Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaltim mana suaranya???

ForumCampur-campur

476 – 500 dari 530    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 mei

    Hehe, banyak "hayuk", ujung2nya wacana. Macam bukber 😁

    Sulit juga klo udah setuju, tp semua pada maunya di daerah masing2. Yaudah, ketemuannya di forum JK aja 😄

    LENA327 tulis:

    Oh sdh pindah ke mana? Btw nggak ada yg meng-inisiasi mungkin, akhirnya nggak jadi2 kopdar nya.

    Yg yg msh di seputaran Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Bontang, kita kopdar.

  • 30 mei

    Kakk...where are you?

    LIEZT708 tulis:

    Hehe, banyak "hayuk", ujung2nya wacana. Macam bukber 😁

    Sulit juga klo udah setuju, tp semua pada maunya di daerah masing2. Yaudah, ketemuannya di forum JK aja 😄

  • 30 mei

    Masih di sini sini aja, dek 😄

    Enak ya ujannya, adem jadinya.

    PASKAH324 tulis:

    Kakk...where are you?

    LIEZT708 tulis:

    Hehe, banyak "hayuk", ujung2nya wacana. Macam bukber 😁

    Sulit juga klo udah setuju, tp semua pada maunya di daerah masing2. Yaudah, ketemuannya di forum JK aja 😄

  • 30 mei

    Cari di tengah2 lah daerahnya, spy adil

    LIEZT708 tulis:

    Hehe, banyak "hayuk", ujung2nya wacana. Macam bukber 😁

    Sulit juga klo udah setuju, tp semua pada maunya di daerah masing2. Yaudah, ketemuannya di forum JK aja 😄

  • 30 mei

    Silakan aja. Kalau udah pada cocok jadwalnya, mo di tengah2 bukit Suharto kah, tengah2 tepian kah, ikut aku. 😁

    Ni di Balikpapan aja susah bener ketemunya. 😅

    Cari hari libur kejepit deket weekend, biar agak selow

    LENA327 tulis:

    Cari di tengah2 lah daerahnya, spy adil

    30 mei diubah oleh LIEZT708

  • 31 mei

    Sis liezt tinggal di balikpapan kah?

    LIEZT708 tulis:

    Silakan aja. Kalau udah pada cocok jadwalnya, mo di tengah2 bukit Suharto kah, tengah2 tepian kah, ikut aku. 😁

    Ni di Balikpapan aja susah bener ketemunya. 😅

    Cari hari libur kejepit deket weekend, biar agak selow

  • 1 juni

    Yess.. Dirimu juga, sis??

    LENA327 tulis:

    Sis liezt tinggal di balikpapan kah?

  • 2 juni

    Samarinda

    LIEZT708 tulis:

    Yess.. Dirimu juga, sis??

  • 2 juni

    Nahh deket atuh 😊

    Ayuks temans dikondisikan, intip2 tgl merah atau harpitnas

  • 2 juni

    Ayukkkk

  • 4 juni

    Rame jg kaltim😁

  • 4 juni

    Mumupung long holiday nih

    LIEZT708 tulis:

    Nahh deket atuh 😊

    Ayuks temans dikondisikan, intip2 tgl merah atau harpitnas

  • 4 juni

    Langsung ncuss dah

    PASKAH324 tulis:

    Ayukkkk

  • 4 juni

    Kopdar dimana kita sis

    LENA327 tulis:

    Langsung ncuss dah

  • 10 juni

    Samarinda Tenggarong banjir, bagaimana kah dg Bontang?

  • 10 juni

    PASKAH324 tulis:

    Kopdar dimana kita sis

    LENA327 tulis:

    Langsung ncuss dah

    Wah sdh masuk kerja lagi nih. Nantilah kita bekabar lagi ya

  • 10 juni

    Banjir

  • 5 juli

    Kaltim hadirrrr

    Kerja d penajam nihh. ..kalo ada gatheringnya

    Bekabar yakk heheehhee

  • 6 juli

    Ayoooo

  • 7 juli

    Yo yo ayo

    Yo yo ayo

    🎼🎶🎵

    7 juli diubah oleh LENA327

  • 10 agustus

    Hadir ketua ✋😁

  • 10 agustus

    Sepertinya JK harus buat gathering nih di Kaltim.

    Atau buat pertemuan/ komsel dewasa muda.

  • 10 agustus

    Akhir bulan lalu baru kopdar berdua, mbak.. Bulan ini rencana bertiga. Mudahan makin lama makin bertambah. 😊

    ULI568 tulis:

    Sepertinya JK harus buat gathering nih di Kaltim.

    Atau buat pertemuan/ komsel dewasa muda.

  • 10 agustus

    LIEZT708 tulis:

    Akhir bulan lalu baru kopdar berdua, mbak.. Bulan ini rencana bertiga. Mudahan makin lama makin bertambah. 😊

    Kopdar nya di mana? Aku mau dong gabung

  • 10 agustus

    Kemarin dadakan aja mbak Len, sesama JKers di Balikpapan. Tapi kalau dirimu ada pas ada di Balikpapan boleh loh info2 biar meet up kita. Siapa tau muncul ilham untuk gathering, kan seru 😊

476 – 500 dari 530    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan