Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Minta saran tentang obrolan

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 98    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • THEODORUS086

    3 Desember 2017

    Temen-temen di JK kan kita kenalan lewat dumay.. nah dari sini saya mau curhat:

    1. Mau tidak mau kan kita musti kenalan by chat baik dari surat maupun nanti kelanjutan dengan chat di saluran pribadi. Boleh dong teman-teman kasih saran bagaimana cara chat yang baik itu supaya tepat sasaran?
    2. Buat cewek nieh (atau buat cowok boleh koq), kasih masukan dong apa yang mustinya dilakukan cowok supaya bisa bikin kalian tuh nyaman chat sama kami dan bisa ngebuat chemistry atau paling ga yang bikin cewek mau ketemuan sama yang chat.. hehehehe

    Terima kasih sebelumnya.. :)

  • 3 Desember 2017

    Gmpng aj kok.. Anggep aj lawan chat kite tu temen, jgn pke prasaan dah.. Klo ude gtu chat jd nyaman dah, ktmuan jg jd enak, kagak pke jaim2an.. djamin.. Sokteu neh, ampe skrg jg belon dapet.. Wuaaa a aa aaa.. Met mncoba n sukses slalu mnyrtai..

  • MIKHAEL918

    3 Desember 2017

    Halo bro, cuma mau pesen saja. Jangan dipaksa, jadilah diri sendiri. Karena kalau kita memaksakan diri agar cewek itu nyaman dan tertarik sama kita maka kita tidak menunjukkan jati diri sebenarnya.

    Mengalir saja. Kalau memang cewek itu tidak merespon positif atau cuma satu arah lebih baik cari yang lain. Pasti nanti akan ada sosok cewek yang tanpa kita buat-buat, komunikasinya akan berjalan dua arah, dan kalau komunikasi sudah dua arah itu pertanda nyaman.

    Jadilah diri sendiri, tanpa perlu menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian dan membuat perempuan nyaman.

    THEODORUS086 tulis:

    Temen-temen di JK kan kita kenalan lewat dumay.. nah dari sini saya mau curhat:

    1. Mau tidak mau kan kita musti kenalan by chat baik dari surat maupun nanti kelanjutan dengan chat di saluran pribadi. Boleh dong teman-teman kasih saran bagaimana cara chat yang baik itu supaya tepat sasaran?
    2. Buat cewek nieh (atau buat cowok boleh koq), kasih masukan dong apa yang mustinya dilakukan cowok supaya bisa bikin kalian tuh nyaman chat sama kami dan bisa ngebuat chemistry atau paling ga yang bikin cewek mau ketemuan sama yang chat.. hehehehe

    Terima kasih sebelumnya.. :)

    3 Desember 2017 diubah oleh MIKHAEL918

  • BORUMADUM905

    3 Desember 2017

    Kalau q bisa bantu:

    " Paling krg suka belum ketemu belum apa sdh bilang say....

    ' setelah chat sampai minta chat pribadi, langsung diem, seolah cewe yg butuh padahal yg minta nomer siapa , ada baik nya komunikasi 2 arah

    ' tau waktu, tiap detik , menit chat telpon spt gk bs nafas

    ' tau waktu jg telpon tengah malam padahal besok kerja ( disini km bs kasih perhatian dg cara bahasa mu )

    ' saat ngobrol, kalau bisa jgn bahas bpjs, kita itu mau kenalan arah kemana atau sdg mengurus program pemerintah alias Gk nyambung

    ' saat ngobrol lebih ke santai dan relax dan cari tau kepribadiannya

  • MICHAEL517

    3 Desember 2017

    SILABAN551 tulis:

    Gmpng aj kok.. Anggep aj lawan chat kite tu temen, jgn pke prasaan dah.. Klo ude gtu chat jd nyaman dah, ktmuan jg jd enak, kagak pke jaim2an.. djamin.. Sokteu neh, ampe skrg jg belon dapet.. Wuaaa a aa aaa.. Met mncoba n sukses slalu mnyrtai..

    siip setuju dgnmu bro , jd anggap tmn dl jd santai aja jd apa adany diri kita jg it,s me boleh tunjukkan pesonamu/klebihanmu , misal pinter nyanyi atau lawak dsbnya hehehe. :D

  • 3 Desember 2017

    Just be your self.....jadi diri sendiri aja, tanpa harus maksain jadi orang lain, selanjutnya baca baik2 profil sang gadis, kan disana ada tuh kriteria2 pasangan yg dia mau, ikutin aja, tp jangan maksain dia utk menjadi seperti yg kamu mau ya....

    klo chemistry menurutku ga bisa dibangun lewat dumay aja, minimal pernah ketemu dan ngobrol/komunikasi lebih sering.

    THEODORUS086 tulis:

    Temen-temen di JK kan kita kenalan lewat dumay.. nah dari sini saya mau curhat:

    1. Mau tidak mau kan kita musti kenalan by chat baik dari surat maupun nanti kelanjutan dengan chat di saluran pribadi. Boleh dong teman-teman kasih saran bagaimana cara chat yang baik itu supaya tepat sasaran?
    2. Buat cewek nieh (atau buat cowok boleh koq), kasih masukan dong apa yang mustinya dilakukan cowok supaya bisa bikin kalian tuh nyaman chat sama kami dan bisa ngebuat chemistry atau paling ga yang bikin cewek mau ketemuan sama yang chat.. hehehehe

    Terima kasih sebelumnya.. :)

  • 3 Desember 2017

    Sarannya bagus,ku tambahi sedikit komen list di bawah ini dari sisi perempuan, sesekali bisa jg isi chat perhatian2 kecil spt ingatkan makan siang, ucapin salam(met pagi,siang or sore) ,kirim2 video lucu, or kasih info2 yg berguna( tempat makan yg recomendid, konser2 bintang idola, acara2 talkshow,dll)

    BORUMADUM905 tulis:

    Kalau q bisa bantu:

    " Paling krg suka belum ketemu belum apa sdh bilang say....

    ' setelah chat sampai minta chat pribadi, langsung diem, seolah cewe yg butuh padahal yg minta nomer siapa , ada baik nya komunikasi 2 arah

    ' tau waktu, tiap detik , menit chat telpon spt gk bs nafas

    ' tau waktu jg telpon tengah malam padahal besok kerja ( disini km bs kasih perhatian dg cara bahasa mu )

    ' saat ngobrol, kalau bisa jgn bahas bpjs, kita itu mau kenalan arah kemana atau sdg mengurus program pemerintah alias Gk nyambung

    ' saat ngobrol lebih ke santai dan relax dan cari tau kepribadiannya

  • BORUMADUM905

    3 Desember 2017

    Setuju :)

    NAOMI252 tulis:

    Sarannya bagus,ku tambahi sedikit komen list di bawah ini dari sisi perempuan, sesekali bisa jg isi chat perhatian2 kecil spt ingatkan makan siang, ucapin salam(met pagi,siang or sore) ,kirim2 video lucu, or kasih info2 yg berguna( tempat makan yg recomendid, konser2 bintang idola, acara2 talkshow,dll)

  • THEODORUS086

    3 Desember 2017

    Poin penting nieh, jadi sendiri yah dan etika ketika chat..

    Lalu menurut temen-temen dengan SKSD itu perlu atau malah bikin runyam? Hehehehe

  • MICHAEL517

    3 Desember 2017

    DINAR220 tulis:

    Just be your self.....jadi diri sendiri aja, tanpa harus maksa

    klo chemistry menurutku ga bisa dibangun lewat dumay aja, minimal pernah ketemu dan ngobrol/komunikasi lebih sering.

    aq mo minta ijin intip profilmu ya sis dinar220 ,  kmrn uda intip seh tp skrg jd lupa lg , maklum qw plupa soalnya... wkwkw :D

  • 3 Desember 2017

    Hahaha monggo2, silahkan

    MICHAEL517 tulis:

    aq mo minta ijin intip profilmu ya sis dinar220 ,  kmrn uda intip seh tp skrg jd lupa lg , maklum qw plupa soalnya... wkwkw :D

  • 3 Desember 2017

    Bro Theo, karena ini Forum JK Kristen, khusus mereka2 yang mau berhubungan serius, dalam hubungan awal, kejujuran itu mutlak sangat diperlukan...must be ur self...Ga usah maksain diri biar jadi klik (karena ini bukan mau cari gelombang radio)...terserah pasangan aja yang menilai apakah cocok atau ga ? Apapun hasilnya, sebagai cowok terima dengan legowo dan setelahnya tetap dijaga silahturahminya sebagai saudara di dalam Kristus.

    Notes : Sorry Bro Theo kalau gaya saya seperti pakar Konseling...hehehe (Pacaran aja jarang, sok2 mau kasih masukan..hahaha).8-)

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • BORUMADUM905

    3 Desember 2017

    Lebih baik hindari, sksd ..... lebih baik ingin cari tau drpd sok kenal sok dekat

    Krn dg cara ingin tau, berarti ingin lebih dekat

    THEODORUS086 tulis:

    Poin penting nieh, jadi sendiri yah dan etika ketika chat..

    Lalu menurut temen-temen dengan SKSD itu perlu atau malah bikin runyam? Hehehehe

    3 Desember 2017 diubah oleh BORUMADUM905

  • THEODORUS086

    3 Desember 2017

    Hohoho... Siap bang.. makasih masukannya ya..

    RONNY542 tulis:

    Bro Theo, karena ini Forum JK Kristen, khusus mereka2 yang mau berhubungan serius, dalam hubungan awal, kejujuran itu mutlak sangat diperlukan...must be ur self...Ga usah maksain diri biar jadi klik (karena ini bukan mau cari gelombang radio)...terserah pasangan aja yang menilai apakah cocok atau ga ? Apapun hasilnya, sebagai cowok terima dengan legowo dan setelahnya tetap dijaga silahturahminya sebagai saudara di dalam Kristus.

    Notes : Sorry Bro Theo kalau gaya saya seperti pakar Konseling...hehehe (Pacaran aja jarang, sok2 mau kasih masukan..hahaha).8-)

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • THEODORUS086

    3 Desember 2017

    Hmm.. begitu yah... Siap...

    BORUMADUM905 tulis:

    Lebih baik hindari, sksd ..... lebih baik ingin cari tau drpd sok kenal sok dekat

    Krn dg cara ingin tau, berarti ingin lebih dekat

    THEODORUS086 tulis:

    Poin penting nieh, jadi sendiri yah dan etika ketika chat..

    Lalu menurut temen-temen dengan SKSD itu perlu atau malah bikin runyam? Hehehehe

  • 3 Desember 2017

    be yourself and less expectation, biar gak terlalu kuciwa kalo gak sesuai apa yg kamu harapkan. Goodluck :-)

    THEODORUS086 tulis:

    Temen-temen di JK kan kita kenalan lewat dumay.. nah dari sini saya mau curhat:

    1. Mau tidak mau kan kita musti kenalan by chat baik dari surat maupun nanti kelanjutan dengan chat di saluran pribadi. Boleh dong teman-teman kasih saran bagaimana cara chat yang baik itu supaya tepat sasaran?
    2. Buat cewek nieh (atau buat cowok boleh koq), kasih masukan dong apa yang mustinya dilakukan cowok supaya bisa bikin kalian tuh nyaman chat sama kami dan bisa ngebuat chemistry atau paling ga yang bikin cewek mau ketemuan sama yang chat.. hehehehe

    Terima kasih sebelumnya.. :)

  • NADIAHTG915

    3 Desember 2017

    syalom, happy sunday semua yang ada di forum ini hehehe

    pertanyaannya menarik, sebenernya ga melulu cowok harus yang menyapa duluan tapi karena kebiasaan jadi harus cowok ya yang harus nyapa duluan hahaha

    kalau mau nyapa atau ngobrol di chat, jangan flat pertanyaannya, buat jadi seru aja obrolannya dengan bahasa yang santun dan asik hahaha

    PERCAYA DIRI AJA, Jadi diri sendiri sih itu yang paling penting hehehe

    semangat!!

  • MUWARDY036

    3 Desember 2017

    Untuk sementara ini komen saya cuma "Kawin itu kebutuhan cwe dan cwo.. Kalau sudah tahu susah ke arah sana, bahkan berkenalan saja susah, makanya jadi cwe JANGAN MINTA CWO MESTI BIKIN PERCAKAPAN INDAH, SEPOI2, AJIB2. DSB".

    Hargai saja perkenalan yg datang menyapa. Kalau garing tapi kamu ada tertariknya, ya usahakan BERSAMA bikin asyik. Jangan sama2 diam juga. Ga bakal ada yg jadian kalau caranya seperti itu.

    Dah gitu dulu. Besok2 saya tambahin.

    [Edit admin: Beberapa kata dihapus karena tidak ramah. Yuk gunakan kata yang tidak cenderung kasar dan dapat menyinggung pihak lain. Tuhan memberkati.]

    4 Desember 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Desember 2017

    Bkn itu masalahnya broer,tp niat n keberanian yg musti  ditumbuhken lg.sy yakin laki2 pny 1001 cara utk 'cuma sekedar' pedekate ke perempuan.apalagi kl ada targetnya,,laki2 pasti mengerahkan sgl daya upayanya.masalah akhira ditolak atw dicuekin itu resiko broer.kl ga berani trima resiko terburuk,ya bobo aja dirmh,minta nenen ma simbok.paling simbok geli tuh,wong sdh kumisan kog msh nenen.opo ora malu sm semut merah yg berbaris didinding,yg pantang lelah bekerja(berusaha)

  • YULY337

    3 Desember 2017

    Setuju....

    dari awal perkenalan harus mulai dgn bahasa yg baik & sopan.

    BORUMADUM905 tulis:

    Kalau q bisa bantu:

    " Paling krg suka belum ketemu belum apa sdh bilang say....

    ' setelah chat sampai minta chat pribadi, langsung diem, seolah cewe yg butuh padahal yg minta nomer siapa , ada baik nya komunikasi 2 arah

    ' tau waktu, tiap detik , menit chat telpon spt gk bs nafas

    ' tau waktu jg telpon tengah malam padahal besok kerja ( disini km bs kasih perhatian dg cara bahasa mu )

    ' saat ngobrol, kalau bisa jgn bahas bpjs, kita itu mau kenalan arah kemana atau sdg mengurus program pemerintah alias Gk nyambung

    ' saat ngobrol lebih ke santai dan relax dan cari tau kepribadiannya

  • 3 Desember 2017

    Oh iya Bro..Lupa satu lagi...Jadi cowok jangan MMP..ya...

    GBU....

    THEODORUS086 tulis:

    Hohoho... Siap bang.. makasih masukannya ya..

  • 3 Desember 2017

    THEODORUS086 tulis:

    Temen-temen di JK kan kita kenalan lewat dumay.. nah dari sini saya mau curhat:

    1. Mau tidak mau kan kita musti kenalan by chat baik dari surat maupun nanti kelanjutan dengan chat di saluran pribadi. Boleh dong teman-teman kasih saran bagaimana cara chat yang baik itu supaya tepat sasaran?
    2. Buat cewek nieh (atau buat cowok boleh koq), kasih masukan dong apa yang mustinya dilakukan cowok supaya bisa bikin kalian tuh nyaman chat sama kami dan bisa ngebuat chemistry atau paling ga yang bikin cewek mau ketemuan sama yang chat.. hehehehe

    Terima kasih sebelumnya.. :)

    No 1 dan 2 jawabannya sama:spya dia merasakan chemistry, sbnrnya sih caranya kamu perlu kenali diri kamu dulu.

    Dari segi percakapan, kamu tipe cowok yg pendiam atau suka ngobrol? Usahakan cari tmn cewek yg berbeda dlm hal ini, agar ada chemistry. Berbeda tuh maksudnya jika kamu pendiam, chat lah dng cewek yg suka ngobrol dan suka bercanda. Soalnya biasanya cowok pendiam lbh diminati oleh cewek yg suka ngobrol/bercanda.

    Dari sisi aktivitas, kamu tipe pria yg suka travelling ke tempat2 baru atau cenderung lbh suka diam di rumah? Nah, dlm hal ini carilah cewek yg hobinya kurang lbh sama dng mu. Klo kamu suka travelling, cari pasangan yg suka travelling jg.

    Dari sisi nilai2 luhur, kamu tipe yg tradisional/ penurut pd orgtua atau tipe yg pemberontak? Cocoknya sih nyari cewek yg setipe.

    Coba gali info2 di atas tadi di saat chat di JK, agar kamu bisa menyaring mana cewek yg sekiranya cocok/akan ada chemistry mana yg engga. Biasanya pas di chat pribadi di luar JK, kalo semua itu sdh cocok chat akan mengalir begitu sj, chemistry akan terasa. Barulah sbg cowok, kamu ajak dia ketemu. Semoga dia bersedia.

    3 Desember 2017 diubah oleh ANITA089

  • 4 Desember 2017

    @Bro Theodorus, apakah pernah mengalami hambatan/kendala dalam berkenalan dengan cewek di JK?

  • MARLIANTI858

    4 Desember 2017

    Setuju banget, karena saya sudah pengalaman beberapa orang cowok yang saya kenal itu suka maksa, jadi saya merasa risih dan ga nyaman.

    Didiami malah dibilang sombong, parah

    MIKHAEL918 tulis:

    Halo bro, cuma mau pesen saja. Jangan dipaksa, jadilah diri sendiri. Karena kalau kita memaksakan diri agar cewek itu nyaman dan tertarik sama kita maka kita tidak menunjukkan jati diri sebenarnya.

    Mengalir saja. Kalau memang cewek itu tidak merespon positif atau cuma satu arah lebih baik cari yang lain. Pasti nanti akan ada sosok cewek yang tanpa kita buat-buat, komunikasinya akan berjalan dua arah, dan kalau komunikasi sudah dua arah itu pertanda nyaman.

    Jadilah diri sendiri, tanpa perlu menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian dan membuat perempuan nyaman.

  • MARLIANTI858

    4 Desember 2017

    iya nih betul juga kata kakak, saya juga ngalami belum jadi apa" juga, klo pun jadi jangan bikin kita kaya burung dalam sangkar, saya merasa tertekan dan kaya diborgol gitu, saya suka kebebasan ga suka dikekang

    BORUMADUM905 tulis:

    Kalau q bisa bantu:

    " Paling krg suka belum ketemu belum apa sdh bilang say....

    ' setelah chat sampai minta chat pribadi, langsung diem, seolah cewe yg butuh padahal yg minta nomer siapa , ada baik nya komunikasi 2 arah

    ' tau waktu, tiap detik , menit chat telpon spt gk bs nafas

    ' tau waktu jg telpon tengah malam padahal besok kerja ( disini km bs kasih perhatian dg cara bahasa mu )

    ' saat ngobrol, kalau bisa jgn bahas bpjs, kita itu mau kenalan arah kemana atau sdg mengurus program pemerintah alias Gk nyambung

    ' saat ngobrol lebih ke santai dan relax dan cari tau kepribadiannya

1 – 25 dari 98    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan