Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

lagi rinduuuu siapa sekarang?

ForumCampur-campur

1026 – 1050 dari 1104    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 41  42  43 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 april

    Makasih tur

    DIZZY457 tulis:

    Turut berdukacita ya tur..tetap tabah dan berdoa, semoga keluarga yg ditinggalkan selalu diberi kekuatan oleh Tuhan

  • 5 april

    Kita sama sis,anak yatim piatu

    ROSE184 tulis:

    rindu dengan papa dan mama ku yg sudah di Surga..😢

  • 6 april

    Jika demikian hal-nya,,rasanya sdh tak pantes lg bagi diriku utk merinduken drpd dirimu..des dengen demikian pucuk dihatiku yg lama tersimpan,,kini layu sebelum berkemba..aaang

    ASTY036 tulis:

    Nggak rindu siapa2, krn yg dirindu sudah intens komunikasi 😍

  • 6 april

    ,...rrrrrinrinduuuuuu..kkakaakamuuu lah....😍😍😍

  • 6 april

    Merindu dirinya..

  • 6 april

    Naniura..

  • ASTY036

    6 april

    😅

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jika demikian hal-nya,,rasanya sdh tak pantes lg bagi diriku utk merinduken drpd dirimu..des dengen demikian pucuk dihatiku yg lama tersimpan,,kini layu sebelum berkemba..aaang

  • 6 april

    Rinduuu kalaaaa ituuuu

  • 7 april

    Nyokap

  • 7 april

    Rindu sahabat ku dimasa SMK..

  • 7 april

    Siapa yaaa ???? 🤔🤔

  • 8 april

    rindu sekali liburan dengan sahabat lamaku.. 😀 😀

    8 april diubah oleh ROSE184

  • 8 april

    rindu inbox dibalas dan batasan profil ditiadakan

  • 9 april

    Lagi rindu papiku y sudah meninggal..krna dia lah pria terhebat buat ku anak gadisnya.kehilangan separuh hati rasanya.tapi aku percaya dia udh tenang di surga. Maaf di akhir hidup papi aku blm bsa mewujudkan keinginan papi yaitu menikah.dilema banget.

  • 9 april

    Rindu....

    Yang manis2....😆😄😊

  • 9 april

    rinduku untuknya sang pemilik rinduku... 😀

  • 20 april

    Rindu senyum tawa dan kekonyolan itu ..

  • LEDY061

    20 april

    Rindu dia, tapiiiiiiii....ah syudahlah.....😅

  • 21 april

    Rindu seseorang yang namanya,dan marganya disebut saat berdoa utk PH,kira2 10 tahun lalu.

    Kiranya dia siap segera utk kami dipertemukan olehNya🤗

  • 9 juni

    Rinduu mantaaan :(

  • 9 juni

    rindu papa dan mama ku.... 😢

    seandainya mereka masih ada pasti saya bisa berbagi cerita biar hati ini lega dan plong..

  • 9 juni

    Merindukan matahari

  • 9 juni

    Hanya kiasan yg mewakili siapa sis LISNARINAA355😄😄😄

    LISNARINAA355 tulis:

    Merindukan matahari

  • 9 juni

    Kangen bgt (Alm) Opung doli (kakek) dari bapak.. satu2nya pembelaku klo lg dimarahin mak bapak 😭😭

    Desember ini pulang ya aku opungg 🤗🤗 kurapihin kuburanmu opungg.. smoga sdh kubawa calonku ya opungg.. #anjay

  • 10 juni

    MARSHELLA342 tulis:

    Hanya kiasan yg mewakili siapa sis LISNARINAA355😄😄😄

    LISNARINAA355 tulis:

    Merindukan matahari

    Kayaknya, itu mewakili nama sebuah Mall, atau Swalayan, atau Dept. Store tertentu.

    Mungkin sist Lisnarinaa sudah lama tidak berbelanja di sana. :-)

1026 – 1050 dari 1104    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 41  42  43 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan