Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

lagi rinduuuu siapa sekarang?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 811    Ke halaman:  1  2  3 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 januari

    Jangan Rindu, Berat, Kamu gak akan kuat..

    Biar aku aja..

    -Dilan-

    Jadi kamu lagi rinduuuu siapa sekarang? hihihihihi

  • 28 januari

    Dilan itu siapa ?

    berat bagaimana maksudnya dan mengapa tidak kuat ?

    jadi kalau merindu berat , dirindu ringan yah dan lebih baik dirindu yah atau kalau dirindu jadi lebih ringan beratnya

  • 28 januari

    wkwkwk lah itu kata2 film ka..

    Dillan itu film yg diangkat dari novel kisah nyata..

    hehehe

    CHRISTIAN701 tulis:

    Dilan itu siapa ?

    berat bagaimana maksudnya dan mengapa tidak kuat ?

    jadi kalau merindu berat , dirindu ringan yah dan lebih baik dirindu yah atau kalau dirindu jadi lebih ringan beratnya

  • 29 januari

    Jangan ......

    Karena yang kamu rindukan belum tentu merindukan muu .

  • RYAN865

    29 januari

    Kalau rindu ya disamperin dong

  • 29 januari

    Dilan itu apa sih?

  • IAN718

    30 januari

    Dilan tuh...seperti cerita lupus

  • 30 januari

    IAN718 tulis:

    Dilan tuh...seperti cerita lupus

    Tapi mukanya lebih kalem bro, lebih seru sosok Lupus yang diperankan almarhum Ryan Hidayat yang super cuek tapi baik hati.

    Atau kalo versi kekinian mah, saya lebih suka sosok Adipati Dolken yang berkarakter cuek dengan muka bandelnya. Rumor sih sempat terjadi perdebatan akan pemeran Dilan.

    Yah kali ini dihadirkan sosok cowok imut tapi berpuitis ria macam Rangga di AADC (tapi kalo Rangga kan bersosok dingin). Jadi sepertinya diambil sesuatu yang berbeda dari film2 yang sudah2 akan karakternya.

    Yah itu hanya pendapatku saja sih bro.

    30 januari diubah oleh YOSSIE472

  • 30 januari

    Waduh... Efek film dilan kmn2 yak...

    Lagi rindu yg tak merindukan... #mesakke

  • 30 januari

    Rindu Junior yg jauh di Bekasi Timur

    :-D

    *si Golden Retriever yg disebut si bibik anak sapi

  • 30 januari

    Rindu sama si dia..tapi cm sedikit.

  • 30 januari

    Lagi rindu gajian lagi.

    Yg kemaren cuma numpang parkir doang.

  • 30 januari

    Rindu tidur lama.

    Rindu liburan.

  • 30 januari

    wkwkwk ini siapa yang ganti judulnya -_-

  • 30 januari

    Nah lohhhhhh :-D

  • 30 januari

    wlwkwk prasaan judul yg gue bikin Jangan Rindu, Berat ..

    terus tibaa tibaa..

    Berubahhh...

    .

    .

    .

    Iya berubah kayak dia #Eh

    wkwkwkwk

  • NUEL537

    31 januari

    aku rindu dia yg di bali,

    tp g berat rindunya soalnya g bisa ditimbang,

    cuma berat diongkos aja.

  • NUEL537

    31 januari

    aku rindu dia yg di bali,

    tp g berat rindunya soalnya g bisa ditimbang,

    cuma berat diongkos aja.

  • 31 januari

    Tung bagas do sihol na possot diroha

    Mengapa rindu hatiku

    Padamu yang jauh disana

    Ribuan jarak tak terhingga

    Hanya mengenang senyum yang tak sersisa

    Juga suara dalam genggaman

    Ingin kuraih bajumu

    Genggam erat kedua tangganmu

    Berada disela tubuhmu

    Rasakan kehangatan itu

    Dengarkan bisikan kasihmu

    Alirkan doa .semangati hidupku

    Dan... Ceritakan tentangku

    Aghk..

    Terlamun dalam buaianmu

    Hingga ku tetidur di pangkuanmu

    Yaa ini hanyalah bayangan

    Bayangan semu

    Berada didekapmu membuat tenang

    Tersadar semua hanyalah angan2

    Haruskah ku utarakan ketimuran

    Cahaya hidupku sedikit remang

    Ku tak ingin ini jadi penghadang

    Hanya berharap kembali girang

    Riang dan tenang

    Kini saat sekarang kusebut namamu

    Mamah..

    Papah...

    Aku rindu

    Rindu dari kejauhan

    ByNang

  • IAN718

    31 januari

    Mantaff bro...ya Dilan sosok pemuda era 90-an dgn dinamika kehidupan di zamannya...pemuda yg mencari jati diri di zamannya

    YOSSIE472 tulis:

    Tapi mukanya lebih kalem bro, lebih seru sosok Lupus yang diperankan almarhum Ryan Hidayat yang super cuek tapi baik hati.

    Atau kalo versi kekinian mah, saya lebih suka sosok Adipati Dolken yang berkarakter cuek dengan muka bandelnya. Rumor sih sempat terjadi perdebatan akan pemeran Dilan.

    Yah kali ini dihadirkan sosok cowok imut tapi berpuitis ria macam Rangga di AADC (tapi kalo Rangga kan bersosok dingin). Jadi sepertinya diambil sesuatu yang berbeda dari film2 yang sudah2 akan karakternya.

    Yah itu hanya pendapatku saja sih bro.

  • 31 januari

    FEBBY001 tulis:

    wkwkwk ini siapa yang ganti judulnya -_-

    Postingan juga bbrp ada yang hilang? Wah kok Adminnya iseng yah? Terlalu iseng kagak ada kerjaan apa gimana yah?

    #keisenganyangterasatidakdiperlukan

    [Dari admin: Shalom Bro Yossie :-) Admin bukannya iseng namun memoderasi forum apabila diperlukan. Apabila anda atau anggota lain memiliki pertanyaan tentang topik dan posting tertentu, bisa menghubungi admin melalui Kontak kami. Tuhan memberkati <3]

    31 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 januari

    Oh Tuhaaann...

    Kurindu dia

    Kusayang dia

    Inginkan diaaa...

    *Sudah abaikan saja, pliss.. hahaha..

  • 31 januari

  • 31 januari

    wkwkkw ayoooo ke baliiii biar rindunya terobati

    NUEL537 tulis:

    aku rindu dia yg di bali,

    tp g berat rindunya soalnya g bisa ditimbang,

    cuma berat diongkos aja.

  • 31 januari

    gk tau nih postingan ad yg ilang jg apa enggak...

    iya padahal bagusan judul yang gue bikin..

    knpa harus dganti2 -_-

    YOSSIE472 tulis:

    Postingan juga bbrp ada yang hilang? Wah kok Adminnya iseng yah? Terlalu iseng kagak ada kerjaan apa gimana yah?

    #keisenganyangterasatidakdiperlukan

    31 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

1 – 25 dari 811    Ke halaman:  1  2  3 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan