Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika hati galau/ gegana, apa yg kalian lakuin?

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 158    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    cb buat lari sore aja gih di taman atau dimana :D

    FRIDA741 tulis:

    Trus lw gx ada pantai kemana dong?

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    galau nya di tingkat berbeda ini, hehehe
    tp sejauh ini tetap bisa lewatin semuanya kan Mbak :D

    MARINA562 tulis:

    Khusus di kerjaanku banyak yg galau dicsmpur h2c harap2 cemas dan stres. Prosedur berlapis minta approval bikin org program jadi galau menjelang event tp duit blm cair,tiket peserta blm dpt approval, hotel blm deal venue blm deal dlsb.

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    karena dia bersedih, hahahaha

    KATHARINA781 tulis:

    Tapi mengapa teman2 sampai menghibur?

    YAVET122 tulis:

    Gak pernah galau gan, banyak teman2 yang menghibur...

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    banyak hal, masalah hati, perkuliahan, pekerjaan, keluarga, tinggal dipilih aja :D

    CHRISTIAN701 tulis:

    Galau karena apa dulu / apa penyebab galaunya ?

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    bahasa e mba, nyemilin kerikil kerikil jalanan ya.. keras bngt hidupnya :D
    aku terkadang galau, gangguin orang juga :D

    NURIMA922 tulis:

    Kalo lagi galau,

    Biasa nya tdur pasang lagu lagu selow gitu, matiin lampu kamar,

    Kalo ga nongkrong sendirian disuatu tempat sampe fresh, duduk dipojok sambil nyemilin kerikil kerikil jalanan . Wkwkwkw ...

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    mungkin krn dr jaman sekolah sudah ngekos sndr dan kemana2 sndr kali ya mba, makanya bisa jln2 sndr, tp biasanya bareng sm tmn sih.
    olahraga itu baik kok mbak :D
    aku selama di palembang tuh kan g ada pantainya, ya aku milih buat lari sore keliling kampus smpai secapeknya, pulangnya cr cemilan depan kampus :D

    ANITA089 tulis:

    Wah enak ya, kalian yg bisa jalan2 sendiri tanpa diawasi ketat oleh orgtua. Aku ga bisa begitu, jadi kalo galau bisa makin parah. Dulu sampe ketagihan kopi.

    Makanya skrg kalo galau aku harus senam di rumah sampe capek agar mudah tidur, terutama di hari sabtu dan minggu.

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    klau kuota banyak iya sih, hahahaha
    klau g minta pinjem kuota temen, hahahaha

    LESTARI882 tulis:

    Ntn youtube

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    tp tidur pas bangun keinget ya masih galau  juga, :D

    JENNY364 tulis:

    Tidurrrr

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    iya sih apalagi misal kita curhat ketemu orangnya langsung, mungkin buat beban ilang :D
    iya dngerin lagu juga bgus, biasa aku dngerin lagu the script yg superheroes :D

    NANA506 tulis:

    Curhat dengan orang yang bisa di percaya. Dengerin lagu yang bisa nambah semangat

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    tp pegel e tangan, hahaha

    BAS047 tulis:

    Makan kuaci, dikupasin satu2 sampai banyak lalu dimakan

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    trus itu jalan kemana ajanya pakai nangis dlu kah, hehehe

    LENA820 tulis:

    Aku klw lagi galau langsung cari orang yg bisa aku percaya nangis dulu baru curhat.....

    Atw jalan kemana aja sampai aku lelah....

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    ajak2 juga kak :D
    hahaha

    TEREHALOHO803 tulis:

    Curhat sama teman, naik motor smbil dgerin lagu, jalan2 ngemall (belanja), berdoa dan tidur...

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    klau drakornya lucu sih, tp klau yg ada malah buat makin galau gimana, kan drakor biasa buat makin galau :D

    BRIGI193 tulis:

    Nonton korea krn blm dpt jatah cuti????????

  • 16 Desember 2017

    So far bisa dilalui terutama dg doa, dibawa ketawa2 antar sesama teman kantor, dibawa curhat juga dg teman diluar kantor yg kerja dibidang yg sama. Saling menguatkan, kdg dg sharing dr pengalaman teman, aku malah melihat bhw pkerjaan dia ternyata lebih berat dr aku tgjwbnya.

    NUEL537 tulis:

    galau nya di tingkat berbeda ini, hehehe

    tp sejauh ini tetap bisa lewatin semuanya kan Mbak :D

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    "beberapa bulan lalu memilih masuk JK pas lagi galau2nya"
    mencoba untuk membuka hati ya, hehehe
    tp galau itu proses yg buat kita makin dewasa dan makin bijak sih kedepannya :D

    HOPE617 tulis:

    Aku beda2 sih.... Hal yg dilakuin pas galau ga itu-itu aja...pernah lagi galau lebih milih jogging, pernah juga dibawa tidur, main skipping, gym, nonton, baca, dengerin lagu, ke luar kota, curhat ke temen, curhat ke mantan, makan, doa, nangis dan beberapa bulan lalu memilih masuk JK pas lagi galau2nya... Hahhahakk

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    benar bngt Mba, aku pribadi punya pengalaman pas nyusun skripsi, bnr2 galau yg g kebilang, g tdr berhari-hari, kantung mataku smpai punya kantung mata, yg ngeliat aku g berani nyapa krn aku g ada senyum, dan pas uda lewat dan udah sidang plong bngt rasanya, dan inget itu semua aku malah ketawa2 krn apa yg dibilang temenku wktu mejelang sidang, aku nyeremin, hehehe

    MARINA562 tulis:

    So far bisa dilalui terutama dg doa, dibawa ketawa2 antar sesama teman kantor, dibawa curhat juga dg teman diluar kantor yg kerja dibidang yg sama. Saling menguatkan, kdg dg sharing dr pengalaman teman, aku malah melihat bhw pkerjaan dia ternyata lebih berat dr aku tgjwbnya.

  • SELLY186

    16 Desember 2017

    Tidur, kalau nggak gitu bagi-bagi duit hahaha..

    Biasanya ke pedagang ayam goreng, bakso, sempol, pecel, es krim, de el el ^0^

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    lanjutkan Kak, Tuhan kita yg kasi kekuatan :D

    IRA805 tulis:

    Biasanya seh aku berdoa... Dan pujian penyembahan....  Abis gitu tidur dah hhehehe...  Klo dah gitu enak deh lanjutkan kerjaan yg ada..  Hehhee

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    iya sih, ketika kita sudah kelelahan kita bisa mikir jernih lagi :D

    KATHARINA781 tulis:

    Jalan kaki sampai saya benar2 lelah.

    NUEL537 tulis:

    jalan jauhnya seberapa jauh?

    ini yg dimaksud jalan jauh, jalan kaki kah? :D

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    seru juga tuh Mas, apalagi klau sm temen2 :D

    ANDRI150 tulis:

    Ngopi..

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    aku pernah juga sih, milih bersih2 rumah pas kosong, plong bngt rasanya :D
    ini aku kyknya bnyk bngt galaunya ya, hahaha

    FRIDA741 tulis:

    Kalau Saya galau biasa nonton film kartun yang lucu seperti doraemon dll
    atau melakukan aktivitas yang lain misalnya bersihkan rumah

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    hiking kereng tuh :D

    BARCLAY645 tulis:

    Klw lg galau yah biasanya nonton, main games, traveling, dan hiking.

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    asal jangan abang itu aja yg itu banting ya, hahahaha

    EVARYANI109 tulis:

    Banting keyboard dan mouse wkakkkkkk

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    kalau dirimu galau lagi, ajakin aku ketemu aja, hahahaha
    :P

    LENAKOPPEN081 tulis:

    Waahhh seru ya to..

    Psti dpt bgt tuh feel nya..

    Saking menghayatin, ito cebur ke pantai pula nnti wkwk

    Klu aku lbh milih dgr lagu galau, 1 lagu bs ku putar trs menerus smpai 3 hari bahkan lebih..

    Atau aku akan menemui teman², yg ku rasa bs mmbuatku trtawa lepas walau sesaat.. :D

  • 16 Desember 2017

    Itu udh pasti to wkwk

    Ayok bsk misa brg di bellarminus

    Lg galo ini hahaha

    NUEL537 tulis:

    kalau dirimu galau lagi, ajakin aku ketemu aja, hahahaha

    :P

51 – 75 dari 158    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan