Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Valentine's day: Bagaimanakah cara kamu merayakan valentine?

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 72    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VERONIKA622

    13 Februari 2018

    jadi harus kayak gimana menurut ito bro ?  

    BAS047 tulis:

    Tidak perlu merayakan Valentine tapi tidak harus bobok manis juga bro

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Mendengarkan lagu "My Valentine" kudu...tapi sy lupa penyanyinya

  • ERWIN606

    13 Februari 2018

    Buat jomblo pilihannya cuma 2:

    - sewa pacar bayaran sehari

    - ajuin cuti malam ini ke sibos, dan besok mendekam ga keluar seharian dirumah..

    hahahaha

  • 13 Februari 2018

    Buahahaha...itu mah jomblo ngenes. Mending diisi dengan kerja..kerja..dan kerja. Lanjutkan!

    ERWIN606 tulis:

    Buat jomblo pilihannya cuma 2:

    - sewa pacar bayaran sehari

    - ajuin cuti malam ini ke sibos, dan besok mendekam ga keluar seharian dirumah..

    hahahaha

  • 14 Februari 2018

    Hahaha gak pilih keduanya bro..

    ERWIN606 tulis:

    Buat jomblo pilihannya cuma 2:

    - sewa pacar bayaran sehari

    - ajuin cuti malam ini ke sibos, dan besok mendekam ga keluar seharian dirumah..

    hahahaha

  • 14 Februari 2018

    ERWIN606 tulis:

    Buat jomblo pilihannya cuma 2:

    - sewa pacar bayaran sehari

    - ajuin cuti malam ini ke sibos, dan besok mendekam ga keluar seharian dirumah..

    hahahaha

    Cutinya akhir bulan... Aja,

  • 14 Februari 2018

    wah pertanyaan komplit edisi valentine bertubi-tubi dari si pembuat judul.

  • 14 Februari 2018

    penyanyi nya mariah carey klo tdk salah

    IAN718 tulis:

    Mendengarkan lagu "My Valentine" kudu...tapi sy lupa penyanyinya

  • 14 Februari 2018

    jomblo gk gitu banget loh bro, menikmati aja hidup yg ada hahaha

    ERWIN606 tulis:

    Buat jomblo pilihannya cuma 2:

    - sewa pacar bayaran sehari

    - ajuin cuti malam ini ke sibos, dan besok mendekam ga keluar seharian dirumah..

    hahahaha

  • ALBERTO475

    14 Februari 2018

    Selamat hari rabu

  • 14 Februari 2018

    happy Valentine all... Kiranya Kasih Yesus selalu memenuhi kalian semua... Kasih sayang bukan bicara punya pacar apa gak kan?? Kasih Sayang bisa sama Ortu, sama Sahabat, sama Saudara atau sama Kalian semua...

    Be happy always all.. <3

  • GABIELA341

    14 Februari 2018

    Happy Val Day tetap memiliki kasih Kristus disetiap kehidupan kita setiap hari untuk semua orang.  Amin Jb all

    14 Februari 2018 diubah oleh GABIELA341

  • 14 Februari 2018

    Kalo saya hari ini kegereja buat ibadah dan melakukan puasa hari pertama????????

  • MIKOYU815

    14 Februari 2018

    Ini buat apa ,  imlek ,  valentine atau ? utk  jodoh , :-)

    NATALIA582 tulis:

    Kalo saya hari ini kegereja buat ibadah dan melakukan puasa hari pertama????????

  • CHRIS885

    14 Februari 2018

    Ga biasa rayain. Ga diajarin juga dari kecil sama ortu, jadi biasa aja. Kalo sama teman2 juga ga ngapa2in.

    Sepertinya Valentine itu dibesar2kan deh.

    Valentine yang saya tau cuma dua,

    Jill Valentine & Vincent Valentine..haha (buat yang ngerti, ikut ketawa ya)

  • GERRY328

    14 Februari 2018

    CHRIS885 tulis:

    Ga biasa rayain. Ga diajarin juga dari kecil sama ortu, jadi biasa aja. Kalo sama teman2 juga ga ngapa2in.

    Sepertinya Valentine itu dibesar2kan deh.

    Valentine yang saya tau cuma dua,

    Jill Valentine & Vincent Valentine..haha (buat yang ngerti, ikut ketawa ya)

    Mari qt mainkan. Haha..

  • JACKFRANS415

    14 Februari 2018

    CHRIS885 tulis:

    Ga biasa rayain. Ga diajarin juga dari kecil sama ortu, jadi biasa aja. Kalo sama teman2 juga ga ngapa2in.

    Sepertinya Valentine itu dibesar2kan deh.

    Valentine yang saya tau cuma dua,

    Jill Valentine & Vincent Valentine..haha (buat yang ngerti, ikut ketawa ya)

    jadi ingat masa lalu

    hahaha

  • ALBERTO475

    14 Februari 2018

    Intinya bagi yg merasa jomblo selamat hari rabu yah

  • CHRIS885

    14 Februari 2018

    Asik..ada gamer classic dimari! *tos* sama abang-abang diatas ✋

  • 14 Februari 2018

    Bagiku sih cukup saling mengucapkan selamat hari Valentine's dng pasangan via chat/audio/video call/telponan. Gk perlu makan spesial, kecuali kalo emang kebetulan ada kue spesial. Jg, di hari yg istimewa itu jgn ada pertengkaran dng pasangan. Sebaiknya lbh mesra di hari tsb.

    14 Februari 2018 diubah oleh ANITA089

  • DINA121

    14 Februari 2018

    1. kirim2an kartu valentayn

    2. kirim2an coklat

    3. dinner bareng pasangan

    4. ngobrol sampe kehabisan topik bareng pasangan

    5. apalagi yah.. ud abis idenyah :-D

    ud dilakuin smuah :-D kecuali no. 2 dan 3 hihi

    14 Februari 2018 diubah oleh DINA121

  • 14 Februari 2018

    MIKOYU815 tulis:

    Ini buat apa ,  imlek ,  valentine atau ? utk  jodoh , :-)

    Bang miko gak usah nanya, memang bang miko puasa juga

  • VIC671

    14 Februari 2018

    Bahaya bro sewa pacar bayaran, ntar kl baper bisa abis duit buat nyewa tiap hari...

    Mending duit sewanya ditabung buat sinamot

    ERWIN606 tulis:

    Buat jomblo pilihannya cuma 2:

    - sewa pacar bayaran sehari

    - ajuin cuti malam ini ke sibos, dan besok mendekam ga keluar seharian dirumah..

    hahahaha

  • LIANA288

    14 Februari 2018

    Fix..di rumah aja

  • 15 Februari 2018

    VIC671 tulis:

    Bahaya bro sewa pacar bayaran, ntar kl baper bisa abis duit buat nyewa tiap hari...

    Mending duit sewanya ditabung buat sinamot

    Hahhahhaha..... curcol bro :p

26 – 50 dari 72    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan