Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

acara kopdar Solo

ForumJadwal aktivitas

1 – 25 dari 713    Ke halaman:  1  2  3 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NAOMI446

    7 januari 2018

    Hai sobat semua datang yuk Ngumpul, kenalan dan ngobrol dari solo sekitarnya :)

    Tanggal :selasa 9-1-2018

    Jam=18:00Wib

    Lokasi: wedangan asri Bu Lidia Ngarsopuro, jl Diponegoro no 9 solo, belakang gedung exs UP theater/es krim tentrem, perempatan Ngarsopuro belok kiri sedikit +- 5 meter, belok kiri masuk pelataran luas .

    Ajak teman sebanyak-banyaknya iya..

    Kalau gak tau lokasi nya bisa kumpul bareng dulu nanti cari lokasinya bareng2 hehehe..Gbu

    7 januari 2018 diubah oleh NAOMI446

  • 7 januari 2018

    Itu daerah purwosari bukan ya..

    Kok selasa ya bukan pas hr libur. Tp monggo yg mau kopdar lebih cepat lbh baik drpd hanya sekedar agenda. Sy msh blm pasti bisa dtg atau tdk. Semoga sukses jaya...

  • 7 januari 2018

    Daerah Ngarsopuro :) bukan Purwosari

  • NAOMI446

    7 januari 2018

    Haha mumpung pada mau biasanya gagal melulu dr thn 2016

  • 7 januari 2018

    Ok info ditrima.tx utk undangane.sy hadir.itu Sriwedari maju sethithik trus kekiri ya,kaya e jadul ada soto triwindu disekitaran situ kan ya.

    Smoga bnyk yg hadir,tp biasae pd ngeles sih,pd alesan gitu..??

  • NAOMI446

    7 januari 2018

    Hehe

  • NAOMI446

    7 januari 2018

    Ini udah ad 12. Orang kak yang mau ikt

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ok info ditrima.tx utk undangane.sy hadir.itu Sriwedari maju sethithik trus kekiri ya,kaya e jadul ada soto triwindu disekitaran situ kan ya.

    Smoga bnyk yg hadir,tp biasae pd ngeles sih,pd alesan gitu..??

  • 8 januari 2018

    Temen2 se ex-karesidenan Surakarta yuuk hadir.kita ngobrol yg ringan2 aja,yg berat biar diselesaiken p Jokowi..

  • NAOMI446

    8 januari 2018

    Haha

    CHRISTIAN983 tulis:

    Temen2 se ex-karesidenan Surakarta yuuk hadir.kita ngobrol yg ringan2 aja,yg berat biar diselesaiken p Jokowi..

  • 8 januari 2018

    Yuuk Klaten Jogja,juga madiun nganyuk eeh nganjuk ding.sumangga kita kempal..(kempal gentong po??

  • THEODORUS086

    8 januari 2018

    Ikut ikut... Hehehehe

  • NAOMI446

    8 januari 2018

    Silahkan ikut kak.. Mau q ksh undangan lwt surat mu gk isa..

  • THEODORUS086

    8 januari 2018

    @naomi.. maaf-maaf, boleh minta undangannya dong

  • NAOMI446

    9 januari 2018

    Siap kak

    THEODORUS086 tulis:

    @naomi.. maaf-maaf, boleh minta undangannya dong

  • NAOMI446

    9 januari 2018

    Smpai bertemu nanti sore y tmn2

  • 9 januari 2018

    NAOMI446 tulis:

    Hai sobat semua datang yuk Ngumpul, kenalan dan ngobrol dari solo sekitarnya :)

    Tanggal :selasa 9-1-2018

    Jam=18:00Wib

    Lokasi: wedangan asri Bu Lidia Ngarsopuro, jl Diponegoro no 9 solo, belakang gedung exs UP theater/es krim tentrem, perempatan Ngarsopuro belok kiri sedikit +- 5 meter, belok kiri masuk pelataran luas .

    Ajak teman sebanyak-banyaknya iya..

    Kalau gak tau lokasi nya bisa kumpul bareng dulu nanti cari lokasinya bareng2 hehehe..Gbu

    Hadirrr

    @naomi : sist aku gak bisa baca surat km, blm memperpanjang keanggotaan

  • NAOMI446

    9 januari 2018

    Hehe gtu ya

  • NAOMI446

    10 januari 2018

    Sukses buat acra td mlm.. Di tunggu kehadiran kopdar selanjutny iya.. Terimakasih buat yang datang tadi malam semuany.. Gbu

  • 10 januari 2018

    Ya bru baca telat deh hehehe...

  • NAOMI446

    10 januari 2018

    Asli solo kah

    IRA805 tulis:

    Ya bru baca telat deh hehehe...

  • 10 januari 2018

    Mau donk orang solo...  ????????????

  • NAOMI446

    11 januari 2018

    Haha ya datang aja kak ke solo

    ANGQ434 tulis:

    Mau donk orang solo...  ????????????

  • 11 januari 2018

    NAOMI446 tulis:

    Asli solo kah

    gak sist...  Hanya lagi di jogja aja...

  • NAOMI446

    12 januari 2018

    Berapa lama sis di jogjany

    IRA805 tulis:

    gak sist...  Hanya lagi di jogja aja...

  • 12 januari 2018

    dishare dunk foto-fotonya, biar kita juga tau.

    NAOMI446 tulis:

    Sukses buat acra td mlm.. Di tunggu kehadiran kopdar selanjutny iya.. Terimakasih buat yang datang tadi malam semuany.. Gbu

1 – 25 dari 713    Ke halaman:  1  2  3 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan