Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Malem Minggu..

ForumGaya hidup Kristen

51 – 75 dari 89    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Januari 2018

    Hoooo oooh. Paling seru kalau ada Om Panpan, ntr kita muter2 Jakarta lagi tersesat dan akhirnya sampai Bandung. Wkwkwkwk..

    #geng spesialis diusir dan tersesat. :-D

    KAOSKAKI682 tulis:

    hahah 24hours da kayak hansip kita yak... ia moga bisa kumpul bareng lg y :) seru2an lg

    27 Januari 2018 diubah oleh SAURIA580

  • KAOSKAKI682

    27 Januari 2018

    wkwkkwkwkw itu mah bukan tersesattt tpi di sesatin biar sekalian jalan2 kwkwk

    SAURIA580 tulis:

    Hoooo oooh. Paling seru kalau ada Om Panpan, ntr kita muter2 Jakarta lagi tersesat dan akhirnya sampai Bandung. Wkwkwkwk..

    #geng spesialis diusir dan tersesat. :-D

  • 27 Januari 2018

    malem minggu selalu ada yang dilakukan.

    latihan lektor, kalo lagi jadwal lektor. Persiapan pribadi buat ngajar sekolah minggu.

    Nyuci dan bersih2 kamar.

    Kalo lagi gak ada persiapan tugas pelayanan minggu bisa nonton, ngemall dan blanja=blanji seperti hari ini.

    Kesepian? Gak juga tuh. hehehehe Enjoy aja.

  • 28 Januari 2018

    Sudah lewat, tadi malam cuma di depan tv.   Nonton film sampe puas.

  • 29 Januari 2018

    Yasud...kabar2in aja ya Masbro. Semoga timing kita semua pas ya. Kangen ngumpul2 lagi. :-)

    KAOSKAKI682 tulis:

    wkwkkwkwkw itu mah bukan tersesattt tpi di sesatin biar sekalian jalan2 kwkwk

    29 Januari 2018 diubah oleh SAURIA580

  • 29 Januari 2018

    Tidur,baca buku,ngajak temen ngobrol di wa,nonton tv,jalan jalan sendiri,makan....dan masih banyak lagi......

    Intinya sélalu menyibukkan diri...jadi ga pernah merasa sepi..jangan biarkan virus kesepian meracuni kita...

    Tetap semangat ya...

    FEBBY001 tulis:

    Apa yang kamu lakukan ketika malem minggu kamu gabut...???

    sahabat pada nongkrong sama pacarnya

    sedangkan kita masih gak punya pacar .__.

    .

    .

    .

    Pernah ngerasa bosen atau jenuh gak sih dgn rutinitaas hidup yang gitu gitu aja..

    gmna mengatasi kebosanan dan kejenuhan yang ada atau malah kesepian yg ada.. biasanya kamu ngapain?

    ????????????

  • 29 Januari 2018

    Cari obat galauu... Yg ga bikin dosa.

  • 29 Januari 2018

    Malam minggu disini perasaan 2x dalam seminggu

  • 21 Maret 2018

    Main video game.

  • 7 April 2018

    Ga bosan... krn smua hari sama dan ga ada mlm minggu di hadapan Tuhan itu aja kok...

  • MAYA509

    7 April 2018

    Tos sista.

    Bosen,,,ngalor ngidul ga jelas, kec mmg ada acara keluarga.

    WITNOEL393 tulis:

    1. Gak pernah bosen dikamar sendiri baik dari hari senin ke hari senin lagi. Malah aku bosen klo tiap malam minggu keluar rumah alasannya demi keamanan isi dompet. Hikss

    2. Gak bosen krn banyak kegiatan yg bisa dikerjakan didalam kamar misal baca komik, buku, baca2 berita di hangpon dll.

  • ANA769

    7 April 2018

    kalo bosan biasanya aku langsung makan sepuasnya😂😂

  • 7 April 2018

    Selamat datang genduuudd wkwkwk 😜

    ANA769 tulis:

    kalo bosan biasanya aku langsung makan sepuasnya😂😂

  • PRISKILA458

    12 Mei 2018

    Malem minggu kmna ya...? Kerjaan msh numpuk😭

  • 12 Mei 2018

    Mau doa rosario di lingkungan rumahku jam 19.00.

  • 12 Mei 2018

    Gabung sama komunitas pelayanan. Persiapan melayani di eastern area

  • PRISKILA458

    12 Mei 2018

    Malem minggu....oh mlm minggu.....

    Ternyata bnyk yg ol jg😃

    Met mlm minggu smua😊

  • 12 Mei 2018

    tgl 12 Mei 🙆

  • 12 Mei 2018

    Malming sering dpt jatah lembur,,,😂

  • ALVIN716

    24 Juni 2018

    MalMing selama 8th ini, selalu sendiri mulu sama tembok 😁😊

    24 Juni 2018 diubah oleh ALVIN716

  • ELI960

    24 Juni 2018

    saya mencari kegiatan sendiri supaya tidakbegitu terasa bosan ...

    misalnya dengerin lagu sambil nyetrika...ato yang lain gtu

    baca novel

  • 24 Juni 2018

    Kmrin malming halal bi halal dg teman2 smansa medan di citos.senang bgt ga terasa dr jam 4 sd jam 8malam.

  • 24 Juni 2018

    Malem minggu itu paling enak dan aman di rumah aja. Gak kena macet dimana2, gak emosi jiwa atau celaka gara2 pengendara motor yg berasa jadi Rossi dadakan, gak boros n bablas gara2 liat barang2 yg lucu di mall 😁

    Klo ada siaran TV favorit, mendadak jadi TV Junkie dari pagi ke pagi lagi. Klo gak ada TV, main hp, games di laptop, ngobrol ama temen2, baca buku, ah banyak lah yg bisa dilakuin. Tinggal kitanya, mau ngelakuin atau gak 😊

  • 25 Juni 2018

    malam minggu itu ME TIME ^^
    jika tidak ada acara dengan keluarga atau tersechedule, maka waktunya berhibernasi di rumah setelah minggu - senin melakukan kegiatan di luar rumah ^^

    hehehhehe

  • ERIK332

    3 Juli 2018

    Malam minggu? Kerja :')

51 – 75 dari 89    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan