Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

acara kopdar Solo

ForumJadwal aktivitas

476 – 500 dari 521    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SELVI912

    29 januari

    Wah...fotox keren hehe..👍🙂

  • 29 januari

    Shalom Guys,

    Numpang tanya nich!

    Dimana obyek wisata yg bagus2 di kota Solo dan Jogja/Magelang sekitarnya? Bisa juga tempat rohani.

    Terima kasih banyak man teman.

  • 29 januari

    SELVI912 tulis:

    Wah...fotox keren hehe..👍🙂

    iya mbak 😊😊🎉🎉🎉

  • 29 januari

    MAY965 tulis:

    Shalom Guys,

    Numpang tanya nich!

    Dimana obyek wisata yg bagus2 di kota Solo dan Jogja/Magelang sekitarnya? Bisa juga tempat rohani.

    Terima kasih banyak man teman.

    kalau di solo wisata budaya, bisa ke museum atau keraton, atau wisata kuliner (banyak), kalau wisata alam ke tawang mangu 😊

  • 30 januari

    Yg keren cuman foto yg paling atas.yg bawah2nya kameranya ngga keren..kaya pd blum mandi tuh..hehe.terlalu gelap menurut sy.tp ngga penting aah foto,,yg penting bisa ketemu dirimu,aq udah seneng...wa wa wa

    SELVI912 tulis:

    Wah...fotox keren hehe..👍🙂

  • 30 januari

    Aw...aw....

    Rasanya tak cukup hanya pernyataan disini oombro.....

    Mbak SELVI menantikan langkahblanjut loch.... (iya kan mbak SELVI ???)

    ps: moga oombro ini cepetan lulus dari JK.

    ....

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg keren cuman foto yg paling atas.yg bawah2nya kameranya ngga keren..kaya pd blum mandi tuh..hehe.terlalu gelap menurut sy.tp ngga penting aah foto,,yg penting bisa ketemu dirimu,aq udah seneng...wa wa wa

  • 30 januari

    Nyimak.com 😁

  • 31 januari

    Aku ngono mboten kesusu og pak bro,,msh pengen dolin mbek arek2. tur yo umur semene wis kadung telaaaaat,,mbolos ae sisan..eeh

    NUGRA917 tulis:

    ps: moga oombro ini cepetan lulus dari JK.

    ...

  • 26 februari

    Tes tes

    Cek cek

    Kpn solo ada kopdar lg ya,,,mas mba om tante,,,

    Salam

  • 2 maret

    PHILIPUS772 tulis:

    Tes tes

    Cek cek

    Kpn solo ada kopdar lg ya,,,mas mba om tante,,,

    Salam

    nanti malam ada persekutuan doa

  • 13 maret

    Mohon dimaapken,kemarin raisa hadir.efek kelelahan krn pas itu  br pulang dr melepaskan rasa penasaran meliuk liuk di tanjakan sitinjau lauik.cape n menegangken krn hujan n kabut,tp puas akan sensasi nyetirnya.ditambah pemandangannya yg luar biasa indahnya

    AYUSARI311 tulis:

    nanti malam ada persekutuan doa

  • 13 maret

    Juga hbd utk teman2 JKsolo,doa terbaik utk kalian.terkhusus hbd bwt dik indah..hahaayy

    Foto PD mana nih,kog sepi

  • 13 maret

    Ikut dong klo jelong2 ksolo...hehe

    MAY965 tulis:

    Shalom Guys,

    Numpang tanya nich!

    Dimana obyek wisata yg bagus2 di kota Solo dan Jogja/Magelang sekitarnya? Bisa juga tempat rohani.

    Terima kasih banyak man teman.

  • 13 maret

    AYUSARI311 tulis:

    kalau di solo wisata budaya, bisa ke museum atau keraton, atau wisata kuliner (banyak), kalau wisata alam ke tawang mangu 😊

    Thanks Sist Ayusari

  • 28 maret

    Sepi amat.ada apa dengan solo??

  • 29 maret

    Ada alun2 kidul jga alun2 lor.

    ..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepi amat.ada apa dengan solo??

  • 29 maret

    Haloo teman2 JK, aku rencana tgl 3 mau ke Solo,,kuliner yg enak2 dmn ya tempatnyaa 😁

  • 30 maret

    Hampir semua kuliner-an di solo enak sih menurut sy.yg ngga enak itu pas giliran disuruh bayar(in)..hehe

    DEWIERLY354 tulis:

    Haloo teman2 JK, aku rencana tgl 3 mau ke Solo,,kuliner yg enak2 dmn ya tempatnyaa 😁

  • 30 maret

    Ha ngapa neng alun2,meh ngulukke layangan po..??

    Piye bahasaku,jadul banget to 'ngulukke'. Kui bukan berarti raisa ngulu dewe lho yo..

    Mumet ora kowe karo kata2ku. ngomong karo aku ki,,ha mbok sampe pecas ndhahe yen sampe menang..hehe

    NUGRA917 tulis:

    Ada alun2 kidul jga alun2 lor.

    ..

  • 30 maret

    Ndek alun2 ki ral ming ngilukke layangan, iso engklek, gobag sodhor, benthik....wess akeh meneh.

    Wah bro, gak kalah nek ming tembung2 kuno. Sik muk dingerteni generasi pra-milenial...

    Horok pean kenal tembung njeglok porak?

    ...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ha ngapa neng alun2,meh ngulukke layangan po..??

    Piye bahasaku,jadul banget to 'ngulukke'. Kui bukan berarti raisa ngulu dewe lho yo..

    Mumet ora kowe karo kata2ku. ngomong karo aku ki,,ha mbok sampe pecas ndhahe yen sampe menang..hehe

  • 2 april

    Salah satu yang menjadi nilai plus ketika kita menjalin persaudaraan diantara kita saudara seiman dari JK adalah berawal dari Jodoh Kristen dan kami membuat komunitas kopdar sehingga kami dari ikatan teman terjalin ikatan persaudaraan. Harapan pastinya tetap ada yang jadian.. ini adalah komunitas JK Solo bersama menghadari pesta pernikahan bareng-bareng :)

    i.ibb.co/zSGcL5z/IMG-20190402-194754.jpg

  • 2 april

    DEWIERLY354 tulis:

    Haloo teman2 JK, aku rencana tgl 3 mau ke Solo,,kuliner yg enak2 dmn ya tempatnyaa 😁

    Ikuttttt wi.... Kulineran kan? Hhahahhaha. Makanan khas ya Ada selat solo, nasi liwet, tengkleng.

  • 2 april

    Hielehhh tenane meh melu 😄😄😄😄

    Ikuttttt wi.... Kulineran kan? Hhahahhaha. Makanan khas ya Ada selat solo, nasi liwet, tengkleng.

  • 2 april

    Kerennn mbk...

    Andai saja di Semarang ada yg kaya beginian 😁😁😁

    VERONICA339 tulis:

    Salah satu yang menjadi nilai plus ketika kita menjalin persaudaraan diantara kita saudara seiman dari JK adalah berawal dari Jodoh Kristen dan kami membuat komunitas kopdar sehingga kami dari ikatan teman terjalin ikatan persaudaraan. Harapan pastinya tetap ada yang jadian.. ini adalah komunitas JK Solo bersama menghadari pesta pernikahan bareng-bareng :) i.ibb.co/zSGcL5z/IMG-20190402-194754.jpg

  • 2 april

    Wadoooh sy melewatken peristiwanya. perningkahan sopo iku..??

    VERONICA339 tulis:

    Salah satu yang menjadi nilai plus ketika kita menjalin persaudaraan diantara kita saudara seiman dari JK adalah berawal dari Jodoh Kristen dan kami membuat komunitas kopdar sehingga kami dari ikatan teman terjalin ikatan persaudaraan. Harapan pastinya tetap ada yang jadian.. ini adalah komunitas JK Solo bersama menghadari pesta pernikahan bareng-bareng :) i.ibb.co/zSGcL5z/IMG-20190402-194754.jpg

476 – 500 dari 521    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan