Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDERHANAKAN SEGALA URUSAN TERMASUK SOAL PENDEKATAN

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ABDEE744

    9 November 2017

    [satu lagi syarat ny, sadar wajah dan sadar bentuk juga. Hahahaha...... ]

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Syarat dari pendekatan itu yg paling penting cuma 1... Yaitu..

    "Ada yang didekati" :)

    X~eN ^_^

  • JUDEA888

    9 November 2017

    itu pengalaman ya..

    Sebenernya sadar kantong lebih utama.. hhh

    ABDEE744 tulis:

    [satu lagi syarat ny, sadar wajah dan sadar bentuk juga. Hahahaha...... ]

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Syarat dari pendekatan itu yg paling penting cuma 1... Yaitu..

    "Ada yang didekati" :)

    X~eN ^_^

    9 November 2017 diubah oleh JUDEA888

  • LISTON872

    9 November 2017

    Ternyata banyak syaratnya ya

  • FERA648

    9 November 2017

    Syarat Yg utama Harus berlawanan Jenis Bang..

    Jangan Sejenis:-D

    LISTON872 tulis:

    Ternyata banyak syaratnya ya

    9 November 2017 diubah oleh FERA648

  • JUDEA888

    9 November 2017

    Itu hasil pengamatan yg uda lama bro hhh

    Baguslah kalau diindo jg ada..

    MIKHAEL918 tulis:

    Ada hasil riset atau studinya gak bro, untuk mengeluarkan statement seperti itu harusnya didasarkan bukti ilmiah.

    Kalo bro bilang wanita itu harus aktif mencari pasangan, di Indo juga ada kok yg seperti itu tak perlu jauh-jauh melihat wanita Eropa. Bahkan di JK ini juga ada kok. Gak cuma satu dua, tapi ada beberapa yang memulai lebih dulu dan itu saya alami. Saya bahkan menemukan yang lebih agresif daripada itu.

    Jangan sampe pengalaman Pribadi Bro jadi mengeneralisasikan wanita Indonesia

  • JUDEA888

    9 November 2017

    Betul sekali bro Yudisaja..

    Share pengalamannya sangat inspiratif.. Metode pendekatan yang langsung mengena pada sasaran dan ril. keingat lagunya siapa ya..Ari laso kyknya.. Tepat di hatinya.. begitu kali ya bro.. Kalau pendekatakan ratio ke cewek bakal ribet.. cewek pada dasarnya ga bisa dipahami.. :-D

    YUDISAJA095 tulis:

    Sebenarnya jika cewek udah jatuh cinta, yang namanya pemikiran itu sdh ga terlalu byk berperan, karena naluri yang akan banyak bekerja

    .....

    dengan eksplore karakter sendiri, utk membangun hub jangka panjang, agar kita menjadi apa yang kita mau, bkn kita menjadi apa yang wanita mau

    12 November 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 November 2017

    Dari pengalaman temanku dan aku sendiri sih, ada kalanya baru liat fotonya, telponan dan ketemu sekali udh langsung suka banget sampe bertahun2 ga bisa nglupain si dia. Bisa jg, sdh beberapa kali ketemu lha malah makin illfeel sampe utk menatap aja ga bisa.

    Jadi barangkali, tergantung jg apakah kebetulan kita bertemu org yg cocok atau engga.

  • JUDEA888

    14 November 2017

    :up:

    ANITA089 tulis:

    Dari pengalaman temanku dan aku sendiri sih, ada kalanya baru liat fotonya, telponan dan ketemu sekali udh langsung suka banget sampe bertahun2 ga bisa nglupain si dia. Bisa jg, sdh beberapa kali ketemu lha malah makin illfeel sampe utk menatap aja ga bisa.

    Jadi barangkali, tergantung jg apakah kebetulan kita bertemu org yg cocok atau engga.

  • EBTA253

    15 November 2017

    Seandainya aku tahu rumus menyederhanakan perasaan, aku akan mengajarimu Mr. Z

  • 18 November 2017

    JUDEA888 tulis:

    Kadang banyak orang terlalu rasional dalam memulai suatu hubungan. Banyak orang juga lebih percaya pada tahapan yang umum bahkan meletakannya pada standar teori. Bahwa untuk menyukai seseorang saya mesti mengenalnya lebih dalam dulu, mesti menjumpainya dulu beberapa kali, bahkan mesti mengenalnya selama beberapa saat (1 tahun misalnya). Ini kelihatan terlalu prosedural bagi seseorang yang sudah pada posisi siap menikah. Bukankah banyak dari kita yang sudah bukan ABG lagi alias Cinta Monyet? Bahkan beberapa orang dalam proses perkenalan terkesan interogatif meskipun memang diperlukan suatu komunikasi. Di sisi lain, banyak orang menjadi sangat heran ketika seseorang bisa menyukai orang lain dengan mudah dan cepat. Dan ini yang membedakan cowok dan cewek. Cowok bisa menyukai cewek dalam sekali pandangan.. Bukan berarti semua cewek disukai.. Cinta memang soal misteri.. selalu ada unsur x yang tidak diketahui.. Itu baru namanya cinta sejati.. Tapi kadang hal seperti itu ditolak oleh Cewek.. Nah mungkin kodrat yang membedakan.. dan jika tidak ada penyesuaian antara keduanya.. maka mungkin saja kita akan terus mencari tanpa menemukan sosok yang cocok.. Maka jika bisa dipermudah ya permudahkanlah... dapatkan proses yang natural

    We are not childrens again..

    Salam

    Mengutip kalimat Pakde JKW : Kalau bisa dipermudah, kenapa malah dipersulit ? What's wrong ?

  • 18 November 2017

    Memang susah untuk disatukan 2 gender ini. Yang satu banyakan pengennya spontan (BTL), yang lain biar ga dianggap murahan (Jaim) pura2 tersinggung kalau langsung disosor ( istilahnya "Diinterogasi", emangnya tersangka...hahaha).

    Tetapi itulah kenyataan yang sering terjadi di lapangan...Jadi buat para Striker...Sabar2 dan tabah ajalah dalam menyerang...Buat Para kiper, saya ingatkan untuk hati2 terhadap Oknum Striker yang jago "Gocek"...

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • YAVET122

    19 November 2017

    syarat pendekatan tuh hrus punya no HP...itu dah...

  • 19 November 2017

    YAVET122 tulis:

    syarat pendekatan tuh hrus punya no HP...itu dah...

    Nah ini dia yang kadang jadi masalah Bro..kalau pas nanya no HPnya lalu dijawab : Masa baru kenalan udah mau minta No HP, emangnya gw cewek apaan ?

    Bagi Cowok yang gigih akan maju terus pantang menyerah, tetapi bagi cowok yang berprinsip "Time is Money" lalu cepat2 pindah target...:-D:-D:-D

    Salam Damai Bro...

  • 20 November 2017

    Obrolannya menarik... Ikutan yah...

    "SEDERHANAKAN SEGALA URUSAN TERMASUK SOAL PENDEKATAN"

    Kalo dari judul, berarti dalam tahap PDKT, laksana seekor singa mendekati harimau. Serba salah sih kadang, karena bisa saja di lapangan itu memang ada yang jadi singa atau malahan yang lain, pun begitu juga di lawannya, ada yang jadi harimau atau lainnya.

    So? Semua kalo diruntut seperti tgl lahir dll, mengacu ke astrologi, shio, kebiasaan culture keluarga dan masih banyak serentetan lainnya. Saya sih bukan pakarnya dalam mendalami hal tsb, tapi kadang mengetahui sebagai referensi saja dan bukan sesuatu yang saklek.

    Ada pria yang gerak cepat mendekati lawan jenis, di satu sisi sang wanita ternyata lembut alhasil menjadikan perlu waktu. Ada pula yang sebaliknya, sinyal di wanita dah lampu hijau, namun sang pria ndak gerak juga. Ini dalam hal PDKT.

    Di jaman now? Pria dan Wanita yang katanya bisa saling kasih lampu ijo duluan? Tetap saja harus melihat lawan jenisnya. Apakah lembut atau gesit? Lalu ingin dipangkas jadi cepat alias disederhanakan? Not that simple.

    Seyogyanya mau dibuat simpel. Dengan bertambahnya usia dan pengalaman mengenal lawan jenis, mungkin sinyal lampu ijo itu bisa cepat ditanggapi, ya atau tidak. Tapi? Bagaimana jika tidak terbatas umur namun belum pernah berdekatan dengan lawan jenis? Masih bingung harus gimana selanjutnya? Kasih sinyalnya gimana yah? Baca sinyalnya gimana yah?

    Mungkin ego cowok dalam dunia kompetisinya, being winner adalah yang utama. Takut kalah bersaing sang inceran diambil orang lain, jadi sigap dan cepat. Tapi ndak menjamin juga, setelah tahap PDKT lalu merasa menang dan lupa, bisa jadi bubar lagi karena tidak bisa menjaganya, atau malahan abis jadian baru ngeh banyak hal yang ndak sinkron.

    Dipangkas? Bisa. Kenalan cepat, PDKT n bump.... Langsung ke arah lamaran dll. Pasti? Not so fast buddy. Menjanjikan serius? Pasti. Menjadikan langgeng dan tahan lama? Nanti dulu.

    Mau tak mau, suka tak suka, harus dijalani, yaitu...PROSES. Tidak ada yang bisa mempercepatnya.

    Cinta bukan seperti fast charging, dimana gadget udah super cepat, lalu kabelnya lemot, ganti Pake yang type C atau usb-3 bahkan SSD yang super cepat.

    Cinta butuh waktu, bukan pula karena powerbank outputnya 1 Ampere biar cepet maka kasih yang 2.1 Ampere bahkan 3 Ampere. Bukan cepet malahan meledak iyah.

    Cinta butuh penyamaan visi dan misi ke depan, kunci percepatan dalam PDKT adalah kejujuran dan komunikasi yang sering. Bertukar pikiran satu sama lain, ngobrol saat ketemuan akan hal2 masa depan dan tidak membahas masa lalu yang berlarut2. Lihat ke depan mau kemana dan bagaimana. Bukan berpatokan juga "PDKT dah 3 bulan neh, dll" tapi ketemuannya sering ndak? Saat ketemuan lalu ngapain? Atau PDKT hanya sebatas nonton, makan lalu obrolin keseharian ttg pekerjaan dan pulang?

    Komunikasi antar kedua belah pihak, obrol serius. Baiknya ketemuan agar lebih baik, tidak kena delay chat atau sinyal tidak bagus. Ketemuan 4 mata, dan anggap pun di tempat publik bahwa yang lain ngontrak. Konsen saja obrol ttg "mau dibawa kemana hub ini."

    Itu menurutku sih, CMIIW yah, dan jangan anggap jika pdkt lalu gagal lalu berpikir buang waktu. Anggaplah itu pengalaman, bahwa saat pdkt n ada yang ndak sesuai visi n misi ke depan. PDKT adalah tahap awal, ujian setelah pacaran akan bejibun, lebih bejibun lagi saat komitmen berjuang keras untuk dipertahankan. Apalagi sampe level pernikahan? Dijamin berjibun tingkat tinggi.

    Mo dipercepat? How? Hanya sang pria dan sang wanita yang sepakat bersama mempercepatnya. Tidak ada cara lain. Nikmati prosesnya.

    i.pinimg.com/736x/96/16/b8/9616b85da8dbdfd943b9cc9f2b13b2d8--love-life-quotes-quote-life.jpg

    20 November 2017 diubah oleh YOSSIE472

  • YAVET122

    20 November 2017

    RONNY542 tulis:

    Nah ini dia yang kadang jadi masalah Bro..kalau pas nanya no HPnya lalu dijawab : Masa baru kenalan udah mau minta No HP, emangnya gw cewek apaan ?

    Bagi Cowok yang gigih akan maju terus pantang menyerah, tetapi bagi cowok yang berprinsip "Time is Money" lalu cepat2 pindah target...:-D:-D:-D

    Salam Damai Bro...

    kalo ada cewe gitu gak usah dikejar, nti bawaannya curiga mlulu hahaha

  • 20 November 2017

    Bisa juga kayak begini: "Masa baru kenalan udah mau minta nomor HP?" Emangnya gw cowok apaan?

    RONNY542 tulis:

    Nah ini dia yang kadang jadi masalah Bro..kalau pas nanya no HPnya lalu dijawab : Masa baru kenalan udah mau minta No HP, emangnya gw cewek apaan ?

  • IAN754

    20 November 2017

    Lebih lucunya lagi kalo percakapan itu antar sesama jenis yaa..

    "Ihh emangnya eike cowok apaann.."

    Wkwkwkk..

    Semoga tidak ada yg seperti itu di JK ini..

    Dan terima kasih untuk admin Jodoh Kristen yang sudah memberikan opsi "Filter yg dapat mengirimi pesan"

    Bagi yg belum Filter pesannya di "Pengaturan" harap WASPADA..

    Wkwkk..

  • 21 November 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Bisa juga kayak begini: "Masa baru kenalan udah mau minta nomor HP?" Emangnya gw cowok apaan?

    RONNY542 tulis:

    Nah ini dia yang kadang jadi masalah Bro..kalau pas nanya no HPnya lalu dijawab : Masa baru kenalan udah mau minta No HP, emangnya gw cewek apaan ?

    Ga mungkin Sist..cowok ngejawab begitu...Ga percaya buktiin aja sendiri sist coba minta no hp cowok yang jaga conter pulsa...pasti dikasih...:-D

  • DONY531

    21 November 2017

    sebenernya kalo mau sederhana, kita mungkin bisa bertanya sama si Komo..

    karena sesuai lirik lagunya: si Komo si Komo anak yang sederhana..

  • 3 Januari 2020

    Ya Tuhan 🙏

    Jika dia jodohku dekatkanlah

    Jika bukan dia ya paling tidak seperti dialah yang sama kayak dia, ya dia aja jodohkan denganku

    Amen

    3 Januari 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • 4 Januari 2020

    Pendekatan itu ngobrol ngobrol

    #Cerita cerita Yuk

  • ROMA537

    17 April 2020

    Ya setuju, PDKT itu yaaa.. PDKT. Kan gk dijamin nembak. 😅 Bisa jadi pelurunya nyasar ke adiknya, atau tetangga sebelah.. who knows?🏃

  • ECHY268

    17 April 2020

    Setuju...

    LISNARINAA355 tulis:

    Pendekatan itu ngobrol ngobrol

    #Cerita cerita Yuk

  • 17 April 2020

    niatnya emang mau sederhana sih..

    tapi dipraktekin ya rumit juga 😁

    coba aja langsung nemu yang sejiwa tanpa cari sana sini, ortu setuju, smua2nya lengkap.

    cusss dah...

  • 3 Mei 2020

    Thread yg menarik ini membahas tentang PDKT yg sederhana hmm..hmm

76 – 100 dari 115    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan