Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

lagi rinduuuu siapa sekarang?

ForumCampur-campur

1701 – 1725 dari 1755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70  71  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Juni

    Rindu pergi luar kota tp blum bs,  namun dia tetep mempezona, meski berada di zona merah....🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🚴‍♂️🚴‍♂️🚴‍♂️

  • 26 Juni

    Cuma rindu suasana kota yg ramai di malming,,

  • NATALIE839

    27 Juni

    Ada yang lagi rindu tapi gengsi 😛

  • 27 Juni

    Rindu ada pasangan yg bawel klo gw lg keluar gila nya.. sekarang kayaknya mau ngapain aja ga ada yg marahin. Rasanya ga enak kayak ga ada yg extra peduli gitu. wkkwkwk

  • 30 Juni

    Rindu dia

    Ya dia

    Yang profilnya nyari teman tapi tujuannya nyari jodoh.  Seperti udang di balik batu 😁🤭

  • NATALIE839

    30 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Rindu dia

    Ya dia

    Yang profilnya nyari teman tapi tujuannya nyari jodoh.  Seperti udang di balik batu 😁🤭

    Udang didalam bakwan enak sis 😋😋

    30 Juni diubah oleh NATALIE839

  • 30 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Udah didalam bakwan enak sis 😋😋

    Kalau duri2 di buang Ka 😁

  • 30 Juni

    jujurly bkn rindu orang yg udh berlalu sih. tp org yg akan datang, dengan momen2 yg mirip2 bahkan lebih seru dan dengan rasa yg luar biasa. tapi bedanya ada restu ilahi maupun kluarga.

    😂🔥

  • 30 Juni

    Aku rindu kamu 😭😭😭😭😭

  • 30 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Ada yang lagi rindu tapi gengsi 😛

    Jujur aku rindu km yang dulu 😫🤣✌

  • NATALIE839

    30 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jujur aku rindu km yang dulu 😫🤣✌

    Memang aku berubah ?? 😅

  • 30 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Memang aku berubah ?? 😅

    Dirimu berubah sekarang semenjak km kenal dia,  tega.com 🥺

    30 Juni diubah oleh SOZANLIWU435

  • NATALIE839

    30 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Dirimu berubah sekarang semenjak km kenal dia,  tega.com 🥺

    Aku masih seperti yang dulu 🎶🎶🎶

    Menunggumu 😂😂

  • 30 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Aku masih seperti yang dulu 🎶🎶🎶

    Menunggumu 😂😂

    Lagu lama

  • 30 Juni

    Rindu mamak dan keluarga.

    Juga rindu para si jugul, guguk2 saya.🥺

    30 Juni diubah oleh BEBEN182

  • 30 Juni

    BEBEN182 tulis:

    Rindu mamak dan keluarga.

    Juga rindu para si jugul, guguk2 saya.🥺

    Pikirnya  rindu  sirup marjan

    😁😁😁

  • 30 Juni

    Marjannya udah habis. Tinggal botolnya doang, itu jg botolnya buat pelihara ikan cupang.😬

    Cupangnya merah2 lagi, bagus warnanya.🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Pikirnya  rindu  sirup marjan

    😁😁😁

  • 30 Juni

    BEBEN182 tulis:

    Marjannya udah habis. Tinggal botolnya doang, itu jg botolnya buat pelihara ikan cupang.😬

    Cupangnya merah2 lagi, bagus warnanya.🤭

    Semuanya  berguna.  Jgn lupa kirim ke Ka Feny untuk jadi menu siang 😁🤭

  • 30 Juni

    i.ibb.co/zxtNLWQ/FB-IMG-1618399962597.jpg

    Mau ngasih ini aja buat mbak fenny biar semangat jualannya.😁😁

  • 30 Juni

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/zxtNLWQ/FB-IMG-1618399962597.jpg Mau ngasih ini aja buat mbak fenny biar semangat jualannya.😁😁

    Kak Feny..... Ka Feny mana 😁😁😁

  • 30 Juni

    Pasti adayg sy rindukan disini...👉🚴‍♂️🚴‍♂️

  • 30 Juni

    ISMU915 tulis:

    Pasti adayg sy rindukan disini...👉🚴‍♂️🚴‍♂️

    Sebut,  sebut namax  bang.....

    Siapa tau  saya kenal 😅😅😅

  • 30 Juni

    Blum lahir dia jd blum ada nm..

    DIANPANDIE622 tulis:

    Sebut,  sebut namax  bang.....

    Siapa tau  saya kenal 😅😅😅

  • 30 Juni

    ISMU915 tulis:

    Blum lahir dia jd blum ada nm..

    Bukannya udah lahir lama bang 😅

    Tapi  belum brani  sbut namax 😁😁😁

  • 1 Juli

    Rindu santai di pantai

1701 – 1725 dari 1755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70  71  Selanjutnya Kirim tanggapan