Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

lagi rinduuuu siapa sekarang?

ForumCampur-campur

1601 – 1625 dari 1678    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Juni

    🤣🤣🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yg sabar bang  🤭

  • 5 Juni

    Rindu almarhum pakde

  • 5 Juni

    Rindu kamu yang lagi rindu aku😊

  • 5 Juni

    Lagi rindu sama tukang mie gang sebelah, udah bbrp hari ini nggak jualan, uenak poll mie pedes nya 😁

  • 5 Juni

    Lagi rindu bapaku di sorga ,,Yesus

  • 6 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pas rindu,ya ampun sampe segitunya kepikiran. Setelah ketemu biasa2 wae,,anyep. Oh ternyata aku yg kegeeran,dia ngga ada rasa.aah aku telah salah menduga😩

    Makanya kalau ketemu bawa gula, garam, cuka, jamu, jeruk nipis biar ada rasa, tinggal pilih mau rasa manis, asin, kecut, pahit dan asam. Jangan sedih ya mas... percaya deh... setelah bawa itu semua  dia pasti ada rasa.

  • AVE856

    6 Juni

    Coba klo rindunya sm aq,,

    🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pas rindu,ya ampun sampe segitunya kepikiran. Setelah ketemu biasa2 wae,,anyep. Oh ternyata aku yg kegeeran,dia ngga ada rasa.aah aku telah salah menduga😩

  • 6 Juni

    AVE856 tulis:

    Coba klo rindunya sm aq,,

    🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pas rindu,ya ampun sampe segitunya kepikiran. Setelah ketemu biasa2 wae,,anyep. Oh ternyata aku yg kegeeran,dia ngga ada rasa.aah aku telah salah menduga😩

    Kode alam 😂

  • 6 Juni

    Rindu alam.. enak makan² disana 😄

  • 6 Juni

    Lg ga rindu siapapun, krn sdh habis rasa rindu ini ku bagi untukmu, yg tersisa hanyalah rasa kangen yg ingin ku jumpai setiap waktu itulah aku yg tdk merindukanmu lg..😂

    dr aq yg sllu kangen km...

  • AVE856

    6 Juni

    iiihh kmu tau ajaaa,, 🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kode alam 😂

  • AVE856

    6 Juni

    Yg di Cipanas Puncak kah sist ?

    😍😍

    HER166 tulis:

    Rindu alam.. enak makan² disana 😄

  • 6 Juni

    Rindu Alam ini yang di Puncak ya? Bagus view'nya 👍 Zaman saya SD dulu udah ada ini resto

    HER166 tulis:

    Rindu alam.. enak makan² disana 😄

  • 6 Juni

    Iyaa... 😍🥰

    MAUREEN789 tulis:

    Rindu Alam ini yang di Puncak ya? Bagus view'nya 👍 Zaman saya SD dulu udah ada ini resto

    AVE856 tulis:

    Yg di Cipanas Puncak kah sist ?

    😍😍

    6 Juni diubah oleh HER166

  • AVE856

    6 Juni

    Kunjungilah om,,

    Klo kangen sm aq tar aq shareloc,,

    Klo bkn sm aq yaa pasti nyasar 😀

    ISMU915 tulis:

    Lg ga rindu siapapun, krn sdh habis rasa rindu ini ku bagi untukmu, yg tersisa hanyalah rasa kangen yg ingin ku jumpai setiap waktu itulah aku yg tdk merindukanmu lg..😂

    dr aq yg sllu kangen km...

    6 Juni diubah oleh AVE856

  • AVE856

    6 Juni

    Hhmm there was so many memories,,  🤗

    HER166 tulis:

    Iyaa... 😍🥰

    MAUREEN789 tulis:

    Rindu Alam ini yang di Puncak ya? Bagus view'nya 👍 Zaman saya SD dulu udah ada ini resto

    AVE856 tulis:

    Yg di Cipanas Puncak kah sist ?

    😍😍

  • 6 Juni

    Mungkin suatu hr nanti akan berkerut wajahmu,,dan akan memudar cantikmu,,tp tidak dg rasaku ini..rasa yg akan sll ada,,dan ngga mungkin akan pernah berakhir..dik

    (rindu nggombal)

    ELISA652 tulis:

    Makanya kalau ketemu bawa gula, garam, cuka, jamu, jeruk nipis biar ada rasa, tinggal pilih mau rasa manis, asin, kecut, pahit dan asam. Jangan sedih ya mas... percaya deh... setelah bawa itu semua  dia pasti ada rasa.

  • 6 Juni

    Jika denganmu,mengapa aku selalu tak bisa berkata2.. selalu ada rindu tp hanya berani kusimpan dlm hati

    AVE856 tulis:

    Coba klo rindunya sm aq,,

    🤭

  • AVE856

    6 Juni

    Ga bs berkata2 krn fokus memandang......

    🤭🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jika denganmu,mengapa aku selalu tak bisa berkata2.. selalu ada rindu tp hanya berani kusimpan dlm hati

  • 6 Juni

    Rindu.. Rindu... Yg bsa dirindu dan merindukan...

  • BEBEN182

    6 Juni

    Rindu dia.🤭

  • BEBEN182

    6 Juni

    Rindu bebeb.

    My sweet-ev💝💝💝

  • 6 Juni

    Kembang kempis,hidung tarik napas 🤭

  • 6 Juni

    liburaaannnnnn...................

  • 6 Juni

    Emang dmn ? tante mau sharelock ke siapa wa aku aja blum punya gmn bs.. bual ah

    AVE856 tulis:

    Kunjungilah om,,

    Klo kangen sm aq tar aq shareloc,,

    Klo bkn sm aq yaa pasti nyasar 😀

    ISMU915 tulis:

    Lg ga rindu siapapun, krn sdh habis rasa rindu ini ku bagi untukmu, yg tersisa hanyalah rasa kangen yg ingin ku jumpai setiap waktu itulah aku yg tdk merindukanmu lg..😂

    dr aq yg sllu kangen km...

1601 – 1625 dari 1678    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan