Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pria Sexy .....

ForumPersahabatan dan hubungan

326 – 350 dari 393    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15  16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • WHITE215

    2 November 2018

    Makhluk Tuhan yang paling sexy

    -Mulan jameela-

  • CYNTIA093

    2 November 2018

    kwkw

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Pria Sexy itu..

    Pria yg ga teriak tapi tetep tenang ketika Ada kecoak terbang pas di depan muka secara mendadak :D

    Brati Aq ga termasuk -_-!

    X~eN ^_^

  • 3 November 2018

    Bisa masak, bisa nge-dance dan pastinya tidak berotot.

  • MARCEL796

    3 November 2018

    Wih... Saya banget.. Hahaha😂

  • YEZ459

    3 November 2018

    Pria sexy tuh yg badannya kotak2 kaya spongebob🤣 trus suaranya gagah kaya vin diesel atau bradley cooper minimal ( pengennya aku sich gitu) kenyataannya ga prnh dpt ( kok jd curcol) hahahha

  • ECHY268

    3 November 2018

    Bagiku pria sexy itu yg bisa membuatku tersenyum bahagia karena merasa disayangi, diperhatikan dll,  pria yg sayanggggg bgt ama akuhhhh...

    serta yg sanggup dan mampu membawaku ke altar pemberkatan nikah di gereja...

    Klw dah ktemu pria yg kyk githu adam levine, jason statham, brad pitt, dll LEWAT dah karena aku hidup di dunia nyata, bkn di dunia angan-angan.

  • ARTHA890

    4 November 2018

    Pria sexy kalo suaranya dalem.

    Rasa tertarik mungkin muncul dari mata, tapi yang bisa menggetarkan hati itu suaranya.

    Hahaha

    ESTERMALAU233 tulis:

    Hi teman2 JK'ers,  

    Apa kalian menyukai pria/wanita sexy?

    Sexy seperti apa yg kalian suka,,, dan mengapa?  

    Apa sih yg menyebabkan kalian greget sama seseorang?

    Selamat menjawab yachhh :p

  • 4 November 2018

    Pria sexy itu...

    Klo ada  brewok tipis2 di mukanya....hahahaaa

    Ga berotot yg menyeramkan...ikkkkkh

    Humoris...romantis... Aseeekk....

    Dan yg pasti pria sexy itu yg  senang menyembah Tuhan, apalagi klo saat menyambah ada tetesan air mata di pipinya karna menyaksikan dan merasakan kemurahan Tuhan dlm hidupnya..

  • MARCEL796

    4 November 2018

    Wihh saya bngt .. Hahaahha😂

  • IRMAYANTI873

    5 November 2018

    Body atletis, jago musik n jago olahraga

    :-D:$)

  • 5 November 2018

    Wah wah...klik klok donk ya....

    Oke lah bungkus..

    MARCEL796 tulis:

    Wihh saya bngt .. Hahaahha😂

  • MARCEL796

    5 November 2018

    ASINAYUS969 tulis:

    Wah wah...klik klok donk ya....

    Oke lah bungkus..

    MARCEL796 tulis:

    Wihh saya bngt .. Hahaahha😂

    Hahahahah 😂😂😂

  • SHERLY191

    5 November 2018

    Pria sexy itu smart dan nyambung kalo ngobrol apapun topik pembicaraannya

  • 5 November 2018

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    SHERLY191 tulis:

    Pria sexy itu smart dan nyambung kalo ngobrol apapun topik pembicaraannya

  • GUSTIRANDA379

    8 November 2018

    Kalo aku sexy , ga' hehehehe....

  • 9 November 2018

    engga :-D

    GUSTIRANDA379 tulis:

    Kalo aku sexy , ga' hehehehe....

  • NOVY808

    10 November 2018

    Pria seksi itu yg tidak pernah berkata kasar dan tidak KDRT!

  • RINA003

    10 November 2018

    Pria sexy itu..

    Yg pinter,cerdas, berwawasan, menjunjung tinggi arti kesehatan, bijaksana dan penuh kasih..

    Truuuussss... Rajin menabung n lucuuu..

    Gituuu.. versi ogut ye kan

  • SUSAN045

    10 November 2018

    Pria sexi itu menurut saya,tinggi ,lansing,bersih,kalem dan smart..😀

    10 November 2018 diubah oleh SUSAN045

  • 16 Desember 2018

    Pria sexy adalah pria yg tdk PeLiT kasih sayang.(pks) hehe.

  • RIO398

    16 Desember 2018

    Pria sexy mngkin yg pakai Rock.., trs sukanya ngondek kaleee yaah... :-D

    #salam tawa

    #salam canda

    #jgn lupa bahagia :-D

    16 Desember 2018 diubah oleh RIO398

  • 1 Juni

    Menurutku pria sexy tuh :

    ✔ Kalem

    ✔ Wangi

    ✔ Ada gingsulnya

    ✔ Senyumannya menggoda

  • 1 Juni

    👍👍👍

    SHMILY818 tulis:

    Pria sexy menurut saya :

    - yang pintar (dari cara ngobrolnya yg nyambung dan update)

    - yang menasehati ceweknya dgn lembut, penuh kasih.

    - yang baik hati ke semua orang tanpa memandang status.

    - yang takut akan Tuhan (tercermin salah 1nya bagaimana dia menjaga, menghargai kekudusan ceweknya).

  • 1 Juni

    pria sexy secara fisik yang alisnya tebal kek parang, lirikan matanya tajam  

    tangannya kelihatan urat2nya eheheh

    kulitnya coklat

    rambutnya diiket wkwkwk

    dahlah aquaman

    😉😅

    1 Juni diubah oleh JUNITA694

  • LEO014

    1 Juni

    wanita sexy menurutku yg seperti ini

    i.pinimg.com/originals/9b/ab/9a/9bab9a0de3cb1a4ac3d98dffbe11765e.gif

    & bukan yg seperti ini ygy.. peace :-D

    i.pinimg.com/originals/b4/42/49/b44249a341b40c926d4ba7145a66e410.gif

    ESTERMALAU233 tulis:

    Hi teman2 JK'ers,  

    Apa kalian menyukai pria/wanita sexy?

    Sexy seperti apa yg kalian suka,,, dan mengapa?  

    Apa sih yg menyebabkan kalian greget sama seseorang?

    Selamat menjawab yachhh :p

326 – 350 dari 393    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15  16  Selanjutnya Kirim tanggapan