Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

lagi rinduuuu siapa sekarang?

ForumCampur-campur

1001 – 1025 dari 1104    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 maret

    DAMEAN991 tulis:

    Lagi gak rindu, cuma lagi kangen aja.

    Beda tipis yea

  • 21 maret

    LISNARINAA355 tulis:

    Beda tipis yea

    Iya, Soalnya kalo rindu berat, makanya di buat kangen aja dah biar ringan dikit 😁😁

  • 21 maret

    Pasti di balas.. Sabar aja.. 😊😊😊

    YENNI233 tulis:

    Rindu inbox ku dibalas

  • 22 maret

    Lagi rindu jodohku..  Kapan datang ya.  😂😅

  • 22 maret

    Rinduuu

    Udah lama gk tegur sapa

  • 23 maret

    Rindu ngetrip..

  • 23 maret

    Rindu dirinya 😞😞

  • 23 maret

    Rindu alam #efekkurangpiknik#

  • 23 maret

    merindu pulkam..

  • 23 maret

    Kalo rindu mah atuh disamperin sis.wkwk

  • 25 maret

    Deket aja sering rindu,,apalagi kl LDR,ngga kebayang deh rindunya..

  • 25 maret

    FLN570 tulis:

    Kalo rindu mah atuh disamperin sis.wkwk

    hehehe.. 😃 😃 😃

    merindu pulang kampung halaman bro tpi blom bisa cuti.. 😃

  • 25 maret

    lagi rindu kebaikan , enyahlah kejahatan dan menjauhlah dari padaku dan mendekatlah kebaikan

  • 25 maret

    Rindu makan sop buntut

  • 2 april

    Rindu bpk yg sdh 1 minggu meninggal.masih blm percaya, kalau bpk sdh pergi selama nya.tenang lah pak disurga.

  • 2 april

    JULI606 tulis:

    Rindu bpk yg sdh 1 minggu meninggal.masih blm percaya, kalau bpk sdh pergi selama nya.tenang lah pak disurga.

    Turut berduka ya ito..

    Yang sabar, karna saat Tuhan mengambil seauatu yang berharga dari kita, DIA pasti akan menggantikannya dengan sesuatu yang baru yang jauh lebih indah.

  • 2 april

    JULI606 tulis:

    Rindu bpk yg sdh 1 minggu meninggal.masih blm percaya, kalau bpk sdh pergi selama nya.tenang lah pak disurga.

    Turut berdukacita ya tur..tetap tabah dan berdoa, semoga keluarga yg ditinggalkan selalu diberi kekuatan oleh Tuhan

  • 2 april

    lagi rindu cewek tapi tidak menahu ceweknya siapa karena belum ada yang deket di hati saya

  • VERONICA060

    3 april

    Rindu anak murid :)

    3 april diubah oleh VERONICA060

  • 3 april

    Masihol tu pariban Atik boha dipataddahon tu Namboru

    Bahasa Indonesia nya:

    Rindu Impal sapa tahu bisa di kenalkan olehnya dengan Tante

    #MbahTranslate

  • 5 april

    rindu dengan papa dan mama ku yg sudah di Surga..😢

  • 5 april

    rindu cewek pasangan disini tapi belum ada masih dicari

  • ASTY036

    5 april

    Nggak rindu siapa2, krn yg dirindu sudah intens komunikasi 😍

  • 5 april

    Rindu melihat senyum dan tawa mereka seperti dulu lagi :(

  • 5 april

    Makasih ito

    LISTON872 tulis:

    Turut berduka ya ito..

    Yang sabar, karna saat Tuhan mengambil seauatu yang berharga dari kita, DIA pasti akan menggantikannya dengan sesuatu yang baru yang jauh lebih indah.

1001 – 1025 dari 1104    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan