Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaltim mana suaranya???

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 530    Ke halaman:  1  2  3 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HENNY421

    31 januari 2018

    Adakah sahabat JK, yg warga kaltim?

  • ASTYA689

    31 januari 2018

    Klo Q sih bukan warga nya k.. Tp Dulu pernah tinggal di tanjung selor k,,  tp cmn bbrp bulan.

  • 31 januari 2018

    Wah kaltara ga boleh nimbrung... Tapi seminggu lagi lah baru resmi...

  • LIZEGUD713

    3 februari 2018

    Pengen kesana..

  • KAOSKAKI682

    3 februari 2018

    urus cuti sis.. trus cusss ke sana.. kaltim samarinda y.. blm pernah ke sana T_T

    LIZEGUD713 tulis:

    Pengen kesana..

  • 4 februari 2018

    Pulkam ke Balikpapan..

  • 4 februari 2018

    Haiiii...saya warga kaltim...salam kenal ya

  • HENNY421

    12 februari 2018

    Ayo lizegud, kpn2 ke kaltim. Ehh wkt kopdar kotu hr sabtu lalu, aku dtg loh. Kalau nggak salah kita semeja. Dirimu yg pesan cendol tp cendol nya secuil aja aja kan? Hehehe

    LIZEGUD713 tulis:

    Pengen kesana..

  • HENNY421

    12 februari 2018

    Td aku intip profil mu, tinggal di bpn kah?  Aku di samarinda

    PASKAH324 tulis:

    Haiiii...saya warga kaltim...salam kenal ya

  • HENNY421

    12 februari 2018

    Boleh lah, kaltara kan adek nya kaltim. Hihihihi

    WIRANATA681 tulis:

    Wah kaltara ga boleh nimbrung... Tapi seminggu lagi lah baru resmi...

  • LIZEGUD713

    12 februari 2018

    Wkwkkkkk..makanee..gw koq rasanya lu ikut di kotu tp pas aq liat domisilinya koq gk jkt dan sekitarnya..km lg main ke jkt kah kmrn? Cuti ya..? Emg itu cendoll..adohhh jgn diingatin lg dehh...enakan jg es dawet pinggir jalan hrg goceng...wkkkk Oiya itu kmrn judulnya es campur nangka bkn es cendol..wkkk, tp rasanya lbh enak es dawet goceng, wkk Uda gt tempatnya kecil kali pulakk,,untungnya gk ketelan ama akuu..wkk

    HENNY421 tulis:

    Ayo lizegud, kpn2 ke kaltim. Ehh wkt kopdar kotu hr sabtu lalu, aku dtg loh. Kalau nggak salah kita semeja. Dirimu yg pesan cendol tp cendol nya secuil aja aja kan? Hehehe

    12 februari 2018 diubah oleh LIZEGUD713

  • 12 februari 2018

    balikpapan hadir

    dan siap mengikuti segala acara dan kumpul sesama anggota jk jika ada

  • HENNY421

    12 februari 2018

    Bikin sakit hati ya. Yg punya si mas (siapa namanya??) malah nggak disentuhnya. Hihihi

    Iya aku tinggal di samarinda, tp sdg di Jabodetabek di bekasi, makanya bisa ikut kopdar kotu. Udah gitu malah dimasukkan si apry ke grup wa pulak. Gpp lah buat tambah2 teman.  

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkkkkk..makanee..gw koq rasanya lu ikut di kotu tp pas aq liat domisilinya koq gk jkt dan sekitarnya..km lg main ke jkt kah kmrn? Cuti ya..? Emg itu cendoll..adohhh jgn diingatin lg dehh...enakan jg es dawet pinggir jalan hrg goceng...wkkkk Oiya itu kmrn judulnya es campur nangka bkn es cendol..wkkk, tp rasanya lbh enak es dawet goceng, wkk Uda gt tempatnya kecil kali pulakk,,untungnya gk ketelan ama akuu..wkk

    17 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 februari 2018

    Hai kak...salam kenal. Iya aku tinggal dibalikpapan. Wah kapan2 meet up yuk kak

    HENNY421 tulis:

    Td aku intip profil mu, tinggal di bpn kah?  Aku di samarinda

  • HENNY421

    12 februari 2018

    Ya paskah

    PASKAH324 tulis:

    Hai kak...salam kenal. Iya aku tinggal dibalikpapan. Wah kapan2 meet up yuk kak

    HENNY421 tulis:

    Td aku intip profil mu, tinggal di bpn kah?  Aku di samarinda

  • LIZEGUD713

    12 februari 2018

    Gpplah tambah teman seindonesia..kpn2 klo lg main ke jkt lg bolehlah meet up lg kita..wkk

    HENNY421 tulis:

    Bikin sakit hati ya. Yg punya si mas (siapa namanya??) malah nggak disentuhnya. Hihihi

    Iya aku tinggal di samarinda, tp sdg di Jabodetabek di bekasi, makanya bisa ikut kopdar kotu. Udah gitu malah dimasukkan si apry ke grup wa pulak. Gpp lah buat tambah2 teman.  

  • 15 februari 2018

    saya di Balikpapan ????

  • 17 februari 2018

    Akhirnya ada jg yg teriak kaltim...

    Salam kenal..,

    Cuma numpang tinggal di samarinda utk beberapa thn ke depan (bukan asli kaltim).

  • 17 februari 2018

    balikpapan tapi tapi

    kayaknya memang ga banyak y anggota jk yang aktif

    buat acara dunk gathering kah

    or semacam nya jangan mau kalah dengan kota kota lain nya yang sudah mengadakan acara

    mari kita bersama sama

    pancarkan aura wajah wajah jomblo se Kaltim Raya

    smoga ada tanggapan

  • HENNY421

    17 februari 2018

    Setujah

    JACKFRANS415 tulis:

    balikpapan tapi tapi

    kayaknya memang ga banyak y anggota jk yang aktif

    buat acara dunk gathering kah

    or semacam nya jangan mau kalah dengan kota kota lain nya yang sudah mengadakan acara

    mari kita bersama sama

    pancarkan aura wajah wajah jomblo se Kaltim Raya

    smoga ada tanggapan

  • HENNY421

    17 februari 2018

    Salam kenal, saya jg di samarinda. Di samarinda,

    balikpapan dan sekitarnya banyak kok pendatang, bukan asli kaltim.

    FREDERICK195 tulis:

    Akhirnya ada jg yg teriak kaltim...

    Salam kenal..,

    Cuma numpang tinggal di samarinda utk beberapa thn ke depan (bukan asli kaltim).

  • 18 februari 2018

    Salam kenal kembali...

    Di samarinda di daerah mana tinggal?

    Diriku di Jln Djuanda, kel air putih..

    Baru 3 bln di samarinda ini.

    HENNY421 tulis:

    Salam kenal, saya jg di samarinda. Di samarinda,

    balikpapan dan sekitarnya banyak kok pendatang, bukan asli kaltim.

  • 18 februari 2018

    Uiiii urang-nya lagi behapa pian?

    Bubuhan Kaltim ini.. ^^

    Ada nang kawa bepadah banjar kada..?

    Hehee.. ulun kelahiran Kec. Sanga2 tp kemudian netap & kerja di Samarinda.

    Salam kenal aja yaa.. Jesus bless us

  • KAOSKAKI682

    18 februari 2018

    Bungas banar la bubuhan kita ni

    Ulun kada Kawa barpander Banjar

    ajarin lah :)

    LING953 tulis:

    Uiiii urang-nya lagi behapa pian?

    Bubuhan Kaltim ini.. ^^

    Ada nang kawa bepadah banjar kada..?

    Hehee.. ulun kelahiran Kec. Sanga2 tp kemudian netap & kerja di Samarinda.

    Salam kenal aja yaa.. Jesus bless us

  • HENNY421

    18 februari 2018

    Di jl damanhuri samarinda utara. Sebelumnya dari mana kah frederick?

    FREDERICK195 tulis:

    Salam kenal kembali...

    Di samarinda di daerah mana tinggal?

    Diriku di Jln Djuanda, kel air putih..

    Baru 3 bln di samarinda ini.

1 – 25 dari 530    Ke halaman:  1  2  3 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan