Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About Football [Salam Olahraga]

ForumCampur-campur

2276 – 2300 dari 2374    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 91  92  93 ... 95  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn kedipin mata,,nanti bisa jatuh hatiku, terjerembab dan tak bisa bangkit lagi

    www.emoji.com/wp-content/uploads/filebase/thumbnails/3d%20icons/emoji-3d%20icons-glossy-3d-icons-smiley-rolling-eyes-while-whistling-72dpi-forPersonalUseOnly.gif

  • STEVEN646

    15 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ada nih..digitec ninja lawas tp kondisi msh ori. murah aja sih🤫

    bela²in nonton malah kalah 😏

  • 15 Mei

    Ginting main bagus,sdh maksimal,tp india main lbh bagus,keberuntungan juga ada pd mereka.

    Sisa 4 partai,,semoga bisa kita embat.mmg tekanan mjd lbh besar sih,tp tetap semangat semoga menang

    STEVEN646 tulis:

    bela²in nonton malah kalah 😏

    Akhir dr perjuangan..remuk,babak belur

    15 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 15 Mei

    ginting main buruk, terlalu meremehkan..
    ahsan kevin main bagus tp lawan tryata lebih bagus..
    jojo pertengahan set pertama saya ganti chanel daripada sakit hati nonton kekalahan bulu tangis indonesia melawan tim underdog.. 😏

    nonton timnas sea games.. meskipun main buruk tp alhamdulilah menang, pak dhe..
    lolos semifinal..

    i.ibb.co/TbsNdKp/280763242-7404712366266241-9071090095669152644-n.jpg

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngawur anda..yg bener indonesia vs india.mnc inews

  • 16 Mei

    STEVEN646 tulis:

    sepakbola semua dalam radar mafia.

    kita yg nonton dibuat terharu & terhura.

    jgn lupa bahwa semua pesepakbola adalah "artis lapangan hijau"

    artis = ada bayaran mahal yg harus dibayar.

    Jgn mau ditipu dengan permainan sepakbola.

    terlihat keren dan menarik, tapi ada unsur "yg gak beres" 😂😂

    Salam olahraga

    Nice info bang 👍

    Berguna banget buat aq.

    Setelah baca ini, saya sadar Ternyata selama ini saya udh ditipu permainan sepakbola.

    Baek lah. Stlh ini saya putuskan,

    saya akan tetep nonton sepakbola lg 😎

  • 16 Mei

    baru nyadar kalau tryata pelatih aston vila yg jadi lawan terahir mpok siti adalah steven gerrard..

    ayo ipul kamu bisa...😎

    i.ibb.co/9nVV2j1/ipul.jpg

    bagaimana tanggapan anda sbg the sitijen?

    EZTY822 tulis:

    Baek lah. Stlh ini saya putuskan,

    saya akan tetep nonton sepakbola lg 😎

  • 16 Mei

    PAGI985 tulis:

    baru nyadar kalau tryata pelatih aston vila yg jadi lawan terahir mpok siti adalah steven gerrard..

    ayo ipul kamu bisa...😎

    bagaimana tanggapan anda sbg the sitijen?

    Sbg seorang deterjen yg berbuih eh, sitisen #garing deh😌

    Cuman berharap doi tetep di pucuk sampe akhir, pucuk dingin bos brrrrr...

    Diperkirakan 2 tanding terakhir ipul poin penuh, tp dlm hati q, ingin imbang saja dah, bukan nya kita suruh cari yg seimbang dan sepadan ya😌

    Dan tentu harapan nya pertandingan terakhir bisa raup poin penuh dan siti bisa memBayernKan diri jd Kang Bantai,

    Ku rasa Siti akan bertempur sampe titik darah penolakan untuk mepet aston deh.

    Btw itu knpa dibilang "Ghoib"?

    Ga sopan ya ma calon juara Premier League musim ini😌

  • 17 Mei

    EZTY822 tulis:

    Btw itu knpa dibilang "Ghoib"?

    Ga sopan ya ma calon juara Premier League musim ini😌

    ahhh ku rasa siti akan terpleset di detik terahkir.. sama seperti steven gerrard yg kepleset dahulu kala sehingga menyebabkan siti ketiban durian runtuh juara EPL. takdir juara akan berulang, tp tidak untuk tim yg sama aku rasa..

    mungkin Ederson yg jadi kang pleset akan blunder waktu menerima bola backpass walker.. who nose??

    btw "ghoib" bisa jadi krn mpok siti adalah tim yg mengerikan.. saking mengerikan nya sampai saya takut kesambet kalau nonton mpok siti malem2.... #garing juga deh😌

    jadi, saya rasa kalau siti sampai juara saya akan.... ahh sudahlah

  • 18 Mei

    Gerrard kayae penganut mazhab

    "Cinta tak harus memiliki"

    "Aq rela tak memilikimu lg asal kau bahagia"

    Dia msh cinta ma cinta sejati nya, maka dia akan lakukan apapun untuk kebahagiaan org yg dicintai nya.

    Siti kudu cari akal biar ga kena imbas dr kisah cinta itu. Krn dia inget kata² Pat Kay "dari dulu beginilah bola, kejutan nya tiada akhir"

    😌🥴

  • 19 Mei

    Klub saya, Real Madrid yang sudah juara Liga ke-35 akan menghadapi pertandingan terakhir melawan Real Betis di Santiago Bernabeu hari Sabtu 21 Mei Jam 02.00 WIB, sebelum menghadapi Liverpool 8 Hari kemudian di Paris.

    SIAPAKAH YANG AKAN MENJADI PEMENANG ?O:)

  • 19 Mei

    Briking Nyuz :

    Thailand 1-0 Indonesia

    Menang Kalah, Kawin tetep nomer 1 😌

    i.ibb.co/pb9mhg9/IMG-20220519-193520.jpg

  • 19 Mei

    Yang jaga gawang kawin, Indonesia tetep gak bisa jebol gawang Thailand 🤦😩

    EZTY822 tulis:

    Briking Nyuz :

    Thailand 1-0 Indonesia

    Menang Kalah, Kawin tetep nomer 1 😌 i.ibb.co/pb9mhg9/IMG-20220519-193520.jpg

  • 19 Mei

    kawin kawinnn sejak dulu indonesia selalu percaya proses.. proses kalah..  strategi bertahan bertahan kebobolan trus kalahh... kapan juara nyaa
    dibilang indonesia ga punya striker haus gol.. lha ada ilija spasojevic top skor liga dagelan ga dipanggil.. ada albeto goncalves, cristian gonzales tua tua keladi ga dipanggil timnas.
    capek pak dheh..

    EZTY822 tulis:

    Briking Nyuz :

    Thailand 1-0 Indonesia

    Menang Kalah, Kawin tetep nomer 1 😌 i.ibb.co/pb9mhg9/IMG-20220519-193520.jpg

  • 19 Mei

    😌

    i.ibb.co/VVmFMkk/282996365-508648007721055-9189627510576894354-n.jpg

  • 19 Mei

    Indonesia kalah gegara ada Ramos dan Lewy, penyusup !

    i.ibb.co/HV4mWhr/IMG-20220519-213126.jpg

    19 Mei diubah oleh EZTY822

  • 19 Mei

    tissue nya dijual mahal tuh😌

    PAGI985 tulis:

    😌

    i.ibb.co/VVmFMkk/282996365-508648007721055-9189627510576894354-n.jpg

  • 20 Mei

    saya ngikutin timnas sejak jaman kurniawan DJ main mulai bola.. dik ice tea.. wokwowokwk dik ice tea :-D selama itu blm pernah liat timnas angkat tropi.. jadi kalau liat timnas kalah, dan ketum PSSI nya bilang: percaya proses, jadikan kekalahan ini sebagai pelecut semangat pr*****t. latihan terus kapan juara nya haha

    EZTY822 tulis:

    Indonesia kalah gegara ada Ramos dan Lewy, penyusup ! i.ibb.co/HV4mWhr/IMG-20220519-213126.jpg

  • 20 Mei

    PAGI985 tulis:

    saya ngikutin timnas sejak jaman kurniawan DJ main mulai bola.. dik ice tea.. wokwowokwk dik ice tea :-D selama itu blm pernah liat timnas angkat tropi.. jadi kalau liat timnas kalah, dan ketum PSSI nya bilang: percaya proses, jadikan kekalahan ini sebagai pelecut semangat pr*****t. latihan terus kapan juara nya haha

    yg jelas manajemen amburadul yo mas Morning🤭

    Lg level asia tenggara wae udh megap² jd bener mimpi klo sampe timnas lolos kualifikasi World Cup... Awokwokwok (ketawa jahad) 🤣

    Oh iye mas morning, ane penisirin ma yg di sensor ituh, sensor e kebanyakan jd aq ga bs nebak ituh apa😏

    .

    "latihan terus kapan juara nya"

    Itu seakan kau mau bilang bgini :

    Pacaran terus kapan nikah nya 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • 20 Mei

    dik ice tea 🤭

    EZTY822 tulis:

    Oh iye mas morning, ane penisirin ma yg di sensor ituh, sensor e kebanyakan jd aq ga bs nebak ituh apa😏

    itu lho pr(eeet)t... kalau di jawa timur sini artinya: omong kosong . misalnya jika seseorang mengatakan "pret" ketika kamu berbicara mungkin itu berarti yang kamu katakan dianggap omong kosong.
    masa di jogja ga ada kata2 pret ? 🤭
    makanya sesekali cari gebetan orang jawa timur blobloblobloo (ketawa jomblo) 🤣

  • 20 Mei

    PAGI985 tulis:

    dik ice tea 🤭

    itu lho pr(eeet)t... kalau di jawa timur sini artinya: omong kosong . misalnya jika seseorang mengatakan "pret" ketika kamu berbicara mungkin itu berarti yang kamu katakan dianggap omong kosong.

    masa di jogja ga ada kata2 pret ? 🤭

    makanya sesekali cari gebetan orang jawa timur blobloblobloo (ketawa jomblo) 🤣

    oh tentu ada mas morning, tp pret nya "e" cuman 1 dan ga pke sensor klo di newyorkarto hadiningrat qiqiqiqiii (ketawa imyut) eh amit² 🤭

  • 20 Mei

    hihihi dik ice bear

    EZTY822 tulis:

    oh tentu ada mas morning, tp pret nya "e" cuman 1 dan ga pke sensor klo di newyorkarto hadiningrat qiqiqiqiii (ketawa imyut) eh amit² 🤭

    saya sensor krn takutnya mimin marah kalau ada kata2 tidak senonoh di forum qkqkqkqk (ketawa malu2 beruang) sengaja saya tekan panjang "e" nya karena saya sudah lelah dgn persepabolaan indonesiaahahahaa

  • 20 Mei

    PAGI985 tulis:

    hihihi dik ice bear

    saya sensor krn takutnya mimin marah kalau ada kata2 tidak senonoh di forum qkqkqkqk (ketawa malu2 beruang) sengaja saya tekan panjang "e" nya karena saya sudah lelah dgn persepabolaan indonesiaahahahaa

    ane aja ga pernah liat sepakbola indo, piala asia jg ga pernah. Males keles 🤭

    Afrika jg ga pernah,

    Jd ga lelah² amat sih..

    Ane hampir lelah ketika De Bruyne ga dpt trofi 😥😭

    Tp ane optimis dia bs gondol jawara liga linggis.

    Klo masih ga bs ya ane pensiun deh jd sitisin awekawekaweka fans karbit🤣

    Mau jd fans nya mangkualam aja😂

  • 20 Mei

    EZTY822 tulis:

    Ane hampir lelah ketika De Bruyne ga dpt trofi 😥😭

    saya doa ken semoga ntar hari minggu ketikung ipul wokwokwok

    dari UCL begitulah siti, deritanya tiada akhir 🤣

  • 21 Mei

    PAGI985 tulis:

    saya doa ken semoga ntar hari minggu ketikung ipul wokwokwok

    dari UCL begitulah siti, deritanya tiada akhir 🤣

    liat aje tar ye, status q sbg sitisin diujung jurang, oh andaikan ada pahlawan berkuda yg bs selametin muka mPep, pasti aq mau dong di lamar dia #eh bahas opo sih buahahhaaaawok

  • 22 Mei

    Aq koq deg²an yak 🤣

    i.ibb.co/Rc0WF5k/IMG-20220522-231054.jpg

2276 – 2300 dari 2374    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 91  92  93 ... 95  Selanjutnya Kirim tanggapan