Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

acara kopdar Solo

ForumJadwal aktivitas

426 – 450 dari 521    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 januari

    NUGRA917 tulis:

    Salam kenal jugaaaa....

    Silakan bergabung, ini ada mbak AYU yg laginjaga kanfhang nih...

    ,

    😅 jaga kandang macan 😁

  • 18 januari

    Iya macan..manis n cantik

    AYUSARI311 tulis:

    😅 jaga kandang macan 😁

  • 19 januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya macan..manis n cantik

    😁😁👍👍

  • 20 januari

    👍👍👍

    ..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya macan..manis n cantik

  • 20 januari

    Sepi amat.sabtu dpn jadi kan ya.uda telanjur siap2 nih..

  • 20 januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepi amat.sabtu dpn jadi kan ya.uda telanjur siap2 nih..

    jadi 😊

  • 20 januari

    AYUSARI311 tulis: i.ibb.co/9Y2VWBz/Invitation-Ca ... 2019-171220.png Harusnya tahunnya thread ini diganti 2019 ya 🙈

    Tambahan info, kado dibungkus pakai kertas koran saja ya, karena penerima bs co/ce cari hadiah yg netral 😉✌️

    Shallom, sedikit ralat, lokasi kami geser sedikit ke angkringan gareng petruk depan kantor Kedaulatan Rakyat (KR) Mangkubumi 🙏🙏 pukul 18.30 WIB

    Semoga banyak teman yg bisa bergabung dan ketemu di jogja 🙏🙏 terimakasih Gusti mberkahi

  • 21 januari

    Oh disitu..okok paham.atw bs ngumpul disekitaran tugu ya,kan deket tu.sembari nunggu pd dateng,bs jepret2 dl di tugu..hehe

    AYUSARI311 tulis:

    Shallom, sedikit ralat, lokasi kami geser sedikit ke angkringan gareng petruk depan kantor Kedaulatan Rakyat (KR) Mangkubumi 🙏🙏 pukul 18.30 WIB

    Semoga banyak teman yg bisa bergabung dan ketemu di jogja 🙏🙏 terimakasih Gusti mberkahi

    21 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 21 januari

    i.ibb.co/6vZGJT6/Invitation-Card-Maker-20012019-184849.png

  • 21 januari

    Wuih...poster e apik e.

    Moga acaranya jga lancar dan berakhir dg apik...mbakAYUSARI dapat kenalan yg ehem ehem... eh, temen lain juga ding... ben nambah grengseng kekancane ndek JK Solo...

    .

    AYUSARI311 tulis: i.ibb.co/6vZGJT6/Invitation-Ca ... 2019-184849.png

  • 21 januari

    ANTO381 tulis:

    Wuih...poster e apik e.

    Moga acaranya jga lancar dan berakhir dg apik...mbakAYUSARI dapat kenalan yg ehem ehem... eh, temen lain juga ding... ben nambah grengseng kekancane ndek JK Solo...

    .

    aminnn 🙏🙏🙏

  • 21 januari

    👍👍👍

    .

    AYUSARI311 tulis:

    aminnn 🙏🙏🙏

  • CIEDIE549

    21 januari

    posternya ciamik mbak. semoga acaranya sukses dan ada yg nyantol (emang jemuran?)

    AYUSARI311 tulis: i.ibb.co/6vZGJT6/Invitation-Ca ... 2019-184849.png

  • 21 januari

    CIEDIE549 tulis:

    posternya ciamik mbak. semoga acaranya sukses dan ada yg nyantol (emang jemuran?)

    aminn terimakasih supportnya ya, semoga cuaca cerah jd banyak yg datang 😊🙏🙏🙏

  • 22 januari

    Selalu ada doa disetiap kopdar..aah semoga tergerak hatinya..hny itu yg sy mampu..engga lebih

    22 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selalu ada doa disetiap kopdar..aah semoga tergerak hatinya..hny itu yg sy mampu..engga lebih

    siapa ini hayo 🤔🤔

  • ERASMUS887

    22 januari

    AYUSARI311 tulis: i.ibb.co/6vZGJT6/Invitation-Ca ... 2019-184849.png

    Haha..baru lihat..keren👌

    Semoga acaranya lancar.. 🙏

  • 22 januari

    ERASMUS887 tulis:

    Haha..baru lihat..keren👌

    Semoga acaranya lancar.. 🙏

    aminnn 🙏🙏

  • 22 januari

    Waaaaa....ombroCHRISTIAN kie sepertinya wes ngethek salah satu putri JKSolo 🤔🤔

    Syapa yah? MbakAYUSARI...mbakCIEDIE...atauuu syapa toch? Oombro CHRISTIAN,mbok aku dibisikin...japri jg boleh. 👍👍

    ,,

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selalu ada doa disetiap kopdar..aah semoga tergerak hatinya..hny itu yg sy mampu..engga lebih

  • 22 januari

    NUGRA917 tulis:

    Waaaaa....ombroCHRISTIAN kie sepertinya wes ngethek salah satu putri JKSolo 🤔🤔

    Syapa yah? MbakAYUSARI...mbakCIEDIE...atauuu syapa toch? Oombro CHRISTIAN,mbok aku dibisikin...japri jg boleh. 👍👍

    ,,

    saya juga kepo ini siapa ya 🤔🤔

  • CIEDIE549

    22 januari

    yg jelas bukan saya mas NUGRA, lha wong sy tinggal jauh dari solo. Saya nimbrung di forum ini untuk seru2an aja ;-)

    eh tapi siapa....siapa #kepo nih

    NUGRA917 tulis:

    Waaaaa....ombroCHRISTIAN kie sepertinya wes ngethek salah satu putri JKSolo 🤔🤔

    Syapa yah? MbakAYUSARI...mbakCIEDIE...atauuu syapa toch? Oombro CHRISTIAN,mbok aku dibisikin...japri jg boleh. 👍👍

    ,,

  • 22 januari

    CIEDIE549 tulis:

    yg jelas bukan saya mas NUGRA, lha wong sy tinggal jauh dari solo. Saya nimbrung di forum ini untuk seru2an aja ;-)

    eh tapi siapa....siapa #kepo nih

    yg sering nongol di forum memang saya (tukang posting n update acara) tapi yg sering muncul kopdar banyak 😅 banyak ceweknya juga, hayo ini siapa, saya Kepo juga lho 😁🤔

  • 22 januari

    Lahhh...bukan mbakAYUSARI toch???

    ..

    AYUSARI311 tulis:

    saya juga kepo ini siapa ya 🤔🤔

  • 22 januari

    Atau malah krn jauh, jadi jangan2 itu uh di rindukan oombroCHRISTIAN....

    LDR tuh ada seni dan indahnya loch...

    ,,

    CIEDIE549 tulis:

    yg jelas bukan saya mas NUGRA, lha wong sy tinggal jauh dari solo. Saya nimbrung di forum ini untuk seru2an aja ;-)

    eh tapi siapa....siapa #kepo nih

  • 22 januari

    NUGRA917 tulis:

    Lahhh...bukan mbakAYUSARI toch???

    ..

    🤔 kayaknya bukan 🤔

426 – 450 dari 521    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan