Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaltim mana suaranya???

ForumCampur-campur

401 – 425 dari 530    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 juni 2018

    Aduh.., kangen sama neh thread kaltim.

    Dah lama gak buka.

    Dan ternyata bertambah bnyak dan semakin kece aj neh yg komen.

    Ayok diramaikan lg,, tp gak hrs dibakar juga ya biar rame.

    Hahahahahahaha....

    Smet libur lebaran all...

  • HENNY421

    18 juni 2018

    Halo rick, apa kbr? Ganti foto profil nih.

    FREDERICK195 tulis:

    Aduh.., kangen sama neh thread kaltim.

    Dah lama gak buka.

    Dan ternyata bertambah bnyak dan semakin kece aj neh yg komen.

    Ayok diramaikan lg,, tp gak hrs dibakar juga ya biar rame.

    Hahahahahahaha....

    Smet libur lebaran all...

  • 18 juni 2018

    Salam kenal bro n sis

  • 18 juni 2018

    Saya berdomisili di kota Smd.

    Ikut nimbrung az.

  • 18 juni 2018

    Kemana ana brother baru muncul

    FREDERICK195 tulis:

    Aduh.., kangen sama neh thread kaltim.

    Dah lama gak buka.

    Dan ternyata bertambah bnyak dan semakin kece aj neh yg komen.

    Ayok diramaikan lg,, tp gak hrs dibakar juga ya biar rame.

    Hahahahahahaha....

    Smet libur lebaran all...

  • 18 juni 2018

    Salam kenal jh brother

    JIWA914 tulis:

    Salam kenal bro n sis

  • 18 juni 2018

    Terima kasih Paskah

  • HENNY421

    19 juni 2018

    Salam kenal. Sayah ber-KTP Samarinda 🙋😎

    JIWA914 tulis:

    Salam kenal bro n sis

  • 19 juni 2018

    Thx mba Henny.

    Kaenya dari chat2 yg ada , pd mo acara kopdar ya.

  • 19 juni 2018

    Masih wacana, mas.. Hehehehehe

    JIWA914 tulis:

    Thx mba Henny.

    Kaenya dari chat2 yg ada , pd mo acara kopdar ya.

  • 19 juni 2018

    Kak, kabar gembira... Tahu Sumedang gak jadi tutup 😁😁

    HENNY421 tulis:

    Salam kenal. Sayah ber-KTP Samarinda 🙋😎

  • 19 juni 2018

    Oh..kopdar blm final ya

  • 19 juni 2018

    Kalian ada Grup JK gak.. bagi donk

  • 19 juni 2018

    Ayoo kak henny buat group JK

  • HENNY421

    19 juni 2018

    Koordinir lah Pas. Aku ikut aja

    PASKAH324 tulis:

    Ayoo kak henny buat group JK

  • HENNY421

    19 juni 2018

    Serius? Asek...  Perjalanan Bpn-Smd tdk membosankan

    LIEZT708 tulis:

    Kak, kabar gembira... Tahu Sumedang gak jadi tutup 😁😁

  • 19 juni 2018

    Masih penyusunan AD/ART nih 😂😂😂

    ANGQ434 tulis:

    Kalian ada Grup JK gak.. bagi donk

  • HENNY421

    20 juni 2018

    LIEZT708 tulis:

    Masih penyusunan AD/ART nih 😂😂😂

    Dan LIEZT708 sdg menggodok AD ART JK KALTIM KALTARA 👍

  • 20 juni 2018

    Udah wacana, diskusi panjang lebar, ujung2nya realisasi baru bentuk grup WA 😅😂😂

    Butuh bantuan perwakilan masing2 kota, nih.. Ayok dunks.. Ayok dunks...

    HENNY421 tulis:

    Dan LIEZT708 sdg menggodok AD ART JK KALTIM KALTARA 👍

  • HENNY421

    20 juni 2018

    Bercermin dr kota2 lain, sebaiknya kopdar dulu. Saat kopdar bolehlah dihimpun nomor wa yg hadir dan baru buat grup wa. Jadi.....  Kopdar nya aja yg direalisasikan.

    LIEZT708 tulis:

    Udah wacana, diskusi panjang lebar, ujung2nya realisasi baru bentuk grup WA 😅😂😂

    Butuh bantuan perwakilan masing2 kota, nih.. Ayok dunks.. Ayok dunks...

  • 20 juni 2018

    Pengennya sih kopdar, kak. At least Bpp dulu. Mudahan bisa segera terealisasi wlopun mungkin berdua doank hahahaha

    HENNY421 tulis:

    Bercermin dr kota2 lain, sebaiknya kopdar dulu. Saat kopdar bolehlah dihimpun nomor wa yg hadir dan baru buat grup wa. Jadi.....  Kopdar nya aja yg direalisasikan.

  • 20 juni 2018

    Kita kapan kakak??

    LIEZT708 tulis:

    Pengennya sih kopdar, kak. At least Bpp dulu. Mudahan bisa segera terealisasi wlopun mungkin berdua doank hahahaha

  • HENNY421

    20 juni 2018

    Tuh sdh ditanya Paskah, kpn bisa kopdar. Berdua jg gpp. Aku blm bisa gabung, krn msh stay di luar kaltim. Sukses ya kopdar nya 👍🙏

    LIEZT708 tulis:

    Pengennya sih kopdar, kak. At least Bpp dulu. Mudahan bisa segera terealisasi wlopun mungkin berdua doank hahahaha

  • 20 juni 2018

    Minggu depan, yuks. Ntar kujapri klo udah perpanjang keanggotaan 😂😅 okehhh

    PASKAH324 tulis:

    Kita kapan kakak??

  • 20 juni 2018

    Aku ga bisa inbox kakak

    LIEZT708 tulis:

    Minggu depan, yuks. Ntar kujapri klo udah perpanjang keanggotaan 😂😅 okehhh

401 – 425 dari 530    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan