Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Usia sudah tinggi, tapi masih jual mahal?

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 April 2018

    Dari judulnya dapat di ambil kesimpulan kalo usia sudah tinggi berarti gak boleh lagi bermimpi, terima aja apa adanya

  • 19 April 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Ada yang bilang saat milih pacar cowok/cewek, seseorang itu kalau usia:

    - di bawah 21 thn : si doi masih jual mahal

    - 21 - 30 thn: si doi sudah mulai pakai diskon

    - 30 - 40 thn: si doi mulai obral

    - di atas 41 thn : si doi banting harga.

    Tapi aneh di zaman Now di usia > 41 thn masih jual mahal bahkan harga setara 200 kg emas,

    Saat Kirim salam, bilang maaf saya lagi sibuk..

    Ajak ngeteh ngopi...saya lagi banyak urusan....di kantor/gereja dll.

    Duh...uban dah makin banyak,  terasa mahal sekali diajak jalan2 apalagi diajak merried....?

    Cuma ngarep.... :)

    seetdaah Ribet bgt daah elu bang,

    Jgn trllu ngarep jgn putus asa jga

    Tinggal cari yg laen.

    Tulang rusuk gk bakalan ke tukar koq😉

    ✌✌✌

  • ESTHER070

    19 April 2018

    wow ... what a surprise ... nemu seorang yang bicara vibrasi di sebuah situs kristen .. hahaha

    aku cuma prihatin aja sih sist .. kalau nikah dijadikan keharusan dan karena terdesak usia kemudian , nggak usah jual mahal .. terima ajalah siapa aja.. duh .. gimana yaa? apa yaa harus sepanik itu ...

    MAYA509 tulis:

    Aaarrgghhh,,,kakak ini ga usah jual mahal. Well, qualified! 😂😂😂😂

    Rugi nih yg ga liat foto kk barusan. Pasti cowok yg under kualitas kk, merasa terintimidasi ntar. Iyah kan? 😂

    Actually, we are not selling high or hard to get yah kak. As written in your essay, YES! So much lost desperate souls here. Low frequency and vibration. Poor them. Try to rise them, end up being Pharisian like the other days. 🙄Lol🙄

    Sementaran kita nyari nya minimal yg selevel vibrasinya,,,,,,,jujur maren aku dah lowering my vibe. Tp memamg dasarnya ybs ga bisa di angkat lebih tinggi. Akhirnya malah scratching my wings. 🙄🙄🙄🙄

    While we are looking for beautiful soul to live with, these men are looking for beautiful 3D. LOL! 😂😂😂😂

    Ujung2nya bikin thread kyk gini. 😂😂

  • MAYA509

    19 April 2018

    Kalau yg bilang jual mahal, biasanya kemampuan tak sampai tp standarisasi keinginannya tinggi kak😁😁. (Jangan tersinggung yah yg baca ini).🙏🏻🙏🏻

    Loh kak, Fruits of Holy Ghost itu pan higher vibrations. Lagian Tuhan Yesus kan bukan Kristen, tapi Kristus. Kita yg ngintilin Dia baru di sebut Kristen (pengikut Kristus). 😊 (Kalo ada yg protes, belajar ulang dulu sejarah Kristen yeeew).

    ESTHER070 tulis:

    wow ... what a surprise ... nemu seorang yang bicara vibrasi di sebuah situs kristen .. hahaha

    aku cuma prihatin aja sih sist .. kalau nikah dijadikan keharusan dan karena terdesak usia kemudian , nggak usah jual mahal .. terima ajalah siapa aja.. duh .. gimana yaa? apa yaa harus sepanik itu ...

    19 April 2018 diubah oleh MAYA509

  • VICKY089

    19 April 2018

    Bukan jual mahal tapi menurut aku mereka seharusnya memilih, aku berkata begitu karena aku melihat bagaimana perjuangan mama aku membesarkan aku tanpa laki-laki yang kata mama suaminya tetapi pergi ketika aku masih kecil

  • 19 April 2018

    Setuju.. Sm komen mas satu ini.. Apalg klo trnyata cwe itu tulang punggung kluarga jg.. Biar bagaimanapun ada sdikit beban di pikirannya krn klo nanti mnikah siapa lg yg bs bntu kluargany ..  Krn klo udah mnikah fokusnya udah utk kluarga Dia sndiri bukan ortu.

    VICKY089 tulis:

    Bukan jual mahal tapi menurut aku mereka seharusnya memilih, aku berkata begitu karena aku melihat bagaimana perjuangan mama aku membesarkan aku tanpa laki-laki yang kata mama suaminya tetapi pergi ketika aku masih kecil

  • 20 April 2018

    Wkwkwk :-D  wkwk

    sorry gw koq ngakak pagi2 ya.. so sorry..

    (tp kl mau jujur.. I do understand the vibra of this lady..)   You narrated it so well that pulls you away from the frequency of the everage gentlemen..:-)   I don t know you.. but I really support you and all ladies like you.. go ahead good lady.. wish you all the best in your glorious edevour :up: Gbu          

    ESTHER070 tulis:

    Hmmm ...gimana yaa ...

    ini kalo saya ya .....

    Inget Tuhan Yesus aja jomblooo loh ..

    Bukan jual mahal .. kalau memang nggak klik .. masa harus membabj buta terima sembarang cinta karena panik.

    Yang dicuekin sama wanita berumur kayak saya ini juga jangan kheki ya. Hormati dan hargai saja pilihan mereka.

    20 April 2018 diubah oleh CRISTIANO501

  • MAYA509

    20 April 2018

    It should be 'endeavour', if am not mistaken. 🤔

    We are not pull away actually. These men and some women just feel intimidated by our charms. 😝😝😂😂✌️ Just not able to lowering our vibes bro, it is in our veins. 😁

    CRISTIANO501 tulis:

    Wkwkwk :-D  wkwk

    sorry gw koq ngakak pagi2 ya.. so sorry..

    (tp kl mau jujur.. I do understand the vibra of this lady..)   You narrated it so well that pulls you away from the frequency of the everage gentlmen..:-)   I don t know you.. but I really support you and all ladies like you.. go ahead good lady.. wish you all the best in your glorious edevour :up: Gbu          

  • 20 April 2018

    If I say I did it on purpose, so what...

    bhahaha.. intimidated by your charm ? :-D:-D:-D

    firgive me to think of the story of the queen of narcist somewhere  hahaa..  whatever it is anyway I just feel happy with those ladies with a justified heatthy happiness.. even you are hiding in disguise.. Gbu

  • MAYA509

    20 April 2018

    So,,,a man that cannot be corrected. I see. 🤔🤔🤔

    Hahaha,,,,you did bro. Reread your comments its says. 😂😂😂😂 gotcha!

    Hell no, am far away from narcistic bro.LOL. Read on my essay. Am an alpha woman no need mambo jambo psychology. 😂😁

    CRISTIANO501 tulis:

    If I say I did it on purpose, so what...

    bhahaha.. intimidated by your charm ? :-D:-D:-D

    firgive me to think of the story of the queen of narcist somewhere  hahaa..  whatever it is anyway I just feel happy with those ladies with a justified heatthy happiness.. even you are hiding in disguise.. Gbu

    20 April 2018 diubah oleh MAYA509

  • 20 April 2018

    No.. not at all. I did it on purpose would mean that I am being stubborn to a potential future wife  right before she gets deeper to know an open minded gentle soul dwells deep in me, the REAL me bhahaa...  :-D  

    But I don t know whom i am talking to... (gw bcra ke E koq yg jwb si M ya.. suspect you are the same person)  

    MAYA509 tulis:

    So,,,a man that cannot be coreected. I see. 🤔🤔🤔

    Hahaha,,,,you did bro. Reread your comments its says. 😂😂😂😂 gotcha!

    Hell no, am far away from narcistic bro.LOL. Read on my essay. Am an alpha woman no need mambo jambo psychology. 😂😁

    20 April 2018 diubah oleh CRISTIANO501

  • MAYA509

    20 April 2018

    Yep! It can be read loud and clear. 😂😂😂😂😝😝😜😜 rarely can find a beautiful soul here. Most not awake. 🙈

    Back to topic, opini anda ttg thread bro.

    CRISTIANO501 tulis:

    No.. not at all. I did it on purpose would mean that I am being stubborn to a potential future wife  right before she gets deeper to know an open minded gentle soul dwells deep in me, the REAL me bhahaa...  :-D    

  • ESTHER070

    20 April 2018

    Dua orang atas saya ... bahasa jermannya bagus yah 👆

  • MAYA509

    20 April 2018

    ESTHER070 tulis:

    Dua orang atas saya ... bahasa jermannya bagus yah 👆

    Danke schoen liebe Schwester. 😘

    20 April 2018 diubah oleh MAYA509

  • MANUEL383

    20 April 2018

    semua orang punya nilai pribadi maasing2 jg ,kalau pun umurnya sudah dewasa gak harus banting harga jg kok,karna kalau dipaksakan jg akan berakibat fatal nantinya,jadi mending gak usah didesak walau umur sidah terus bertambah,sabar menunggu yg terbaik aja bukan karna dipaksakan...hehehe

  • ESTHER070

    20 April 2018

    CRISTIANO501 tulis:

    No.. not at all. I did it on purpose would mean that I am being stubborn to a potential future wife  right before she gets deeper to know an open minded gentle soul dwells deep in me, the REAL me bhahaa...  :-D  

    But I don t know whom i am talking to... (gw bcra ke E koq yg jwb si M ya.. suspect you are the same person)  

    No .. we're different person .. She's just like a sister to me , we're talking in the same language .. and i think she's way smarter than me ..

  • ESTHER070

    20 April 2018

    MAYA509 tulis:

    Danke schoen liebe Schwester. 😘

    Kereeen ... bisa bahasa Jawa lagi😁😁

  • HERLINA120

    20 April 2018

    Ikut ngakak aza dah hahaha😀

  • 20 April 2018

    Danke tote mich nicht so.. ich weibdu hast sehr gute seele.. :'(:'(

    ESTHER070 tulis:

    Dua orang atas saya ... bahasa jermannya bagus yah 👆

    20 April 2018 diubah oleh CRISTIANO501

  • NAOMI221

    20 April 2018

    CRISTIANO501 tulis:

    No.. not at all. I did it on purpose would mean that I am being stubborn to a potential future wife  right before she gets deeper to know an open minded gentle soul dwells deep in me, the REAL me bhahaa...  :-D  

    But I don t know whom i am talking to... (gw bcra ke E koq yg jwb si M ya.. suspect you are the same person)  

    *ngakak*

  • ESTHER070

    20 April 2018

    CRISTIANO501 tulis:

    Danke tote mich nicht so.. ich weibdu hast sehr gute seele.. :'(:'(

    I think i need help from sist M to translate .. or maybe google .. hahaha

  • 20 April 2018

    Really :'( killed.  Face can lie but soul can NOT.

  • 20 April 2018

    itu arti nya.. like a sniper.. tp i know that you have a pretty soul..

  • HERLINA120

    20 April 2018

    Yupz bener tuh..salut ma org2 yg pemikiranx diatas rata2

    CRISTIANO501 tulis:

    Really :'( killed.  Face can lie but soul can NOT.

  • MAYA509

    20 April 2018

    CRISTIANO501 tulis:

    But I don t know whom i am talking to... (gw bcra ke E koq yg jwb si M ya.. suspect you are the same person)  

    Dilarang menduga2/ berprasangka di jk kak,,,leading up to gosip katanya. Beda keles, gw blasteran binyo di JKT. Kak Esther syantiex bgt di Semarang (oh,,,,mochi gemini).

    Wir töten niemanden. Bringen Sie ihnen einfach bei, wach zu werden. ✌️ Duh,,,,dah lama ga ngomong, tau lah grammarnya bener ato ga. 🙈

    Ooooiii,,,OTT nih. Disemprot mimin loh. 😂😂😂

201 – 225 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan