Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOMUNITAS KULINER - MEMBER JK

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 26    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EDYGO445

    12 Juli 2015

    Ayo Nich Biasa Hobbinya Para Wanita Nich,

    Ada Yg Bisa Masak Gak? Paling2 Bisa DiHitung Sama Jari Ya ... Hi3

    Bagikan Resep Masakan Atau Resep KueMu Disini Yach ......

    Atau Berbagi Info Kuliner Atau Tempat2 Kuliner Yg Sip Buat Nongkrong Ya.

    Yg Pria Bisa Bagikan Tempat Kuliner Juga Yach.

    12 Juli 2015 diubah oleh EDYGO445

  • ANTO423

    12 Juli 2015

    kalau masak itu soal taste bang,sama halnya musik bicara soal soul.

    kalau seseorang punya selera kuliner yang baik pasti gampang untuk belajar dan mengolah makanan jadi enak,walaupun dengan bahan yg minim. tapi balik ke passion org tersebut si

    kalau musik seseorang yang punya soul dalam bermusik,feelnya pasti dapet terus.

    asik macam betol aja.

    regards

  • EDYGO445

    12 Juli 2015

    ala gayamu kayak senior chef aja hi3 ...... mana resepmu mas anto ...... He3 :-)

    12 Juli 2015 diubah oleh EDYGO445

  • ANTO423

    12 Juli 2015

    kalau resep sih banyak bang linknya bisa di googling. tapi klo taste gak bisa di googling :-D

    kali ini pasti betol

    regards/

  • EDYGO445

    12 Juli 2015

    Iya dech .... tul btol mana aja ni tempat kuliner favoritmu share disini ya ......

  • KATHARINA529

    12 Juli 2015

    Tempat kuliner di surabaya - sidoarjo dan sekitarnya yg jd favorit ku nih

    1. Dapur ku.. Talitakum Kitchen

    2. Bebek memetha

    3. Bebek remuk cahyo

    4. Lontong kikil waru

    5. Dapur mak gua....(ini sulit dikalahkan...)

    6. Ikan bakar banjar with sambal pencit

    7. Soto cak dikin

    Itu deh kalau resep googling aja yaaa

  • EDYGO445

    12 Juli 2015

    Wah Ntar Aku Singgah Disana dech ..... aku juga di SBY Hihihi....Thanks Ya Mba Katharina....

  • KATHARINA529

    12 Juli 2015

    Sama2....wahhh singgah nya kemana ?

    Kedapur saya apa ke rumah makan yg saya kasih tahu td ?

  • 12 Juli 2015

    Kalau di Solo aku biasa wisata kuliner murmer dan lumayan terkenal:

    1. Gudeg Margoyudan (depan SMA 1 Surakarta).kalau sdh jam 6 pagi biasanya sdh hbs

    2.Gudeg Kendil Adem Ayem

    3. Selat dan soup matahari kroket "Kusuma Sari"

    4. Susu si Jack

    5. MaKoBar (Martabak Kota Barat ) miliknya anaknya Jokowi

    6. Sop Iga, pecel bu Ugi (Tawangmangu)

    7. Moo (tempat hangoutnya anak muda Solo ) dengan harga kaki lima

    8. Soto Sawah (Colomadu)

    9. Soto Gading

    10.Soto sor waru (pasar klithian / barang bekas di Solo - pasar Pon )

    11. Babi kuah (pintu utara pasar Gede/ depan gereja Katolik Purbayan)

    12. Sate Kere Sangkrah

    13. Rica2 guguk dkt monumen pers Solo

    14. Tahu ketupat dekat masjid Solihin Solo / dpn RS. DR.Moewardi Solo )

    15. Kimlo di belakang Pasar Gede

    16. Susu segar dan bbrp produk lain dr susu di Lembah Hijau Karanganyar Solo

    17.Makanan murmer lainnya di daerah sepanjang kota barat Manahan Solo.. krn mmg di situ tmp atau deretan warung tenda rasanya top markatop.. hehee

    18. Es Cream restoran Bima / Tentrem daerah Coyudan Solo

    19. Dapur ku sendiri karena aku hobbi masak dan pernah buka katering sambil kerja kantoran..:)

    20. Dll.. masih banyak lagi tmp wisata kuliner murah meriah di Solo dgn harga kaki lima rasa lestoran

    ayo.. main Solo nanti kita wisata kuliner sampai bosenn.. hehee, tapi dijamin bukan bosen tapi ketagihan.. heehee  :)

  • KATHARINA529

    13 Juli 2015

    Waaaaaaaaaaaa....solooooooooo aku belum pernah tuh main kesana....back packeran...

  • 13 Juli 2015

    @Katharina529.. naik bis surabayaan kak (Rosalia/Mira/apa aku lupa tapi byk kok bis Surabaya -Solo ) atau naik kereta trn stasiun balapan yg plg strategis dr sgl penjuru... dan dkt dgn tmp kuliner yg kusebutkan sebagian di atas..byk juga hotel bintang 3 dan 4 harga terjangkau atau gueshouse

  • KATHARINA529

    13 Juli 2015

    Bener....bener...

    terimakasih info nya....

    buat list nih.....

    untuk ngebolang

  • DKBALI312

    13 Juli 2015

    kuliner di Bali;

    1. Babi guling Rahayu (pagi-siang) - Jl by pass ngurah rai, sanur (dekat p4an tohpati)

    2. Babi guling (malam-pagi) - gg mangga, jl sekuta, sanur

    3. Siobak (babi jg) - belakang tiara grosir, jl sudirman

    4. Ikan bakar jimbaran, cafe roman - jl pantai jimbaran

    5. Iga babi bakar Nuri's - sayan, ubud dan jl batubelig, petitenget, kerobokan

    6. Sate plecing babi - jl tukad citarum, renon

    7. Bakso balung babi - jl karna sari, dekat jl veteran, denpasar

    8. bebek bengil ubud, klo kelebihan uang gpp, mahal soalnya n gak istimewa jg

    Selamat mencoba hehehe...

  • EDYGO445

    14 Juli 2015

    wah pak dkbali makasih ya atas referensinya

    ntar sy kapan2 kesana mau coba nich he3

    Juga yg lainnya makasih bgt yach....

  • ROSE080

    14 Juli 2015

    Kalau saya pas masih tinggal di Bali, babi guling langganan adl Bagul Chandra di Jl. teuku umar Denpasar.

    Kalau mau yg tenang ada Cafe Teduh di Jl. diponegoro Denpasar, duduknya ada pakai kursi biasa, ada yg lesehan. Disuguhi musik instrumen rohani.

    *jadikangenBali*

    DKBALI312 tulis:

    kuliner di Bali;

    1. Babi guling Rahayu (pagi-siang) - Jl by pass ngurah rai, sanur (dekat p4an tohpati)

    2. Babi guling (malam-pagi) - gg mangga, jl sekuta, sanur

    3. Siobak (babi jg) - belakang tiara grosir, jl sudirman

    4. Ikan bakar jimbaran, cafe roman - jl pantai jimbaran

    5. Iga babi bakar Nuri's - sayan, ubud dan jl batubelig, petitenget, kerobokan

    6. Sate plecing babi - jl tukad citarum, renon

    7. Bakso balung babi - jl karna sari, dekat jl veteran, denpasar

    8. bebek bengil ubud, klo kelebihan uang gpp, mahal soalnya n gak istimewa jg

    Selamat mencoba hehehe...

  • CICILIA098

    14 Juli 2015

    Iy kangen bali.....

  • DKBALI312

    14 Juli 2015

    Bumbu bali khas, bbrp rempah dicampur, jadi rasanya netral/gak tajam tp ya rasa bumbu gitu..

    Silakan klo ke bali, sy welcome. Pls dont hesitate to contact me.

    Syalom semua..

  • EDYGO445

    15 Juli 2015

    waduh ... info2 nya jadi laper nih he3

    kebetulan skrg sy lg di sambas (kalbar) urusan kerjaan

    makanan disini blum begitu enak ...... aduh nasibku hi3

    gpp deh ...ayo tambah lagi menu kulinernya ya.

  • 15 Juli 2015

    lontong kikil waru itu enaaaakkkkkk mantaaappppp

  • SIMON132

    11 Agustus 2015

    Makanan sebagai pemuas selera lidah dan mengenyangkan perut..ATAU...enak tapi juga sehat.

    aku punya resep....asinan jawa atau yang sering disebut tahu guring.

    Cara buat dan bahan:

    1. Gula merah satu buah

    2. cabe 2 biji

    3. garam secukupnya

    4. bawang putih satu buah

    5. kecap manis

    6.tahu putih

    7. sayuran kol, tauge, mentimun, dan sedikit kacang tanah/ kacang merah

    8. gorengan kerupuk menurut jenis selera kita

    Cara buat: gula merah dibuat kuahnya; no2-5 bumbu diulek (dilembutkan) di piring untuk satu porsi. tahu putih dipotong potong kecil seperti mau buat sambal goreng kentang...bisa dijemur dulu biar kenyal...lalu di goreng dengan sedikit minyak.

    Sayuran kol dan mentimun dirajang untuk satu porsi. semua sayuran dicampurkan di atas piring yang sudah diulegin bumbu dan kuah dari gula merah tadi. terakhir kalau kuas kurang manis teteskan kecap manis tadi secukupnya...SIAP DISAJIKAN

    11 Agustus 2015 diubah oleh SIMON132

  • 11 Agustus 2015

    ada yg bisa masak Sop Kacang Merah ?

  • NADIA176

    21 Agustus 2015

    Kalau daerah depok makanan enaknya di mana?di jakarta dimana???

  • ONESE717

    21 Agustus 2015

    siapapun yang pernah tinggal di jogja dan suka makan babi pasti tidak akan melupakan
    nasi goreng babi depan Hotel progo..jl.mayor suryo tomo..
    selanjutnyamasakan B1 ,b2(bakso.panggang,sob dll.. Terminal condong catur pojok kanan..dari lokasi terminal(tempatnya rame..warungnya.. ngak ada namanya)
    lotek kolombo di jalan daerah kolombo kaliurang..
    sengsu( tongseng asu/scoopidoo) jalan bantul setelah perempatan ring road selatan.
    deretan penjual gudeg di daerahjalan  wijilan alun2 selatan(kraton) ke arah kanan .. rata2 enak dan murah.
    mie jawa jalan paris(jalan parang tritis)..di masak tanpa michin..
    (makanan kaki lima legendaris jogja)..
    kalo yang sudah terkenal sekelas raminten bisa gogling..

    alo yang di jogja bisa menambahkan..

  • 21 Agustus 2015

    Onese..klu di Jogja masakan B2 yg enak dan terkenal juga ada di RS. Bethesda, spt bakso b2, nasi goreng b2, b2 rica2

  • 21 Agustus 2015

    Oh..iya, di samping hotel ibis pasar bringharjo- jogja dkt cafe legian juga ada warung lesehan murah meriah menjual aneka masakan burung dara,gudeg, dll rasanya lumayan ueeenak bgt :)

1 – 25 dari 26    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan