Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika hati galau/ gegana, apa yg kalian lakuin?

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 158    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FRIDA741

    15 Desember 2017

    Kalau Saya galau biasa nonton film kartun yang lucu seperti doraemon dll
    atau melakukan aktivitas yang lain misalnya bersihkan rumah

  • 15 Desember 2017

    Ngopi..

  • 15 Desember 2017

    Jalan kaki sampai saya benar2 lelah.

    NUEL537 tulis:

    jalan jauhnya seberapa jauh?

    ini yg dimaksud jalan jauh, jalan kaki kah? :D

  • 15 Desember 2017

    Biasanya seh aku berdoa... Dan pujian penyembahan....  Abis gitu tidur dah hhehehe...  Klo dah gitu enak deh lanjutkan kerjaan yg ada..  Hehhee

  • HOPE617

    15 Desember 2017

    Aku beda2 sih.... Hal yg dilakuin pas galau ga itu-itu aja...pernah lagi galau lebih milih jogging, pernah juga dibawa tidur, main skipping, gym, nonton, baca, dengerin lagu, ke luar kota, curhat ke temen, curhat ke mantan, makan, doa, nangis dan beberapa bulan lalu memilih masuk JK pas lagi galau2nya... Hahhahakk

    15 Desember 2017 diubah oleh HOPE617

  • HOPE617

    15 Desember 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Kalau aku tidur Bg, kebnyakan Taurus bgtu :-D

    Taurus bukannya jadi ganti DP jadi gelap gulita ya... Setahuku sih Fernando Siregar, Taurus, Golongan Darah O kayak gitu... :-D

  • 15 Desember 2017

    Nonton korea krn blm dpt jatah cuti????????

  • TEREHALOHO803

    15 Desember 2017

    Curhat sama teman, naik motor smbil dgerin lagu, jalan2 ngemall (belanja), berdoa dan tidur...

  • LENA820

    15 Desember 2017

    Aku klw lagi galau langsung cari orang yg bisa aku percaya nangis dulu baru curhat.....

    Atw jalan kemana aja sampai aku lelah....

  • 15 Desember 2017

    Makan es Krim ........................... biar dingin !! ;-):-D

  • BAS047

    15 Desember 2017

    Makan kuaci, dikupasin satu2 sampai banyak lalu dimakan

  • FERNANDO207

    15 Desember 2017

    Jgn terlalu lengkap De nyebutnya, gk usah disebut Fernando(Petualang), Siregarnya(adil), Taurusnya(setia), goldar O(fiendly), aku jd maluan :3

    HOPE617 tulis:

    Taurus bukannya jadi ganti DP jadi gelap gulita ya... Setahuku sih Fernando Siregar, Taurus, Golongan Darah O kayak gitu... :-D

    15 Desember 2017 diubah oleh FERNANDO207

  • 15 Desember 2017

    Curhat dengan orang yang bisa di percaya. Dengerin lagu yang bisa nambah semangat

  • 15 Desember 2017

    Gak pernah galau gan, banyak teman2 yang menghibur...

  • JENNY364

    15 Desember 2017

    Tidurrrr

  • 15 Desember 2017

    Biasanya aku minum coklat panas utk menenangkan pikiran.

  • LESTARI882

    15 Desember 2017

    Ntn youtube

    15 Desember 2017 diubah oleh LESTARI882

  • 15 Desember 2017

    Wah enak ya, kalian yg bisa jalan2 sendiri tanpa diawasi ketat oleh orgtua. Aku ga bisa begitu, jadi kalo galau bisa makin parah. Dulu sampe ketagihan kopi.

    Makanya skrg kalo galau aku harus senam di rumah sampe capek agar mudah tidur, terutama di hari sabtu dan minggu.

  • NURIMA922

    15 Desember 2017

    Kalo lagi galau,

    Biasa nya tdur pasang lagu lagu selow gitu, matiin lampu kamar,

    Kalo ga nongkrong sendirian disuatu tempat sampe fresh, duduk dipojok sambil nyemilin kerikil kerikil jalanan . Wkwkwkw ...

  • NURIMA922

    15 Desember 2017

    BAS047

    Makan kuaci, dikupasin satu2 sampai banyak lalu dimakan

    Wkwkwkw pernah jg kaya gini,

    Tapi pedes jga,

    Ga cape kang ??

  • CHRISTIAN701

    15 Desember 2017

    Galau karena apa dulu / apa penyebab galaunya ?

  • 16 Desember 2017

    Tapi mengapa teman2 sampai menghibur?

    YAVET122 tulis:

    Gak pernah galau gan, banyak teman2 yang menghibur...

  • 16 Desember 2017

    Khusus di kerjaanku banyak yg galau dicsmpur h2c harap2 cemas dan stres. Prosedur berlapis minta approval bikin org program jadi galau menjelang event tp duit blm cair,tiket peserta blm dpt approval, hotel blm deal venue blm deal dlsb.

    NUEL537 tulis:

    sering galau ya mbak? :D

  • NOONA369

    16 Desember 2017

    Okayyyy siiiiappppp

    LENAKOPPEN081 tulis:

    Klu kk lg galau kabarin aku ya kali aja bs brg² ke mall

    :D

  • NOONA369

    16 Desember 2017

    Ikut dooooonkkkk

    BARCLAY645 tulis:

    Klw lg galau yah biasanya nonton, main games, traveling, dan hiking.

26 – 50 dari 158    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan