Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaltim mana suaranya???

ForumCampur-campur

376 – 400 dari 560    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 23  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HENNY421

    30 mei 2018

    Apa kbr Lin?

    HERLINA120 tulis:

    Jd kapan ngumpulx nih...wah aq byk ketinggalan info nih...maklum keanggotaan abis ...jd udah juarang bgtz buka JK

  • HENNY421

    30 mei 2018

    Ayo ikut ramaikan mas bro

    FERRY265 tulis:

    Oh ada y sekarag yg forum khusus Kaltim?Baru tahu

  • 30 mei 2018

    Masih belum bs diterawang...hahahaahahha

    HERLINA120 tulis:

    Jd kapan ngumpulx nih...wah aq byk ketinggalan info nih...maklum keanggotaan abis ...jd udah juarang bgtz buka JK

  • 30 mei 2018

    Selamat bergabung masnya

    FERRY265 tulis:

    Oh ada y sekarag yg forum khusus Kaltim?Baru tahu

  • 31 mei 2018

    Ahahahah pas kerja disana, kak. Makanya udah lama banget.

    HENNY421 tulis:

    Kayaknya 4 thn lalu deh.

    Busyet.....  Kamu lama bgt 10 thn lalu.

  • 31 mei 2018

    Ntar, tunggu THR ke-2 😂😂

    Gak ada yg mo ngalah nih ngumpul di Smd atau Bpn 😅

    HERLINA120 tulis:

    Jd kapan ngumpulx nih...wah aq byk ketinggalan info nih...maklum keanggotaan abis ...jd udah juarang bgtz buka JK

  • HENNY421

    31 mei 2018

    Ooo gitu ya. Skrg sdh nggak di smd lagi dong?

    LIEZT708 tulis:

    Ahahahah pas kerja disana, kak. Makanya udah lama banget.

  • 31 mei 2018

    2 thn aja di sana, kak. Pindah kerja Bpn, biar deket bandara 😁

    HENNY421 tulis:

    Ooo gitu ya. Skrg sdh nggak di smd lagi dong?

  • HENNY421

    31 mei 2018

    Smd skrg sdh ada bandara jg loh, say goodbye bpn 🖐️

    LIEZT708 tulis:

    2 thn aja di sana, kak. Pindah kerja Bpn, biar deket bandara 😁

  • 1 juni 2018

    HENNY421 tulis:

    Smd skrg sdh ada bandara jg loh, say goodbye bpn 🖐️

    Wah... ini dia ni yg matiin bandara bpp... wkwkwk...

  • HENNY421

    1 juni 2018

    Bukan matiin, tp bersaing scr sehat. Jauh bro kalau hrs ke bpn.

    WIRANATA681 tulis:

    Wah... ini dia ni yg matiin bandara bpp... wkwkwk...

  • 1 juni 2018

    HENNY421 tulis:

    Bukan matiin, tp bersaing scr sehat. Jauh bro kalau hrs ke bpn.

    Yoi mbak... ini obrolan boss2 yg sudah lama di kalimantan kmrn... aq anak baru cm bisa nyimak...

  • RIBKA025

    1 juni 2018

    Syalom

    Saya baru jadi warga kaltim 4 bulan hehe

  • 1 juni 2018

    Iya, di Tarakan juga klo gak salah. Gak masalah, biar mendekatkan dan gak merepotkan yg jauh. Klo ada bandara sendiri2, mudahan gak ky pasar lagi ramenya 😁😁😁

    HENNY421 tulis:

    Smd skrg sdh ada bandara jg loh, say goodbye bpn 🖐️

  • 1 juni 2018

    Syalom, Ribka.. Salam kenal..

    RIBKA025 tulis:

    Syalom

    Saya baru jadi warga kaltim 4 bulan hehe

  • HENNY421

    1 juni 2018

    Salam kenal ribka. Kaltim nya di mana kah?

    RIBKA025 tulis:

    Syalom

    Saya baru jadi warga kaltim 4 bulan hehe

  • 4 juni 2018

    Kabar baik kk....info2 aza nnti kk  klo ada copda ya...sapa tau aq gk buka JK kan

    HENNY421 tulis:

    Apa kbr Lin?

  • 4 juni 2018

    @paskah...coba diterawang dulu hehe

    @liez..........jd gk ada yg mo ngalah yaa hahaha..di smd aza udah..biar aq jg dekat hehe..

    N buat yg bru gabung..salam.kenal jg yaa all..GBU

  • 4 juni 2018

    Nah, kaann ini juga salah satu yg gak mo ngalah 😅😂😂😅😂😅😂

    HERLINA120 tulis:

    @paskah...coba diterawang dulu hehe

    @liez..........jd gk ada yg mo ngalah yaa hahaha..di smd aza udah..biar aq jg dekat hehe..

    N buat yg bru gabung..salam.kenal jg yaa all..GBU

  • HENNY421

    4 juni 2018

    Sebenarnya di rmh mkn tahu sumedang di bukit suharto sdh pas itu, tengah2 bpn dan smd na.

  • 4 juni 2018

    Iyasih, sebelum jadi diratakan sama pemda. Tapi ky apa sudah?? Apa piknik ke Bengkirai aja wkwkwkwk

    HENNY421 tulis:

    Sebenarnya di rmh mkn tahu sumedang di bukit suharto sdh pas itu, tengah2 bpn dan smd na.

  • HENNY421

    4 juni 2018

    Oemji, sdh lama pang aku kada ke sana. Bila diratakan rmh mkn nya? Maka laris nya ai

    LIEZT708 tulis:

    Iyasih, sebelum jadi diratakan sama pemda. Tapi ky apa sudah?? Apa piknik ke Bengkirai aja wkwkwkwk

  • 4 juni 2018

    Setumat lagi kak ai.. Ada beritanya kemarin. Kd da izin usaha di lingkungan hutan nasional jar. Maka ramenya, nyaman pula

    HENNY421 tulis:

    Oemji, sdh lama pang aku kada ke sana. Bila diratakan rmh mkn nya? Maka laris nya ai

  • HENNY421

    5 juni 2018

    Bebujuran kah nih? Iii nyaman nya ai selama ini pang perjalanan smd-bpn berhenti setumat ngopi makan di situ.

    Ulun lama kada dengar bhs banjar, rindu nya pang kada tertahan.

    LIEZT708 tulis:

    Setumat lagi kak ai.. Ada beritanya kemarin. Kd da izin usaha di lingkungan hutan nasional jar. Maka ramenya, nyaman pula

  • 6 juni 2018

    Bulik lah, kak Toyib.... 😁😁😁✌

    Bujur ai, tp kd tahu lah realisasinya.

    HENNY421 tulis:

    Bebujuran kah nih? Iii nyaman nya ai selama ini pang perjalanan smd-bpn berhenti setumat ngopi makan di situ.

    Ulun lama kada dengar bhs banjar, rindu nya pang kada tertahan.

376 – 400 dari 560    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 23  Selanjutnya Kirim tanggapan