Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MalMing Kopdar Yuk Jakarta dan sekitarnya

ForumJadwal aktivitas

2876 – 2900 dari 2943    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 115  116  117  118  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 juni

    IBETH880 tulis:

    Nomer ka anton aq share ke temenku ini yaaa 😉

    #ngabritttt ahhhhh..... 🤣😅

    🛴🛴🛴 kejar ahhh 🤪🤪

  • 19 juni

    ESTER168 tulis:

    Sama kerokean byr patungan yaa koh 😃😃😃

    ANTON025 tulis:

    gratis. Kl mkn aja byr masing2

    karaoke patungan

  • 19 juni

    Ikut gak ya????

  • 19 juni

    MONTANA347 tulis:

    Ikut ngak yaaa

    Yuukkkk

  • 20 juni

    CHARDE962 tulis:

    Makanya ikutan kopdar ajaah biar rame laki-lakinya 😄

    dhea mah maunyaa

  • 20 juni

    ANTON025 tulis:

    ikul lah

    ada yg heboh lg ngak disana

  • 20 juni

    ANTON025 tulis:

    Dateng aja kan msh Jkt tgl ngesotttt 😂

    jauh jalannya turun dr busway hiks

  • 20 juni

    RIDHO359 tulis:

    Yuukkkk

    pulangnya anterin ke cp yakkk wkwkkww, pengen ntn, pengen ke prj, pengen ke blok m

  • 20 juni

    MONTANA347 tulis:

    pulangnya anterin ke cp yakkk wkwkkww, pengen ntn, pengen ke prj, pengen ke blok m

    byk bnr maunya 🤣

  • 20 juni

    MONTANA347 tulis:

    pulangnya anterin ke cp yakkk wkwkkww, pengen ntn, pengen ke prj, pengen ke blok m

    Hmmmmmmmmmmmm

  • 20 juni

    ANTON025 tulis:

    byk bnr maunya 🤣

    wkwkkww liat aja nti ya

  • 21 juni

    Datang ga ya?

  • 21 juni

    Ambil kembang mawar dulu.. Di cabut satu2..

    Datang.. Ga.. Datang.. Ga... Mmm..

  • 21 juni

    Dateng donk biar rame dan kenal 1 sm yg lain jgn hny di forum 😁

  • 21 juni

    Jauh banget ya 😌🙄

  • 21 juni

    Aku mungkin telat jdi nysul ya😊

  • 21 juni

    ANITA089 tulis:

    1. Mungkin itu krn budaya kita lbh menekankan wanita utk cari jodoh sedangkan laki2 engga terlalu ditekankan utk cari jodoh.

    2. Kemungkinan lainnya laki2 lbh suka kegiatan yg bersifat olahraga (misalnya tenis) atau menantang (naik gunung, balap mobil dll) bersama teman-teman yg mrk sdh kenal di kantor/gereja drpd kopdar.

    3. Barangkali laki-laki lbh suka menyeleksi wanita di JK lalu bertemu dng mrk empat mata. Langsung pd sasaran, istilahnya. Jadi lbh efisien utk si pria.

    - Saiia tidak setuju dgn persepsi / pandangan ini, wkwkwkwkwkwwkwk....

  • 21 juni

    LENA327 tulis:

    Jauh banget ya 😌🙄

    deket lah

  • 21 juni

    HARYATIE307 tulis:

    Aku mungkin telat jdi nysul ya😊

    sipppp di tungu kehadirannya

  • 22 juni

    AKIK344 tulis:

    - Saiia tidak setuju dgn persepsi / pandangan ini, wkwkwkwkwkwwkwk....

    Ga apa2 Akik, tetapi mohon dijelaskan persepsi yg nomer berapa aja yg ga kamu setuju dan apa alasannya. Misalnya: no 1 ga mungkin deh, soalnya saya sendiri serius banget loh cari jodohnya. dst. Terimakasih.:-)

  • 22 juni

    HERI201 tulis:

    diliat dr poto...gak ada anak muda nya yg ikutan kopdar.

    rata2 berumur semuanya

    Kalo gitu coba aja kamu ajak cewek2 dan cowok2 di Fakfak/sekitarnya (Papua) yg usianya di bawah 30 th utk bergabung dng tujuan kopdar di Fakfak/sekitarnya. Caranya: bikin topik ttg komunitas di bawah usia 30 th ini di forum JK. Nanti kalo peminatnya banyak, kalian bs kopdar.

    Wah, coba kamu tinggal di Jakarta. Peminatnya bisa lbh banyak, bahkan bs menjangkau mrk yg ada di sekitar Jakarta (Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok).

    22 juni diubah oleh ANITA089

  • SAM892

    22 juni

    Sipp

  • SAM892

    22 juni

    Nyimak

  • 22 juni

    Repost.

    Salah baca tempat kirain di GI

    22 juni diubah oleh TRISH197

  • 22 juni

    TRISH197 tulis:

    Repost.

    Salah baca tempat kirain di GI

    😁

2876 – 2900 dari 2943    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 115  116  117  118  Selanjutnya Kirim tanggapan