Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketika hati galau/ gegana, apa yg kalian lakuin?

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 158    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NUEL537

    16 Desember 2017

    itu yg di dkt uki ya? hahahaha

  • 16 Desember 2017

    Bkn to, itu yg dkt pgc

    NUEL537 tulis:

    itu yg di dkt uki ya? hahahaha

  • 26 Juli

    jogging, main TikTok

    sementara itu dulu, nanti kalo galau berlanjut aku kasih tau lagi gaes 🤭😁

  • RANDY769

    26 Juli

    Gegana = Penjinak Bom

  • 26 Juli

    Gelisah Galau Merana....lirik lagu #goyang dumang🎶sambil ber🔥²

  • 27 Juli

    Saya Gowes terus ngopi sma teman² aja ntr ilang galaunya...

  • 27 Juli

    Saya kalo galau dengerin musik gede gedein suara sambil 🍾🍻 abis itu tidur.

    27 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • RANDY769

    27 Juli

    Kalo galau ya keliling keliling naik motor...eh dapat uang tunai/e - money 😁💸💸💸

  • 27 Juli

    kalau galau sih enaknya nyanyi2 joget2 kek marshanda

    "ini buat tmn2 sd gueh.."

    ahaha

    ga ding..canda..

    .

    kalau galau biasanya nyanyi smulean, denger lagunya fourtwnty dkk sambil pejam mata, atau buka aplikasi sleepa denger suara hujan ombak kicauan2 burung, bakar lilin aromatherapy 😌🎧

  • RANDY769

    27 Juli

    JUNITA694 tulis:

    kalau galau sih enaknya nyanyi2 joget2 kek marshanda

    "ini buat tmn2 sd gueh.."

    ahaha

    ga ding..canda..

    .

    kalau galau biasanya nyanyi smulean, denger lagunya fourtwnty dkk sambil pejam mata, atau buka aplikasi sleepa denger suara hujan ombak kicauan2 burung, bakar lilin aromatherapy 😌🎧

    itu dia kena bipolar disorder to

  • 27 Juli

    oemji TS nya suka Banda Neira!!!

    mau toss tapi udah merah

    🤭🤭

    anak pantai lagi. wuah

    NUEL537 tulis:

    Ketika hati galau/ gegana(gelisah gundah gulana), apa yg kalian lakuin?

    pergi ke pantai pagi2 buta, pas masih sepi dan matahari blm terbit, duduk dipinggir pantai sambil nikmatin udara pagi dan dengerin suara ombak, itu puter lagu yang aku suka kyk donna-donna, sm sampai jadi debu nya banda neira.

    kalau teman-teman disini ngelakuin apa?

  • 27 Juli

    RANDY769 tulis:

    Kalo galau ya keliling keliling naik motor...eh dapat uang tunai/e - money 😁💸💸💸

    sambil nyari orderan bro...spa tau nyantol ama bule😁

  • 27 Juli

    iya tok..itu maksdnya jaman dulu dia dibully gegara bikin video gt. pdhl video dia adalah cikal bakal video tiktok anak jaman now 🤭

    RANDY769 tulis:

    itu dia kena bipolar disorder to

  • RANDY769

    27 Juli

    JUNITA694 tulis:

    iya tok..itu maksdnya jaman dulu dia dibully gegara bikin video gt. pdhl video dia adalah cikal bakal video tiktok anak jaman now 🤭

    Ya itu thread ini salah satunya..

  • 27 Juli

    Makan permen

  • JOHANNES459

    27 Juli

    Duduk

  • 27 Juli

    Kalau aku sibuk2in diri,kira2 kerjaan udah selesai,bantuin temen yg lain biar ga inget2 amat ma kegalauan yg melanda😁

    27 Juli diubah oleh CLAREN795

  • 27 Juli

    Kalo aku ngumpul sama temen, sahabat, atopun sodara, seseruan bareng sama mereka

  • 27 Juli

    Sharing ke teman , saudar dn kubawa dlm doa

  • 27 Juli

    Baca komen yg lucu2 baik di JK maupun di group WA

  • MAR957

    27 Juli

    bbrp kali pernah galau langsung telp kakak komsel, curhat deh... abis itu plong

  • 27 Juli

    Minum trus ngerokok..biasanya sih trus tenang.nah setelah tenang baru mengupas apa sumber kegalauan..

  • 27 Juli

    Menyendiri,,,,dibawa tiduran peluk guling sambil dengerin lagu rohani mewek dewean wes lega rasane 😁

    Klo galaunya msh diambang batas lebih baik disimpan sendiri,klo curhat ke teman/kluarga kasihan yg dengerin tar ikut galau,,,,malah mewek barengan 😁

  • 12 Mei

    Tidur

  • 12 Mei

    Ketika hati galau/ gegana, apa yg kalian lakuin?

    ...

    katanya goyang dumang biar hati senang

    pikiranpun tenang galau jadi hilang

76 – 100 dari 158    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan