Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Usia sudah tinggi, tapi masih jual mahal?

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 April 2018

    Coba kita pelajari dulu tentang batasan perbedaan Narji/sombong dengan PD...Terkadang hanya Beti (Beda tipis). Kalau petinju Muhamad Ali itu sombong atau PD ? Dia suka ngomong besar tapi kenyataan emang jago banget khan...Hak setiap orang/member disini untuk mematok standar setinggi apapun (asal wajar dan seimbang/tahu diri, kalau ga seimbang itu namanya bermimpi, apalagi sifatnya suka "Maksa", kalau ditolak mewek"..hahahaha).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • 20 April 2018

    Ooh gito.. sorry for pushing you to admit..  

    MAYA509 tulis:

    Dilarang menduga2/ berprasangka di jk kak,,,leading up to gosip katanya. Beda keles, gw blasteran binyo di JKT. Kak Esther syantiex bgt di Semarang (oh,,,,mochi gemini).

    Wir töten niemanden. Bringen Sie ihnen einfach bei, wach zu werden. ✌️ Duh,,,,dah lama ga ngomong, tau lah grammarnya bener ato ga. 🙈

    Ooooiii,,,OTT nih. Disemprot mimin loh. 😂😂😂

  • 20 April 2018

    Semangat bang.. Tetep berusaha & libatkan kuasa Tuhan Yesus

    Percaya aja, di dlm nama Tuhan YA.. & AMIN..

  • ARTHA890

    20 April 2018

    Kasian banget sih

    lol

    Jangan gitulah, perempuan juga kan punya kesibukan. Apalagi kalo dia bekerja.

    Yah emang g bisa sesuka hati mau kemana-mananya.

    Kalo mau memulai harusnya mau mengerti dong. Jangan cuma mau dipahami tapi gak mau memahami orang lain.

    Kalo beginian aja udah nyerah plus curcol di forum, well, aku seneng inceran mas e berhasil lepas.

    lol

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

  • ESTHER070

    20 April 2018

    RONNY542 tulis:

    Coba kita pelajari dulu tentang batasan perbedaan Narji/sombong dengan PD...Terkadang hanya Beti (Beda tipis). Kalau petinju Muhamad Ali itu sombong atau PD ? Dia suka ngomong besar tapi kenyataan emang jago banget khan...Hak setiap orang/member disini untuk mematok standar setinggi apapun (asal wajar dan seimbang/tahu diri, kalau ga seimbang itu namanya bermimpi, apalagi sifatnya suka "Maksa", kalau ditolak mewek"..hahahaha).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

    kuncinya menghargai dan koreksi diri sih menurut saya. Saat ada seseorang yang pede .. kemudian kita menuduh dia sombong atau jual mahal, sebenarnya masalahnya bukan di dia khan? tapi di diri kita .. berarti kita nggak memiliki suatu kriteria yang dia cari. Saya juga biasa aja ketika melihat profil cowok yang menarik ternyata dia menginginkan wanita yang lebih muda, hahaha.. nggak lantas menuduhnya jual mahal

    Jadi bener yang bro rony bilang .. paling gampang melihat ke dalam diri saja. yang bisa diupgrade ya diupgrade. Nggak perlu memaksa si dia terima cinta kita.

  • 20 April 2018

    Kita maklumi ga semua orang mengerti arti yang sebenarnya dari Hukum Tabur tuai. Kalau kita ga mau disakiti orang, jangan kita menyakiti. Kalau kita ga mau dipaksa orang, jangan kita memaksa, kalau kita ga mau ditipu orang, jangan kita menipu. Sebelum bertindak, tanamkanlah mindset" itu di dalam pikiran kita. Jangan membiarkan ego negatif memperbudak kita, tapi mintalah kepada-Nya agar kita bisa dimampukan untuk bisa mengendalikan ego" Negatif tersebut.

    Salam Damai Sist...

    Tuhan memberkati...

    ESTHER070 tulis:

    kuncinya menghargai dan koreksi diri sih menurut saya. Saat ada seseorang yang pede .. kemudian kita menuduh dia sombong atau jual mahal, sebenarnya masalahnya bukan di dia khan? tapi di diri kita .. berarti kita nggak memiliki suatu kriteria yang dia cari. Saya juga biasa aja ketika melihat profil cowok yang menarik ternyata dia menginginkan wanita yang lebih muda, hahaha.. nggak lantas menuduhnya jual mahal

    Jadi bener yang bro rony bilang .. paling gampang melihat ke dalam diri saja. yang bisa diupgrade ya diupgrade. Nggak perlu memaksa si dia terima cinta kita.

  • 20 April 2018

    Pembahasannya semakin lama semakin jauh dr topik.

    Gw bisa bilang ini merupakan salah satu yg hal yg lucu di JK.

  • MAYA509

    20 April 2018

    SAURIA580 tulis:

    Pembahasannya semakin lama semakin jauh dr topik.

    Gw bisa bilang ini merupakan salah satu yg hal yg lucu di JK.

    Hahahahaha,,,,bukannya hal seperti ini juga sering terjadi ma sista and peers?

    So,,,,,,gimana mnurut sist dgn thread? Secara umur juga dah ga muda, belum lg ada adat yg harus ditaati. Kepo sayah nih.....byk ternyata saya observe, cantik, above 30, single.

  • JANGAN506

    20 April 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

    °°karena berdasarkan ada yang bilang jadi mas bro salah mengartikan,omongan orang harus dipastikan dulu kebenarannya mas

    °°coba dulu mas bro diajak merried cewenya,siapa tau dia mau....kali aja apa yg dilakukan sicewe sebagai tantangan buat mas sampai sejauh mana usaha mas.

    *menurut saya

  • 20 April 2018

    Hahaha...ga baek kepoin orang.

    Sy sdh comment di halaman2 sebelumnya.

    Btw umur udah mulai menua, tp semangat tetap muda dong kadang ngga nyadar serasa baru kemaren baru tamat kuliah. Oopsss..oot lagi.

    MAYA509 tulis:

    Hahahahaha,,,,bukannya hal seperti ini juga sering terjadi ma sista and peers?

    So,,,,,,gimana mnurut sist dgn thread? Secara umur juga dah ga muda, belum lg ada adat yg harus ditaati. Kepo sayah nih.....byk ternyata saya observe, cantik, above 30, single.

  • MAYA509

    20 April 2018

    SAURIA580 tulis:

    Hahaha...ga baek kepoin orang.

    Sy sdh comment di halaman2 sebelumnya.

    Btw umur udah mulai menua, tp semangat tetap muda dong kadang ngga nyadar serasa baru kemaren baru tamat kuliah. Oopsss..oot lagi.

    😂😂😂😂ngelesnya vinter ngalahin vajaj. 😂😂

  • MAYA509

    20 April 2018

    ARTHA890 tulis:

    Kasian banget sih

    lol

    Jangan gitulah, perempuan juga kan punya kesibukan. Apalagi kalo dia bekerja.

    Yah emang g bisa sesuka hati mau kemana-mananya.

    Kalo mau memulai harusnya mau mengerti dong. Jangan cuma mau dipahami tapi gak mau memahami orang lain.

    Kalo beginian aja udah nyerah plus curcol di forum, well, aku seneng inceran mas e berhasil lepas.

    lol

    HAkJLEB!

    Sakitnya tuh disini,,,,,,

  • MAYA509

    20 April 2018

    Hahahaha,,,,,my special  blessing gift 😇 as Daughter of Light, attract many broken soul. Like moth attracted to light. 😊🙏🏻

    Oooiiii,,,,OTT ka, my question,,,kk juga sudah usia tinggi kenapa belum nikah? Ga pk alesan blom jodoh ya. Gimme real answers.

    CRISTIANO501 tulis:

    Which is why they try to tear you apart.. to have your veins cut off..  a bit like vampire to suck your angelic blood .. bhaah

    q]

    MAYA509 tulis:

    These men and some women just feel intimidated by our charms. 😝😝😂😂✌️ Just not able to lowering our vibes bro, it is in our veins. 😁

  • 20 April 2018

    Real answer ya :

    1.  I enjoy my life with God's special given destiny.

    2. I met many interesting people on this planet.

    3. I have been thru joy & pain.

    4. God has a special plan, I feel it personally.

    5. I just haven't found my missing piece with the same vibr who will enjoy exploring the world together.. & I know she is there somewhere.. :-D hahaa  (kidding)

    q]

    MAYA509 tulis:

    Hahahaha,,,,,my special  blessing gift 😇 as Daughter of Light, attract many broken soul. Like moth attracted to light. 😊🙏🏻

    Oooiiii,,,,OTT ka, my question,,,kk juga sudah usia tinggi kenapa belum nikah? Ga pk alesan blom jodoh ya. Gimme real answers.

    20 April 2018 diubah oleh CRISTIANO501

  • MAYA509

    20 April 2018

    Good,,,,👍

    Called me narcisstic, check on no. 5. 😂😂😂😂😂hilarious.

    CRISTIANO501 tulis:

    Real answer ya :

    1.  I enjoy my life with God's special given destiny.

    2. I met many interesting people on this planet hehe

    3. I have been thru joy & pain.

    4. God has a special plan, i feel it personally.

    5. I just haven't found my missing piece with the same vibr who will enjoy exploring the world together.. & I know she is there smiling somewhere.. hahaa  (kidding)

    q]

    MAYA509 tulis:

    Hahahaha,,,,,my special  blessing gift 😇 as Daughter of Light, attract many broken soul. Like moth attracted to light. 😊🙏🏻

    Oooiiii,,,,OTT ka, my question,,,kk juga sudah usia tinggi kenapa belum nikah? Ga pk alesan blom jodoh ya. Gimme real answers.

  • JODOHKRISTEN

    20 April 2018

    Shalom rekan-rekan yang baik :-)

    Yuk balik ke topik, utamakan kepentingan bersama ;-)

    Tuhan memberkati.

  • 20 April 2018

    Iya maaf admin kadang melebar  :-):up: (trust us just to avoid the flat one)  

    20 April 2018 diubah oleh CRISTIANO501

  • DAUS849

    30 April 2018

    Kalau saya sih simple..take it or leave it lah.,mungkin mmg doi ngak klik #✌️

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

  • BETH882

    30 April 2018

    Kenyataan memang begitu mau bgmn lagi 😁

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

  • BETH882

    30 April 2018

    Akibat terlalu memilih akhirnya ya akhirnya 😁

  • ELISA859

    30 April 2018

    Dulu saat masih muda,aku cuma mengandalkan cinta,biarpun dia blom punya kerjaan tetap,tetapi dia sangat mencintaiku,dan akhirnya aku menikah,saat anakku dah gede2 suamiku g bisa membiayai sekolah,akhirnya aku jadi tkw dan suamiku kerja di kalimantan,4thn berpisah,saat bertemu suamiku dah berada di peti mati.

    Dari pengalaman itu,sekarang aku g sembarangan cari suami.walopun sekarang uang bukan menjadi hal utama dlm hidupku,tetapi aku punya kreteria calon suami,

    Jika Tuhan ijinkan aku bersuami lagi,calon suamiku harus tidak merokok,tidak bertato,tidak minum alkohol,duda cerai mati,dan terlibat dlm pelayanan,

  • DAUS849

    30 April 2018

    Goodluck  😁

    ELISA859 tulis:

    Dulu saat masih muda,aku cuma mengandalkan cinta,biarpun dia blom punya kerjaan tetap,tetapi dia sangat mencintaiku,dan akhirnya aku menikah,saat anakku dah gede2 suamiku g bisa membiayai sekolah,akhirnya aku jadi tkw dan suamiku kerja di kalimantan,4thn berpisah,saat bertemu suamiku dah berada di peti mati.

    Dari pengalaman itu,sekarang aku g sembarangan cari suami.walopun sekarang uang bukan menjadi hal utama dlm hidupku,tetapi aku punya kreteria calon suami,

    Jika Tuhan ijinkan aku bersuami lagi,calon suamiku harus tidak merokok,tidak bertato,tidak minum alkohol,duda cerai mati,dan terlibat dlm pelayanan,

  • 3 Mei 2018

    As I am getting older...

    quotesgram.com/images/quotes/daily/2018-05-02.jpg

    :-)

  • 3 Mei 2018

    Jual mahal itu barang antik

    sudah pasti ada yang beli barang pilihan unik& menarik

    Dan pembelinya juga tidak salah pilih dengan qualitas barang dengan bibit bebet bobot yang pas,tepat,bermanfaat

    Usia sudah tinggi masih jual mahal

    Jual murah berarti mainnya pasaran & di obral

  • MAYA509

    3 Mei 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Jual mahal itu barang antik

    sudah pasti ada yang beli barang pilihan unik& menarik

    Dan pembelinya juga tidak salah pilih dengan qualitas barang dengan bibit bebet bobot yang pas,tepat,bermanfaat

    Usia sudah tinggi masih jual mahal

    Jual murah berarti mainnya pasaran & di obral

    Wkkwwkwkwk,,,,makjleb bgt. 🙈

226 – 250 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan