Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Usia sudah tinggi, tapi masih jual mahal?

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SISCA410

    9 Maret 2018

    Berarti hobby main dingklik ya... Ke mana2 loncat2 satu kaki, buktinya sepatu yg usang bisa cuma sblh kanan. Sepertinya yg sering dipakai loncat  kaki kanan aja,  smntara kaki kiri diangkat ke atas. Hehehe..

    Tuh kan..... Sepatu aja ada pasangannya,  masa kita yg diciptakan Tuhan lbh tinggi derajatnya dari sepatu gak disiapkan pasangan.

    Jadi tenang aja, semua ada waktunya.

    (Cie... Cie.... Terlihat bijaksana kan?  Ini biar kembali ke thread awal,  kok jadi melenceng jauh diskusi ttg sepatu sih :D)  

    LISTON872 tulis:

    Ini tentang sepatu, dan yang usang ini bener bener sepatu.. Yang usang yang sebelah kanan, yang kiri masih bagus. Kemaren udah ke toko sepatu mau beli yang sebelah kanan aja, tapi kata penjualnya gak boleh kalo cuma beli sebelah, kasihan pasangannya nanti gak ada temannya.

    9 Maret 2018 diubah oleh SISCA410

  • 9 Maret 2018

    SISCA410 tulis:

    Berarti hobby main dingklik ya... Ke mana2 loncat2 satu kaki, buktinya sepatu yg usang bisa cuma sblh kanan. Sepertinya yg sering dipakai loncat  kaki kanan aja,  smntara kaki kiri diangkat ke atas. Hehehe..

    Tuh kan..... Sepatu aja ada pasangannya,  masa kita yg diciptakan Tuhan lbh tinggi derajatnya dari sepatu gak disiapkan pasangan.

    Jadi tenang aja, semua ada waktunya.

    (Cie... Cie.... Terlihat bijaksana kan?  Ini biar kembali ke thread awal,  kok jadi melenceng jauh diskusi ttg sepatu sih :D)  

    Dingklik itu biasanya kursi kecil tempat duduk mamakku kalo lagi giling cabe atau nyuci pakaian.

    Kalo main lompat lompat itu waktu aku kecil namanya main engklek.

    Sepatuku yang sebelah kanan cepat rusak karna kaki kanan lebih aktif dari pada kaki kiri. Aku suka nendang nendang batu kalo aku lihat batu, makanya cepat rusak.

    Gimana mau kembali ke topik, TS nya aja masih malu malu untuk menampakkan diri

  • 9 Maret 2018

    Masukan dari saya adalah menggunakan sistem probabilitas aja, mereka yang memang tidak respon untuk mau saling mengenal lebih jauh, langsung abaikan, perbanyak saja perkenalan dengan banyak wanita untuk memperbanyak probabilitas.

    Pria biasanya menang untuk memilih, tapi wanita biasanya menang untuk menerima atau tidak. Masalah hati memang sulit, karena itu gunakan kekuatan pilihan, disitulah kekuatan pria.

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

  • 9 Maret 2018

    :-D  LOL

    ARFIAN017 tulis:

    Biasa jombLo begitu karena

    1. Artis seLfie (adm: artis dunia maya)

    2. KaLangan kerajaan

    3. Ras VIP

    4. BeLom upgrade kekinian

  • 9 Maret 2018

    baru baca thread ini. klo menurut saya bukan masalah umur semakin tinggi, jual mahal, kasih diskon, suka atau tidak suka. Paling tidak membalas senyuman atau membalas surat biar pengirim senang.  kalau ingin kenalan atau ngajak ketemuan di jawab dengan sopan, pun bila tidak tertarik atau sibuk di beri alasan biar si pengirim surat tidak kecewa. (*berdasar pengalaman pribadi lol )

  • 9 Maret 2018

    Sebenarnya simple kok jwb nya bro...

    Klw cew/cow kirim senyum, pujian, kirim surat trus no respon artinya tdk tertarik. So, move on lah ke yg laen...

    Githu aj kok repot bro.., & atu lg jgn baperan..

    Heheee.....

    Kdg kenyataan itu pahit bro tp hrs dihadapi biar makin tangguh...

    ISIDORUS322 tulis:

    baru baca thread ini. klo menurut saya bukan masalah umur semakin tinggi, jual mahal, kasih diskon, suka atau tidak suka. Paling tidak membalas senyuman atau membalas surat biar pengirim senang.  kalau ingin kenalan atau ngajak ketemuan di jawab dengan sopan, pun bila tidak tertarik atau sibuk di beri alasan biar si pengirim surat tidak kecewa. (*berdasar pengalaman pribadi lol )

  • IMA796

    9 Maret 2018

    Menikah itu menurutku adalah sebuah panggilan..

    Jgn menikah kalau hati belum siap..

    Menikah itu bkn hal sembarangan, yg hanya dijalani dlm 1 hari, seminggu, ataupun sebulan. Tp, seumur hidup..

    Sama dgn pacaran..

    Jgn pacaran hanya krn utk status..

    Sedih rasanya..

    Pacaranlah kalau udh siap..

    Benahi diri sendiri dlu aja jd pribadi yg baik, pasti ada nanti..

    Sebenarnya cewek sama cowok itu hampir sama, punya standar masing2 dan byk hal yg dipikirkan..

    Blh aja nikah diusia muda, asalkan keduanya sdh siap. Baik hati, rohani, jasmani, dan finansial..

    Cewek itu bkn mau jual mahal, hanya saja mau lihat keseriusan dan kesungguhan dr org yg suka dgn dia..

    bknnya cowok jg gitu?

    Mendekati byk cewek agar ada satu yg memilih dirinya, kayak udah punya cadangan, dan pasti berharap itu pilihan yg terbaik kan..

    Hmmm..

    Gni..

    Kalau mmng suka dan serius, knp langsung pergi begitu saja saat ditolak?

    Harusnya kan berusaha trs utk meyakinkannya..

    Kcuali kalau udh berulang-ulang kali dtolak dgn org yg sm, brrti doi bner2 gak suka..

    Ada bbrp cewek itu yg lngsng mkir ke depannya, ke jenjang yg serius, makanya dia gak mau sembarangan menentukan pilihan..

    Pacaran itu jg hrs ada komitmen n tujuan, mau dibawa kemana hubungan itu selanjutnya..

    kalau hanya mau main2 n gak berdampak positif, utk apa diteruskan kan..

    Kan cewek jg pasti mau ada kepastian agar bs memperkenalkan pasangannya tsb dgn keluarga..

    Hmm..

    Btw, ada org yg usia tua itu menikah dgn cepat, bkn dia gak mikir dgn keputusannya..

    Kita gak blh bilang gitu, krn pasti dia jg tau apa yg dipilih dan dijalaninya..

    Pasti dia udh siap dan udh ada panggilan dlm dirinya utk menikah..

    Sperti halnya yg memutuskan utk tdk menikah, mau kita label jelek?

    Gak selamanya kan..

    Lihat deh, ada bbrp cewek yg mmutuskan utk tdk mnikah, krn dia msh mmikirkan kelangsungan hdp keluarganya..

    Dia yg jg tulang pungggung..

    Jd, jgn pandang sgala ssuatu dari sisi negatifnya..

    Selamat mencari dan jgn sembarangan memilih..

    Bawa dalam doa dan doakan..

    Pilihan dari Tuhan memang lama, tp percayalah, slow but sure.. :)

  • 9 Maret 2018

    Usia sudah tinggi,tapi masih jual mahal..

    High class yaa

    gengsi apa ngikut alur.. pasrah

    Untuk segala masa ada waktunya, untuk segala waktu ada masanya

    Enjoy aja nikmati waktu waktu  berjalan

  • HERLINA120

    11 Maret 2018

    S7

    ELERES063 tulis:

    jangan gitu juga bang.. ya setiap wanita punya nilai masing2.. klo mereka 40 tahun keatas tp dr kalangan berada dan kerjaan bagus ya cowok yg mw daftar jg harus ngaca dulu kira2 pantes gk utk wanita itu..

  • HERLINA120

    11 Maret 2018

    S7 bgtz

    IMA796 tulis:

    Menikah itu menurutku adalah sebuah panggilan..

    Jgn menikah kalau hati belum siap..

    ....

    Bawa dalam doa dan doakan..

    Pilihan dari Tuhan memang lama, tp percayalah, slow but sure.. :)

    11 Maret 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MAYA509

    11 Maret 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

    Itu mah bukan jual mahal.

    Memang berhalangan, positif nya.

    Negatifnya, ga tertarik. :P

    Kalau udah seumuran >35 keatas bukan jual mahal.

    Menikah untuk seumur hidup. Kalau karena hanya umur trus nikah, hati2. Bisa terjebak sikon dan bergantung.

  • 12 Maret 2018

    UCI245 tulis:

    mungkin bukan jual mahal bang. tp gk sesuai kriteria aja. klo dh ketemu yg balance , pasti direspond.

    Jangan menyerah hanya krn usia. Krn menikah itu pilihan sekali seumur hidup.  

  • 12 Maret 2018

    Ma'af ya teman2. Baru gabung nih.., kalo ada salah2 mohon dima'afkan maklum msh belajar hehe...

  • 13 Maret 2018

    IMA796 tulis:

    Menikah itu menurutku adalah sebuah panggilan..

    ....

    Pilihan dari Tuhan memang lama, tp percayalah, slow but sure.. :)

    Menikah itu panggilan... mantab mbak... seide kita...

    13 Maret 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • OLOAN601

    13 Maret 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

    Ia sih bro disatu sisi gua setuju.... :-D. Apalagi, udah pasang foto dan ikut keanggotaan disini, niatnya memang mungkin cepat-cepat menikah.

    Tapi apa daya bro :-D, gengsi mengalahkan semuanya. Ada yang bilang, lebih baik jadi perawan/perjaka tua, dari pada salah pilih dan tidak sesuai kriteria. Ada yang bilang, nikah itu panggilan :-D. Panggilan siapa, coba ..... ?????$###?????? Itu kan bohongan :-D. Enak apa kalau ketemu saudara atau teman atau siapa aja, kalau ketemu, ditanya "Kapan Nikahnya ??????" :-@:down:, sementara umur udah hampir setengah abad. Pengen nonjok tuh muka orang yang nanya :-). Emangnya ada orang yang salah pilih ? Semua manusia bisa berubah, belajar mencintai atau belajar membenci.Kalau nggak cocok yah pisah, apa susahnya :-D.

    Kayak gua nih bro,..... nggak cocok lagi, PISAH. Tapi pisah baik-baik bro.

    Disisi lain, mungkin dia nggak sreg dengan kita bro. Mungkin kita terlalu over percaya diri, atau nafas/badan kita bau. Nggak modal atau cederung pelit atau apalah.... sehingga dia takut.

    Memang susah cari pasangan. Kalau dapat yang penting bisa baca tulis, dan masih ada nafasnya, pepet terus. Jangan ikutan jual mahal,:-D ikutan banting harga aja. Nikahi, setelah itu kawini, pertahankan pernikahanmu dengan saling menghormati dan mencinta. Jangan seperti gua bro ...:-D. Putus di tengah jalan:'(

    Berusaha lagi yh bro, berfikir positif, berusaha mengerti pikiran orang lain dan introspeksi, siapa tahu permasalahannya memang pada diri sendir  .... :up:

  • MAYA509

    13 Maret 2018

    Panggilan tetangga. Wkwkkwkwk

    OLOAN601 tulis:

    Ia sih bro disatu sisi gua setuju.... :-D. Apalagi, udah pasang foto dan ikut keanggotaan disini, niatnya memang mungkin cepat-cepat menikah.

    ....

    Berusaha lagi yh bro, berfikir positif, berusaha mengerti pikiran orang lain dan introspeksi, siapa tahu permasalahannya memang pada diri sendir  .... :up:

    14 Maret 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • OLOAN601

    13 Maret 2018

    May ... coba deh ambil telepon atau HP. Terus tekan panggilan tetangga :-D:-D.

    Jawabnya apa ..... ?

    nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, atau berada diluar jangkauan, cobalah sekali lagi .... :-D:-D

    Gimana dong May ? :-D

    Berarti bukan panggilan tetangga .... :-D:-D:up:

    MAYA509 tulis:

    Panggilan tetangga. Wkwkkwkwk

  • 13 Maret 2018

    Td ktemu seorang bapak yg prnh 2x menikah. Kami sama2 nunggu antrian. Bapak itu mngajak q ngobrol dan tiba2 tanya anak q brpa. Biasanya utk mnghindari drama2 selanjutnya aq biasanya jawab anakq satu. Tp entah knpa td tuh aq jwabnya jujur (disini kadang saya merasa jujur itu tdk seenak bubur kacang ijo :-D ) dannn rentetan pertanyaan dan ceramah pun dilancarkan, katanya dia gak nyangka aku msh blm menikah :-) mgkn grade mbak terlalu tinggi ya?? Jika jodoh itu seperti sekolah yg ada grade nya, aku di kelas berapa yak ckckck (hbs itu orangnya minta nomer hp 8+))

  • 13 Maret 2018

    Ada dua hal yg pasti saya jawab dengan senyum saat orang yg baru saya kenal bertanya; status perkawinan dan usia. Kalo ada yg bertanya 2 hal itu, pembicaraan berhenti atau pindah topik.

    EBTA253 tulis:

    Td ktemu seorang bapak yg prnh 2x menikah. Kami sama2 nunggu antrian. Bapak itu mngajak q ngobrol dan tiba2 tanya anak q brpa. Biasanya utk mnghindari drama2 selanjutnya aq biasanya jawab anakq satu. Tp entah knpa td tuh aq jwabnya jujur (disini kadang saya merasa jujur itu tdk seenak bubur kacang ijo :-D ) dannn rentetan pertanyaan dan ceramah pun dilancarkan, katanya dia gak nyangka aku msh blm menikah :-) mgkn grade mbak terlalu tinggi ya?? Jika jodoh itu seperti sekolah yg ada grade nya, aku di kelas berapa yak ckckck (hbs itu orangnya minta nomer hp 8+))

  • MAYA509

    13 Maret 2018

    Hahahaha,,,,,kok tau?

    Pengalaman yah? :D :D :D

    Jd panggilan sapa dong?

    OLOAN601 tulis:

    May ... coba deh ambil telepon atau HP. Terus tekan panggilan tetangga :-D:-D.

    Jawabnya apa ..... ?

    nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, atau berada diluar jangkauan, cobalah sekali lagi .... :-D:-D

    Gimana dong May ? :-D

    Berarti bukan panggilan tetangga .... :-D:-D:up:

  • 20 Maret 2018

    kita ternyata 1 aliran..????

    OLOAN601 tulis:

    Ia sih bro disatu sisi gua setuju.... :-D. Apalagi, udah pasang foto dan ikut keanggotaan disini, niatnya memang mungkin cepat-cepat menikah.

    ....

    Berusaha lagi yh bro, berfikir positif, berusaha mengerti pikiran orang lain dan introspeksi, siapa tahu permasalahannya memang pada diri sendir  .... :up:

    21 Maret 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Maret 2018

    makanya cuma ngarep ...hehehe

    karena angka Limitless

    tak terbatas....

    JACK973 tulis:

    Itu yakin setara 200 kg emas Bang?

    Emang kelewatan sih Rp116.000.000.000 (asumsi 1 g emas = Rp580.000).. Haha..

  • 20 Maret 2018

    Mungkin supaya enggak dibilang murahan bro.

  • ESTHER070

    19 April 2018

    Hmmm ...gimana yaa ...

    ini kalo saya ya ... saya sudah 41 tahun

    masih jual mahal?

    well... ini yang saya rasakan.. mungkin mewakili yang lain juga.

    Menikah adalah perkara kesesuaian jiwa. Umur segini sudah sering ketemu dengan berbagai macam karakter dan jenis pria. Saya pribadi sudah nyaman dengan keberadaan saya yang belum menikah. Terima saja dan bersukacita menikmati hidup.

    Yang mendekati tentu saja ada, banyak malah .. ( bukan sombong but it's true). Membuka hati tentu saja harus .. namun sekali lagi ini perkara kesesuaian jiwa.

    Ada yang bilang, sudahlah sembarang saja kamu pilih dan nikah.

    Believe me i've done that before. koq rasanya malah menderita yaa .. nggak sesuai begitu, then why i have to get married but im not happy at all?

    Menikah bukan sesuatu yang harus dipaksakan. Ada jodoh sejati ya alhamdulillah, enggak adapun ya tetap bahagia, tetap mulia. Ngapain musthi nurutin standart dan value orang lain? Capek

    Inget Tuhan Yesus aja jomblooo loh ..

    Bukan jual mahal .. kalau memang nggak klik .. masa harus membabj buta terima sembarang cinta karena panik.

    Yang dicuekin sama wanita berumur kayak saya ini juga jangan kheki ya. Hormati dan hargai saja pilihan mereka.

  • MAYA509

    19 April 2018

    Aaarrgghhh,,,kakak ini ga usah jual mahal. Well, qualified! 😂😂😂😂

    Rugi nih yg ga liat foto kk barusan. Pasti cowok yg under kualitas kk, merasa terintimidasi ntar. Iyah kan? 😂

    Actually, we are not selling high or hard to get yah kak. As written in your essay, YES! So much lost desperate souls here. Low frequency and vibration. Poor them. Try to rise them, end up being Pharisian like the other days. 🙄Lol🙄

    Sementaran kita nyari nya minimal yg selevel vibrasinya,,,,,,,jujur maren aku dah lowering my vibe. Tp memamg dasarnya ybs ga bisa di angkat lebih tinggi. Akhirnya malah scratching my wings. 🙄🙄🙄🙄

    While we are looking for beautiful soul to live with, these men are looking for beautiful 3D. LOL! 😂😂😂😂

    Ujung2nya bikin thread kyk gini. 😂😂

    ESTHER070 tulis:

    Hmmm ...gimana yaa ...

    ini kalo saya ya ... saya sudah 41 tahun

    masih jual mahal?

    well... ini yang saya rasakan.. mungkin mewakili yang lain juga.

    Menikah adalah perkara kesesuaian jiwa. Umur segini sudah sering ketemu dengan berbagai macam karakter dan jenis pria. Saya pribadi sudah nyaman dengan keberadaan saya yang belum menikah. Terima saja dan bersukacita menikmati hidup.

    Yang mendekati tentu saja ada, banyak malah .. ( bukan sombong but it's true). Membuka hati tentu saja harus .. namun sekali lagi ini perkara kesesuaian jiwa.

    Ada yang bilang, sudahlah sembarang saja kamu pilih dan nikah.

    Believe me i've done that before. koq rasanya malah menderita yaa .. nggak sesuai begitu, then why i have to get married but im not happy at all?

    Menikah bukan sesuatu yang harus dipaksakan. Ada jodoh sejati ya alhamdulillah, enggak adapun ya tetap bahagia, tetap mulia. Ngapain musthi nurutin standart dan value orang lain? Capek

    Inget Tuhan Yesus aja jomblooo loh ..

    Bukan jual mahal .. kalau memang nggak klik .. masa harus membabj buta terima sembarang cinta karena panik.

    Yang dicuekin sama wanita berumur kayak saya ini juga jangan kheki ya. Hormati dan hargai saja pilihan mereka.

176 – 200 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan