Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About Football [Salam Olahraga]

ForumCampur-campur

2426 – 2450 dari 2465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 97  98  99  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Oktober

    WIATMO400 tulis:

    Ibul Wakil aja.

    Tugas ketum cuma satu : ngurusi penonton.

    bisa bisa. Ini Fifa katanya mau bantu ngurus sepakbola Indo

  • 16 Oktober

    Bigmatch :

    MU vs NU   16/10  jam 20.00

    El Classico 16/10  jam 21.15

  • 16 Oktober

    Tgipf kayaknya terlalu saklek dengan data.

    PSSI tanggung jawab. Karena ngurusin bola.

    Coba liat peringkat indo di fifa naik berapa di jaman Ibul?

    Gak tau juga rekomendasi FIFA gimana.

    Apa klub dihukum, tanpa penonton atau didrop ke divisi antar RT dulu laaah

    EZTY822 tulis:

    bisa bisa. Ini Fifa katanya mau bantu ngurus sepakbola Indo

  • 16 Oktober

    Liverpool manchertes

    EZTY822 tulis:

    Bigmatch :

    MU vs NU   16/10  jam 20.00

    El Classico 16/10  jam 21.15

  • 16 Oktober

    WIATMO400 tulis:

    Tgipf kayaknya terlalu saklek dengan data.

    PSSI tanggung jawab. Karena ngurusin bola.

    Coba liat peringkat indo di fifa naik berapa di jaman Ibul?

    Gak tau juga rekomendasi FIFA gimana.

    Apa klub dihukum, tanpa penonton atau didrop ke divisi antar RT dulu laaah

    naek byk kek nya tp bukan krn ibuL, tp krn Shin Tae yong 😁

    16 Oktober diubah oleh EZTY822

  • 16 Oktober

    WIATMO400 tulis:

    Liverpool manchertes

    woo iyaa liverpool vs Mancity jam 23.00

    Malah nunggu yg ini e, tp jam sgtu dah ngantuk biasanya 🤭

    #GGMC

  • 16 Oktober

    WIATMO400 tulis:

    Tgipf kayaknya terlalu saklek dengan data.

    PSSI tanggung jawab. Karena ngurusin bola.

    Coba liat peringkat indo di fifa naik berapa di jaman Ibul?

    Semua juga bertanggung jawab, PSSI, LIB, panpel, pihak kepolisian dan suporter tuan rumah, kenapa begitu? Karena suporter yg di luar stadion juga menyerang rantis baracuda pemain & offisial persebaya, jika rantis itu kaca nya pecah dan dibakar aremania apakah nyawa pemain persebaya akan selamat??? Pasti nyawa pemain persebaya meninggal semua,ingat pemain persebaya jaman dulu yang bernama nurkiman mata nya diketapel waktu bermain dimalang sehingga mata nya buta sebelah??? Jumlah suporter dan aparat lebih banyak suporter kalo mau usut tuntas masalah kanjuruhan oknum suporter juga harus di tindak tegas yang membakar mobil, dan menyerang pemain persebaya

  • 16 Oktober

    Tuhan gak ikut disebut bang?

    ERRY154 tulis:

    WIATMO400 tulis:

    Tgipf kayaknya terlalu saklek dengan data.

    PSSI tanggung jawab. Karena ngurusin bola.

    Coba liat peringkat indo di fifa naik berapa di jaman Ibul?

    Semua juga bertanggung jawab, PSSI, LIB, panpel, pihak kepolisian dan suporter tuan rumah, kenapa begitu? Karena suporter yg di luar stadion juga menyerang rantis baracuda pemain & offisial persebaya, jika rantis itu kaca nya pecah dan dibakar aremania apakah nyawa pemain persebaya akan selamat??? Pasti nyawa pemain persebaya meninggal semua,ingat pemain persebaya jaman dulu yang bernama nurkiman mata nya diketapel waktu bermain dimalang sehingga mata nya buta sebelah??? Jumlah suporter dan aparat lebih banyak suporter kalo mau usut tuntas masalah kanjuruhan oknum suporter juga harus di tindak tegas yang membakar mobil, dan menyerang pemain persebaya

  • 16 Oktober

    Let's see what sty can do kalo Ibul keluar

    EZTY822 tulis:

    naek byk kek nya tp bukan krn ibuL, tp krn Shin Tae yong 😁

  • 16 Oktober

    bener bang wiatmo.. meskipun aku ga tertalu fanatik sama ibul, tp ga adil saja kalau ibul di copot.. pak mahfud ga terlalu ngerti bola kayaknya, main copot ae padahal efeknya merembet ke timnas juga STY out... timnas yg udh dibangun jadi balik lagi ke setelan pabrik..

    ibaratnya kalau ibul di copot,. itu tubuh yg sakit jempol nya tp yg dipenggal kepala nya

    mending menurutku Arema yg harusnya dibuang, malang di larang mengadakan pertandingan bola sekian tahun sampai mereka terutama suporter nya sadar..

    YNWA

    WIATMO400 tulis:

    Let's see what sty can do kalo Ibul keluar

  • 17 Oktober

    Iyap.

    Ibarat nya teyong itu tamu. Tergantung pada tuan rumah.

    Tuan rumah kebonnya kebakaran. Tkg kebon dan tuan rumah dibawa ke kelurahan, bareng pak erte selama dua tahun.

    Tamunya gimana?

    Padahal dia minta nasi goreng dikasih. Air putih atau teh tinggal pilih.

    Es kelapa hijau juga boleh.

    Si tamu senang laah kalo tuan rumahnya ok.

    Lhaaa kalo tuan rumahnya gak ada di rumah, tapi diganti oleh tuan rumah yg baru? Apa nasi goreng es kelapa hijau masih dapat?

    PAGI985 tulis:

    bener bang wiatmo.. meskipun aku ga tertalu fanatik sama ibul, tp ga adil saja kalau ibul di copot.. pak mahfud ga terlalu ngerti bola kayaknya, main copot ae padahal efeknya merembet ke timnas juga STY out... timnas yg udh dibangun jadi balik lagi ke setelan pabrik..

    ibaratnya kalau ibul di copot,. itu tubuh yg sakit jempol nya tp yg dipenggal kepala nya

    mending menurutku Arema yg harusnya dibuang, malang di larang mengadakan pertandingan bola sekian tahun sampai mereka terutama suporter nya sadar..

    YNWA

  • 18 Oktober

    tp kalau misalken terpaksa diganti.. mungkin yg lebih tepat adalah erick tohir

    teyong: tolong saya ingin mbape masuk timnas indo

    eric tohir: siyap yong.. saya jualan pulau kalimantan dulu geh

    teyong: sekalian hahahaland..

    WIATMO400 tulis:

    Iyap.

    Ibarat nya teyong itu tamu. Tergantung pada tuan rumah.

    Tuan rumah kebonnya kebakaran. Tkg kebon dan tuan rumah dibawa ke kelurahan, bareng pak erte selama dua tahun.

    Tamunya gimana?

    Padahal dia minta nasi goreng dikasih. Air putih atau teh tinggal pilih.

    Es kelapa hijau juga boleh.

    Si tamu senang laah kalo tuan rumahnya ok.

    Lhaaa kalo tuan rumahnya gak ada di rumah, tapi diganti oleh tuan rumah yg baru? Apa nasi goreng es kelapa hijau masih dapat?

  • 18 Oktober

    Hahahaland ini aliasnya kayaknya darderdorland

    PAGI985 tulis:

    tp kalau misalken terpaksa diganti.. mungkin yg lebih tepat adalah erick tohir

    teyong: tolong saya ingin mbape masuk timnas indo

    eric tohir: siyap yong.. saya jualan pulau kalimantan dulu geh

    teyong: sekalian hahahaland..

  • 18 Oktober

    ERRY154 tulis:

    Semua juga bertanggung jawab, PSSI, LIB, panpel, pihak kepolisian dan suporter tuan rumah, kenapa begitu? Karena suporter yg di luar stadion juga menyerang rantis baracuda pemain & offisial persebaya, jika rantis itu kaca nya pecah dan dibakar aremania apakah nyawa pemain persebaya akan selamat??? Pasti nyawa pemain persebaya meninggal semua,ingat pemain persebaya jaman dulu yang bernama nurkiman mata nya diketapel waktu bermain dimalang sehingga mata nya buta sebelah??? Jumlah suporter dan aparat lebih banyak suporter kalo mau usut tuntas masalah kanjuruhan oknum suporter juga harus di tindak tegas yang membakar mobil, dan menyerang pemain persebaya

    yoi cak smua bertanggung jawab, supporter yg rusuh, ngintimidasi dan menyerang pihak laen...

    Polisi yg make gas air mata kadaluarsa, Panpel yg nyetak tiket melebihi kapasitas, LIB jg... Oh iya itu yg mbuka pintu tugas siapa, Panpel jg kan? Knpa ga dibuka pas tau stadion dlm keadaan bgtu..

    Pdhl klo mau terima kekalahan, ga akan akan begini,

    Ada yg bilang udh tradisi supporter turun ke lapangan.

    Tradisi jelek og dipelihara 🤭

    Yowes mulai skg klo ada tanding jgn di markas nya,

    Misal kaya kmrn Arema ma Persebaya, tanding nya di Papua, jos to malahan🤭

  • 18 Oktober

    WIATMO400 tulis:

    Tuhan gak ikut disebut bang?

    harusnya klo Iwan Bule mundur, Shin Tae yong mundur, Khiev Sameth jg mundur dong, dia kan presiden AFF, Salman Ebrahim selaku presiden AFC suruh mundur jg, satu lg Gianni Infantino jg undur krn dia Indo anggota Fifa jg jd dia jg kudu tanggung jawab..

    Piye bang klo kaya gt 🤣

    Skalian aja 😂

  • 18 Oktober

    EZTY822 tulis:

    yoi cak smua bertanggung jawab, supporter yg rusuh, ngintimidasi dan menyerang pihak laen...

    Polisi yg make gas air mata kadaluarsa, Panpel yg nyetak tiket melebihi kapasitas, LIB jg... Oh iya itu yg mbuka pintu tugas siapa, Panpel jg kan? Knpa ga dibuka pas tau stadion dlm keadaan bgtu..

    Pdhl klo mau terima kekalahan, ga akan akan begini,

    Ada yg bilang udh tradisi supporter turun ke lapangan.

    Tradisi jelek og dipelihara 🤭

    Yowes mulai skg klo ada tanding jgn di markas nya,

    Misal kaya kmrn Arema ma Persebaya, tanding nya di Papua, jos to malahan🤭

    Setuju, sedelapan, se-sembilan dan se-sepuluh👌👌👌😂😂

  • 18 Oktober

    Kalo ini aku no comment daripada aku di intimidasi 😂😂😂

    Usut tuntas kok nama ....... disebut

    EZTY822 tulis:

    harusnya klo Iwan Bule mundur, Shin Tae yong mundur, Khiev Sameth jg mundur dong, dia kan presiden AFF, Salman Ebrahim selaku presiden AFC suruh mundur jg, satu lg Gianni Infantino jg undur krn dia Indo anggota Fifa jg jd dia jg kudu tanggung jawab..

    Piye bang klo kaya gt 🤣

    Skalian aja 😂

  • 19 Oktober

    Kalo di hahahaland alias darderdorland bisa siiih. Mungkin nyalahin Tuhan juga. Menuntut Tuhan mundur.

    ERRY154 tulis:

    Kalo ini aku no comment daripada aku di intimidasi 😂😂😂

    Usut tuntas kok nama ....... disebut

    EZTY822 tulis:

    harusnya klo Iwan Bule mundur, Shin Tae yong mundur, Khiev Sameth jg mundur dong, dia kan presiden AFF, Salman Ebrahim selaku presiden AFC suruh mundur jg, satu lg Gianni Infantino jg undur krn dia Indo anggota Fifa jg jd dia jg kudu tanggung jawab..

    Piye bang klo kaya gt 🤣

    Skalian aja 😂

  • 20 Oktober

    WIATMO400 tulis:

    Kalo di hahahaland alias darderdorland bisa siiih. Mungkin nyalahin Tuhan juga. Menuntut Tuhan mundur.

    di wakanda Raya yah, makanya ga bs maju Ya sepakbola nya 😁

  • 20 Oktober

    Klo aq cowo, dr urutan pertama ya

    1. Son imut nya kebangetan

    2. Nunez manis nya maximal

    3. Dodo cantik

    4. Gabjes manis jg

    5. Haaland kaya tante² yg sering mangkal

    6. Maguire seperti polos tp licik

    7. Virgil kaya ibu kost yg galak klo nagih uang kost

    8. Sterling

    PAGI985 tulis:

    i.ibb.co/nL7pwnB/307309188-1290530848446748-7513609989149184168-n.jpg

  • 21 Oktober

    EZTY822 tulis:

    Klo aq cowo, dr urutan pertama ya

    1. Son imut nya kebangetan

    2. Nunez manis nya maximal

    3. Dodo cantik

    4. Gabjes manis jg

    5. Haaland kaya tante² yg sering mangkal

    6. Maguire seperti polos tp licik

    7. Virgil kaya ibu kost yg galak klo nagih uang kost

    8. Sterling

    bisa hafal gitu ya.. nama2 pemain bola..

    kalau ini siapa aja hayo? bisa sebutin semua tak kirimi kue bolu lagi bolu lagi 🤭

    i.ibb.co/qFh4LgQ/0c4f57b8305984e3f956818dad179c3bedit.jpg

  • 21 Oktober

    Paling cakep: raheemah puji sterlingastuti

    EZTY822 tulis:

    Klo aq cowo, dr urutan pertama ya

    1. Son imut nya kebangetan

    2. Nunez manis nya maximal

    3. Dodo cantik

    4. Gabjes manis jg

    5. Haaland kaya tante² yg sering mangkal

    6. Maguire seperti polos tp licik

    7. Virgil kaya ibu kost yg galak klo nagih uang kost

    8. Sterling

    PAGI985 tulis: i.ibb.co/nL7pwnB/307309188-129 ... 149184168-n.jpg

  • 21 Oktober

    Yg depannya David Beckham tuh keknya pemain gundu deh 😂✌

    PAGI985 tulis:

    bisa hafal gitu ya.. nama2 pemain bola..

    kalau ini siapa aja hayo? bisa sebutin semua tak kirimi kue bolu lagi bolu lagi 🤭

    i.ibb.co/qFh4LgQ/0c4f57b8305984e3f956818dad179c3bedit.jpg

  • 21 Oktober

    LINA843 tulis:

    Yg depannya David Beckham tuh keknya pemain gundu deh 😂✌

    weh penistaan terhadap pemain paling legend 😂✌

  • 22 Oktober

    ga apal smua sih cuman dikit yg q apal muka nya..

    Dr belakang ya :

    Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Buffon, Paolo Maldini, Ronaldinho, ?, Pele, Diego Armando Maradona, ?, Wayne Rooney, David Beckham.

    Thomas Muller, Mesut Ozil, ?, Toni Kroos, ?,  Iker Casillas, Zinedine Zidane, pemain gobak sodor,

    Luca Modric, ?, Gareth Bale, Karim Benzema, Courtois (mungkin), ?, Xavi Hernandes, Calon Papa Gavi Gerrard Pique.

    Sergio Ramos, ?, Neymar Jr, Si Ar Seven, King Leo, ?, Robert Lewandoski

    PAGI985 tulis:

    bisa hafal gitu ya.. nama2 pemain bola..

    kalau ini siapa aja hayo? bisa sebutin semua tak kirimi kue bolu lagi bolu lagi 🤭

    i.ibb.co/qFh4LgQ/0c4f57b8305984e3f956818dad179c3bedit.jpg

2426 – 2450 dari 2465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 97  98  99  Selanjutnya Kirim tanggapan