Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lama balas chat, ciri ciri wanita tidak tertarik/suka

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 267    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Juli

    Hahahaaa...

    Sehat sist?

    IDA472 tulis:

    Aku juga gitu, ga nyaman kalo baru kenalan udah vc, mending pake ditanya ada yg pagi2 lgsg vc hellooo  😆😆

    26 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Juli

    Intinya seseorang ngeread doang chatan kamu baik itu via WA atau inbox kaga usah berasumsi apa apa silakan saja mundur karna dia tidak ada tertarik sama kamu, kenyataan dari yang aku alami hihihi 😁

    Buat gua tidak ada alasan karna sibuk lupa bales boong semua itu kata kata pembelaan 😜

    Orang kalo suka ataupun tertarik pada kita paling tidak dibales iya saya lagi sibuk ya maaf nanti aja chatan.

    Syukur syukur lu dapet balesan seperti itu.

  • JOHANNES459

    26 Juli

    Nyimak saja

  • 26 Juli

    Bro Johan, coba cari tahu dan pelajari tentang stoic atau pun stoicism. Semoga pengetahuan ini bisa membantu perubahan pola pikir agar tidak lagi mudah kecewa dalam menghadapi apapun.

    JOHAN163 tulis:

    Kalau sy, sy gak tau disini mau cari apa, cari teman atau cari jodoh, sy gak tau, tapi kalau mau cari teman disini bagiku kayaknya masih terlalu jauh terharapkan, apalagi untuk cari jodoh, pastinya lebih jauh lg.

    Sesuatu yang kita harapkan jika tdk tercapai seringkali bikin kita kecewa, walau kita tetap sabar menerima itu terkadang tanpa sadar membuat jadi gampang bernegatif thinking akhirnya jadi gampang marah, dan kita tdk lagi berpikir positif dalam menjalani berbagai hal, itulah mungkin salah satu sebabnya mengapa rasanya tak enak ketika orang yang kita harapkan lama membalas chat kita. Pdhl bisa saja orang itu sibuk dan merasa biasa2 saja bila lama membalas chat.

  • 26 Juli

    Berbahagialah mereka yg masih bisa kontak2an. Lha, saya ini sering klik tombol kirim surat, eh dapat pemberitahuan spt berikut ini:

    Mohon maaf, anda tidak dapat menghubungi XXXXXXXX, karena profil anda tidak sesuai dengan batasan kontaknya.

    Beginilah nasib orang seperti saya yg punya status kembali jomblo..... di saat usianya sudah 52....

    :-D

  • 26 Juli

    Semangat saudara @IRWAN123

    Aku tak jarang juga dapat pesan seperti saudara sebutkan : Maaf Anda tidak bisa menghubungi [akun blablabla], dst .., memang betul aku bisa menghubungi mereka mereka itu namun, malah dapat bonus ucapan "selamat", seperti berikut :

    #1 'selamat' Anda tidak dapat menghubungi [akun blablabla], karena dia tidak bersedia berkomunikasi dengan Anda

    #2 "Selamat" Anda tidak dapat mengirimkan jawaban, karena [akun blablabla] saat ini ditangguhkan

    #3 "SELAMAT" Anda tidak dapat mengirimkan jawaban, karena [akun blablabla] sudah mengundurkan diri dari Jodoh Kristen.

    Dan sangat disayangkan sekali, untuk kasus 02 & 03, biasanya terhenti di percakapan : halo, hai, apa kabar, Shalom dan sudah ada tanda centang di kanan, yang terletak dibawah kotak kata sapaan yang sukses terkirim atau dengan kata lain sudah di baca oleh penerimanya

    Kan setelahnya, malah aku yang pada akhirnya berasumsi dan berpikir kemana mana ?

  • 26 Juli

    JOHAN163 tulis:

    Kalau sy, sy gak tau disini mau cari apa, cari teman atau cari jodoh, sy gak tau, tapi kalau mau cari teman disini bagiku kayaknya masih terlalu jauh terharapkan, apalagi untuk cari jodoh, pastinya lebih jauh lg.

    Sesuatu yang kita harapkan jika tdk tercapai seringkali bikin kita kecewa, walau kita tetap sabar menerima itu terkadang tanpa sadar membuat jadi gampang bernegatif thinking akhirnya jadi gampang marah, dan kita tdk lagi berpikir positif dalam menjalani berbagai hal, itulah mungkin salah satu sebabnya mengapa rasanya tak enak ketika orang yang kita harapkan lama membalas chat kita. Pdhl bisa saja orang itu sibuk dan merasa biasa2 saja bila lama membalas chat.

    lah disini abis mau ngapain aja mas JOHAN cari temen kaga, cari jodoh kaga apalagi cari bidadari 😃 kidding

    26 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 26 Juli

    Puji Tuhan sehat kak?

    Kak Echy gimana?

    ECHY268 tulis:

    Hahahaaa...

    Sehat sist?

  • 26 Juli

    🤣🤣

    Mau kuinbox bro? Spaya tambah bnyak teman baru..

    VEKA741 tulis:

    Semangat saudara @IRWAN123

    Aku tak jarang juga dapat pesan seperti saudara sebutkan : Maaf Anda tidak bisa menghubungi [akun blablabla], dst .., memang betul aku bisa menghubungi mereka mereka itu namun, malah dapat bonus ucapan "selamat", seperti berikut :

    #1 'selamat' Anda tidak dapat menghubungi [akun blablabla], karena dia tidak bersedia berkomunikasi dengan Anda

    #2 "Selamat" Anda tidak dapat mengirimkan jawaban, karena [akun blablabla] saat ini ditangguhkan

    #3 "SELAMAT" Anda tidak dapat mengirimkan jawaban, karena [akun blablabla] sudah mengundurkan diri dari Jodoh Kristen.

    Dan sangat disayangkan sekali, untuk kasus 02 & 03, biasanya terhenti di percakapan : halo, hai, apa kabar, Shalom dan sudah ada tanda centang di kanan, yang terletak dibawah kotak kata sapaan yang sukses terkirim atau dengan kata lain sudah di baca oleh penerimanya

    Kan setelahnya, malah aku yang pada akhirnya berasumsi dan berpikir kemana mana ?

    3 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Juli

    Saya menjadi merasa tidak enak krn saya juga  yang termasuk melakukan pembatasan tapi saya yakin, saya tidak termasuk yang akan dihubungi Bro Irwan. Sisi baiknya adalah dengan adanya pembatasan tersebut kita bisa fokus pada orang2 yang memasukkan kita di dalam kriteria mereka. Terbukti Bro Irwan sudah menemukan seseorang yang akan diajak ketemuan, bukan? (Sesuai penyampaian Bro Irwan pada topik yang lain) jadi ada sisi positifnya.

    IRWAN123 tulis:

    Berbahagialah mereka yg masih bisa kontak2an. Lha, saya ini sering klik tombol kirim surat, eh dapat pemberitahuan spt berikut ini:

    Mohon maaf, anda tidak dapat menghubungi XXXXXXXX, karena profil anda tidak sesuai dengan batasan kontaknya.

    Beginilah nasib orang seperti saya yg punya status kembali jomblo..... di saat usianya sudah 52....

    :-D

    26 Juli diubah oleh KATHARINA781

  • JOHANNES459

    26 Juli

    Bang Irwan kak namanya😁

    KATHARINA781 tulis:

    Saya menjadi merasa tidak enak krn saya juga  yang termasuk melakukan pembatasan tapi saya yakin, saya tidak termasuk yang akan dihubungi Bro Irman. Sisi baiknya adalah dengan adanya pembatasan tersebut kita bisa fokus pada orang2 yang memasukkan kita di dalam kriteria mereka. Terbukti Bro Irman sudah menemukan seseorang yang akan diajak ketemuan, bukan? (Sesuai penyampaian Bro Irman pada topik yang lain) jadi ada sisi positifnya.

    IRWAN123 tulis:

    Berbahagialah mereka yg masih bisa kontak2an. Lha, saya ini sering klik tombol kirim surat, eh dapat pemberitahuan spt berikut ini:

    Mohon maaf, anda tidak dapat menghubungi XXXXXXXX, karena profil anda tidak sesuai dengan batasan kontaknya.

    Beginilah nasib orang seperti saya yg punya status kembali jomblo..... di saat usianya sudah 52....

    :-D

  • 26 Juli

    Baiklah, terimakasih.

    JOHANNES459 tulis:

    Bang Irwan kak namanya😁

  • JOHANNES459

    26 Juli

    Kembali kasih kak

    KATHARINA781 tulis:

    Baiklah, terimakasih.

    JOHANNES459 tulis:

    Bang Irwan kak namanya😁

  • 26 Juli

    Ternyata ada yg lebih parah dari saya ya.  :-D

    VEKA741 tulis:

    Semangat saudara @IRWAN123

    Aku tak jarang juga dapat pesan seperti saudara sebutkan : Maaf Anda tidak bisa menghubungi [akun blablabla], dst .., memang betul aku bisa menghubungi mereka mereka itu namun, malah dapat bonus ucapan "selamat", seperti berikut :

    #1 'selamat' Anda tidak dapat menghubungi [akun blablabla], karena dia tidak bersedia berkomunikasi dengan Anda

    #2 "Selamat" Anda tidak dapat mengirimkan jawaban, karena [akun blablabla] saat ini ditangguhkan

    #3 "SELAMAT" Anda tidak dapat mengirimkan jawaban, karena [akun blablabla] sudah mengundurkan diri dari Jodoh Kristen.

    Dan sangat disayangkan sekali, untuk kasus 02 & 03, biasanya terhenti di percakapan : halo, hai, apa kabar, Shalom dan sudah ada tanda centang di kanan, yang terletak dibawah kotak kata sapaan yang sukses terkirim atau dengan kata lain sudah di baca oleh penerimanya

    Kan setelahnya, malah aku yang pada akhirnya berasumsi dan berpikir kemana mana ?

  • 26 Juli

    Sista Katharina, saya tulis sebelumnya hanya utk sekedar nunjukin saja bahwa kita harusnya selalu bersyukur sajalah dalam hidup. Karena bisa ada yg lebih buruk dari kita. :-)

    Jadi, kalau ada yg menghubungi kita...tapi kitanya kurang suka, ya disyukuri sajalah setidaknya masih ada yg mau kontak kita. Ketimbang kitanya yg mau ngontak, tapi ternyata ke block krn kena pembatasan tertentu. :-)

    Kira2 itu saja sih maksud saya sebelumnya. Maaf ya, kalau jadi dikira saya mengeluh. Sebenarnya tidak. Saya dalam hidup selalu berusaha suasana hati saya tetap ceria sajalah. :-)

    KATHARINA781 tulis:

    Saya menjadi merasa tidak enak krn saya juga  yang termasuk melakukan pembatasan tapi saya yakin, saya tidak termasuk yang akan dihubungi Bro Irwan. Sisi baiknya adalah dengan adanya pembatasan tersebut kita bisa fokus pada orang2 yang memasukkan kita di dalam kriteria mereka. Terbukti Bro Irman sudah menemukan seseorang yang akan diajak ketemuan, bukan? (Sesuai penyampaian Bro Irman pada topik yang lain) jadi ada sisi positifnya.

    26 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Juli

    Nahh, pinterr ozan.. peka 😁

    Ga semua org mau jujur bilang, eh..saya ga nyaman sm km..

    Meski pernah ditanya dan jawabnya masih baik, blm tentu itu jawaban jujur..

    Lupa bales eh tapi online 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Intinya seseorang ngeread doang chatan kamu baik itu via WA atau inbox kaga usah berasumsi apa apa silakan saja mundur karna dia tidak ada tertarik sama kamu, kenyataan dari yang aku alami hihihi 😁

    Buat gua tidak ada alasan karna sibuk lupa bales boong semua itu kata kata pembelaan 😜

    Orang kalo suka ataupun tertarik pada kita paling tidak dibales iya saya lagi sibuk ya maaf nanti aja chatan.

    Syukur syukur lu dapet balesan seperti itu.

  • 26 Juli

    Saya selalu coba ingatkan diri saja bahwa saya ada di JK. Kalau saya lagi chat dgn seseorang, saya coba tidak untuk menguasai waktunya dia untuk selalu chat dengan saya. Walau saya tahu dia sedang online. Karena toh, dia juga berhak untuk chat dengan yang lain. Dia berhak untuk mencari beberapa yang dia juga suka. Atau mungkin dia sedang coba membalas orang lain yg kirim surat.

    Berikanlah waktu yang cukup, dan kebebasan dirinya untuk memilih. Apalagi masih baru chatting. Khan dianya juga perlu waktu berpikir atas piihan2 yang ada.  Ketemu fisik saja belum, masa sih kita sudah mau ini itu.  Setelah jumpa darat pun, dia masih tetap bebas memilih selama belum resmi pacaran. Begtiu sih prinsip saya di JK.

    Nah, kalau sudah resmi pacaran, baru deh hati ditutup untuk kemungkinan suka yang lain. Ibaratnya piring makanan yg lagi kita makan belum habis, masa sih sudah lihat makanan di meja sebelah? Kelarin dulu yang lagi dikunyah, setelah habis dan kelar, baru boleh lihat makanan di meja sebelah. :-)

  • 26 Juli

    Maaf juga, saya malahan tidak sampai berpikir ke sana, bahwa Bro Irwan mengeluh. Saya menanggapinya karena saya bagian dari orang2 yang melakukan hal demikian🙏

    IRWAN123 tulis:

    Sista Katharina, saya tulis sebelumnya hanya utk sekedar nunjukin saja bahwa kita harusnya selalu bersyukur sajalah dalam hidup. Karena bisa ada yg lebih buruk dari kita. :-)

    Jadi, kalau ada yg menghubungi kita...tapi kitanya kurang suka, ya disyukuri sajalah setidaknya masih ada yg mau kontak kita. Ketimbang kitanya yg mau ngontak, tapi ternyata ke block krn kena pembatasan tertentu. :-)

    Kira2 itu saja sih maksud saya sebelumnya. Maaf ya, kalau jadi dikira saya mengeluh. Sebenarnya tidak. Saya dalam hidup selalu berusaha suasana hati saya tetap ceria sajalah. :-)

  • 3 Agustus

    Saya kurang setuju alasan lama balas chat krn tidak tertarik,

    Menurut saya lebih "mengamati" krn ada banyak wanita dan pria di JK, punya alasan masing2 ikut JK.

    Orang2 bener pernah berkata "apa yang didapat dengan mudah akan mudah dilepas juga"

    Itu sedikit pandangan dari saya.

    Thx

    GbU

    RENOLD638 tulis:

    Perlu diketahui oleh pria tentang ciri ciri wanita yang tidak tertarik agar tidak salah melangkah dan tidak berharap kepada wanita yang tidak tertarik sama sekali.

    Adapun salah satu ciri ciri nya adalah

    Lama balas Chat dan SMS

    Ketika sedang chating atau SMS an dan sama sama sedang online, padahal yang ditanyakan bukan pertanyaan sulit tapi balasnya sampai lebih dari 15 menit atau berjam jam, kalau balasnya lama seperti ini, berarti wanita itu tidak tertarik, itu dah pasti dan jangan ngarep sama wanita seperti ini, sebaiknya tinggalin saja dan cari yang lain. Karena seandainya pun dapat jadian dengan wanita itu maka sama saja jasian dengan wanita yang jual mahal atau bisa juga wanita yang sombong.

    Jika wanita itu baik maka wanita itu tidak akan membalas chat mu karena dia tidak memberi harapan kepada pria yang tidak menarik dimatanya.

  • 3 Agustus

    Aku baru baca isi tulisan TS ini.

    Aku sbg wanita ga setuju dgn pernyataan TS yg pertama bhw wanita yg lama bls chat/wa itu jual mahal dan sombong. Terkadang aku sbg wanita ga lgsg balas karena msh mengamati. Siapa tau dianya cuma iseng. Tapi kl dianya sabar, berarti bisa dipercaya dan ksh kesempatan. Masalahnya khan blm kenal. Dia yg chat dl an jd butuh wkt utk mengenalnya. Andaikan kita-kita mau sabar, ku rasa bisa dapat jodoh. Kl agak lama di bls lgsg pindah ke tombol lain kurasa bkn pilihan yg tepat. Segala sesuatu butuh proses. Byk di dunia nyata, saat pria suka wanita dgn sabar di antar jemput dll pdhl blm jadian. Tapi karena si wanita lihat si pria begitu sabar, pengertian akhirnya luluh, pacaran dan akhirnya menikah serta langgeng.

    Aku ga setuju dg jual mahal dll. Aku pribadi saat ktemu seseorang, kl mmg aku suka dan lihat kepribadiannya baik ga mau lah mempersulit pria.

    Lalu yg kedua, wanita yg baik tidak akn membalas chatmu jika tdk tertarik jd ga php.

    Ini, bisa 50-50 seh. Tapi, gimana jika tidak tertarik tapi ingin memberi kesempatan utk saling mengenal dulu..? Khan ga ada salahnya ngobrol" ttg berbagai hal siapa tahu setelah mengenalnya malah suka..? Banyak yg awalnya tidak tertarik akhirnya saling jatuh cinta...

    Kebetulan aku model yg begini. Lbh suka ngobrol" dl. Aplg kl orangnya pinter. Bisa memberikan aku inspirasi dari pengalaman hidupnya. Member JK ini khan terdiri dari berbagai macam latar belakang pendidikan dan kehidupan. Ga jd jodoh ya bisa jadi teman or networking. Bagiku, byk teman byk rejeki. Bisa rejeki uang atau kaya ilmu dari sharing" tsb.

    RENOLD638 tulis:

    Perlu diketahui oleh pria tentang ciri ciri wanita yang tidak tertarik agar tidak salah melangkah dan tidak berharap kepada wanita yang tidak tertarik sama sekali.

    Adapun salah satu ciri ciri nya adalah

    Lama balas Chat dan SMS

    Ketika sedang chating atau SMS an dan sama sama sedang online, padahal yang ditanyakan bukan pertanyaan sulit tapi balasnya sampai lebih dari 15 menit atau berjam jam, kalau balasnya lama seperti ini, berarti wanita itu tidak tertarik, itu dah pasti dan jangan ngarep sama wanita seperti ini, sebaiknya tinggalin saja dan cari yang lain. Karena seandainya pun dapat jadian dengan wanita itu maka sama saja jasian dengan wanita yang jual mahal atau bisa juga wanita yang sombong.

    Jika wanita itu baik maka wanita itu tidak akan membalas chat mu karena dia tidak memberi harapan kepada pria yang tidak menarik dimatanya.

  • 3 Agustus

    Belum tentu tidak tertarik jika cewek lama balas wa atau chat box, kita harus tahu juga kalau cewek masih ada yang tidak selalu ditemani hp setiap saat apalagi yang kegiatan nya ekstra..

    Yang penting pahami dulu siapa dia..apa yg dia kerjakan..jadi cobalah sekali,, dua kali,, selanjutnya terserah Anda

  • 3 Agustus

    Selama pandemi ini, sebaiknya jangan buru2 men judge bhw kalo org lama balas chat artinya dia ga tertarik pd mu. Knpa? Selama pandemi ini, dng bekerja dari rumah justru komunikasi di chat wa lbh intensif dng org kantor (mis. supervisor, klien) sehingga si cewek kok kayaknya online melulu di wa tapi lambat membalas pesanmu. Tentu, selama dia lg online urusan pekerjaan, yg dibicarakan seringkali hal yg penting sekali yg ga bs ditunda.

    Amati aja, di jam2 berapa biasanya chat kamu dibalas. Klo seringkali dibalasnya di atas jam 6 sore dan isi chat nya jg terkesan antusias ya bs jd emang sblm jam segitu dia msh sibuk/online urusan pekerjaan. Tapi kalo emang jam berapapun chat mu jarang dibalas ya dia ga tertarik.

  • 3 Agustus

    Saya pribadi tidak ngejudge lawan chat saya jika masih posisi online kaga dibales di WA atau Inbox.

    Yang saya tanyakan sesibuk apakah sih dirimu kaga bisa bales chat satu titik saja diposisi anda itu sedang online 😁

  • 3 Agustus

    Kali aj lg masak ato bad signal ato gda kuota. Ribet amad dah 😄

  • 3 Agustus

    Ak sie bersyukur krn ada balasan dr cewe ak hubungi walaupun agk lama jg,tp mungkin sibuk jd tdk cepat balas dan ada jg yg blm balas sama sekali   enta kenapa ,bisa jadi tidak setuju,tidak mau Krn bukan idaman kali yah tp sbenarnya dibalas aja kan masi pd tahap perkenalan demi menjalin persahabatan,berikan senyum , kirim surat dan pujian memang telah jd tugas sbg cowok,,namun sbg cewek kl membisu dan itu adalah pertanda tdk setuju kpd sang cowok mk hrs cari yg laen 🙏

176 – 200 dari 267    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan