Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About Football [Salam Olahraga]

ForumCampur-campur

2576 – 2600 dari 2684    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 103  104  105 ... 108  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISBETH921

    19 Desember 2022

    Bravoooooo Babang Messi dkk

    Finally 😁🏆

  • 19 Desember 2022

    Argentina😁👍

  • 19 Desember 2022

    Hadiah natal utk mas Messi & anggota band nya... 🎅🏆🥳😁👏👏

    19 Desember 2022 diubah oleh VINA735

  • 20 Desember 2022

    Akhirnya 🇦🇷 menang 😍

    Congratz 🇦🇷

    Final ideal yg bikin kadang ga napas 🤣

    Babak 1 argentina bener² menguasai bola, mbappe, giroud, dan griezman pun susah dpt bola... Terlepas kontroversi penalty..

    Dan kedudukan 2-0.

    Scaloni hampir melakukan blunder ketika narik Dimaria menit 60 an, maksud Scaloni  mau memaximalkan pertahanan jd dimasukin lah Acuna..

    Dan Acuna blunder, dia melanggar pemain Les Bleus dan berbuah lah penalty.

    Stlh penalty dr Mbappe, mental punggawa Les Bleus pd naik dan akhirnya gol lg.

    Skor sama 2-2..

    Saat itu punggawa Albiceleste sperti udh kehilangan ritme permainan.

    Akhirnya masuklah lautaro di extra time.

    Stlh lautaro masuk, ritme permainan hidup lg. Dan berbuah gol..

    Perancis ga mau kalah dan berhasil menyamakan kedudukan..

    Akhirnya harus ke adu penalty,

    Tendangan dybala berbahaya dan riskan bs ditepis tp syukurlah gol...

    Emi berhasil menepis 2 penalty dr Perancis.

    Sepertinya Didier Deschamp ga belajar dr Tite krn nyuruh bocil nendang, mental b. Kuat dan akhirnya harus menyerah di hadapan argentina...

    Klo saat itu Dimaria ga ditarik kemungkinan ga perlu maksa ke extra time apalagi adu penalty...

    Congratz buat Enzo Fernandez, pemain muda terbaik...

    Nantikan Piala Dunia 4 th lg di USA, Kanada dan Mexico, wlopun Infantino sepertinya mau merubah jd 3 th..

    Piala Dunia udh berakhir,

    Kuyy kita tungguin UCL 😆

  • YOSAFABILI105

    20 Desember 2022

    Hello sis komentator, pengamat, fans beratnya Messi 😁😅.

    Final udah 2 hr yg lalu, berarti pembahasan tentang Messi sudah selesai.

    Klu dibahas lg, aku sedih lagi krn Mbape sudah hat-trick, udah berjuang tp hanya dia yg mau berjuang 😭, ya udah aku menyimpulkan terima dgn lapang dada, yg muda hormati yg tua si Abang Messi🤪🤪😂😂. Berita bola gk seru lg tanpa CR7, aku sedih bekali kali seperti sungai mengalirkn kesedihan hati 🤧😫😅😂🤣

    20 Desember 2022 diubah oleh YOSAFABILI105

  • ISMU915

    20 Desember 2022

    Iya se7 mlm ini mungkin saatnya istirahat 🤭

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hello sis komentator, pengamat, fans beratnya Messi 😁😅.

    Final udah 2 hr yg lalu, berarti pembahasan tentang Messi sudah selesai.

    Klu dibahas lg, aku sedih lagi krn Mbape sudah hat-trick, udah berjuang tp hanya dia yg mau berjuang 😭, ya udah aku menyimpulkan terima dgn lapang dada, yg muda hormati yg tua si Abang Messi🤪🤪😂😂. Berita bola gk seru lg tanpa CR7, aku sedih bekali kali seperti sungai mengalirkn kesedihan hati 🤧😫😅😂🤣

  • YOSAFABILI105

    20 Desember 2022

    Betul-betul, saatnya istirahat, aku pengen healing dl mulai besok, tenangkan pikiran dl kawan, hehehe

  • 21 Desember 2022

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hello sis komentator, pengamat, fans beratnya Messi 😁😅.

    Final udah 2 hr yg lalu, berarti pembahasan tentang Messi sudah selesai.

    Klu dibahas lg, aku sedih lagi krn Mbape sudah hat-trick, udah berjuang tp hanya dia yg mau berjuang 😭, ya udah aku menyimpulkan terima dgn lapang dada, yg muda hormati yg tua si Abang Messi🤪🤪😂😂. Berita bola gk seru lg tanpa CR7, aku sedih bekali kali seperti sungai mengalirkn kesedihan hati 🤧😫😅😂🤣

    kmrn krn 2 hr ga aktif sih. Jd kaya ada yg kurang aja klo belom julid eh koment 😆

    Tenang bro mbappe masih 24 th, dia msh bisa ikut piala Dunia 3-4x lg...

    Dia pasti mikir, aq dah capek² hattrick tp temen² q penalty aja ga masuk 🤭

    Cr7 sampe kapan pun tetep jd legenda ❤

    dia skg emang ngampas, tp org ga mau liat dia 10-15 th lalu, saat itu dia gendong klub dan timnas...

    Sampe kpn pun dunia akan mengenang duo Goat Leo dan Cr.

    Seperti maradona dan Pele

    21 Desember 2022 diubah oleh EZTY822

  • YOSAFABILI105

    21 Desember 2022

    EZTY822 tulis:

    kmrn krn 2 hr ga aktif sih. Jd kaya ada yg kurang aja klo belom julid eh koment 😆

    Tenang bro mbappe masih 24 th, dia msh bisa ikut piala Dunia 3-4x lg...

    Dia pasti mikir, aq dah capek² hattrick tp temen² q penalty aja ga masuk 🤭

    Cr7 sampe kapan pun tetep jd legenda ❤

    dia skg emang ngampas, tp org ga mau liat dia 10-15 th lalu, saat itu dia gendong klub dan timnas...

    Sampe kpn pun dunia akan mengenang duo Goat Leo dan Cr.

    Seperti maradona dan Pele

    Hehehe

    Emang sis Ezty ini cocok banget jd pengamat bola 😀.

    Kata-kata yg adem, tenangkan hati org lain, sis sudah berhasil 😆😁,

  • 2 Januari 2023

    i.ibb.co/8jLtPyH/ronaldo.jpg

    tahun baru Ga ada yg bahas bola lagi nih..

    Bang dodo usia 38 thn batuk baru keluar suara uh rekeningnya nambah 108rb.. huk 216rb.. uhu uhuwek weka weka weka... rekeningnya nambah 3 milyar

    Lha saya batuk keluar duit juga sih.. ke warung beli combantrin.

  • WIATMO400

    3 Januari 2023

    Sty mumet. Finishing touch timnas ancuuur

  • 9 Januari 2023

    WIATMO400 tulis:

    Sty mumet. Finishing touch timnas ancuuur

    Bola di umpan kepada butindung... Butindung oper kepada papan duch... papan duch kepada quang hai,quang hay shooting....ahayyyyyyy.oh tuhan oh tuhan alhamdulillah sungguh sangat syantik syantikk sekali dan berbahaya tendangan dari quang hai ini,tapi sayang bola masih membentur kepala wasit..

    sekarang serangan balik yang sangat cepat ada witan di sana ofor ke pada egi.. egi kepada spaso,.. spaso syuting.., ohwww spaso!!! nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan spaso.. !!!

  • 2 Februari 2023

    Sekilas infoh :

    Raphael Varane, salah satu bek terbaik Les Bleus pensiun usia 29th. Udh punya 1 trofi World Cup jg sih

  • 2 Februari 2023

    kata ne udah ga gereget sama bola??

    siti nyungsep ya?? kalah sama arsenal.. kasian..

    EZTY822 tulis:

    Sekilas infoh :

    Raphael Varane, salah satu bek terbaik Les Bleus pensiun usia 29th. Udh punya 1 trofi World Cup jg sih

  • 2 Februari 2023

    PAGI985 tulis:

    kata ne udah ga gereget sama bola??

    siti nyungsep ya?? kalah sama arsenal.. kasian..

    hooh dah lama ga ngikutin 🤣

    Emang skg EPL yg di pucuk sapa masih arsenal pa? Siti pasti tetep masuk 2 besar 😌

  • 2 Februari 2023

    arsenal kayaknya bakalan lancar jaya juara nya.. udah kedinginan di pucuk ber bulan bulan..

    erling haaland ga berkutik lawan bek bek arsenal..

    i.ibb.co/S35LzGC/klasmen-liga-inggris.jpg

    EZTY822 tulis:

    hooh dah lama ga ngikutin 🤣

    Emang skg EPL yg di pucuk sapa masih arsenal pa? Siti pasti tetep masuk 2 besar 😌

  • 5 Februari 2023

    Happy born day King Naldo dan King NeyJr 🎂🎉🍻

    Ney lahir di taon yg salah, wlo skill nya paling bagus tp dia ga bs menyempil di perolehan ballon d'or yg di kuasai duo Goat. Yg bisa nyempil cuman Modrico de Luca 😜

    i.ibb.co/HCHxj07/IMG-20230205-175214.jpg

    5 Februari 2023 diubah oleh EZTY822

  • ERRY154

    6 Februari 2023

    PSIS vs Persebaya

    Di tunda..

    Tidak dapat izin dari kepolisian..

    Seharusnya ijin dulu ke aku😂😂😂😂😂

  • 16 Februari 2023

    Diduga krn lama di pucuk dan ga tahan dingin, akhirnya Siti dgn tangan terbuka kembali ke setelan pabrik🤭

    i.ibb.co/kqpRn4q/IMG-20230216-195852.jpg

    Eh itu celsi ma ipul ngapaen perosotan sampe nun jauh disana🤔

    #kaborrrr

  • 16 Februari 2023

    santai itu masih minus satu laga, kalau menang bisa kembali ke pucuk..

    #in arteta we ketar ketir

    #iso ngejar juga tryata

    EZTY822 tulis:

    Diduga krn lama di pucuk dan ga tahan dingin, akhirnya Siti dgn tangan terbuka kembali ke setelan pabrik🤭 i.ibb.co/kqpRn4q/IMG-20230216-195852.jpg Eh itu celsi ma ipul ngapaen perosotan sampe nun jauh disana🤔

    #kaborrrr

    kesalahan terbesar ipul adalah menjual sadio mane dan mendatangkan kang buang peluang emas darwin nunez.. mending dia dikunci di loker dari pada main di lapangan ga ada guna nya.. masih mending lord maguire di jadiin striker dijamin cetak gol

    kalau celsi.. memang sudah kembali ke habitatnya papan tengah wk wk

  • 16 Februari 2023

    Arsenal udah belanja banyak pemain dgn pengeluaran yang besar, ruginya klw nga juara EPL tahun ini...beda Ama Siti yang juara terus beberapa tahun ini 😅

  • 18 Februari 2023

    Ipul

    #ynwa #ywwc #you walk with celsi

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

    PAGI985 tulis:

    kesalahan terbesar ipul adalah menjual sadio mane dan mendatangkan kang buang peluang emas darwin nunez..

  • 18 Februari 2023

    DENOVIS582 tulis:

    Arsenal udah belanja banyak pemain dgn pengeluaran yang besar, ruginya klw nga juara EPL tahun ini...beda Ama Siti yang juara terus beberapa tahun ini 😅

    sama kek Spg mas e, pemain mahal ga pernah dpt UCL, rugi bandar 😁 udh datengin Messi jg. Rugi klo ga menang sih.  Ya pengen nya masuk final lah ktmu madrid gt wkwkw

    Siti udh 3x apa ya , siti bagus² sih punggawa nya, apalagi ada Pep

  • 19 Februari 2023

    Mungkin SPG terlalu banyak fokus promosi melulu hanya dapat untung dari penjualan Ng mikir untuk punya prestasi kali hehe

    EZTY822 tulis:

    sama kek Spg mas e, pemain mahal ga pernah dpt UCL, rugi bandar 😁 udh datengin Messi jg. Rugi klo ga menang sih.  Ya pengen nya masuk final lah ktmu madrid gt wkwkw

    Siti udh 3x apa ya , siti bagus² sih punggawa nya, apalagi ada Pep

  • 19 Februari 2023

    diduga karena emil martinez masih memiliki spirit the gunner, dengan sukarela dia melakuan OG demi memuluskan langkah arsenal kembali ke pucuk.. aston pila 2 - arsenal 4

    sementara itu notingham forest terheran heran lantas bertanya kepada siti: cuman se - gini doank setelan pabrik nya..?  awok wok wok 😁

    i.ibb.co/JKKHCgb/arsenal.jpg

2576 – 2600 dari 2684    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 103  104  105 ... 108  Selanjutnya Kirim tanggapan