Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

lagi rinduuuu siapa sekarang?

ForumCampur-campur

1526 – 1550 dari 1678    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 61  62  63 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AGUSTINUS915

    28 September

    rindu kamu,,, iya kamu,,,🤗

  • 28 September

    Rindu sama gaji kerja sabelum Corona menyerang,rasanya itu uuhhh.. sesuatu bgt dihati gw,nga bisa lepas dari ingatan berbulan2,tuh gaji pergi gw susah tidur kepikiran,rindunya ngalahin rindu karna takut kehilangan pasangan.😭 gaji gw

  • ANGEL291

    28 September

    Tida ada😭😭

    ROSAOCHA736 tulis:

    Sebutkan cara merayakan Rindu selain dengan bertatap muka

    😊😊

  • ANGEL291

    28 September

    Arggg😭

    ANDREAS281 tulis:

    Rindu sama gaji kerja sabelum Corona menyerang,rasanya itu uuhhh.. sesuatu bgt dihati gw,nga bisa lepas dari ingatan berbulan2,tuh gaji pergi gw susah tidur kepikiran,rindunya ngalahin rindu karna takut kehilangan pasangan.😭 gaji gw

  • 28 September

    Thank's God ada temennya,iya aku paham nga usah ikut nangis,rasanya emang sakit tapi tidak berdarah.

    ANGEL291 tulis:

    Arggg😭

  • 2 Oktober

    Kangen ghibah sama si juni680. 😭😭🥴🤣🤣

  • SAURIA580

    2 Oktober

    Lagi rindu sama si 'abang' yg di kantor yg sdh tdk kuliat selama hampir 7 bulan gegara WFH. Kangeeeenn....😥😥

  • 2 Oktober

    😑

    2 Oktober diubah oleh SOZANLIWU435

  • 2 Oktober

    Rindu sama kedamaian, belas kasih, tanpa komersil, tanpa keserakahan, tanpa tangisan, tanpa penderitaan, tanpa kesakitan dan tanpa duka cita 😇.

  • VAL193

    2 Oktober

    Rindu Tuhan

    FEBBY001 tulis:

    Jangan Rindu, Berat, Kamu gak akan kuat..

    Biar aku aja..

    -Dilan-

    Jadi kamu lagi rinduuuu siapa sekarang? hihihihihi

  • CECILIA705

    2 Oktober

    Rindu teman2 saya semua......

  • 2 Oktober

    Rindu omaah ♡

  • 4 Desember

    mantan gebetan

  • TIAW348

    4 Desember

    rindu bali

  • 5 Desember

    Rindu kampung

  • 1 Januari

    rasanya anjimmm banget kalo rindu sama member yg mau colabs tiktok tapi si doi ga ol lagi

    entahlah ini sebuah kata rindu / curcol yg bikin halu 🤣

  • 1 Januari

    Rindu kamu yang merinduku

  • 1 Januari

    Orang tua

  • 1 Januari

    Rindu orgtua di Medan.

  • 1 Januari

    Rindu.... uuu

    Rindu serindu rindunya.... aaa

  • 1 Januari

    FRANS670 tulis:

    Rindu.... uuu

    Rindu serindu rindunya.... aaa

    Ah masa sih ? seorang bro Frans yg jago merangkai kata² bisa rindu juga ✌😅

  • 1 Januari

    Rindu waktu kerja di surabaya😭

  • 1 Januari

    lagi rindu suasana di rumah

  • 2 Januari

    Hahaha tulisannya jha fals pasti nyanyinya lebih fals lagi 😂🤣✌️✌️

    FRANS670 tulis:

    Rindu.... uuu

    Rindu serindu rindunya.... aaa

  • SAURIA580

    11 Januari

    Bukan siapa tp apa.

    Ku rindu / kangen makan di warung tenda biru di belakang salah satu gedung t4 kerja daerah Sudirman. Warung tenda makannya ada bbrp penjual makanan street foods dmn sblh kanannya yt kali.😁😀😂

    Kangen makanan street foods, kangen makanan yang jorok²😁. Sudah terbiasa dengan makanan dr masakan sendiri dan mamak, kira² kalau balik mkn makanan jorok, bakalan muntaber ngga ya? Wkwkwk...😀😁

    11 Januari diubah oleh SAURIA580

1526 – 1550 dari 1678    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 61  62  63 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan