Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika hati galau/ gegana, apa yg kalian lakuin?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 158    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NUEL537

    14 Desember 2017

    Ketika hati galau/ gegana(gelisah gundah gulana), apa yg kalian lakuin?

    pergi ke pantai pagi2 buta, pas masih sepi dan matahari blm terbit, duduk dipinggir pantai sambil nikmatin udara pagi dan dengerin suara ombak, itu puter lagu yang aku suka kyk donna-donna, sm sampai jadi debu nya banda neira.

    kalau teman-teman disini ngelakuin apa?

  • FERNANDO207

    14 Desember 2017

    Kalau aku tidur Bg, kebnyakan Taurus bgtu :-D

  • NUEL537

    14 Desember 2017

    asallah betul tidur ????????????

  • 14 Desember 2017

    Waahhh seru ya to..

    Psti dpt bgt tuh feel nya..

    Saking menghayatin, ito cebur ke pantai pula nnti wkwk

    Klu aku lbh milih dgr lagu galau, 1 lagu bs ku putar trs menerus smpai 3 hari bahkan lebih..

    Atau aku akan menemui teman², yg ku rasa bs mmbuatku trtawa lepas walau sesaat.. :D

    NUEL537 tulis:

    Ketika hati galau/ gegana(gelisah gundah gulana), apa yg kalian lakuin?

    pergi ke pantai pagi2 buta, pas masih sepi dan matahari blm terbit, duduk dipinggir pantai sambil nikmatin udara pagi dan dengerin suara ombak, itu puter lagu yang aku suka kyk donna-donna, sm sampai jadi debu nya banda neira.

    kalau teman-teman disini ngelakuin apa?

  • 14 Desember 2017

    Kan galau ga cm bbrp jam atau sehari aja to, misal klu galau sebulan, lalap lah ito tdr selama sebulan wkwk lol

    FERNANDO207 tulis:

    Kalau aku tidur Bg, kebnyakan Taurus bgtu :-D

  • EVARYANI109

    14 Desember 2017

    Main game tembak2 anggap doi jadi musuh digame terus ditembak dorrr dorrr dorrr!!!

    >.<

  • FERNANDO207

    14 Desember 2017

    Itu galau apa gajian ya To pakai istilah bulanan gtu? Hahaa..

    LENAKOPPEN081 tulis:

    Kan galau ga cm bbrp jam atau sehari aja to, misal klu galau sebulan, lalap lah ito tdr selama sebulan wkwk lol

  • EVARYANI109

    14 Desember 2017

    Lagi bahas gegana atau ramalan bintang?

    FERNANDO207 tulis:

    Kalau aku tidur Bg, kebnyakan Taurus bgtu :-D

  • 14 Desember 2017

    Iya to aku kek gt orgnya :v

    Klu lg galau ya dipuas²in galaunya dl lol

    Wahh ito brp lama biasa klu galau?

    FERNANDO207 tulis:

    Itu galau apa gajian ya To pakai istilah bulanan gtu? Hahaa..

  • FERNANDO207

    14 Desember 2017

    Kalau Kakak yg ketembak, jd makin galau dong Hahaa.. :v

    EVARYANI109 tulis:

    Main game tembak2 anggap doi jadi musuh digame terus ditembak dorrr dorrr dorrr!!!

    >.<

  • FERNANDO207

    14 Desember 2017

    Ada korelasi, jd melampiaskan rasa galau trsebut kedalam hoby, ya Zodiak trsebut bnyk tidurnya Kak :-D

    EVARYANI109 tulis:

    Lagi bahas gegana atau ramalan bintang?

  • FERNANDO207

    14 Desember 2017

    Tar juga bnyk yg komen ttg aku galau kok To, tunggu aj smpai besok siang komentarnya dr yg lain Hahaa..

    LENAKOPPEN081 tulis:

    Iya to aku kek gt orgnya :v

    Klu lg galau ya dipuas²in galaunya dl lol

    Wahh ito brp lama biasa klu galau?

  • 14 Desember 2017

    Ada orgnya lgsg, musti x awak lihat² dr komen org bah

    Maless ahh bsk siang mw ttp akun aja lah :v

    FERNANDO207 tulis:

    Tar juga bnyk yg komen ttg aku galau kok To, tunggu aj smpai besok siang komentarnya dr yg lain Hahaa..

  • EVARYANI109

    14 Desember 2017

    Banting keyboard dan mouse wkakkkkkk

    FERNANDO207 tulis:

    Kalau Kakak yg ketembak, jd makin galau dong Hahaa.. :v

  • 15 Desember 2017

    Ngemil dan jalan jauh.

  • 15 Desember 2017

    tempat tinggal saya jauh dari pantai, butuh effort gede kalo mau ke pantai, gimana dunk?

    NUEL537 tulis:

    Ketika hati galau/ gegana(gelisah gundah gulana), apa yg kalian lakuin?

    pergi ke pantai pagi2 buta, pas masih sepi dan matahari blm terbit, duduk dipinggir pantai sambil nikmatin udara pagi dan dengerin suara ombak, itu puter lagu yang aku suka kyk donna-donna, sm sampai jadi debu nya banda neira.

    kalau teman-teman disini ngelakuin apa?

  • 15 Desember 2017

    Klo galau nyari cemilan manis2 sperti coklat biasanya.teman2 dkantor terutama lantai 12 dept finance sdh pd hafal kbiasaanku,jd pasti setiap ke lt.12 aq dkasi cemilan sama mrk.

  • NUEL537

    15 Desember 2017

    klau gunung jauh gak? bisa juga tuh naik gunung atau main di lerengnya aja,
    misal g ada gunung dan pantai, aku biasanya lari sore sih, keliling2 ke tempat yang banyak pohon, mungkin bisa di kampus, atau taman2 :D

    CIEDIE549 tulis:

    tempat tinggal saya jauh dari pantai, butuh effort gede kalo mau ke pantai, gimana dunk?

  • NUEL537

    15 Desember 2017

    jalan jauhnya seberapa jauh?
    ini yg dimaksud jalan jauh, jalan kaki kah? :D

    KATHARINA781 tulis:

    Ngemil dan jalan jauh.

  • NUEL537

    15 Desember 2017

    sering galau ya mbak? :D

    MARINA562 tulis:

    Klo galau nyari cemilan manis2 sperti coklat biasanya.teman2 dkantor terutama lantai 12 dept finance sdh pd hafal kbiasaanku,jd pasti setiap ke lt.12 aq dkasi cemilan sama mrk.

  • 15 Desember 2017

    Tmn² nya pd baik² ya kak

    Tp awas BB naik kak hehehe

    MARINA562 tulis:

    Klo galau nyari cemilan manis2 sperti coklat biasanya.teman2 dkantor terutama lantai 12 dept finance sdh pd hafal kbiasaanku,jd pasti setiap ke lt.12 aq dkasi cemilan sama mrk.

  • NOONA369

    15 Desember 2017

    Kalo aq galauuu biasa nya ke mall liat liat walo gak beli yg penting pikiran plong hehehhe

  • 15 Desember 2017

    Klu kk lg galau kabarin aku ya kali aja bs brg² ke mall

    :D

    NOONA369 tulis:

    Kalo aq galauuu biasa nya ke mall liat liat walo gak beli yg penting pikiran plong hehehhe

  • BARCLAY645

    15 Desember 2017

    Klw lg galau yah biasanya nonton, main games, traveling, dan hiking.

  • FRIDA741

    15 Desember 2017

    Trus lw gx ada pantai kemana dong?

    NUEL537 tulis:

    Ketika hati galau/ gegana(gelisah gundah gulana), apa yg kalian lakuin?

    pergi ke pantai pagi2 buta, pas masih sepi dan matahari blm terbit, duduk dipinggir pantai sambil nikmatin udara pagi dan dengerin suara ombak, itu puter lagu yang aku suka kyk donna-donna, sm sampai jadi debu nya banda neira.

    kalau teman-teman disini ngelakuin apa?

1 – 25 dari 158    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan