Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Usia sudah tinggi, tapi masih jual mahal?

ForumPersahabatan dan hubungan

276 – 300 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAYA509

    14 Juli 2018

    HERI771 tulis:

    😂😂😂😂

    tebusannya harus tinggi pula hehehe..

    Yah begitulah kak.

    Sesuaikan kemampuan dgn incaran saja. Kalo di tolak cew ntar baper, bilang cew nya matre, ngenyelan, dll. Merendahkan orang lain sebenernya mengatakan ke forum ttg diri sdr.

  • ERIK332

    14 Juli 2018

    Usia tinggi msh jual mahal? Cek tokosebelah siapa tau lebih murah. Dan mungkin bisa ajuin kredit modal ktp ;)

  • 14 Juli 2018

    Kl sudah tinggi katanya siy kaya melayang2 gitu...

  • TEREHALOHO803

    14 Juli 2018

    Duh topiknya ttg jualan. Setiap orang itu bernilai dan berharga ga bisa diukur brdsarkan usia. Mereka berhak memilih apa yang terbaik buat hdupnya. Nah kalo anda cari yg murah ya jgn pksa orang jual murah. Smoga sgera ketemu dgan yg murah meriah ya bro 😂😂😂

  • GEGE193

    15 Juli 2018

    Sodara Rudyanto, Statement anda seperti meremehkan Perempuan! Apakah anda tidak punya ibu? Atau tidak punya sodari perempuan?

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    ...

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

    16 Juli 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ELISA859

    15 Juli 2018

    Justru saat usia sudah 40thn seorang wanita sudah mandiri,sudah matang dalam berpikir dan juga udah bisa mencukupkan diri dengan financial yang di milikinya,(single)

    Begitu juga dengan janda 40thn ke atas,pada umumnya janda tersebut memiliki anak,jadi akan hati2 dlm memilih suami,sebab jika salah pilih suami,bisa berdampak pada anak2nya.

    Jadi sangat wajar dan menjadi keharusan bagi wanita di atas 40thn harus memilih yang terbaik dari yang baik,ini bukan jual mahal bro.tetapi tuntutan hidup.

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    ....

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

    16 Juli 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DIANA189

    15 Juli 2018

    Bukannya bela diri ya, usia tinggi bukan berarti jual mahal. Banyak faktor sesorang  itu belum nikah tapi usia sdh tinggi. Kita kan ga tau problem seseorang. Mungkin juga salah satunya Tuhan belum mengizinkannya. Segala sesuatu itu seizin Tuhan. Yang penting berserah, sabar dan berdoa saja. Tuhan tau kok yg terbaik buat kita. Yg penting kita ttp berjalan di jalannya Tuhan...😇

    Segala sesuatu ada waktunya dan Indah pada waktunya, Amin.

  • 15 Juli 2018

    Semakin Mahal, semakin bernilai.

    Berbangga lah kmu yg Mendapatkan nya

  • 15 Juli 2018

    Setuju bro...

    Laki2 yg bilang perempuan jual mahal biasanya pikirannya cetek/pendek. Karena laki2 yg bener tau kalo perempuan yg baik itu tdk murahan (LC).

    RIDHO359 tulis:

    Semakin Mahal, semakin bernilai.

    Berbangga lah kmu yg Mendapatkan nya

  • 15 Juli 2018

    😂😂😂😂

    Benar, sis. Intinya, jodoh itu jangan dipaksa. Statement mahal/murah itu sebenernya kembali ke kondisi diri. Mampu dan mau atau gak.

    Misal: Nawar ikan di pasar tradisional.

    1. Gak deal harga, pindah ke lapak lainnya atau batal beli. Plus ngedumel, ikan ky gitu aja mahal bener. Padahal uangnya gak cukup, mampunya beli tempe 😜

    2. Harga bikin naikin alis, tapi dibayar juga. Pertimbangannya: ikannya pas bagus2 n seger, udah pengen banget makan ikan jenis itu, ah sekali2 ini, mumpung ada duitnya, ikan itu sehat, dsb.

    3. Udah pengen beli, ada duit tapi ragu tentang harga, ada opsi lauk atau tempat lain. Batal beli, tp gak pake ngedumel, gak nambah dosa 😁

    Yahh, begitulah kira2.

    Maaf klo disamain dengan ikan. Efek abis ke pasar tadi pagi beli ikan 😁😂 Anggap aja disamain dengan putri duyung 😊

    TEREHALOHO803 tulis:

    Duh topiknya ttg jualan. Setiap orang itu bernilai dan berharga ga bisa diukur brdsarkan usia. Mereka berhak memilih apa yang terbaik buat hdupnya. Nah kalo anda cari yg murah ya jgn pksa orang jual murah. Smoga sgera ketemu dgan yg murah meriah ya bro 😂😂😂

  • 15 Juli 2018

    jual mahal itu relatif. kalau tidak cocok coba pakai metode pendekatan lain bukan dengan penilaian yang berujung materi. masih banyak kelebihan yang bisa ditunjukkan selain jual mahal/ materi tersebut.

  • DELIMA200

    15 Juli 2018

    Sebenarnya bukan jual mahal bro, cuma cewek kalau tdk kena di hatinya gak akan mau diajak kemana2. Jd ambil positifnya saja

  • DIDIK917

    15 Juli 2018

    kata ada band itu; karena wanita ingin si mengerti,,lewati duniamu &....

    maaf gk hafal lagune 😀

  • 15 Juli 2018

    Jual mahal=pilih2

    Dalam hal apa dulu (berteman atau pasangan hidup)?

    Klo untuk pasangan hidup ya pasti harus jual mahal la. Laki2 yang pertama dilihat itu kedewasaannya dalam menyikapi suatu masalah,  klo cuma pamer harta, petentengan,  sok2an,  sikapnya jg kekanak2an mana mau dijadikan pasangan hidup. Sekali kita salah pilih,  kita tidak bisa melepaskannya. Pasangan hidup itu akan selalu bersama kita baik susah ataupun senang sampai ajal menjemput.

    Biarpun kata orang jangan pilih2 nanti..... Orang kan cuma tau mengomentari "kpn nikah, kapan punya anak, kok lama punya anak, kok keluarganya g harmonis ya,  kok cerai ya, dll...... Emang mereka bisa menjamin kita akan bahagia dengan orang yg tidak sevisi misi dengan kita?

    Percayalah Tuhan Yesus pasti ingin buat kita jadi orang yang paling berbahagia dengan pasangan yang sudah disiapkan olehNya.  

  • 15 Juli 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    ...

    Cuma ngarep.... :)

    Mungkin cewek2 itu ingin pria yg ga ngajak tidur di atas kertas koran.8+)

    16 Juli 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 Juli 2018

    Pastinya..

    RIDHO359 tulis:

    Semakin Mahal, semakin bernilai.

    Berbangga lah kmu yg Mendapatkan nya

  • 16 Juli 2018

    bukan jual mahal kali ya... tetapi lebih arah perasaan nyaman ^^

  • MARDI377

    24 Juli 2018

    Jlebbb bgt kk.. Setuju... 👍👍👍👍

    Ada sedikit masukan buat TS.. Agak dipikir dulu kalo buat thread, ingat bahasamu mencerminkan karaktermu yg sesungguhnya..

    SAURIA580 tulis:

    Kalau gw tetap selektif karena gw ingin rumah tangga yg akan gw bina bersama suami dan anak2 kami kelak ada surga di dalamnya.

    Cepat ada yg dikejar, lama ada yg ditunggu. So yang bernilai layak ditunggu dalam sekian waktu penantian. Biarlah orang bilang dengan kata2 sinis terlalu memilih atau yg kasarnya lagi "ngga tau diri, udah perawan tua pun masih aja jual mahal".

    Jadi tidak ada kata diskon, obral dan banting harga.

    :-D

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

  • 27 September 2018

    Jual mahal berati perlu ada sesuatu yang menjadi sebab menjadi mahal

    Sifat premium/mewah/dll -

    Kenyataan juga harus sesuai

    Ada harga tinggi, ada kualitas-istimewa- langka-lainnya

  • 16 September

    Daripada jual murah cocok, jadian beberapa bulan kemudian cekcoan pisah putus nangis nyesel 😆

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    Daripada jual murah cocok, jadian beberapa bulan kemudian cekcoan pisah putus nangis nyesel 😆

    kaya pemain sepak bola aja pake mahal²😁✌

  • 16 September

    IMAN982 tulis:

    kaya pemain sepak bola aja pake mahal²😁✌

    😁😁

  • GALIH358

    16 September

    Karena sebagian manusia , manusiawi oriented

    Maka:

    (Kualitas berbanding lurus dengan harga)

    Semestinya begitu, di lapangan silahkan menilai sendiri-sendiri, jangan lupa kita juga bercermin ya..  hehehe 😊

  • 16 September

    Sebenarnya "bukan jual mahal" karena manusia terutama perempuan itu bukan komoditas untuk perdagangan. Pencarian teman hidup membutuhkan pertimbangan selektif yang tentunya dipengaruhi adat istiadat, sosial, ekonomi dan pengaruh lingkungan/keluarga. Sesuai isi Injil juga kan harus mencari yang "serasi dan sepada".

    Tentunya bagi seorang ibu yang udah membesarkan anak perempuannya dengan segala fasilitas terbaik tentunya punya peran dalam memberi restu, dan itu semua kembali pada individu masing-masing.

  • 16 September

    Semakin bertambahnya usia baik laki2 maupun perempuan pasti mempunyai kriteria yg lebih baik lagi dlm mencari pasangan . Mungkin bagi sebagian orang terlihat seperti jual mahal /sombong . Sebab tidak mudah mendapat pasangan yg cocok di saat usia sudah tidak muda lagi

276 – 300 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan