Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Valentine's day: Bagaimanakah cara kamu merayakan valentine?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 72    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 februari 2018

    Bagaimanakah cara kamu merayakan valentine?

    - Rencana? Sudah punya rencana akan seperti apa dan bagaimana dengan pasangan?

    - Perayaan Valentine yg paling diidam-idamkan mungkin? idealnya seperti apa yang diharapkan?

    - atau pengalaman hidup merayakan valentine yang paling berkesan?

    - atau tidak perlu merayakan valentine, cukup bobok manis di kamar?

    Atau malah merayakan dengan diri sendiri dengan beli permen, es krim, dan coklat sebanyak-banyaknya dimakan sendiri sambil nonton film genre/artis favorit?

    - Atau JANGAN merayakan valentine sebab itu perbuatan musyrik dan kapir?

    Hahahaha silahkan isi sendiri pendapat kawan²...

  • IAN718

    13 februari 2018

    Ngucapinlah...sama yg mulai dekat...coba nyatakan...jauh sblm dah berkomunikasi...14-2...moment yg pas...besok...dah...ehm...ehmm

  • ERWIN606

    13 februari 2018

    Tidak merayakan, itu perbuatan kapir..

    Ntar klo ud punya pasangan br jawabannya beda lg.. hahahaaa :D

  • 13 februari 2018

    Dulu jaman SMA  saja merayakannya, waktu masih di asrama putri,rame merayakan dengan teman2 asrama. Tukar kado, saling kirim kartu ucapan dan makan2.  Kalo dengan pasangan tidak pernah merayakan. Katanya sama saja hari biasa. Ndak ada yg perlu dirayakan.

  • 13 februari 2018

    Gak ada hari Valentine.. setiap hari valentine.. setiap hari penuh kasih sayang dengan tmn, saudara, dan semuanya hihihi

  • SAN486

    13 februari 2018

    NOVIANTY779 tulis:

    Gak ada hari Valentine.. setiap hari valentine.. setiap hari penuh kasih sayang dengan tmn, saudara, dan semuanya hihihi

    Setuju..  Benr itu mbak.

  • 13 februari 2018

    iyaaaa.. tiap hari selalu ada kasih sayang

    SAN486 tulis:

    Setuju..  Benr itu mbak.

  • BAS047

    13 februari 2018

    Tidak perlu merayakan Valentine tapi tidak harus bobok manis juga bro

  • 13 februari 2018

    Merayakan bersama tumpukan kertas, monitor dan PC, pen, kopi, dan keripik.

  • 13 februari 2018

    karena tgl 14 feb yg kata orang hari valentine itu pada tahun ini bertepatan dengan Rabu Abu atau dimulainya masa pra-paska, maka saya merayakan dengan beribadah Rabu Abu.

    saya tidak pernah merayakan valentine, karena tiap hr valentine, mengasihi dan dikasihi :-)

    bagi saya valentine hanya momen orang untuk promo dagang agar para kaum teenanger sampai lansia membeli produk2 mereka.

  • 13 februari 2018

    CIEDIE549 tulis:

    karena tgl 14 feb yg kata orang hari valentine itu pada tahun ini bertepatan dengan Rabu Abu atau dimulainya masa pra-paska, maka saya merayakan dengan beribadah Rabu Abu.

    saya tidak pernah merayakan valentine, karena tiap hr valentine, mengasihi dan dikasihi :-)

    bagi saya valentine hanya momen orang untuk promo dagang agar para kaum teenanger sampai lansia membeli produk2 mereka.

    Bener, digathak"i bakul. coklat karo kembang,:-D

  • IAN718

    13 februari 2018

    Perlulah...1 hari kita memberi perhatian yg lebih kepada pasangan kita...itulah disebut valentine...mari berikan kasih sayang terbaik yg kita pny...pd pasangan...romantisme hidup itu perlu...biar tercipta kenangan

    R. H. S.

  • TEREHALOHO803

    13 februari 2018

    Merayakan rabu abu...kbtulan pas harinya hahahhaha...ga dpt coklat dpatnya abu :)

  • 13 februari 2018

    Bkn musyrik,tp kita cuman latah merayakannya.riwayatnya aja mgkn kita ga paham.keprihatinan tinggi utk ke-salahkaprah-an kita dlm memahami  valentine's day.mgkn father Valentino justru sedih skrg.

    Jd mmg ga ada yg special,krn setiap hari adl hr kasih sayang

  • 13 februari 2018

    Klo dah punya rencana ya dijalanin aj, toh menurut sy ga ada salahnya merayakan hari kasih sayang..sejauh tidak melanggar norma2 iman kita.

  • ASTYA689

    13 februari 2018

    Sependapat,,  ga merayakan tp klo ada yg ksh coklat ttp diterima,, :)

    ERWIN606 tulis:

    Tidak merayakan, itu perbuatan kapir..

    Ntar klo ud punya pasangan br jawabannya beda lg.. hahahaaa :D

  • 13 februari 2018

    Besok ngerayain valentine dgn tetap bekerja,wk..wk..Biasanya valentine dapat coklat dari murid2ku,hehe.jd mkn coklat bareng tmn2.

    Pengen bgt suatu saat nanti ngerayain valentine dgn seseorang yg spesial dgn candle light dinner,haha.

    ZEGA376 tulis:

    Bagaimanakah cara kamu merayakan valentine?

    - Rencana? Sudah punya rencana akan seperti apa dan bagaimana dengan pasangan?

    - Perayaan Valentine yg paling diidam-idamkan mungkin? idealnya seperti apa yang diharapkan?

    - atau pengalaman hidup merayakan valentine yang paling berkesan?

    - atau tidak perlu merayakan valentine, cukup bobok manis di kamar?

    Atau malah merayakan dengan diri sendiri dengan beli permen, es krim, dan coklat sebanyak-banyaknya dimakan sendiri sambil nonton film genre/artis favorit?

    - Atau JANGAN merayakan valentine sebab itu perbuatan musyrik dan kapir?

    Hahahaha silahkan isi sendiri pendapat kawan²...

  • 13 februari 2018

    Kemarin pendetaku khotbah gak boleh ngerayain valentine masuk akal sih alasannya.

  • 13 februari 2018

    Dalam Abu pasti ada coklat rasa abu, hahahaha

    TEREHALOHO803 tulis:

    Merayakan rabu abu...kbtulan pas harinya hahahhaha...ga dpt coklat dpatnya abu :)

  • 13 februari 2018

    Haram ya

    WULAN806 tulis:

    Kemarin pendetaku khotbah gak boleh ngerayain valentine masuk akal sih alasannya.

  • CHYKA763

    13 februari 2018

    Alasannya knapa ka? Gk boleh ngerayain klw gk punya pacar gitu ya? Hehe

    WULAN806 tulis:

    Kemarin pendetaku khotbah gak boleh ngerayain valentine masuk akal sih alasannya.

  • 13 februari 2018

    Kalau ada yang mau janjian valentine boleh, 552 siap take out. hahahaha

  • RYAN865

    13 februari 2018

    14 feb = Champions league

  • 13 februari 2018

    ada dua perayaan, pertama yang santo valentine itu bagus, nah yang kedua itu perayaan feast of lupercalia (perayaan romawi kuno)  itu yang ga boleh,  kalo aku sih biasa2 aja haha

    CHYKA763 tulis:

    Alasannya knapa ka? Gk boleh ngerayain klw gk punya pacar gitu ya? Hehe

  • 13 februari 2018

    Musti hati-hati dalam merayakan valentine meskipun mempunyai tujuan yang baik bisa jadi moment seperti ini disalahgunakan, karena dengan alasan kasih sayang terutama yang menjalin hubungan spesial bisa terjerumus dalam dosa.

    Untuk itulah tetap menjaga hubungan berpacaran dalam kekudusan, jangan terlena dengan ungkapan kasih sayang.

    Bagi saya pribadi hari Valentine biasa saja seperti hari-hari lainnya bukan hal spesial.

    13 februari 2018 diubah oleh TORO617

1 – 25 dari 72    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan