 2019

    Belanja2 sesuatu yg ga terlalu mahal tetapi jg bikin ceria misalnya beli anting baru, parfum yg wanginya segar.

    9 Mei 2019 diubah oleh ANITA089

  • ROSMAWATI288

    9 Mei 2019

    Ketika cinta ditolak, ayo ngapain ?

  • RIANAHELEN426

    9 Mei 2019

    Cari yg lain ....haha

  • CHRISTIAN983

    12 Mei 2019

    Ketika cinta ditolak..itu sdh biasa.ketika cinta diterima..itu br luar biasa..seperti mimpi disaat org pd sahur

  • YANI869

    12 Mei 2019

    Cinta ditolak.. amnesia bertindak (hahahaha alias lupain ajah)

  • FEBRIAN440

    12 Mei 2019

    Kenapa harus mengeluh saat kamu di tolak?

  • 13 Mei 2019

    Ketika cinta seseorang yg tulus ditolak(yg ditolak tlah banyak berbuat baik),karna sok kegantengan or kecantikan,ngak selevel dll,KARMA BEKERJA. Yg nolak/mengabaikan susah dapet jodoh lagi,contohnya saya jomblo dah lama😭😭 mungkin?.

  • LINDA299

    14 Mei 2019

    Makan kolak durian

  • 14 Mei 2019

    Pastilah tidak juga, kalau ada seseorang yg tulus mencintai lalu ditolak dan bisa terjadi karma. Apakah Krn seseorang tulus mencintai kita lalu kita harus menerima dan tidak bisa menolak? Ya pasti tetap bisa menolak, kalo cm dia yang mencintai dan saya tidak, bagaimana saya mau menerima? Lalu sampai sekarang masih sendiri lalu ini karma? Tentu bukan, saya tidak melakukan kesalahan atau dosa karena menolak dia. Saya menolak ya memang karena tidak ada 'rasa' (itu kalau saya).

    ANDREAS281 tulis:

    Ketika cinta seseorang yg tulus ditolak(yg ditolak tlah banyak berbuat baik),karna sok kegantengan or kecantikan,ngak selevel dll,KARMA BEKERJA. Yg nolak/mengabaikan susah dapet jodoh lagi,contohnya saya jomblo dah lama😭😭 mungkin?.

  • DHARAFIBRI899

    14 Mei 2019

    Ditolak dengan alasan apa dlu?

    karena ketika cinta di Tolak adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki diri dan banyak belajar. Mungkin saat ini memang kita bukan yang terbaik buat orang tersebut (bukan menyerah). Namun ketika kita masih ada peluang untuk memperjuangkan, lebih baik diperjuangkan.

  • BOGORO674

    28 Mei 2019

    Ketika cinta ditolak... Tanyakan dulu ke diri sendiri. Itu benar cinta atau nafsu.

51 – 75 dari 94    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan